ULASANTEMPAT.COM

Bleum.flowers_bandung

Alamat Jl. Dipati Ukur No.58, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Jawa Barat
Telepon +62 877-8950-4585
Jam 08:00-21:00
Situs web www.instagram.com/bleum.flowers_bandung
Kategori Flower Designer
Peringkat 3.3 24 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Grow Gift Shop & Hobbies — Jl. Pager Gunung No.13, Lebak Gede, Coblong, West Java
Artificial Flower [Griya Sari Kusuma] — Jl. Otto Iskandar Dinata No.111, Braga, Sumurbandung, West Java

Bleum.flowers_bandung ulasan

24
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Irfan
30 November 2023 22:39

Foto bunga sm bunga yg dikasih aga beda, bunganya ditaro dibawah jd agak lecek kertasnya, oke buat yg pgn cepet cepet, tp buat yg pengen bagus rapih gatau deh hehe

Hanifah
28 Oktober 2023 2:50

Halo first of all ini pengalaman pertama dan terakhir sepertinya dengan Bleum Flowers Bandung.
Sangat amat mengecewakan dengan poin-poin berikut,
1. Saya masih menanyakan kesanggupan orderan ready di jam berapa tapi kita udah disuruh untuk isi fix order tanpa tahu apakah bleum flowers menyanggupi pesanan sesuai di jam yang kita mau.
2. Alamat sudah tertera jelas dan bahkan dari admin juga sudah mencoba mencari di aplikasi pengiriman alamat yang dimaksud dan saya sudah sangat jelas mengatakan bahwa di wallstreet english itu aja yang sesuai dengan petunjuk dari aplikasi pengiriman, jelas-jelas di aplikasi pengiriman terpampang nyata wallstret jalan sulanjana, tapi kenapa admin tetap menanyakan titik dan alamat yang tepat dan akhirnya dikirim ke moxy hotel yang padahal sebelumnya sudah saya jelaskan wallstret itu dimana dan titiknya juga sudah ada di aplikasi pengiriman.
3.pesanan ga sesuai dengan deal diawal, dan tanpa konfirmasi sebelumnyaaa tau tau admin mangatakan bahwa akan dibuat dengan gambar sesuai di foto dan ternyata sudah siap, padahal dari awal sudah jelas saya sampaikan, saya mau nuansa nya putih dan pink.
4.alamat yang diminta sudah jelas dan ketika mau dikirimkan, admin bertanya kembali untuk alamatyang tepatnya, dan saya sudah jelaskan kalau dikirim ke wallstret aja sesuai yang tertera di aplikasi pengiriman, tetapi ternyata admin masih bersikekeuh untuk dikirim ke moxy hotel.
5. Pesanan tidak ready di jam 13.00 sesuai dengan kesepakatan awal, ketika ditanyai apakah sudah ready di jam 13.00 admin memberikan pernyataan/ peraturan orderan dadakan yang menyatakan bahwa pesanan bisa ready paling cepat 1 jam dan paling lama 3 jam, yang artinya ketika pesanan dikirim dari saya trf itu sudah menyentuh di angka 4 jam yang artinya komitmen janji diawal tidak sesuai.

Perlu peningkatan ke profesionalan bleum flowers bandung untuk hal ini.
Semoga kedepannya bisa diperbaiki dan bisa lebih mengkomunikasikan dari awal kesanggupan dalam menerima pesanan client.jangan sampe kejadian lagi bahwa diakhir baru menginfokan ke customer bahwa pesanan pada saat deal pertama tidak bisa dan sudah dibuatkan pesanan dengan warna yang lain.seolah memanfaatkan keadaan kita bahwa sedang kepepet waktu karena memesan "dadakan" tapi harusnya ini tidak bisa dijadikan sebagai bahan toleransi dikarenakan slogan dari bleum sendiri adalah " terima pesan bunga dadakan ".
sekian terima kasih

Sindi
21 Oktober 2023 15:56

Buat kalian yang mau beli bunga wajib banget sih beli disini, bunganya bagus2 harga terjangkau adminnya ramah2 pula? Pokonya rekomend bangettt?

Elsa
19 Oktober 2023 9:22

Wooowww bagus banget bunga nya fres- fres semua cantik-cantik banget Buruan di Order recommend banget buat yang wisuda

Mudrikah
09 Agustus 2023 23:08

Buat yang daerah Bandung rekomen banget nihh buat yang mau wisuda atau acara-acara lainnya, adminnya ramah-ramah banget harganya nggak nguras kantong pokoknya the best bangettt?

kolega
20 Juli 2023 9:27

Semoga bluem.flower bandung punya admin yang lebih baik, kronologi saya driver indriver jauh jauh dari cisitu ke dipatiukur udah nyampe depan bluem.flower seenak jidat minta di batalkan dengan alasan miskom dan paling keselnya saldo saya jadi kepotong:) terima kasih cobaan hari ininya

MD Natasya
04 Juli 2023 14:35

Pesan bunga jam 9 bilangnya udh psen grab, taunya jam 11.30 blm sampe” padahal jaraknya dekat banget, pembeli banyak alasan.merusak momen wisuda, DAN TIDAK RESPONSIVEEE!

Budiman
12 Juni 2023 5:09

I decided to cancel my order here. The admin is slow response, unfriendly, and unprofessional. With the claim "Menerima Order Dadakan", it seems like the service is not very good, the formal terms say it can be finished in a maximum of 3 hours (why don't they say ". Dan maksimum lama pengerjaan tergantung dari banyaknya orderan dan tidak bisa dipastikan" it's more clear and will not make any missunderstanding), after I took it to the store, it turned out that it had not been done yet even though I arrived at the store 2 hours after transferring the fees, and they said it took another 3 hours. After canceling, the refund is not 100% even though the reason for canceling is clearly a store error (just sayin' not really care about the refund thing). I suggest another store, the flowers available in this florist are also not good and not suitable for store display at all. Oh talking about the service, you can see in comment below how they apologized.

Rieke
01 Juni 2023 7:51

Semoga owner nya baca ini, buat bunganya ya kalau dari jauh memang masih bagus lah ya, tp kalo mau detail untuk batangnya itu dah ga fresh banget dah item2 + di salah satu tengah bunganya juga ada yg kaya kena hama gitu, untuk bentuknya 80% kemiripannya sama yang di posting di ig. Tapi gapapa si sebenrnya buat harga segitu yakan. Yang paling mengecewakan nya itu di segi pelayanan si ya, baik di WA atau secara langsung. Untuk di WA saya nanya sebelum nya untuk bunga yg saya kirim fotonya itu asli atau palsu, mereka jawabnya iya palsu tp ternyata asli. Itu udh minus si. Saya niat beli yg palsu krna di WA dah dijawab palsu saya beli langsung trnyata asli. Selain itu disaat saya datang ketempat pelayanannya sangat kurang sekali. Dimana awalnya sudah bingung hrs melepas sepatu tp tdk ada tempat untuk melepas sepatu. Lalu ketika masuk pun tdk ada sapaan, intinya untuk attitude dari pelayannya sangat kurang sekali. Seperti yang tidak niat bekerja. Semoga kedepannya bisa diperbaiki jika memang ingin maju. Terimakasih

Alma
27 Mei 2023 5:33

Rabu 10 May 2023 saya ke sini dan order bouquet uang dengan nominal 20rb sebanyak 25lbr, kertas navy, dan bear putih bulu putih dengan toga hitam biru.

Jumat 12 May 2023 saya ke sini lagi dan order bouquet bunga mawar palsu putih dengan bear coklar dan kertas coklat dengan isi pesan memberikan pesan dengan nama dan gelar barunya.

Dua orderan itu rencananya saya ambil pagi di hari ini tanggal 15 May 2023. Awalnya saya minta self pick-up pagi tapi karena saya ternyata hari ini hectic jadi saya minta tolong antar sejak jam 07: 38 pagi. Tapi tidak ada balasan sampai 09: 36 pagi. Mereka baru confirm delivery fee jam 10: 16 dan langsung saya bayar jam 10: 18 ga lupa juga saya mints mereka buat kirim foto sebelum dikirim. Jam 10: 58 saya kabari bahwa saya mau keluar jam 12: 00 dengan maksud demand untuk dipercepar prosesnya. Jam 11: 48 mereka respon tanpa ada keterangan akan dikirim jam berapa. Jam 12: 02 saya chat lagi karena ga ada kabar dan dibalas dengan pertanyaan "mau dikirim sekarang atau bagaimana? ". Loh daritadi ngapain aja?

Ok lah untuk masalah pengiriman ini walaupun agak bikin kesal tapi gabegitu masalah untuk saya. Cuman, saya kecewa karena foto baru dikirim setelah mereka pesan grab-express dan foto tidak sesuai pesanan.

Bouquet uang 20rb kertasnya malah hijau dengan bear coklat toga merah-hitam. Selain itu untuk bouquet bunga mawar putih kartu ucapan malah atas nama orang lain. Padahal diantar dengan pelastik yang sama. Bagaimana ceritanya bisa ga sadar?

Di foto tersebutpun terlihat uangnya 25lbr. Namun saat sampai hanya 23lbr. Selain itu, di foto tersebut kartu ucapan masih kosong sementara saat sampai sudah ada tulisan. Yang berarti setelah difoto masih ada perubahan.

Saya complaint jawabannya Hanya maaf tidak sesuai karena overload. Sangat tidak profesional. Saya harap ada solusi dan itikad baik dari toko.

Susi
28 April 2023 8:01

Saya pesan 1hari sebelum diambil tapi pas mau diambil belum jadi padahal sebelumnya saya sudah transfer dan juga wanti wanti kalo bsok nya mau di ambill.dan juga pegawai nya tidak ramah.untuk barang nya bagus cuman untuk pegawai nya sangat tidak ramah. Terimakasih

Luthfi
05 April 2023 6:21

Pelayannya asik sendiri, gak melayani customer dengan baik, malah ketawa-ketawa ngomongin customer WA seenaknya.tolong pecat saja ya

Abel
20 Desember 2022 11:18

Pengirimannya delay bgt padahal udah pesen 2 hari sebelumnya, tidak tepat janji dan tepat waktu.slow respon bgt

Lilis
08 Desember 2022 7:53

Pelayanannya ga ramah, adminnya slow respon, pengiriman banyak alasan aplikasi gojek grab error, sampai saya pesen aplikasi sendiri dan ga error, admin pun ga ada rasa bersalah ga minta maaf sama sekali dan ga bilang makasih, saran aja perbaiki lagi pelayanannya

Siti
31 Oktober 2022 20:19

Buket-buket di bleum flowers bagus bagus banget? Sesuai ekspektasi lagi, harganya murce2 nggak bikin nguras dompet, bisa request juga lohh, tersedia bunga palsu dan bunga asli, pokonya love love deh buat bleum flowers?

Diana
27 Oktober 2022 11:29

Toko bunga termucee pokoknya nerima orderan dadakan dengan waktu cepat jugadengan harga sangkat terjangkau dikalangan semua orang dan bunga nya fresh2 gak nyesel pokonya beli disni? Bakal jadi langganan teruss pkoknya

user
22 Oktober 2022 11:47

Bunga nya bagus" dan cantik" terus harga nya juga terjangkau, dan rapi juga buket nya

user
15 Oktober 2022 14:15

Baru kali ini, pesen buket bunga asli/palsu buket nya rapih gemes apalagi tokonya aesthetic banget recomend pisaan kange wargi bandung nu milari buket bunga murah sareng kualitasna sae aya na di bleum.flowers bandung?

nia
13 Oktober 2022 8:57

Cantik cantik bunganya, harga juga terjangkau.tempatnya juga enak sama mba mba nya pada ramah dan cantik apalagi owner nya baik banget
Yang mau bikin bouqet buat hadiah, wisuda atau kasih ke pacar, keluarga sahabat wajib beli sih disini?

Thalita
10 Oktober 2022 3:24

Di bleum flowers bandung bunganya bagus" bgt, fresh, cantik"deh pokonya, tpatnya juga aestetik bgttttt?

Tambahkan ulasan