ULASANTEMPAT.COM

Brano Pizzeria Bogor

Alamat Jl. Ciheuleut, RT.02/RW.11, Baranangsiang, Bogor Timur, West Java
Telepon +62 851-5880-6469
Jam
Senin11:00-21:00
Selasa11:00-21:00
Rabu11:00-21:00
Kamis11:00-21:00
Jumat14:00-21:00
Sabtu11:00-21:00
Minggu11:00-21:00
Situs web www.branopizzeria.com
Kategori Pizza Restaurant, Meal Delivery, Pizza Delivery, Pizza Takeout
Peringkat 4.9 45 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kedai Kita Bogor Timur — Jl. Kantor. Pos No.3, Baranangsiang, Bogor Timur, West Java
Pizza Hut — Jl. Raya Pajajaran No.29, Baranangsiang, Bogor Timur, West Java
Pizza Hut Warung Jambu Tiga — Jl. Raya Pajajaran, RT.01/RW.03, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Jawa Barat
Pizza Hut Restoran — Jl. Pahlawan No.176, RT.02/RW.09, Empang, Kec. Bogor Sel., Jawa Barat

Brano Pizzeria Bogor ulasan

45
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
irma
22 November 2023 10:31

Beberapa kali batal karena ada renovasi, dan ini pertama kali datang, suka dengan tampilan luarnya, bagian dlm byk kayu bakar, kami pesan pizza peperoni & pasta, anak aku memang pecinta fusilli,

adi
15 November 2023 6:49

Tempatnya meskipun kecil tp nyaman dengan ambiance yang santai. Makanannya enak sekali, rasanya autentik, karyawannya cukup baik melayani. Suka dengan suasananya yg mendukung si tungku kayu dan stok kayu di mana2. One of my fave food in bogor.

Dynda
11 November 2023 5:28

Milih makan dsini krn random aja pas lewat.
Gk expect tinggi.

Ternyata pizzanya bukan pizza yg asaL2an tepung doang krn ini pake wood fire bukan oven modern macem pizza retsil umumnya (sesuai penamaannya).
Menu selain pizzanya jg lumayan enak.
Overall untuk rasa over the expectation

Servicenya ramah, cmn waktu dateng kita lsg order, salah satunya choco lava, sampe beres main dish n udh mau pulang, belum jadi jg, alhasil mreka ngasih complimentary panna cotta. Next, mungkin bisa di info diawal, kalo prosesnya memang makan waktu sgt lama bahkan bisa sampe beres makan.

Tempat gk luas tp cukup buat akomodir kalo dtg bawa rombongan.

Toilet, cukup bersih.

Parkir disebrang.

Lokasi sesuai maps.

Diary
09 November 2023 15:24

Rasanya otentik Italia banget, porsi untum 2-3 orang, minuman segar segar, harga sesuai dengan porsi dan rasa. Pelayanan sangat ramah. Atmosfer cafe sangat cozy dan bikin betah. Lokasi mudah dicari dan sesuai map.

gita
06 November 2023 16:06

Seneng banget di kota sendiri ada pizza otentik yg jarang banget ada. Beberapa kafe di Bogor ada yg menu nya pizza kayu bakar tapi setelah coba beda dengan ekspetasi saya. Begitu Brano Pizzeria hadir dan langsung coba ke sana, ini nih pizza yg saya pengen! Beda banget sama pizza2 kayu bakar di kafe lain yg lebih terasa homemade pizza nya. Mulai dari rasa, tekstur, bentuk/visual nya pizza Brano terasa otentiknya. Pertama kali ke Brano awal2 baru ada, masih sempit tempat nya kalo mau dine in cuma ada 2 meja. Bisa nonton cara bikin dan manggang pizza nya. Bahkan pernah ngobrol sama chef nya dan mereka open dan ramah banget. Tapi sekarang udah berkembang lebih baik, lebih luas, dan beberapa varian menu baru. Kalo rasa sih ga berubah ya. Pertahankan ya kualitas rasanya! Ambience kedainya cozy banget…

Hari ini lunch di sana. Ada yg disayangkan.pas datang dan duduk, waitress tidak datang ke meja setelah saya tunggu beberapa menit. Memang sedang ada beberapa customer dan waitress sepertinya kurang, jadi saya inisiatif ke depan buat liat menu. Dan gak lama waitress datang untuk terima orderan kami. Ke depannya tolong ditingkatkan lagi ya service ke tamu yg baru datang. Sepertinya semua sedang sibuk jadi ga ngeh ada tamu baru datang.
Overall udah baik, selalu dimakan habis pizza nya karena seenak itu. Apa yg kurang tolong ditingkatkan ya! Terimakasih…

Oya, buat yg jalan2 ke Bogor wajib mampir ke Brano Pizzeria. Lokasinya strategis di tengah kota, harga affordable, worth it.

Abdurrachman
26 Oktober 2023 23:03

The best place untuk kalian yg suka pizza, tapi ga mau bagian rotinya yg tebal. Cobain kesini

Herry
13 Oktober 2023 13:06

Hadir dengan memposisikan diri dalam konsep 'traditional wood fire pizza', Brano Pizzeria mengembangkan cabangnya kedua di Bogor, setelah yang pertama di Aceh.

Ini kunjungan kedua sekaligus pizza making class.sebagai ikutan lomba Agustusan.

Ternyata membuat pizza bakar dengan ketipisan yang hakiki itu susah susah gampang.karena apabila proses adonan saat ditekan-tekan terlalu tipis, berakibat saat dipanggang menjadi robek.

Kelas pembuatan pizza hari ini cukup meriah dihadiri dari 6 orang peserta yang amatir bangets.kami diajarkan dari proses pembentukan adonan hingga pizza jadi di meja dan dimakan sendiri.

Pizza bakar di Brano Pizzeria ini memang tipikal khas pizza tipis dan pantas dipadukan dengan kopi sanger khas Aceh.from Italy to Aceh to Bogor.

Kalo penasaran, cobain dah kelezatan fenomenal pizza bakar ala kayu bakar.

Nazaru
07 Oktober 2023 9:07

I’m back after a couple of years of not coming here. The place is small for dining, with only some tables available. The quality is still the same, if not improved, and many more menu options are available. Their pizza is still my favourite in Bogor.

levkrev
01 Juni 2023 17:07

Pizza nya enak banget, Lasagna Classica & Bianca nya dan Fusilli Formagio nya juga enak. Harganya ga terlalu mahal, tempat nya cozy

Raissa
22 Maret 2023 14:45

Tempatnya ngga terlalu besar but still cozy enough to have some time with the big family (kita ber-13). Dari beberapa menu yang di pesan, semuanya enak. Apalagi Brulle Fritto nya soo scrumptious Definitely worth a second visit, to try other menus. Thankyou for having us!

Hartani
17 Maret 2023 9:21

Tempatnya gampang dicari, nyaman, ownernya ramah, pelayannya ok, yg paling penting pizzanya Mak nyuss, untuk ukuran yg kita pesan toppingnya cukup, ga kebanyakan dan ga kedikitan, oh iya tadi pesan pizza clasic, aglio olio dan lasagna, terakhir mau pesan desert, tiba2 ownernya nawarin… apa yg tadi kita inginkan, Masya Allah Rezeki Anak Soleha,
Terima kasih Brano Pizzeria Bogor, sukses terus kedepannya.

Richie
22 Februari 2023 21:13

Salah satu pizza terbaik. Tempatnya unik. Untuk parkir bisa cari di sekitar Brano bisa di alfamart depannya atau di Cohere Coffee…. Disarankan kalau mau dine in Book dulu tempatnya by WA …. Staff ramah2 dan kasih rekomen pizza yang bener2 enakkkkkk

user
19 Februari 2023 21:39

Hai kak. Honest review! Pizzanya enak dan ga alot sama sekali. Rasanya ga neko2 tapi enak banget. Porsinya besar dan toppingnya full. Tadi juga di jelasin sama chef nya tentang pizza otentik dari itali. Highly recommed, semoga bisa buka cabang dimana2 ya kak️

Rembulan
13 Februari 2023 9:25

Lupa ambil foto main dish nya krn keburu lapar. Calzone nya juara. Pizzanya juga recomended banget. Penyajiannya termasuk cepat. Karna bakar pakai tungku, jadi smokey nya berasa.
Selalu balik kesini kalau pengen pizza & calzone

Parka
08 Februari 2023 0:15

This, hands down, is the BEST pizza in the whole country! Dough-nya tipis, lembut dan chewy, topping-nya full dan tasty. Dipanggang di tungku yg panasnya 450° dan cuma butuh 90 detik sampe matang! Pas kesana di-serve lgsg sama owner-nya yg super ramah, informatif, dan inspiring! Definitely will come back again for another slice

Anggi
14 Januari 2023 17:42

Pizza nya tipe yg tipis gitu tp enaaak dan suka karna ada aroma tungku nya, side dish nya jg enak cobain deh fusilli formagio sama lava cake nya endul

Aji
01 Januari 2023 1:40

Pizza nya bener bener enak, waktu itu mesen Pizza BBQ Smoked Brisket. Tempatnya juga sangat nyaman. Sangat recommended!

Vonny
06 Maret 2022 12:42

Anak-anak happy makan disini karena bisa bikin pizza kesukaan mereka dan menikmati prosesnya. Kita pesan 3 pizza margarita, calzone dan veggie. Semuaaa kita suka. Next mau kesini lagi dengan teman-temannya anak-anak.dan mau mencoba pizza lainnya yg 100% halal.

Liem
04 Maret 2022 18:20

Pizzanya mantap enak banget deh pokoknya.apa lagi untuk pecinta keju aduh surga deh, walaupun untuk Dine in hanya tersedia dua meja dan tidak ada parkiran jadi parkir dipinggir jalan tapi worth it untuk rasanya.
Kalo yang mau Dine in lebih baik reservasi dulu.

Gomez
04 Maret 2022 5:01

Wonderful place to eat. Best pizza I've had during my 3 trips to Indonesia. All fresh ingredients and freshly made bread.

Tambahkan ulasan