ULASANTEMPAT.COM

Bogor Raincake

Alamat Jl. Sancang No.10, RT.03/RW.07, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Jawa Barat
Telepon +62 858-2477-7525
Jam 07:00-22:00
Situs web www.bogorraincake.com
Kategori Cake Shop, Bakery
Peringkat 4 45 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bogor Permai Bakery & Restaurant — Jl. Jend. Sudirman No.23A, Pabaton, Bogor Tengah, West Java
Toko Kue Tamam — Jl. Kb. Pedes No.16, RT.7/RW.02, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Jawa Barat
Klappertaart Huize & Resto — Jl. Ir. H. Juanda No.8, RT.01/RW.01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Jawa Barat
Lapis Bogor Sangkuriang — No.20i, Komplek Ruko Perkantoran, Jl. Raya Pajajaran, Jawa Barat

Bogor Raincake ulasan

45
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
hajriah
29 November 2023 13:16

Kata nya sudah di kirim ternyata belum sampai harus order grab sendiri. Berkali kali kecewa beli di sini bermasalah sama kiriman terus.

Raflyoxa
27 Juni 2023 0:46

Tempatnya bagus banget. Nyaman, dengan dekorasi yang bikin mata adem. Ada halaman belakang, tempat terbaik buat menikmati kue dan es krimnya.

saepul
20 Maret 2023 9:12

Ga di ig shoppe wa semua adminnya lemot low respon semua kaya ga niat jualan padahal sdh berulang pesen pelayanan masih gitu2 aja mending toko sebelah biar sedikit lebih mahal tp pelayanan cepet bgt

Anisa
10 Maret 2023 13:16

Lokasi yg baru di jl.sancang cukup strategis, kasirnya juga ramah, responsif, helpful dan sopan.cakenya premium dan enak, super luv!

Aninda
03 Februari 2023 21:04

Tempat Bogor Raincake yg baru di jalan Sancang no. 10 gemes bgt dengan konsep ijo-ijo yg instagramable. Tempatnya lebih luas dari yang sebelumnya. Bisa nongki juga disana sambil ngopi-ngopi cantik. Kuenyaaaa aku suka bgt yg choco queen! Ga sabar utk datang lg kesana. Top pokoknya sukses berkah terus untuk kedepannya

Levi
30 Januari 2023 19:03

Enak kuenya. Udah lama gak beli. Pas di outlet baru ternyata ada varian baru harga lebih terjangkau. Kalo gak salah namanya Cotton cake. 100rb dapet 3. Alhamdulillah. Budget beli 1, malah dapet 3. Wkwkwkwkw.

Sempet nyasar. Pas tanya lagi. Ternyata alamat nya salah. Bukan sancang dalam. Tapi sancang aja. Bukan sancang dalam.

Lanjari
26 Januari 2023 2:29

MaaSyaaAllah tempat yang nyaman untuk jajan oleh oleh
Bersih dan karyawan nya rama semua! Apalagi tehmin sosmed nya ️

yusvita
22 Desember 2022 10:58

Tempat nya baru, luas, dan instagramable, dan kata kasirnya bisa free buat kajian, cake nya enak, lembut dan harganya terjangkau,

sarannya, bisa revisi alamat nya ke jl.sancang no 10 nggak pake dalam

Tuti
20 Desember 2022 11:07

Bogor raincake yang di sancang Itu interiornya keren banget, Instagramable banget. Cake nya ituloooh masyaallah enaaak. Tidak tertandingi.beda dari yang lain.saya selalu beli cake disni untuk oleh2, untuk kasih temen, dan untuk pribadi sndiri. Krna kuenya bener2 enak rasanya ga bo'ong deeeh.pelayanan juga ramah2. Panjang umur bogor raincake. ️️️️️

nmlna
13 Desember 2022 4:14

Semua spot Instagram able, kue nya best quality and premium bgt. Toko ini langganan aku untuk acara2 drumah atau acara keluarga. Favoritku Choco queen. Pas di unboxing dan dipotong, coklatnya luber kayak lava choco. Semuanya enakk. Fresh jugaa maa Syaa Allah tabarakallah. Dessert juga recommended! Layer nya kayak ice cream, enaknya bukan main. Sukses terus bogor raincake, toko premium oleh2ku terthebest! Cottonnya murah bgt tp premium cake aaaa sukaaa bgt pokonyaa ada UMKM jugaa bisa ku bawa untuk jalan2, hiking, harganya juga murmer worthit pokonyaa. Banyak promo jugaa dan pelayanannya memuaskan 10/10 nilai dari ku. Cashier dan semua karyawannya ramah ramah bgt, sopan dan santun maa syaa Allah semoga Allah berkahi selaluuu toko dan semua karyawannya aamiin Allahumma aamiin

Sri
11 Oktober 2022 2:22

Pindah ke lokasi baru, outlet bogor rain cake lebih cakep dari yang sebelumnya. Saya kira jadi cafe ternyata tetap toko kue, tapi kalo mau makan kue di tempat, ada kursi juga meskipun jumlahnya ngga banyak.

Selain menjual bolu, dessert box, minuman dingin juga ada cemilan ringan yang bisa dijadikan oleh-oleh dari bogor.

Saya nyobain dessert box yang rasa durian, enak, pakai durian asli kata staffnya. Selain itu beli nougat cake dan peanut chocolate cake, keduanya juga enak, harga masih terjangkau, sekitar 50-80rban.
Buat es kopi susunya juga cukup enak, ngga terlalu manis dan cukup creamy.

Lilis
04 Oktober 2022 7:45

Bogor rain cake sekarang pindah lokasinya ke Jl Sancang, yang sebelumnya di Jl Pajajaran. Lokasi ini merupakan lokasi yang banyak tempat kulinernya, termasuk cafe coffee, baso, dsb. Bogor rain cake menyediakan beragam jenis cake yang tentunya dengan beragam rasa. Pernah membeli 3 jenis cake yang waktu itu satu paket, termasuk rasa durian, coklat, dan mangga. Rasanya lembut dan enak. Untuk harga sesuai dengan rasa, meski dari segi kemasan tergolong kecil. Pesan rain cake bisa online dan datang langsung ke lokasi. Variasi menunya terus bertambah, sehingga banyak pilihan.

Jelsi
28 Agustus 2022 22:53

Pertama order delivery ditempat ini agak mengecawakan!
Kedua kalinya dipikir ga akan terulang, tp nyatanya LEBIH PARAH.
Entah siapa atau bagaimana di toko ini, tp masalah komitmen terutama waktu toko ini TIDAK AMANAH!
Sy tgu kue sampai di rumah harus makan waktu 5 jam dr yg dijanjikan.

Tresna
23 Mei 2022 2:25

Untuk rasa sii sama saja sprti kue2 pada umumnya, yg paling enak tempatnya pinggir jalan raya tempat bersih plus ada musolla nya.namun parkirnya agak sedikit sempit apabila pengunjungnya ramai.

Ridha
14 Mei 2022 3:00

Lokasi toko cukup strategis, yang dijual lengkap berbagai oleh2, Snack, dessert, minuman.

Suasana dalam tokonya juga bagus, nyaman (ada meja dan sofa juga) tapi kalau ramai agak sumpek terlebih disini prokes tidak ketat.

Kesini tertarik dgn creampuff/chouxnya yang ternyata saya kurang cocok. Dikemas sebox isi 5 seharga 75k dgn isi mix varian, tapi karna sy gatau ada yang rasa duren saya terlanjur beli dan akhirnya kurang suka dgn si duren. Sebaiknya disediakan box yg tanpa rasa duren juga supaya customer bisa pilih.
Lalu beli juga Mac n cheese/ raincheese sekalian minta dihangatkan. Ditunggu, ditunggu, kok lama juga ya cuma hangatin doang, mungkin saya expect terlalu cepat. Saat dicicip selagi hangat, sayang sekali tekstur macaroninya lembek/overcook, gak hancur sih tapi nggak al dente. Untuk rasa sbnrnya enak tapi agak kecewa dengan harga 60k dapat sekotak Mac cheese yang teksturnya gitu.

ayu
29 Januari 2022 14:27

Penataan ruang cantik dan menyenangkan. Pramuniaganya ramah, sopan dan cantik. Parkir luas dan aksesnya mudah.

Varian kue dan cake lumayan beragam, mulai dari coklat, keju, green tea, blueberry, strawberry, mangga. Yang asin juga ada 2, rasa daging dan sosis.

Sungguh menggoda iman, karena full gula, karbohidrat dan lemak. Harus kuat menahan diri biar nggak kalap belanja. Istigfar terus ingat2 punya diabetes dan badan udah gendut banget.

Ngeliat orang beli sampai 12 dos, berasa ngiler bayangin rasanya.cuma bisa glek2.

Muhamad
17 Januari 2022 1:57

Tempat nya bagus kue nya enak² tidak susah parkir dan tempat nya pas di pajajaran jadi klo mau le jakarta deket ke gerbang tol

Tri
06 September 2021 23:00

Dapet orderan gosen, argo 10 rb.
Dengan santai nya, mas kue nya blm di buat. Nunggu bentar yaa.

Bentar nya ini setengah jam saya nunggu.
Bsk bsk klo kue abis, jangan di iya in cust beli.

Imbasnya ke driver, nunggu ga bisa ngojek lagi.

wahyu
06 Januari 2019 16:32

Beuhhh disini tuh kue yg paling lezat. Baru dua kali kesini. Apalagi rasa coklat talasnya. Tales ungunya itu bener2 trasa banget. Cocok buat oleh2 bogor khas artis shiren sungkar nih.

Pranandiska
06 Januari 2019 14:00

Tempat belanja oleh oleh khas bogor Raincake.selain tempatnya mudah diakses tersedia berbagai macam snack unik, pancake durian dan souvenir menarik.

Tambahkan ulasan