ULASANTEMPAT.COM

Bebek Kepahiang Babase BKB - Cibinong

Alamat Jl. Raya Jakarta-Bogor No.KM. 45, RW.45, Pakansari, Cibinong, West Java
Telepon +62 888-0202-4989
Jam 00:00-24:00
Situs web www.bebekbkb.com
Kategori Asian Restaurant
Peringkat 3.8 17 ulasan
Cabang terdekat
Bebek BKB Cibubur — Jl. Alternatif Cibubur No.8B, Harjamukti, Cimanggis, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Bebek Dower Cibinong — Cibinong City Mall, Jl. Tegar Beriman No.1 Lt.1, Pakansari, Jawa Barat
Lesehan Seafood Dewi Sari — Jl. Raya Parakan Jati, Susukan, Kecamatan Bojonggede, Jawa Barat
KEBULI borr Hamid — Pondok Rajeg, Cibinong, West Java
Sambal Bakar Dower — Jl. Alternatif GOR Pemda No.140, Nanggewer, Kec. Cibinong, Jawa Barat

Bebek Kepahiang Babase BKB - Cibinong ulasan

17
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
KSJ
15 Oktober 2023 9:47

Niatnya mau nyobain menu baru cuma ke distrak sama menu yang bebek jakarta, ternyata enak dan porsinya ngeyangin banget. Saran gua ganti nasi putihnya jadi nasi uduk dan gorengannya minta yang bakwan jagung karena itu enak banget bakwan jagungnya.

Es telernya enak, kayak pada umumnya aja sih sama es kelapa jeruknya juga enak.

Full AC jadinya adem, banyak colokan dan ada free wifi.

Aliffia
13 Oktober 2023 14:28

Area parkir nyaman, didalamnya juga luas. Enak buat kumpul keluarga. Kalau soal harga gimana kantong, murah enggak, mahal banget juga enggak. Ada area bermain buat anak walau kecil.

Aditia
01 Oktober 2023 10:24

Enak, Bebek nya enak bgt ga amis apa lg kapahiyang nya, sambal nya mantap ada sambal merah, hijau dan sambal mangga seger banget. Jus nya enak, es teler dan es campurnya mantep gula nya ga sakit d tenggorokan

Cm 2 minggu lalu aga kecewa karena ada perubahan yg biasanya paketan itu nasi+bebek+tempe+tahu+lalaban, skrng tempe dan tahu nya di hilangkan dan di ganti dengan opsional tempe/tahu/jamur/bakwan.

Arsya
27 Agustus 2023 2:59

Padahal makanannya enak tapi pelayananya masyaallah joroknyaaa dan super lelet minta + nasi putih aja lamaa harus di pinta berxx sayang banget tempat makan sebesar ini tapi kaya gak ada SOP nyaa

Jordy
17 Juli 2023 13:48

Sudah lama tidak berkunjung kesini karena kecewa karna pelayanannya, pd 18 Juni 2023 coba datang kesini lagi, dengan harapan sudah berbenah lebih baik lagi pelayanan dan rasa makanannya.
Namun ternyata tidak.
Waktu tunggu hingga makanan datang ke meja masih menunggu 30 menitan
Dan pesanan saya, es teler nya alpukatnya sangat keras, sampai di potong sendok pun tidak bisa, dan pesanan telor dadar saya sangat sangat asin.
Mohon diperhatikan lagi bagian dapurnya
Karena sangat jauh sekali bila di bandingkan dengan BKB di cabang lain
Cabang disini seperti tidak terurus dengan baik

resa
05 Juni 2023 6:23

Pertama kali nyoba makan ditempat pukul 20.00 wib, menu bebek satuan habis, cah kangkung habis, empal gepuk habis nasi uduk juga abis.akhirnya kembali ke ayam meneh. Alhamdulillah lumayan enak.pelayanan ramah, mba nya kasian sendirian ini itu sendiri.ga tega liatnya jadi sy tunggu sabar sampe beliyaw selesai menyelesaikan tugas2nya

Riri
13 Mei 2023 11:04

Pelayanannya lama. Reservasi buat buka puasa. Datang jam 17.30 makanan belum ada. Pas bedug magrib juga belum ada. Makanan datang jam 18.40. Itu pun sudah bolak balik nanyain makanan kok ga diantar2. Mana anak2 udah kelaparan.

Idealnya untuk pelanggan yang sudah reservasi, menu yang pelanggan pesan bisa dikelola dengan baik. Tim BKB bisa mengatur strategi bagaimana makanan bisa tersedia on time saat waktu berbuka puasa.

Dinda
26 April 2023 19:33

Dateng serombongan, sebelum masuk sudah tanya "semuanya masih lengkap? " Jawabannya iya. Anak-anak semua udah duduk pas pesen apa-apa habis. Mau pergi lg tp anak-anak udah duduk. Terpaksa beli eceran dan harganya jauh lbh mahal. Minta kremes sama bawang goreng jawabannya habis. Tp rombongan lain baru dateng bisa disajiin itu semua. Kecewa banget, ngerasa sangat di jebak dan dimanfaatkan. Bebek kecil dan tidak fresh. Keran cuci tangan dan kamar mandi rusak. Tidak merekomendasikan tempat ini

syamsul
09 Maret 2023 19:47

Kemarin pesan bebek kahiyang, untuk bumbunya dan sambalnya memang enak tp tekstur bebeknya menurut sy sih kurang empuk.disini pelayanannya cepat dan ramah, tempat makannya ada lesehan dan ada yg kursi, oiya plus ada tempat bermain anak juga loh.tp sayang kurang sejuk karna kipas angin atau AC nya tidak ada yg dinyalakan

Ardini
18 Februari 2023 22:24

Everything is perfect until I come up for the praying area on 2nd floor. It's so scary, dark, and dirty. How can be a restaurant have 2 floors but only tidying up the 1st one?

However I love their es teler and mango sambal. Will be coming back if only I have finished prayer in another place.

irma
16 Februari 2023 0:38

Sebelumnya selalu order via layanan antar, baru kali ini dine in. Dari awal emang udah suka dgn rasa dari bebek kepahyangnya. Saat dine in makan di area lesehan, sudah standarnya atau bagaimana, saya merasa kurang nyaman dengan mejanya, terlalu tinggi dan agak pegel aja makn pakai meja tsb. (Saya pilih lesehan krna bawa bocil)

prama
31 Januari 2023 8:54

Tempat parkir cukup memadai, tempat makannya bersih, ada tempat main anak dan musholanya.harga lumayan tinggi tapi sepadan dengan rasanya.ide ngasih rujak di hidangan bebek patut diacungi jempol.seger enak.rekomendasi menu: paket bebek kahiyang.

destinasiid
20 Januari 2023 18:53

Untuk bebeknya sihh juara dehhh sambelnya enak penuh rempah2 suasana juga oke dan ada Playgroundnya, jadi bikin anak2 betah juga

Muthi
25 Desember 2022 9:21

Rasa makanannya oke kayak bebek BKB yang lain. Tapi di sini pelayanannya nggak banget menurut saya. Lama keluar makanannya setengah jam, padahal di dalem restonya cuma ada 2 meja lagi yang keisi dan sudah pada dapat makanan. Driver ojol yang nunggu juga hanya satu. Dalem restonya juga keliatan kotor dari lantai sampe mejanya, yang kalo di lap pake tisu langsung hitam. Bisa ditingkatkan lagi ini pelayanan dan kebersihannya buruk.

sheilla
13 Desember 2022 2:16

Cozy place, enak ga terlalu ramai, makanan enak, cuma tumis kangkungnya keasinan.next diperbaiki yaa

Elviera
18 November 2022 7:57

Lokasi pinggir jalan raya Bogor. Family friendly, luas, 2 lantai, ada playground anak dg trampolin mini dan perosotan. Tersedia tempat duduk model bangku panjang kayu dan lesehan juga. Ruangan ber-AC, pelayanan cepat. Menu andalannya bebek kepahiang yg gurih manis, ada bumbu hitam kluweknya. Sambalnya mantap joss

Abdu
02 Oktober 2022 13:48

Rekomendasi Banget Makanannya enak enak, gak bakalan nyesel dechh makan disini, apalgi bebek kapahiangnya bikin Nagihh

Tambahkan ulasan