ULASANTEMPAT.COM

Bakso Lapangan Tembak Senayan

Alamat Jl. Tegar Beriman No.1, Pakansari, Cibinong, West Java
Telepon +62 21 29860167
Jam 10:00-22:00
Situs web baksolapangantembaksenayan.weebly.com/profil.html
Kategori Health Food Restaurant, Bakso restaurant, Noodle Shop
Peringkat 3.5 37 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Gado-Gado Nirwana — Puri Nirwana 2 Jl. Apel I No.B.14, RT.02/RW.12, Kel, Harapan Jaya, Kec. Cibinong, Jawa Barat
bakso mie ayam wong solo — Jl. Kp. Nagrog, Sukahati, Jawa Barat
Barokah Bakso,Mie Ayam dan Nasi Goreng — Jl. Langgar, Rw. Panjang, Kecamatan Bojonggede, Jawa Barat
Lumpia Basah Berkah Bojonggede — Sebrang Naluri Kopi, Jalan H. Abdul Halim Blok CK No.3 RT/RW:007/008, Kedung Waringin, Jawa Barat

Bakso Lapangan Tembak Senayan ulasan

37
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
SATYA
22 Desember 2023 6:01

Kalo lo lagi jalan sama keluarga atau temen & bingung mau makan apa. Salah satu pilihan yang gak pernah salah adalah bakso lapangan tembak ini. Variasi menu super banyak, dengan rasa & porsi yang oke menurut gw.

Buat yang kalo ke resto suka mesen nasi goreng, gw sangat recommend nasi goreng ususnya. Menu2 lain yg pernah gw coba kaya mie, gado-gado, bakso juga rasanya oke

Buat tempatnya menurut gw Salah satu yang paling lega yang ada di CCM. Meja bisa di set sesuai jumlah tamu & ada baby chair juga

Indira
17 November 2023 1:42

Makan disini dengan mama di jam lewat makan siang dan hari kerja, tapi masih lumayan rame sih karena di depan yg di koridor mall itu penuh, di dalam lumayan, di luar jg ada bbrp orang. Untuk pelayanannya sih no complaint ya, staffnya cukup helpful dan responsif. Mama saya ketinggalan hp dicharge disini masih aman Alhamdulillah. Makanan juga sebenernya no complaint, capcay nya enak, isinya beragam dan kuahnya tu model bening gak yang butek kaya kuah telor gt (soalnya ada yg model capcaynya gt kan), isinya jg masih fresh dan enak. Untuk mie goreng juga oke lah, gak yang enak banget tapi bukan gak enak juga, dan sesuai request. Minuman saya melon apa gitu jg enak, melonnya banyak. Cumaaaa. Satu aja nih, si pangsit gorengnya. Wkwk dingin banget kaya memang udah lama dan tinggal ambil atau cancelan orang lain. Dingin banget, kaya gaada bekas2 bafu digorengnya itu aja sih kurangnya hehehe. Overall semuanya good.

Dewi
12 Agustus 2023 6:22

Tempatnya nyaman dan luas, pelayanan nya cepat dan harganya terjangkau. Makanannya juga enak disini saya suka basonya.

Rio
20 Juli 2023 8:32

Tempatnya sangat bagus rapih dan bersih, pelayanannya bagus sigap, buat makanan berikut ulasannya:
1. Bakso Biasa 9/10 rasanya enak kuahnya ngaldu sapi banget, rasanya kuat aromanya juga kuat, rasanya gurih ladanya cukup nendang dan asinnya pas, mienya enak terutama bihunnya, bakso teksturnya lebih ke arah kenyal tapi tidak keras, dagingnya berasa dan tidak berasa tepung.
2. Nasi goreng babat usus 9/10 ini tempat bakso tapi punya nasreng yg sangat enak saya pilih babat karna PGN tau apa olahnya bagus atau ga, ternyata sangat bagus selain rasanya sangat enak, tekstur nasinya bagus pera ga terlalu berminyak, gurihnya full dan manisnya pas, nah yg lebih enak lagi babatnya sama sekali ga bau dan rasa babatnya cukup enak dan cukup bertekstur, usunya sangat empuk dan milky, buat nasi goreng ini the best.

Buat harga Ama rasa cukup murah ya buat standar restoran yg bagus, sangat worth it, terimakasih.

mardiana
24 April 2023 19:01

Hampir semua makanan dan minuman yg ada di menu itu enak sih 8.5/10. Di bandingkan s*lar*a penyajian nya lebih cepat, untuk rasa s*lar*a lebih unggul. In pict sapo tahu yg tinggal sayur nya

Halimatusadiah
16 April 2023 18:21

Basonya memang enak dan kuahnya segr, makan tanpa diracik lagi pke sambel dll ttp endul, es kopyornya seyegerr, pesen nasi goreng kambing rada kurang asin dikit heheee

Anna
28 Maret 2023 15:42

Paling recomended cari makan dan istirahat setelah muter2 di CCM. Tempat nyaman, indoor dan outdoor. Tidak lama nunggu. Dan menunya enak2. Tehnya rasa pandan. Paling enak sih mie goreng seafoodnya. Pegawainya cekatan dan ramah.

Widi
27 Maret 2023 18:53

Nyobain menu bakso campur special nya. Harga per porsi Rp35K sekian belum ppn. Untuk tesktur basonya cukup ok dan enak. Tahu basonya lumayan juga. Kuah kaldunya cukup enak dan tidak terlalu over micinnya. Tapi masih perlu diracik sendiri dengan tambahan bumbu2, kurang cuka juga sih, sayang tidak tersedia di meja.

Wuryani
19 Maret 2023 7:23

Salah satu Favorit Nongkrong di CCM ya disini di Bakso Lapangan Tembak, menu kesukaanku Singkong Tailand.

Yoga
11 Februari 2023 2:45

Klo ke Ccm pasti mkan disini buat saya tongseng nya yummmi. Pass cm sayang tomat nya suka kematengan

Ayu
18 Januari 2023 5:32

Nyoba yang di ccm, tempatnya si enak yaa. Cuma kayaknya space tempat duduknya kurang banyak. Ada smoking area diluar mall nya. Baby chair available. Dine in dan take away bisa. Porsinya banyaaak dan bisa bgt sharing untuk menu ayam, daging udangnya karna ga kayak sebelah, disini mah nasinya piringnya dipisah gitu. So far enak dan harganya terjangkau. Bisa debit kredit dan tunai pembayarannya.

Rahma
06 September 2022 17:39

Sayang sekali attitude dari pelayan kurang baik, kurang ramah terhadap customer. Apa krna penampilan saya yang pake sendal dan kaos biasa ya jadi dijutekin hehe. Jujur rasa bakso dan mie nya hambar kalau dari saya pribadi. Mohon di tingkatkan lagi ya dari segi keramah tamahan pelayan dan rasa. Salam hormat dari anak hospitality.

Ayu
05 Agustus 2022 20:27

Pertama kali makan disini, dan sudah memberi kesan yg baik. Kata mama yg udh sering makan disini "disini semuanya enak, gag ada yg gag enak". Masalahnya lidah emak gw mahal, jd kalau kata mama gw makanannya enak berarti ya enak gag bohong. Sekali HAP "puyung hai" beeehhh mantafffff enak guys, gag pedes cocok buat anak yg emang bisa makan pedes. Harga terjangkau lagi, kalau gag salah inget 36.000 an deh. Trus jus alpukatnya ya Allah ngenyangin bgt guys. Nasi gorengnya mantulsss. Harga jga 35.000 an, worth it lah yaw. Pokoknya mesen nasi goreng 2 porsi (1 porsinya dibawa pulang), 1 porsi puyunghay, 2 gelas jus alpukat, dan satu air mineral semuanya cuma 160.000 an kenyang bgt seriusan. Alhamdulillah

Januriwan
21 Juni 2022 20:15

Pesan online nasi goreng seafood yang datang nasi goreng seafood ada cabenya/pedas.padahal dimenu tidak ada kata pedas.

Mir'atul
24 Februari 2022 3:38

Nasi goreng seafoofnya enak, porsi juga mantep, tempat bersih, nyaman dan prokes dijalankan dengan baik, pegawai juga ramah.

Andriansyah
02 Agustus 2021 7:14

Tidak enak,
1. Capcaynya hambar tidak ada rasa sama sekali.
2. Kuetiau nya juga hambar.bahkan kecappun tidak berasa di kuetiaw saya.

Samleut
16 Juli 2021 1:14

Late service, they really forget about the order that we made.this upset our family so much.we wait for almost an hour just to get the bill and nothing food served on the table. SO BAD

Muhammad
12 Juli 2021 0:30

Mau pesan di depan disuruh tunggu di meja. 20 menit menunggu di meja, waitersnya ga datang2, dipanggil, "tunggu ya Pak". Mungkin standarnya menunggu 1 jam baru dilayani kali ya.

Sindhi
26 April 2019 21:48

Favoritku disini itu Kwetiau Siramnya, karena contimennya banyak dan ga pelit. Adikku pesan Soto Daging dan ternyata enak juga. Harga cukup affordable untuk resto yg ada di mall. Dan di resto ini pun kadang aku suka makan Bakso pake nasi! Hahaha (Indonesian people style)

Maz
07 Maret 2019 8:34

Pelayanan sangat kurang memuaskan utk orderan on line.sangat diskriminatif, apa bedanya dgn yg makan dtempat, toch sama2 bayar kan.
On line, take way sll aja lama, dbikin blakangan.pdhal kita jg hrs mnjaga sikon dgn customer kita.dan kalo komplain lama.yg kena batunya driver.
Tolong, kdepan di atur lg management nya, agar lbh baik.jd sama2 saling mnguntungkan.

Tambahkan ulasan