ULASANTEMPAT.COM

Bukit Alamanda Resort & Resto

Alamat Jl. Raya Samarang KM 5 Mekargalih Tarogong, Tarogong Kidul, Garut Kota, Mekarluyu, Mekargalih, Kec. Tarogong Kidul, Jawa Barat
Telepon +62 262 541933
Situs web www.bukitalamandagarut.com
Kategori Resort, Coffee Shop, Function Room Facility, Hotel, Restaurant
Peringkat 3.7 36 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kampung Sampireun Resort & Spa — Jl. Raya Kamojang No.KM.4, Sukakarya, Samarang, West Java
Kebun Mawar Situhapa — Jl. Raya Kamojang No.KM. 5, Sukakarya, Samarang, West Java
Sabda Alam Resort Hotel — Jl. Raya Cipanas No.3, Rancabango, Tarogong Kaler, West Java
Tirtagangga Hotel — Jl. Raya Cipanas No.130, Cimanganten, Tarogong Kaler, West Java

Bukit Alamanda Resort & Resto ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Anita
30 Juni 2019 0:30

Kecewa bgt, kamarnya ga bersih, ga berasa istirahat dihotel, ga ada jendela apalagi view, acnya ga dingin, ga ada tlp kamar, udh gitu baru 3jam udh mati listrik 2x, agak2 horor, kapok ga jadi nginep langsung check out.

Teresa
13 Juni 2019 15:07

Rasanya nyaman banget, suasana pedesaan dengan kolam ikan yang luas, asik buat honeymoon bagi yang menyukai susana alam cocok dan direkomendasika ke sini sebelum ke Drajat pass

Sekolah
03 Juni 2019 9:24

Penginapan dg konsep alam pedesaan, view yg asri dan sejuk sekeliling yg hijau dan cukup bersih dan nyaman pelayanan juga ramah

Dian
29 Mei 2019 16:43

Tempatnya bagus, viewnya bagus, cuma kurang perawatan saja, kayanya perlu perbaikan manajemen SDM nya.udah gitu aja.

Rizki
30 April 2019 1:53

Pemandangannya ok banget. Harga juga relatif murah asal order via internet. Tp utk orang sepuh kurang cocok krn medan yg naik turun.makanan juga biasa aja. Overall recommended kl utk istirahat.

Yenita
19 April 2019 22:32

Waktu itu dapet kamar rada belakang, agak jauh dari front office, rada capek sih bolak balik naik turun tangga. Kamarnya lumayan luar, tapi kamar mandi bau ga enak, jadi jalan ke atas ke front office minta pengharum ruangan, ga ada fasilitas telfon kamar. Yg lumayan cakep itu swimming poolnya, jadi ambil spot selfinya di area swimminh pool aja.

Candra
19 April 2019 15:05

Kami menginap di kamar anggrek 821 tgl 3 feb 2019, booking via traveloka.
* t4nya asri, sejuk banyak pepohonan dan kolam
* di kamar mandi, airnya tdk hangat, dan lama sekali utk mendapatnya air yg tdk dingin.
* tidak ada kulkas, tdk ada lemari, lantai keramik jd berasa dingin sekali.
* teko elektriknya disediakan di atas rak, tp di rak tsb tdk ada colokan listriknya, jd klo mau masak air, teko hrs dibawa ke t4 yg ada colokan listriknya.
* kamar dg kunci biasa, bkn otomatis card, di bagian kusen t4 lubang kunci retak, jd tdk nyaman di pandang.
*tdk ada lampu utama yg terang, smua lampu remang2, jd ckp sakit mata saat kerja dg lap top
* wifi tdk bekerja, telp ruangan tdk ada, jd klo perlu apa2 hrs nyamper, sementara t4nya naik turun tangga.tdk ada hanger utk gantung baju, tdk ada laundry bag.
* cukup susah utk membawa barang ke ruangan, krn aksesnya naik turun n koper tdk bisa di dorong, jlnnya bebatuan.
Dgn hrg 520rb tergolong mahal, fasilitas di dlm ruangan tdk sesuai hrg.
* utk sarapan paginya menu jg tdk banyak.
* kolam renang jg kecil dan airnya tdk hangat

Azharhn
18 April 2019 23:14

Naaah buat kalian yang diluar kota yang kecapean karena perjalanan, kalian bisa mampir ke bukit alamanda ini, karena disini ada tempat kolam renang serta kamar yang elegan dan nyaman banget.

Ferry
06 April 2019 3:29

Cuma sering lewat aja sih. Cuma emg dari luar keren banget. Posisinya jg pas di atas bukit, pemandangan keren

Aldy
22 Maret 2019 21:01

Saya booking executive edelweis bathub kenapa? Karna saya anggap ini bisa berendem air panas di bathub istri saya sebelum booking sudah konfirmasi ke pihak hotel menanyakanbperihal bhatub ada dan bisa di pakai atau tidak lalu bilang bisa dan kami pun pd booking via traveloka langsung brkt ke garut tanpa pikir panjang dan setelah sampai:
1. Saya datang stgh 2 baru bisa cheekin stgh 3 lebih itupun harus bicara dgn yg katanya pimpinannya tp apa yg didapat tidak ada permintaan maaf dr pimpinan tsb dgn nada ketus " bapa mau masuk skr? Masuk saja biarin ya masih basah? " Sudah nunggu lama, tdk ada welcome drink untuk menurunkan rasa kecewa kita. Cuma bisa isthigfar
2. Setelah dikamar waktu menunjukan pukul 16.30, karena diluar hujan besar akhirnya kami sekeluarga mau berendam saja di bathub dan menyalakan air panas. Dan ternyata bathub baru terisi dibawah mata kaki air panas sudah tidak panas dan mati, teknisi kita panggil datang 2x harus tunggu panas blgnya dan alhamdulillah sampe jam 19.30 air tidak panas jg sampai saya, anak istri tidak mandi malam. Istigfar yg ke 2. Akhirnya dgn berat hati kami komplain besar lg dgn pimpinan yg saya bisa blh seorang bos bukan seorang pimpinan sebuah hotel karena tidak memiliki sifat melayani, saya kenal banyak GM hotel besar dan luarbiasa melayani tamu complain. Keterang ybs dan teknisi bahwa water heater mereka kapasitas 200 ltr untuk 3 kamar. Yg artinya hotel tidak memiliki alat yg kapasitasnya untuk memenuhi bathub tsb. Pertanyaanya:
a.saya kenapa di iklankan bathub tsb?
b. Knp tidak ada pemberitahuan pada saat kita konfirm bahwa bathub itu hanya hiasan dan airnya panasnya tidak bs mengisi

Fery
08 Maret 2019 12:06

Tgl 2-3 februari 2019 menginap berombongan. Ketika tgl 3 mau mandi pagi, air panasnya on off. Kadang nyala kadang ngga. Overall lumayan.

Azhar
28 Februari 2019 16:51

Tempatnya bagus, hanya sayang sekarang kurang terawat dan sangat kotor. Mudah2an pengelola bisa memperbaikinya sehingga akan lebih ramai

ikhsan
26 Februari 2019 13:27

Kalo hotel nya lumayan, cuman dapet pengalaman kurang menyenangkan: 1. Kamar d tukar alias down grade tanpa pemberitahuan.
2. Air kamar mandi sempat tdk mengalir padahal pas jam nya mandi sore hari.

Reza
01 Februari 2019 16:54

Disini disuguhi oleh pemandangan dan tempat yang sangat nyaman untuk disinggahi, rekomen sekali buat rekan rekan para pencari suasana alam yg sejuk aroma pedesaan

Yoga
21 Januari 2019 21:18

Lokasinya cukup strategis tidak terlalu jauh dari pusat kota, tempatnya nyaman, pemanndangannya sangat bagus dan pelayanan juga baik, sangat ramah dan cukup responsif, setiap ada keluhan selalu di respon dengan cepat, harga sesuai dengan kualitasnya, sangat recomended banget buat yang berkunjung ke kota garut, sempatkan mampir kesini.

Elis
20 Januari 2019 21:50

It's been great pleasure for staying at bukit alamanda resort, cozy place with reasonable price

Iwan
13 Januari 2019 6:46

Pelayanan resto buruk, kran tempat cuci tangan mati. Makanan lumayan. Air putih tidak tersedia. Air minum bau besi.

shopiah
08 Januari 2019 23:48

Tempat yang nyaman buat nentuin tanggal pernikahan, kumpul keluarga, atau bisa juga buat reuni temen temen sd nanti kalo udah pada punya keluarga.
Ada penginapannya juga, pelayanan nya baik, makanannya enak juga.

Riki
08 Januari 2019 1:30

Resort Terbaik se Garut! Pemandangan yang Indah, juga Kamar yang bersih dan Fasilitas yang sesuai Harga. Bikin betah di Garut!

Ata
31 Desember 2018 22:07

Tempat pembuatan sofa, dari minimalis executif class, jaguar sofa sampai tempat tidur, di design bener2 apik serta rapi.

Tambahkan ulasan