ULASANTEMPAT.COM

Bravo Adventure

Alamat Sungai Citarik, Jl. Bantar Selang, Cikidang, Jawa Barat
Telepon +62 812-8020-8020
Situs web www.bravoadventure.co.id
Kategori Campground, Rafting
Peringkat 3.8 18 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
SELARAS Adventure Land — Jl. Raya Cikidang Citarik, Cikiray, Kec. Cikidang, Jawa Barat
Citarik River Camp — Kampung Pasir Angin, RT.02/RW.01, Sampora, Cikidang, West Java
ArusLiar Rafting — Cigelong, Jalan, Cijambe, West Java

Bravo Adventure ulasan

18
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Andin
26 Desember 2023 3:07

Pertama kali kesini, fasilitas toilet bersih & terawat, makanannya enak ga ngasal & amazed sm pelayanan nya yg baik sekali. Trims, semoga lain kesempatan bisa kesini lg

dwi
22 November 2023 3:26

Hanya menang pemandangan saja.
Tenda panas dan bocor ketika hujan, ada genangan air di dekat buangan AC. Masuk ke dalam tenda. Kasur juga terasa banget per-nya. Tidur tidak nyaman. Sprei dan selimut agak meragukan kebersihannya.

Makanan yang disediakan sungguh mencengangkan rasanya. Jadi jangan berharap banyak. Untuk Ibu-ibu yang standby disana sangat membantu, jadi bisa minta telur dadar.

Dyah
14 November 2023 23:09

I highly recommend Glamping Bravo Adventure Sukabumi to anyone looking for a unique and memorable escape.
-During my recent stay, I was captivated by the mesmerizing views that surrounded the camp.
-The culinary offerings were a true delight (they serve Sundanese/Indonesian food).
-The staff deserves special mention for their exceptional hospitality. From the moment I arrived, they were friendly, attentive, and always ready to assist. Their knowledge of the local area and willingness to go the extra mile to make guests feel welcome added a personal touch to the entire stay.
Thank you, Bravo Adventure.

Igund
13 November 2023 21:37

Oke tempat dan pelayanannya, tapi tenda yang dibawah not recommended, tidak disarankan untuk yang bawa bayi atau balita

Andika
17 Oktober 2023 8:10

Pelayanan yg ok dan ramah, untuk tempat lumayan ok cuman karena lg musim panas jd aga gersang dan ga bisa refting airnya kecil.

Yudi
04 Oktober 2023 18:58

Kebetulan ikut tetangga pulang kampung ternyta di belakang rumahnya ada tempat wisata dan penginapan yang bs jadi pilihan untuk healing, karena:

1. Lokasi
Lokasinya memang agak masuk ke dalam dr jalan utama cikidang - pelabuhan ratu tp jgn khawatir aksesnya masih ok dan kendaraan msh bisa naik. Sebenarnya ada 2 area ini. Area atas tempat nginapnya yg pake tenda2 trus jenis tendanya ada 2 yaitu pake ac dg ukuran agak besar dan g pake ac dg ukuran seperti tenda pada umumnya. Sedangkan area ke 2 merupakan area permainan kyk ada kolam renang trus resto2 dll cm syng kmrn ksana msh tutup krna pandemi dan belum d buka lg. Untuk area sekitat sih berbukit2 jd yaa siapkan tenaga dan fisik.

2. Harga dan fasilitas
Untuk harga penginapan sih standar mulai 300rbuan. Untuk kamar fasilitas tdk begitu lengkap krna g da tv. Sedangkan fasilitas lainnya cukup lengkap ada taman yg luas, kamar mandi luar yg cukup banyak trus bakar2an dll bahkan lumayan dekat dg sungai shg bisa main2 air jg d sungai meskipun butuh tenaga yg lumayan. Trus ada resto 2 lantai yg bs liat pemandangan luar biasaaaa. Oh y disini jg ada beragam aktivitas kyk rafting gt tp itu dluar biaya penginapan.

3. Pelayanan
Pelayanannya ramah dan klo dmintai tlng jg membantu. Pertahankan

4. Kebersihan
Kebersihan jg terjaga hanya saja d area semacam panggung kurang terjaga karna banyak dedaunan yg berjatuhan.

Demikian info yg bs sy sampaikan. Semoga bermanfaat bg yg mau berkunjung.

Yusan
18 September 2022 17:55

Tempat glamping di sukabumi dengan pemandangan yang lumayan Indah. Glamping lengkap dengan ac dan air panas buat bikin kopi. Kamar mandi banyak. Cuma kamar mandi bawah agak gelap

Reza
29 Januari 2022 8:06

Suasana alam banget. Viewnya bagusss.toilet bersih dan ada air panasnya. Pelayanannya juga cepeet. Makanannya enak semuaaaa.

Minusnya pas kesana saat hujan, rumput depan tenda mulai terkikis tanah merah jd agak licin (2x anak tergelincir). Tenda kamar juga ngrembes air ujan dr bawah.

Tp overall keren sih. Cocok lah buat anak bljr di alam.

Yuliawan
04 Januari 2022 3:58

Tempat yg bagus untuk ikut arung jeram atau sekedar menginap melepas penat. Piilihan rumah kayu atau nginep di tenda serta view desa dan bukit2 membuat kita segar dengan pemandangan

Christine
16 Desember 2021 19:22

Kasurnya bau jamur dan lembab. Tenda sudah tidak layak pakai hujan bocor sampai kasur & bantal basah semua.komplen bocor di pindahkan keruangan yg di ubah jadi kamar.berisik karena musik dan tdk bs tidur krn ruangan tertutup, kasur bau, badan gatal2 & AC tdk dingin sm sekali.benar2 pengalaman buruk.makanan & pelayanan Ok.tp tdk rekomend utk dtg ke tempat tesebut

Ahmad
30 November 2021 3:15

Visit saat Weekdays, tiba dimalam hari, sayangnya Toilet pria, westafel kotor dan air tdk keluar, sabun cair mandi tdk disiapkan, air panas tdk berfungsi

Yahya
07 Oktober 2021 15:44

Very nice experience. All the staff are helpful and very polite, this location offers various experiences. As simple enjoying the view of mountain, to the andrenaline-pumping rafting experiences. More over, it also offer a great glamping location and great amenities. Even without staying, it is still wonderful experiences, definitely it will be more awesome if you are able to stay here for a night in their glamping site!

ardjoni
03 Oktober 2021 17:57

Buat liburan keluarga cocok banget, udah dapet makan malam dan sarapan, cuma jalan kesininya yang agak sempit dan kurang rata, tapi overall bagus sih, kalau mau rafting bayar lagi yaa

Ibnu
23 September 2021 18:49

Tempat yang tepat untuk sejenak menepi dari hiruk pikuk kota, menikmati alam membentang hijau, berarung jeram, dan melepas penat.

Annissa
05 September 2021 11:20

Jika kamu berencana ke sini dengan orang tua, aku kurang merekomendasikan tempat ini. Terutama jika orang tua kamu sudah tua dan tidak terbiasa olah raga.

Di sini ada 2 area glamping, atas dan bawah. Kalau di atas, hanya ada 4-5 tenda dan dekat dengan kamar mandi.

Namun di area bawah, lebih banyak tenda dan jauh sekali dengan kamar mandi. Kamu harus menaiki tangga yang super terjal.

Di area yang dingin tentu kita sering ke kamar mandi dan PR banget naik ke atasnya: (

Untuk tenda, keadaan di foto dengan aslinya jauh berbeda. Aku kurang tahu itu foto tahun berapa tapi menurutku beda. Tendanya kotor dan AC di tendaku bocor: (Untungnya udara memang dingin jd tdk perlu AC

Namunnn untuk handuk, kasur, bantal, dan selimut bersih dan wangi.

Untuk harga 250rb/orang menurutku ini sangat terjangkau. Mungkin hanya perlu di improve dr segi kebersihan tenda. Pemandangannya sih oke bangeeet. Cocok untuk kamu yang memang butuh menyatu dengan alam hehe

Hal yang paling aku appreciate adalah makanan untuk dinner dan breakfastnya! Enak banget dan worth it sihhhh. Kamar mandinya juga bersih dan staffnya ramah2. Mereka juga fast respon di WA

Ohya, di sini ada bravo 360, itu ada kolam renang dan banyak area bagus untuk foto. Bayar 40rb/orang. Lumayan memuaskan sihh tp saranku wajib berenang supaya ngga sayang2 hehehe

Jagat
01 September 2021 20:30

Jalan masuk jelek batu batu. Fasilitas ya kurang baik kasur dan tenda kotor, lembab kasurnya, Cuaca sangat panas. Di tambah lgi kelistrikan tidak baik, sering mati dan ac tidak dingin. Dan pengurus slow respon apabila ada kendala.

Deka
19 Agustus 2021 22:36

Tempatnya bagus, cocok buat berpetualang, arum jeramnya juga mantulll.makanan yg disediakan enak berasa.pemandangannya asli menyejukan mata.

Imel
09 Oktober 2018 2:59

Menginap di sini awal bulan agustus 2018. Cocok untuk yang berjiwa muda, kalau untuk orang tua kayaknya belum friendly. Terutama karena letak glamping dan toilet cukup jauh dan harus menanjak. Untuk rombongan 20 orang/lebih terhitung budget friendly. Masukan untuk mushalanya. Kotor dan bangunan kurang terawat. Lalu kalau malam banyak anjing liar yang bisa masuk ke glamping. Malam pertama di sini, anjing liar sudah hampir masuk tenda. Kepalanya sudah masuk, untung digusah dia pergi. Kemanannya juga diperketat. Karena sempat lihat anak2 entah dari mana mendekat ke arah glamping yang mereka kira sedang ditinggal pergi.

Tambahkan ulasan