ULASANTEMPAT.COM

Bakso Baper Miss Judes

Alamat Jl. Pd. Cabe Raya No.19, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Banten
Telepon +62 21 7439126
Jam 13:00-22:00
Kategori Noodle Shop, Bakso restaurant
Peringkat 4.2 44 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bakmi Bangka 77 Cinere — Samping BNI 46 Cab, Jl. Cinere Raya No.22, Cinere, West Java
Bakmi Tugu — Jalan Tanah Baru No.15 Rt. 02 / 06 Prapatan Tugu, Beji, Tanah Baru, Kecamatan Beji, Jawa Barat
Bakmi GM Living Plaza — Jl. Cinere Raya No.100, Cinere, Kec. Cinere, Jawa Barat
Mie Ayam Galang — Jl. H. Kodja Raya No.16, Kukusan, Beji, West Java

Bakso Baper Miss Judes ulasan

44
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Julius
19 Juni 2023 15:23

Cocok banget buat kalian yang suka pedess, hampir semua menu pedes. Rasanya mie hot plate yang enak banget. Bumbunya maknyuss. Untuk harga terjangkau ga murah tp ga mahal. Tempatnya juga luas dan bersih

Marcia
08 Juni 2023 6:56

Bakso modifikasi yang terbilang berhasil, spesialis pedas seperti namanya. Waktu itu pesan mie hot plate rasa barbeque dan enak, sayangnya porsinya kurang banyak hehe. Kalau mie yamin taichannya juga joss banget, pedesnya enak gituu. Sendok, garpu, dan sumpitnya ditaruh di air panas dulu, jadi lebih steril. Harganya juga terjangkau. Bakal dateng lagi sih ke sini.

Fathi
21 Maret 2023 10:50

Tempatnya baru tau, ini pemiliknya kayaknya Rans deh. Tempatnya luas. Ada tempat duduk lesehan. Ada tmpt ibadah/musholla. Toiletnya bersih. Menunya banyakkk, saran aja kuahnya kalau baso harus panas. Soalnya waktu aku makan disini bersama keluarga kuahnya adem semua. Padahal menunya beda beda loh.

Kris
17 Februari 2023 11:06

Dengan harga 52rb dapet rusuk yg masih alot / keras, baksonya juga masih rada keras kaya kurang lama ngrebus/panasin baksonya lagi.alhasil ga bisa dimakan rusuknya. Sedih bangett. Udah menyampaikan keluhan ke waitress, dia minta maaf aja enggak, cuman ketawa ketawa doank. Padahal sering makan disini. Biasanya juga empuk rusuknya.

Backpacker
08 Februari 2023 11:46

Rasa bakso ok
Tempat agak macet ya Bun
Layanan ok
Bagi pecinta bakso boleh cobain endul baksonya ada jg mie ayam tp saya blm coba

Priska
07 Februari 2023 2:58

Parah ini mang recommended bgtt dah, tmpt nya bersih enak buat nongkrong. Rasa nya yummy bgtt bakso nya pedas nya NAMPOLLLLL
Pelayan nya juga ramah jd berasa nyaman gak pandang bulu

Tp tolong ya dessert nya, es batu nya kebesaran susah d pecah keras bgttt
Yg lain nya mantappp
Bapak parkir nya juga ramah

Indah
27 Juli 2019 6:33

Tempatnya nyaman, dan pelayanan cepet kuwalitas baksonya jg higinis.nyesel pokonya kalau kalian yg belum kesini.

Agus
24 Juli 2019 4:35

Menu bakso nya banyak pilihan variasi dan rasanya enak2 juga, tempatnya nyaman, cuma area parkirnya kecil

Dedi
15 Juli 2019 10:47

Bakso dan Mie ayam sangat menggugah selera, plus pangsit rebus nya yang gemuk dan empuk. Mantapppp! Recomended banget

Ratih
08 Juli 2019 21:31

Buat penampilan tempat ok. Cm hargany sedikit mahal dg rasa yg didapat kurang pas menurut sy. Ditambah pajak tempatny yg lumayan jg.

Sri
20 Mei 2019 17:44

Tempat makannya luas, bisa bw keluarga. Tp bagi saya baksonya biasa2 saja rasanya. Cm menarik krn ada pilihan bakso geprek, bakso keju dll. Parkirnya lumayan bs buat motor/mobil

Aril
17 Maret 2019 14:00

Ini tempat makan bakso paling recomended di daerah cinere, baksonya banyak banget pilihannya, bakso beranak, bakso yang isinya mozarela, bakso penyet.mantap-mantap rasanya.klo masalah harga.harga benar-benar ramah kantong.tempatnya lumayan nyaman.pelayanannya juga oke.recomended lah.

Abdul
07 Maret 2019 13:36

Tempatnya nyaman, halaman parkir memadai, banyak pilihan menu makanan (khusus mie) dan minuman. Pelayanan yang ramah dan cepat. Lokasinya mudah ditemui karena tepat dipinggir jalan raya Gandul PondokLabu. Sukses dan selamat menikmati.

Tia
27 Februari 2019 20:11

Nyobain pertama kali kesini. Tempat nya strategis. Gampang dicari.parkir muat lah karna waktu kesana gaa terlalu ramai. Pelayanannya juga cepat.pas kesanaa nyobain bakso beranak nya lagi adaa promo gratis 2 es teh. Di dalem bakso beranak nya ada bakso kecil, keju, dan daging cincang.disediain juga kuah yang berisi mie, bihun, sayuran dan tetelan yang gedeeee di mangkok yang terpisah. Untuk hargaa 41k yg lg promo itu worth it lah sama rasa. Kenyaaaangggg.

Trus nyoba mie yamin taichan. Dikira bakal pedes. Ternyata ga terlalu pedess sih. Mie nya kenyal.trus mie yamin nya dikasih toge gitu. Enak pokoknya.

Satu lagi nyobain bakso penyet.kirain ga bakal pedes.ternyata saking pedesnya sampe berasa pait cabe (gatau itu level brp)
walaupun bakso penyet tapi disediain juga kuah yang berisi mie, bihun dan sayuran di mangkok yang terpisah.
Untuk bakso penyet nya sendiri rasaa nya lumayan. Gaa ngecewain.

Untuk kisaran harga gaa terlalu mahal karna terbayar sama rasaa nya.

Dio
19 Februari 2019 7:03

Bakso nya sih enak lah lumayan standar kaya bakso2 biasa, menu nya banyak yg aneh2 nama nya, tempat strategis banget karena bener2 di bahu jalan dan parkiran juga cukup luas, di dalem ada lesehan sama tempat duduk, ada toilet dan mushollah (eh ada ga sih mushollah nya wkwk lupa) pelayan nya baik2 tempat nya rapih dan bersih tidak ada pengamen, kayanya tempat ini cukup terkenal karena pada penasaran, kesimpulan nya untuk tempat ini bagus, nyaman, aman, bersih, dan makanan nya juga cukup bervariasi, untuk bayar parkir 2k hehehe, sukses terus ya

Li n Din
11 Februari 2019 15:28

Tempatnya nyaman, bersih, dan makanannya enak2, aku paling suka sama es kacang merah, jos deh pokoknya, cocok juga buat ngumpul2 sama teman2 ataupun kelurga,

Muhammad
10 Februari 2019 23:42

Pas dimulut gua. Parkirnya cukup kok, mungkin reviewer yg lain pas datang kesini pakai metromini.makanya dibilang parkirnya kurang luas: D

There's my favourite. Level 6!

Dana
09 Februari 2019 3:07

Bakso judes -> pedesnya berasa cabe doang
Mie ayam bakso -> rasanya lumayan, untuk baksonya berasa

Minus lalat yg kurang dikontrol

vidia
04 Februari 2019 17:55

Lokasi terlihat dari jalan, cukup luas tempatnya, ada lesehan. Menu bakso banyak variasinya, rasa cukup enak dan harga sesuai. Hanya sayangnya banyak lalat jadi harus hati-hati.

intan
29 Januari 2019 12:18

Top markotop dah pokoknya tempatnya bersih rasanya enak, favorit saya bakso krikil penyet & mie ayam

Tambahkan ulasan