ULASANTEMPAT.COM

Bogor City Library

Alamat Jl. Kapten Muslihat No.21, Pabaton, Bogor Tengah, West Java
Telepon +62 251 8380247
Jam
Selasa08:00-15:30
Rabu08:00-15:30
Kamis08:00-15:30
Jumat08:00-15:30
Sabtu10:00-15:00
Minggu10:00-15:00
Situs web bogor.perpusnas.go.id/opac
Kategori Public Library
Peringkat 4.5 42 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Perpustakaan Cinta Baca — Jl. Bogor Baru A. 2 No.17, RT.01/RW.08, Tegal Gundil, Bogor Utara, West Java

Bogor City Library ulasan

42
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
erri
13 Januari 2024 21:58

I always come here to do my work and sometimes find interesting books to read.a comfortable place, good aircon, also quiet, relax and focus.

Its very easy to find this location. You can get here by bus, or take a short walk from train station.

Someday i've to visit a gallery on 3rd floor. It must be very interesting.

Aditya
29 Desember 2023 1:55

Maaf saya kasih bintang 3 dulu.
Untuk bangunan, fasilitas, dan galerinya sudah bagus, pameran Bumi Parawira juga sangat menarik dan mengedukasi, ditambah dengan adanya mbak guide yang ramah dan interaktif.

Tetapi yang harus menjadi bahan evaluasi adalah team librarian yang belum bisa mendisiplinkan pengunjung untuk tenang selama di perpustakaan, terutama anak sekolahan atau cewek cewek ABG yang berisik.

Untuk buku bukunya juga koleksinya banyak tapi tata letak masih kacau dan membingungkan, tidak sesuai deskripsi raknya.

Agaknya Perpustakaan Bogor harus belajar dari Perpustakaan Nasional ataupun Perpustakaan Jakarta Cikini yang boleh dibilang hampir sempurna sebagai pusat literasi masyarakat.

Novita
07 Agustus 2023 3:24

Perpustakaan nya sangat recommended untuk menepi sejenak dari penatnya dunia, hee. Buat refreshing sama anak-anak juga bisa, tempatnya sangat nyaman, fasilitas nya banyak dan bersih, semoga semua pengunjung nya selalu menjaga kebersihan untuk kenyamanan bersama, kerenlah pokoknya wajib berkunjung kesini

ayu
02 Agustus 2023 4:14

Bagus banget, ke ruang anak di lantai 1, di dalamnya bukunya super banyak. Eitts bukan buku anak jadul ya, buku anaknya kekinian bgt, banyak banget pop up booknya. Anak2 seneng disini anteng banget berjam2 disini.

Ada wifi juga kenceng, jadi kalo orang tua mau sambil kerja juga bisa, tempatnya tenang, di lantai atas juga bisa.

Dan disini ada playground juga di lantai 1, berbeda sama perpus anaknya. Banyak mainannya juga.

Faksi
23 Juli 2023 14:35

Nyaman, hanya perlu dilengkapi koleksinya ya kak
But, sejauh ini sangat keren banget sih makasih perpus kota Bogor

nzhffhs
18 Juli 2023 8:18

Perpustakaan yang nyaman dengan fasilitas galeri yang aesthetic.

Cocok hadi tempat belajar pelajar, mahasiswa, dan umum.

Harfiah
08 Juli 2023 2:46

Senengg bgt pas ada tau perpus di bogor, tempatnya luaa, daftar member cepet, buku bervariasi.cuman pengalaman terakhir waktu mau minjem buku ternyata ada buku yg ga terdeteksi karna udahh lama? Sedih sihhh tp so far okeee

fiska
02 Juli 2023 22:08

Lokasinya pas di tengah kota, mudah akses, dekat alun-alun dan stasiun. Ruang bacanya bersih dan nyaman, full AC + Wifi, enak buat baca dan nugas.
Buku-bukunya juga lumayan lengkap

Nuri
26 Juni 2023 20:54

Recomended bgt kesini, mau nugas enak ada mejanya, casan dan wifi. Tapi ac nya dingin bgt, klian hrus bawa jaket+ kaos kaki hehe. Ada toilet musholla lengkap, tmpt duduk banyak. Cuma bukunya ga beraturan, di rak sejarah isinya novel2. Kesini ga harus jadi member, cma isi buku tamu aja.

Keysha
18 Juni 2023 19:27

Terdapat perpustakaan dilantai 2 dan Galeri dilantai 3. Tempatnya nyaman dan tenang.
Terimakasih

Windra
17 Juni 2023 3:16

Finally, in 2023, the city of Bogor has a decent public library. Located pretty close to the city square, you can easily get here on public transport.
The facilities inside are quite complete, with comfortable reading rooms and free wifi all over the place. There is even a special children's reading area and playground. This place is highly recommended for getting your children into reading.
If you are looking for an ideal place to broaden and gain knowledge, Bogor City Library is the answer. It's a must-visit place for all ages who knows the importance of learning.
However, this library has several issues. Firstly, the books are not organized neatly on the shelves, making the call numbers appear random. This can make it difficult for visitors to find the desired books. Secondly, there is no designated place for returning books that have been read. As a result, irresponsible visitors often return books to the shelves without paying attention to their order. This can exacerbate the problem and make it even harder for other visitors to find the books they need.

muthiah
16 Juni 2023 2:11

Perpustakaan baru. Saya suka karena banyak menerangkan tentang sejarah, terutama Bogor di masa lalu.

Alisti's
09 Juni 2023 17:43

PERPUSTAKAANNYA BAGUS FASILITASNYA RAMAH ANAK DAN IBU BAWA BALITA. SEMOGA MASYARAKAT BISA MENJAGA PERPUSTAKAAN KOTA BOGOR BERSAMA2 YA.

Ria
27 Mei 2023 10:37

Cozy library and beautiful gallery
So happy to see young people enjoy coming to library
Nice place to study, group discussion, even work from library
Nice job Bogor City Government

joko
04 Mei 2023 13:47

Ini keren perpusnya, ruangannya banyak, seperti ruangan anak, ruangan multimedia, dan yang paling asik ada rooftop nya

Ahmad
26 April 2023 5:30

Perpusnya sangat nyaman kalau bisa sih jam bukanya lebih lama karena baca buku disini tak terasa waktu berlalu.

sivha
21 April 2023 7:44

Tempatnya besar, mudah di jangkau, dekat dengan stasiun bogor sehingga memudahkan untuk teman2 yang datang dari luar kota bogor, tinggal turun dari stasiun bogor lurus terus ke depan ke arah kebun raya dah pokonya, parkiran mobil dan motornya pun luas
Ada musholanya, toiletnya pun bersih, ruangannya bersih, tersedia lumayan colokan untuk nge chas buat kalian yang lagi pengen kesini untuk WFC juga, ruangannya juga tenang banget, spot fotonya kece, buku yang disediakan tertata rapih, cuman menurut saya masih kurang lengkap, karena kemarin adik saya cari buku hukum gituh tentang hukum adat tapi belum banyak, cuman gpp semoga kedepannya koleksi buku bisa diperbanyak kembali

Hilman
05 April 2023 9:27

Bagi yang mau jelajah koleksi buku ran galeri menarik di kota Bogor. Masukkk jangan ragu. Lokasi nya strategis banget di kota Bogor. Di lingkungan pemkot Bogor. Tempat bersih rapi dan tertata, staff nya ramah banget dan membantu. Tersedia juga auditorium yang bisa digunakan kalo ada pertemuan yang masuk kapasitas 75 an seat dengan model Auditorium dengan layar besar dan keren.

user
04 April 2023 2:52

Tempatnya bagus. Tapi ada satu hal yang sangat disayangkan berkenaan kenyamanan. Itu adalah rentetan pengumuman dari pihak penjaga perpustakaan. Pengumuman itu dimulai dengan suara seperti peringatan pintu kereta api, dan ditutup dengan yang sama. Anehnya, setelah menyampaikan satu pengumuman, acap kali tidak sampai semenit kemudian, pengumuman lain menyusul. Itu terjadi terus menerus.
Tujuan kami ke perpustakaan selain mencari referensi, adalah untuk mencari ketenangan dalam belajar. Kami hargai pengumuman-pengumuman yang kalian berikan, tapi apakah bisa jika itu tidak terlalu sering? Itu sangat menggangu konsentrasi kami. Semoga kedepannya hal tersebut tidak terjadi, terima kasih.

Imam
03 Agustus 2021 5:53

Keren sih. Meskipun suasananya masih tidak terlalu milenial. Ruang bacanya masih seadanya. Tapi, kalau mau cari novel-novel populer, tersedia banyak. Saya aja baru nemu perpustakaan mengoleksi Harry Potter dengan sampul ilustrasi itu lengkap 1-7! Cari novel distopia lainnya? Ada.

Tambahkan ulasan