ULASANTEMPAT.COM

Bebek Dower Cibinong

Alamat Cibinong City Mall, Jl. Tegar Beriman No.1 Lt.1, Pakansari, Jawa Barat
Telepon +62 811-9201-305
Situs web www.bebekdower.com
Kategori Asian Restaurant, Indonesian Restaurant
Peringkat 3.2 36 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Lesehan Seafood Dewi Sari — Jl. Raya Parakan Jati, Susukan, Kecamatan Bojonggede, Jawa Barat
KEBULI borr Hamid — Pondok Rajeg, Cibinong, West Java
Sambal Bakar Dower — Jl. Alternatif GOR Pemda No.140, Nanggewer, Kec. Cibinong, Jawa Barat
Bebek Kepahiang Babase BKB - Cibinong — Jl. Raya Jakarta-Bogor No.KM. 45, RW.45, Pakansari, Cibinong, West Java

Bebek Dower Cibinong ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Wedan
12 Agustus 2022 23:32

Wkwkwkkw maknyak klo cari karyawan yg bener.masa karyawan ngaco semua.gak ada yg bisa masak dan jutek jutek bebek dewer ini

Andini
27 April 2020 7:33

Pelayanannya baik, bebeknya empuk. Sambelnya juga enak, pokonya recomended bgt. Apalagi selasih parahyangannya, beuh ajib benerrrr

Faza
11 Maret 2020 13:32

Rasa biasa aja, bebek pinggiran deket rumah gua malah masi lebih enak, tapi di sini sering ada promo yang murah, sambelnya juga boleh lah.

Iffan
12 Februari 2020 2:52

Menu hampir keseluruhan menawarkan pedasnya masakan dan sambal. Salah satu menu recommended (sesuai lidah kami) adalah bebek dower saos telur asin. Di menu itu anda bisa nambah sambal sepuasnya selama dimakan di tempat. Untuk nasi goreng mawutnya kurang nendang di lidah kami. Nasi goreng nugget yang ditawarkan perlu sentuhan tambahan bumbu lagi biar lebih ok. Tempat cozy dan untuk harga standart atau hampir sama dengan tempat-tempat makan pada umumnya.

aditya
30 Desember 2019 18:27

Buruk, mengecewakan sangat tidak puas, tidak panas nya bakso, sup sapi nya, bebek kuah dower nya tidak panas sama sekali. Mengecewakan, mohon di beri peringatan. Kalau seperti ini akan tutup yg ada.

Terima kasih

Muhammad
25 Oktober 2019 13:28

Buruk pelayanan kasirnya. Dr awal ditanya pakai ovo bs atw gak. Dibilang bs. Pas mw byr alasannya lg lobet mesinnya. Jd hrs cash. Sy minta di cancel gak bs. Diminta mkn dlu bru byr. Sy gmw. Sy tggu tetep gk bs byr pkai ovo. Tau2 mknan sdh d meja. Pdhl sy blom byr. Sy dipaksa byr cash. Bnr2 buruk kasirnya. Klo gmw pke promo blg dan jgn dipajang promonya. Menipu org aj. Gak lg2 mkn di sini.

prides
15 Oktober 2019 12:44

Tempat standart mall. Cuman yg buat agak ribet, setelah irder kita musti bayar dulu. Jika ada tambahan nanyi bayar lagi. Di meja tidak disiapkan tisu padahal inikan kebanyakan orang makan pakai tangan. Aneh

eka
01 September 2019 23:45

Tempat favorit kalo kita main ke CCM, kebetulan kita memang penggemar bebek,
Makanan nya lumayan lah enak enaak,

Yan
21 Agustus 2019 1:37

Bebeknya enak n empuk.tp syg menu paketannya dkit bgt. Jd klw mw psen bbk ini itu blm trmasuk nasi n minum jd agak boros.

Nicky
17 Juli 2019 1:19

Gila makanan basi di kasih ke saya.pesan gado2 mede lontongnya ber air dan asem.ini restoran bikin keracunan buat tamu

Aurora
10 Juli 2019 3:45

Pelayanannya cepat dan ramah.kalo kesini wajib pesan bebek dower istimewa.disajikan dengan 3 macam sambal dan bebeknya digoreng dengan kremesan.dengan harga Rp. 40 rban dapat setengah ekor bebek (bukan ukuran besar). Bumbunya menyerap sampai ketulang dan di goreng garing tapi tidak berminyak.ati2 makan sambelnya karena cukup pedas

Ganis
22 April 2019 17:18

Resto bebek dower ini benar2 menerapkan trik marketing. Pasang banner untuk paketan tp gadikasih tau s&k nya, baru dikasih tau klo kita udh datang ke restonya dan mau pesan menu tsb. Alhasil ya sedikit kecewa, mau keluar resto juga udh terlanjur. Untung menu yg saya pesen, nasi bebek madura nya enak, dagingnya empuk, pedesnya pas. Jadi ga gondok2 banget. Ice kopi susunya not recommended, kayak coffeemix sachet.

deny
20 April 2019 18:28

Resto dengan menu utama bebek dan ayam. Sambalnya pedas menyengat dan dijamin dower. Selain itu ada bakso iga, sop sapi, sop ayam, omelet dll. Harga sama dengan resto sekitarnya.

EDI
28 Maret 2019 5:26

Bebek Dower Cibinong berada didalam Gedung CCM. Untuk kualitas masih standar, makanan lebih enak di luaran dari pada disini, seperti bebek. Malah lebih enak diluar, es campurnya juga kurang mantap. Karyawannya mohon di tambah personilnya, tidak menyediakan Toilet, ada wifi, untuk pembayaran harus bayar di awal, kebersihan kurang, berhubung tidak tersedia cleaning service khusus tempat ini.
Demikian Ulasan dari saya.
Salam.

himura
16 Maret 2019 16:08

Aseli, bibirku jado dower beneran puedes! Harganya lumayan, ada promo dan akhirnya akutu bisa makan bebek goreng cuma 20 rebuuu. Thankyou bebek dower, ku jafi tak bisa mingkem sampe sekarang dowernya sangad2.

Dicky
13 Maret 2019 17:18

Mengecewakan Pesen Ayam ehh Malah Bau ayam nya Kayak Ayam kemaren yang gak laku ditaro difrezzer, Udah gitu di goreng nya gak kering dalem nya masih dingin minta diganti malah gak diganti Ayam yang dikomplen di goreng kembali

Hadeuhh

Amri
01 Maret 2019 1:09

Makanan nya enakk bangett.dan minumann nya segerr ygg sellasih parahyangan nya.jdi makin seneng mkan di bebekk dower nihh.

Agest
12 Februari 2019 12:20

Nasi goreng mawutnya enak.karna katanya gk pedes jd aku ekstra sambal buat di gabung dan gk pake kecap dan itu enakkk kebetulan nambah sambel gk smpe 5k, so saving ma money. I like!

permata
20 Januari 2019 21:32

Bebeknya enak banget empuk dan ga bau. Sambelnya pedeesss. Sekarang lg promo seru tuh ganjil genap.plus free minuman kalau add line.promo beginian facoritnya gen milenial yeah nasi gorengnya pedes bangettt, buat pencinta pedes cocoklah.area smoking ya yg diluar itu asik juga loh viewnya.di area sofa banyak colokan listik

a rengganiss
17 Januari 2019 0:05

Enak tapi gak banget. Pedesnya juga gak begitu pedes banget. Pelayanan nya kurang cepat tanggap. Cuma yaaaa bolehlah kalau pengen makan bebek tapi harganya terjangkau.

Tambahkan ulasan