ULASANTEMPAT.COM

Bobocabin Cikole

Alamat Genteng Lapang Jend No.1, Cikole, Lembang, West Java
Telepon +62 811-2000-0912
Situs web bobobox.com/bobocabin/jawa-barat/bobocabin-cikole-1019
Kategori Lodge, Hotel
Peringkat 4 43 ulasan
Cabang terdekat
Bobocabin Ranca Upas — Ranca Upas Camping Ground, Patengan, Kec. Ciwidey, Jawa Barat
Perusahaan serupa di dekatnya
Vila Rumah Kayu Organik (Java Joglo) — Cikahuripan, Kec. Lembang, Jawa Barat
Villa Alessandra — Jl. Lembang Asri No.115,, RT.002, RW07, Lembang, West Java
New Mountain Springs Hotel & Resort — Jl. Raya Tangkuban Parahu No.89, Cibogo, Lembang, West Java
Dream Belle — Jl. Nagrak Kulon No.67, Sukajaya, Lembang, West Java

Bobocabin Cikole ulasan

43
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
tahid
08 Desember 2023 10:25

Tempat liburan yang engga bisa dilupakan biarpun awal kedatangan ada drama hujan tapi besoknya tetap dapat suasana enak nya dengan alam fasilitas cabin nya juga engga yang kaleng" mantap banget

Jacqueline
03 Desember 2023 8:39

I am not sure I will ever stay here again. Despite the hefty price tag of 2.8 million, booking the "executive cabin" did not provide the value I anticipated. For the cost, I would recommend exploring other alternatives with better service and amenities. Since they don't provide breakfast and AC.

The room is very spacious and I think you could actually fit 5-6 people, it's pretty clean. HOWEVER, the amount of flies during the day is crazy, there are AT LEAST 50 of them! We expect that there will be small insects since they provide "forest living" experience but we didn't expect that there are so many flies!

As someone who used to sleep with AC, it was actually not so cool during the night inside the cabin, i had trouble sleeping because of the heat. Obviously it was worse during the day.

And don't get me started on the service. We waited 30 minutes for the shuttle from the parking lot to the lobby for check-in. We had to lug our bags uphill in the rain. And to top it off, it wasn't a one-time thing; it happened twice. The second time was after we got back from dinner around 9: 30 pm. We found ourselves waiting again for the shuttle car for what felt like forever. After a prolonged wait (with no one ahead of us), we decided to take matters into our own hands and make our way up without it.

And bug spray? We asked three times in 150 minutes before they finally handed it over. The shared bathroom was a mess too—puddles everywhere. Overall, it's a pass for me unless they fix these things.

ekta
02 Desember 2023 9:34

Tempatnya oke sih, dingin aku yg d standart room agak panas kalau siangan untuk makanan aku order hotpot rasanya sih ya biasa aja. View nya oke. Kamar mandi di luar juga ok tp ada yg ngrokok jadi agak bau rokok.

shania
28 November 2023 0:11

Penginapan yang bikin nyaman bangeet fasilitas sudah lengkap dan room yang sangat bersih fasilitan sudah modern lampu kamar bisa ganti2 warna kunci pintu sudah dengan tab layaknya hotel berbintang dengan view pohon pinus dan disediakan spot api unggun juga.

Adria
26 November 2023 7:17

I'm new into glamping, so this might affect this review. First of all, this place is really beautiful and picture perfect. But there are quite alot of missing details that can be improved upon (especially with the price tag).
1. The cleanliness of the hot tub. The hot tub wasnt really clean, alot of branches and there's bug on it. I need to call room service to clean these.
2. The cleanliness of the cabin. Unfortunately my room got quite alot of houseflies and the cleanliness isnt up to me and my family standard until we need to be relocated to a new cabin. Props to the staffs who always gives alternatives and solutions.
3. The hot water is limited to 20 L, after tht it need to recharge for quite sometimes. Please take a notes on this just in case u need more hot water.
4. It will be nice if they have a hotel/glamping slipper.

Overall its pretty nice experience staying at this place, but all those missing details affects quite alot for my experience. Hence the 3 out of 5 score.

leny
19 November 2023 10:13

Untuk lokasi strategis akses mudah sekali, pas ke kamar juga ada fasilitas kaya tosa gitu. Pelayanan ramah ramah semua, Nah untuk kamarnya ini, untuk harga 1,3 an mending pilih villa lain deh kalo tujuanya buat dapet view ditengah hutan krna kalo pagi sampe sore super engap panas krna tidak ada ac, mungkin krna lokasinya di tengah lembang yg udaranya sejuk tapi kalo konsepnya cabin kalo pagi sampe siang tuh malah panas banget engga karuan, untuk kamar mandi bersih cuma engga ada blowernya jadi air yang menggenang di lantai itu engga kering kering jadi malah bikin becek, tidak disediakan sandal juga, untuk handuk juga apek. Selain itu bagus, cuma ya sekali aja sih mending cari hotel sekalian atau vila lain

yans
22 Mei 2023 19:18

Karpet mushola yg di orchid nya minta tolong di cuci dong ya.soalnya bau banget.habis solat tu bau nya nempel di tangan di celana di jidat juga.sama petugas2 parkir nya biar agak murah senyum dikit jgn ngetarain cemberut2 nya.

Albatinu
06 Mei 2023 12:01

Bobocabin memang tempat terbaik dengan suasana alam yang sejuk dan asri. Btw mereka bermitra dengan perhutani, jadi ada biaya tiket masuk sebesar 15 ribu perorang dan parkir 5 ribu untuk motor. Free makan sahur dan Snack box untuk berbuka puasa

Adika
03 Mei 2023 2:13

Emang iya view dan lokasi bagus apalagi waktu pagi. Fasilitas seperti wifi dimana2 jg enak. Cuma, kadang mood lamp Sering error (gabisa dimatikan) dan toilet sharing yang kadang ada serangga kelabang wkwk. Sama untuk prices segitu lebih bagus kalo bed nya springbed atuh. Ini bed matrasnya sama kaya yang dipraktikum waktu sekolah.

Pegawai dan employee enak dan profesional, kalo datang kesitu siap2 bawa makanan kl mau hemat, soalnya jarak untuk grab/gofood lumayan jauh

Linda
29 April 2023 9:40

Pengalaman yg cukup sekali seumur hidup

Pros:
Pemandangan bagus
Ada wc dlm
Unik kamarnya
Dapet foto bagus
Ranjang besar
Disediakan suki or bbq
Ada air hangat

Cons:
Resto jauh
Ga ada tv, or entertaining jdi bored
Panas kalau pagi- siang (no ac)
Banyak binatang (lintah, lalat)
Sempit
Kasur keras
Payung kurang, jdi kalau ujan nasib
Cs slow respon via online

Cynthia
28 April 2023 2:10

Comfortable place ever for staycation, affordable price, unique, futuristic.really like to stay in cabin for couple to deeply time.

Arya
27 April 2023 12:22

Sebenarnya tempatnya bagus banget, tapi yang aku ga paham apa memang rumputnya dibiarkan panjang panjang gitu untuk mempertahankan kesan hutan ya? Dan untuk harga 1.3 jt permalam, fasilitasnya minim sekali, kami waktu kesana memang sedang kondisi hujan sih malamnya jadi yang awalnya mau ada acara bbq malamnya jadi ga jadi karena payung yang disediakan kecil jadinya ga bisa buat neduh ramean, mungkin bisa diperbesar lagi atap balconynya, dan saya menginap di pod 30 yang kamar mandi dalam, tidak bisa nyambung bluetoothnya dengan handphone jadi untuk harga segitu overpriced sih dengan fasilitas yang ada

Mahdi
18 April 2023 1:18

Stay di family cabin, cabinbya dibuat dengan baik, ga ngasal seperti glamping pada umumnya. Sanitary bagus, bersih, air panas ga ada issue. Suasana hutannya bagus. Untuk pengalaman oke lah. Tapi untuk balik lagi kayanya akan prefer hotel bintang 5 kalau harganya masih segitu.
Overall great hotel and experience, but quite pricey.

Sjatno
12 April 2023 22:21

Penataan taman ok, alur wisata baik, area parkir luas, ada mobil seatle, banyak sudut view yg bagus

Louisa
19 Februari 2023 19:32

Baru kembali dari trip kami di Bobo Cabin Cikole selama 3 hari. Sebagai keluarga yg suka glamping, saya selalu mencari tempat glamping yang nyaman, gak cuma cantik. Kali ini kami book family deluxe, cabin dengan 2 kasur, pas utk 4 orang. Di dalammnya ada wc dengan air hangat. Cabin-nya bersih, tersedia basic utlities (handuk, sikat gigi, teh, gelas, air putih). Untuk air panas dan microwave bisa ke lobby utama.

Kasur di bobocabin nyaman, suasana di cabin sangat cozy. Ada mood light, smart window, speaker cabin bisa disambungkan dengan handphone jadi kalau setel musik suaranya enak. Di luar cabin juga nyaman, banyak pohon pinus, ada bonfire area, dan udaranya PLUS point krn dingin sekali dari sore ke pagi hari, kira2 16 derajat celcius.

Bobo cabin juga nyediain shabu2 dan bbq ditempat. Kalau bawa dari rumah jelas akan lebih murah utk perbekalan makanan, tapi yg gak mau repot bisa pesan ditempat, tapi masak sendiri.

Overall staynya enak, kami sangat puas.

Plus points:
- cabin nyaman
- gak banyak serangga
- air panas ada, wc ada di dalam utk family deluxe

Negative points:
- masakannya bisa lebih variatif lagi utk shabu2 dan bbq

Suggestion:
- definitely pilih cabin yg ada wc di dalam karena lebih nyaman
- kalau bisa pilih cabin yg lokasinya di dekat lobby karena lebih jauh dr jalan utama

Safira
14 Februari 2023 15:44

Kita dapet cabin standard room dengan kondisi lampu mati dan room tidak wangi alias bau.perbaikan lampu nya sangat lama takes time kita checked in jam 3 dan baru selesai jam 6 kecewa sih.apakah tidak dicek sebelum nya sebelum guest check in? Tolong di improve SOP nya karena kita udah jauh dari jakarta expect buat lgsng istirahat turns out harus nunggu lampu nya dibenerin.kecewa.kita minta ganti cabin gabisa alasannya full booked…jujur kecewa tapi untung view nya bagusss tapi overall bakal balik lagi kalo SOP nya di improve demi kenyamanan guest tolong diperhatikan kedepannya

rika
10 Februari 2023 5:09

Cabin was cute but stinky! They really need to fix their sewage. Other than that, I enjoyed the stay and the fresh air. Staff were nice and helpful. There’s a direct access to Warung Kopi Gunung from here. If you feel like a new experience, stay here instead of the ordinary hotels. But again, don’t expect too much.

James
05 Februari 2023 1:43

The view is good, the room is clean and the receptionist is polite. So far is the great cabin for staying in the middle of the forest. The deluxe has private toilet but the standart will be shared toilet near the receptionist room

Armanto
01 Februari 2023 10:42

Review Bobocabin Cikole ini sudah lama sebenarnya, hampir 4 bulan lalu.

Konsep nginep di alam bebas yang cukup unik, buat yang ngga mau ribet buka tenda dan sebagainya.

Kontur tanahnya yang naik turun lumayan juga buat olahraga kecil kecilan, mengusir hawa dingin. Saran kalo kesini bawanya tas backpack aja, jangan koper. Tempo hari sempet liat yg bawa koper kok ribet geret geretnya. Yah namanya juga camping, angkat angkat dikit gpp.

Kabin family nya terbatas, jadi mesti booking jauh jauh hari kalau mau nginap ramean serumah. Kalo kabin yang standar sih banyak, gak usah kuatir keabisan. Kecuali pas musim liburan kali ya.

Untuk makanan ngga usah khawatir, kalo mau bisa pesan via ojol juga diantar sampai depan pintu. Asal jangan minta abangnya buru buru ya, lokasi jauh soalnya.

Tapi menurut saya better bawa sendiri bahan bahan makanan dari rumah, bawa kompor gas portable lalu bakar bakaran. Lebih terasa hawa camping nya.

Kebersihan cabin cukup terawat, ada semut dan binatang kecil dikit berkeliaran wajar lah, namanya juga di hutan.

Faridz
29 Januari 2023 14:15

Tempatnya sangat enak buat healing dan menikmati suasana alam dan juga staffnya juga ramah ramah

Tambahkan ulasan