ULASANTEMPAT.COM

Bakmi Ayam & Baso Goreng Anugerah

Alamat Jl. Pajajaran No.37, Pasirkaliki, Cicendo, West Java
Telepon +62 817-2340-196
Jam 06:30-13:00
Kategori Bakso restaurant, Fish restaurant
Peringkat 4.3 33 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Mie Tegallega — Situsaeur, Jl. Raya Kopo No.151, Babakan Asih, Jawa Barat
Bakso Semar — Jl. Cihampelas No.68, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Jawa Barat
Mie Bakso Hidayah Mas Heru — Gg. Pancasila No.241, Tamansari, Bandung Wetan, West Java
Mie Baso Akung — Jl. Lodaya No.123, Burangrang, Kec. Lengkong, Jawa Barat

Bakmi Ayam & Baso Goreng Anugerah ulasan

33
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Zesa
20 November 2023 22:26

Penasaran bgt karna dari TikTok wkwk. Enak, but nothing special. Teksturnya kenyal, kalo baru digoreng kayanya enak deh makannya. Garing gituuu. Tapi karna kalo aku makannya nanti nanti, jadinya lemes. Wajar laaah. Rasanya asin gurih, ada rasa ikan/ayamnya. Jangan dibayangin kaya bakso goreng di Jakarta yg harganya 2500/pcs yaa. Bedaaak.

Harganya 11k/pcs. Bisa beli satuan. Tempatnya ada di dalam GOR, masuk aja ges kalo naik motor/mobil. Jalan dikiiit. Ini dari stasiun kalo naik motor/mobil deket kok. Sebelahnya jual mie ayam gt, tp ga aku cobain.

Untuk tempat makan kayanya bisa sembari makan mie ayamnya. Kalo aku bungkus.

Penjualnya grecep. Gapake lama sat set. Karna pas ke sininya weekdays juga sih wkwkwk.

Masih oke buat dicobain ges.

dewi
18 November 2023 7:37

Bakso gorengnya enak parah sih.garing di luar, dalamnya lembut dan full daging kerasa banget. Ditambah sausnya jadi makin enak.

Andi
15 November 2023 14:08

Bakso goreng legend!
gila sih enak banget rasanya, kering tapi empuk.harga per pcs nya 11ribu.
Bakso goreng ini langganan saya setiap ke Bandung gak pernah absen ke sini selalu pesan matang dan frozen utk dibawa pulang.
Di area pasar juga banyak jajanan dan makanan legend lain. Bagi kalian yang suka berburu kuliner legend, di sini tempatnya.

wieke
08 November 2023 0:46

Baso gorengnya enak walau agak pricey.
Yamien asinnya juga enak. Topingnya cukup banyak.
Cuma tempat makannya agak ramai, agak susah cari tempat duduk.

Hadyan
17 Oktober 2023 3:43

Level kecepatan penyajiannya lama banget untuk ukuran Mie Yamin. Nunggu lebih dari 20 menit sampe minuman mau abis belum juga dateng makanannya. Aku datang dalam keadaan rame sih, tapi tetep aja kelamaan untuk ukuran penyajian mie doang. Kalo pesen steak atau pizza sih wajar ya 20 menit atau lebih.

Michelle
07 Oktober 2023 18:43

Harganya sekarang lumayan ya dan basonya kayanya lebih kenyal daripada jaman dulu.

Kalo kesiangan biasanya antrinya lumayan panjang nih. Soalnya banyak juga yang beli buat oleh-oleh. Siapin waktu buat nunggu, karena basonya harus digoreng dulu beberapa kali.

Bisa bayar pakai QRIS kalo lupa bawa uang tunai.

Deni
06 Agustus 2022 6:56

Baksonya gede2, maknyus uenak tenan. Silahkan datang dan mencoba, tp jangan kaget kalau harus nunggu lama karena antri, penantian antri setimpal dg enaknya bakso goreng.

Imelda
20 Juli 2022 3:42

Tasty and freshly made fried Meatball (contained fish + chicken). 10K rupiah / each. The sauce make it even more tastier.

Located inside of a traditional market complex (enough space for parking lot). Open till 2 pm only, or even faster if the daily stock's run out. You better grab it fast folks.

Another plus point; the seller made the queuing system very well. No need to worry to get interrupted by another buyer. Love this one lah!

Maryati
19 Juli 2022 9:07

Baru pertama kali nyobain bakso goreng ini.padahal dr SMA sampai kuliah di bandung tp baru nyobain pas udah punya anak 2.pelayanan bagus.tingga bilang nama dan jumlah bakso goreng yg dimau nanti dicatat sama cici nya.tinggal nunggu dipanggil dan bayar deh.rekomen bakso gorengnya digoreng 3/4 matang.bisa request tingkat kematangan dan dipotong2.

nova
15 Juli 2022 23:39

Diajakin kesini sama istri karena katanya viral dan rame,
Sampe lokasi, karena parkiran dalam penuh akhirnya diluar, dr depan jalan kedalem area GOR langsung terlihat ada yang jual baso goreng, tapi ternyata bukan yamg itu, dari situ masi ke dalem lagi sekitar 40meter.
Dan akhirnya ketemu, sampe sini jam 12.45an, begitu bilang mau pesan, eh katanya udah abis

Diarahkan ke cabang yg di paskal hypersquare, stlh mgbrol2 bntar, ada siibu yg bilang, ini kalau mau 4 masih ada, karena udah jauh2 sengaja ke TKP, ya idah brapapun gpp, perdana yg ptg bisa nyobain.

Dalam proses menggoreng yg cukup lama, ada pembeli senior yg menawarkan bill pesanannya karena ceritanya ponakannya sudah nunggu lama dan ga betah, dia nawarin untuk saya beli, wah sip kl gt, jd bisa dapet 9 (si bapak yg nawarin beli 5 biji), eh pas dikonfirmasi, kata ibu kasirnya udah jadi ini tgl bgkus, yah gjd deh dapet hibah kuota

Tp diakhir cerita akhirnya kita kebagian 10biji krn kayanya ada sisa bahan yg belum digoreng, ok, masi rejekii.

Infonya baso goreng ini menjadi magnet dan membawa rejeki tersendiri untuk pedagang disekitarnya, karena selalu rame, jd toko2 sebrlah2mya ikut kebagian rame juga yg beli2.

Semoga tetap sukses dan jgn lupa berinovasi, karena orang jaman sekarang mudah jenuh dan mencari yg baru lagi yg viral2 hehe.

Rizky
11 Juli 2022 5:13

Ke sini nyobain baso gorengnya. Enak, ikannya berasa. Malamnya dimasukin kulkas, digoreng lagi, rasanya masih sama setelah sehari beli.

Kong
11 Juli 2022 1:56

Baksonya enak dagingnya berasa, bakmienya juga enak, bakso gorengnya juga berasa daging ikannya, tempat yang selalu ramai pembeli, terletak di dalam GOR Padjajaran, disini juga menjual bakso goreng frozen setengah matang yang bisa untuk dibawa pulang, harga sesuai kualitas. Makan ber4 sudah puas dapat bakso kuah, bakso goreng, dan bakmie harga 176k.

ninit
09 Juli 2022 6:08

Very crowded, with organized queue system.
Put your name and order, they will call your name out loud when the order is ready.

Super crunchy and flavourful.
Price 11k per piece.

Kesini khusus beli baso gorengnya. Antri sebelum beli, nanti namanya dipanggil. Satunya 11k.

Stephen
03 Juli 2022 20:48

Jajanan gorengan yang enak.
Lokasinya masuk di samping GOR Pajajaran. Antriannya sangat panjang, nunggunya lama banget.
Rasanya enak. Gurih dan rasa isiannya terasa. Ada beberapa variannya.
Untuk mienya cukup enak. Porsinya sedangan, pas untuk sarapan. Nunggunya juga agak lama.
Untuk tempat makan di tempat ada, tidak banyak dan sering penuh. Untuk parkirnya numpang di parkirannya GOR.
Overall good.

Ina
30 Juni 2022 5:07

Bakso gorengnya memang enak, misoa or bakmi nya oily tp harganya ngak worthed. Terlalu tinggi saya rasa.

Annisa
29 Juni 2022 16:33

Baso gorengnya juara, kalau kesini mending pagian biar ga terlalu penuh, yang ngelayaninnya ramah ramah walau lagi penuh banget.reccomend pokonya

Sony
23 Juni 2022 3:40

Baso gorengnya okelah lumayan meskipun agak bau obat, tapi bakmi nya overprice gila kaget pas bayar

Kabuma
20 Juni 2022 4:00

Rasanya agak mirip kerupuk bola ikan, enaknya anget-anget dicocol pake sambelnya. Kalo mau beli ini kalian mesti dateng pagi-pagi. Kemaren aku pas dateng siang tuh udah habis dan kebagian bener-bener penghabisan. Yg antrinya banyak. Harganya 11 ribuan satunya, emang agak mahal sih ya. Tapi anakku mah doyan.

Clara
10 Juni 2022 23:19

Located inside GOR Padjajaran area, the place is beside the main building.
Their baso goreng (fried meatball) is so tasty. I got mine freshly made, so still hot and crunchy. Queueing was very long, although not so many people waiting.
You can buy it frozen or half cooked. Just tell the staff. You can also order it first, leave for few hours, and then pick up your order. Just ask the staff.
I haven't try their other menu, maybe next time i will.

Andreas
10 Juni 2022 19:01

Guess its overrated and quite expensive. Not as I expected. But its still ok. It would be better if they serve this with Cuko Pempek. That would be perfectly matched.

Tambahkan ulasan