ULASANTEMPAT.COM

Ayamayaman

Alamat Jl. Tubagus Ismail No.5c, Sekeloa, Coblong, West Java
Telepon +62 822-1111-2926
Jam 00:00-24:00
Situs web linktr.ee/ayamayaman
Kategori Chicken Restaurant, Cafe, Meal Delivery
Peringkat 3.5 48 ulasan
AyamAyaman.com
Cabang terdekat
Ayam Cumi Nasi Bakar Bumbu Asap ( Buas ) — Komplek Taman Melati Blk. E2 No.40, Cikadut, Cimenyan, West Java
Clapiku, Taman Cibaduyut Indah / Arrasoyoo - Mekar Wangi — Jl. Indrayasa No.136, Mekarwangi, Bojongloa Kidul, West Java
Ayam Merem Melek — Jl. Tengah No.11, Pagar Biru, Margaasih, West Java
Ayam Bakar Neng Katineung — Gg. Aster III No.68, Nagri Kaler, Purwakarta, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
KFC Dago — Jl. Ir. H. Juanda No.40-42, Citarum, Bandung Wetan, West Java
Restoran The Volcano — Setrasari Mall, Jl. Surya Sumantri No.60, Sukagalih, West Java
KFC Riau Bandung — Jl. Laksa LLRE Martadinata St No.77, Citarum, Bandung Wetan, West Java
Ayam Geprek Bebas — Jl. Tengku Angkasa No.32A, Lebak Gede, Coblong, West Java

Ayamayaman ulasan

48
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Jalu
08 Juli 2023 21:05

Open for 24 hours. They have 50% discounts after 11PM and they have 30% discounts from 6AM. Fair portion for fair price. There’s free WiFi and it’s pretty fast. You can refill your ice tea.

138
30 Mei 2023 6:51

Tempat yang menyenangkan untuk makan makanan hangat dan enak, tapi masalahnya ada satu, porsi makanannya bener2 gacha/random. Kadang satu piring terisi penuh, kadang +- setengah piring. Level pedas juga, contohnya pasta aglio lio pernah tingkat kepedasannya normal, di lain waktu sangat pedas. Saya harap Ayamayaman dapat lebih konsisten.

user
25 Maret 2023 2:50

Makanan ok. Tapi akhir akhir ini ada salah satu pelayan yang biasa mengantarkan makan serta melayani di kasir dengan kurang ramah, terlihat dari rawut muka nya tiap waktu pelayanan. Hal ini membuat kurang nyaman dan perlu diperbaiki. Saya jadi mules melihatnya. Nuhun

Hinweis: Blaue Haare

sri
26 Februari 2023 6:34

One of the best 24 hour resto in bandung. Tempat ngelaptop dengan budget-friendly food.

Rekomendasi makanan:
- Ayam sambal dangdut komplit
Nasinya nasi jeruk, ayamnya juicy dan marinasi ayamnya berasa banget enaknya, pake kremes. Varian sambelnya macem-macem tapi favorit gue sambel roa irama. Komplit pake tahu sama telor, asli kenyang banget.

- Butter rice mushroom mozzarella
Butter ricenya enak dimakan pas panas-panas. Perpaduan chicken katsu dan saus mushroomnya pas banget.

- Nasi goreng kambing
One of the best nasgobing, rasa rempahnya berasa, porsinya gede banget so better beli yang setengah porsi kalo gak kuat makan banyak wkwk

- Fried mushroom spinach
Mushroomnya berbentuk bola, diisi spinach creamy yang somehow enak banget isiannya. Nagih banget sih ini, apalagi dicocol saus tartarnya.

- Chicken wings saus honey chagiya
Ayamnya cukup gede sih, terus crispy di luar juicy di dalem. Saus madu wijen nya enak, caramelized gitu ke ayamnya.

Arjuna
16 Desember 2021 4:48

Sayang karyawan & scurity sopan santunnya kurang & kebersihan kurang, karyawan kurang cekatan lama pelayanan nya

Leonardo
20 November 2021 13:53

Pricey, the chicken parts use usually not what you expect (thighs for katsus and breasts for chicken bites). But its still a better option if you're looking for food at midnight in bandung

Ayup
18 Juli 2021 6:45

Tolong yg sopan dikit terhadap drever grab dan gojek klu GK mau ngasih pin cukup tulis di struk aj GK usah ngabentak Drever sy kecewa dgn pelayanan online yg Tak ad tata Krama Alus nya nanyak baik"di sambut nada kasar pdhl kita kesini GK minta GK ngutang kita beli kesini dgn uang saldo kita se andai grab dan gojek GK ad ap yg kalian jual sdg kn anak kuliahan yg di andal di sini jd jgn belaga sombong jd org kalian jg krj di sini layani lah dgn baik. Pesa sy Didik dlu sblm krj dgn tata Krama yg baik pelayanan resto ayam ayaman sok bgt kepintaran padahal kalian SGT bodoh di mata sy.

Adelaide
16 Juli 2021 0:04

So sorry harus kasih bintang jelek, padahal udah beberapa kali beli makan di sini tapi hari ini dipesenin temen saya dan jeng.daging ayamnya masih merah. Di satu sisi artinya pake yg masih fresh, di sisi lain berarti gorengnya asal2an. Rahasia umum ayam gak bisa ditolerir kalau masih mentah. Gak bisa saya apa2in pula, ya makan sampe habis untuk menghargai pemberian temen saya. Udahnya langsung sakit perut wkwkwkw. Masih mending panggang nugget sendiri di rumah kalo kaya gini.

Chitchat
26 April 2021 5:54

Pesen di gofood nasi goreng hijau rasanya hambar, pedes enggak, asin enggak, rada manis kalau ngunyah bawang doang

Fadhlur
21 April 2021 19:08

Sebelum pandemi, restoran ini seringkali saya jadikan sebagai tempat ngalong baik untuk mengerjakan tugas perkuliahan maupun hanya untuk sekadar mengobati rasa lapar. Hal ini karena dulu restoran ini bukanya benar-benar 24 jam. Meskipun tempatnya hanya berupa resto rukoan biasa yang tidak besar, namun tempatnya tergolong rapi dan nyaman. Tempatnya cukup terang, dengan WIFI dan colokan yang cukup bisa diandalkan. Yang lebih penting, kafe ini cukup aman bahkan ketika ngalong sampe subuh sekalipun. Pelayanan dari kafe ini juga cukup baik, waiters-nya cukup ramah dan food serving-nya lumayan cepat.

Food and Beverage:
- Pesto Rice Chicken Katsu (32K)
Menu ini berupa nasi yang digoreng dengan saus pesto yang disajikan bersama chicken katsu dan telur ceplok. Saya sangat suka pesto rice-nya yang yang sangat aromatik. Citarasa daun basilnya cukup intens. Saya juga suka nasinya yang tidak pulen dan tidak terlalu oily. Nasi semakin nikmat ketika disantap bersamaan dengan chicken katsu-nya yang crustry. Potongan chicken katsu-nya juga sama sekali tidak pelit.  Meskipun tidak bisa dibilang murah banget, namun harga yang dipatok menurut saya sangat sepadan dengan kualitas makanan yang disajikan.

Irma
08 April 2021 9:54

Tempat ini sebenarnya salah satu favorit aku sbg mahasiswa. Pas karantina jg tetep pesen takeaway makanan disini udh 3x dan tetep enak banget. Yang aku inget dia makanannya selalu ga pelit bumbu dan lauk, jadi rasanya sangat top lah.

Tapi kecewa banget, setelah bbrp bln ga pesen, trus sekarang saya pesen takeaway lagi, semua makanannya jadi hampir tawar dibanding sebelumnya dong. Butter rice biasanya agak kuning ini putih. Pesto rice juga hampir tidak ada hijaunya. Terus ayamnya juga mengecil. Ya masih lumayan sih, cuman jadi kecewa aja, padahal biasa aku suka banget ama bumbu-bumbu mereka yang kuat.

Tri
15 Maret 2021 0:17

A good and cozy place to hangout with friends or alone, yummy foods and refreshing beverages with affordable price, good wifi connection. My most favorite menu is Mushroom Spinach and Lychee Tea. Never gets tired of the taste.

andre
03 Maret 2021 23:51

Buka 24 jam, wifi, makanannya berkisar antara enak ke standar, minum ada yg bisa direfill, colokan banyak tersedia.

Atwin
28 Februari 2021 17:43

Tempatnya enak, tehnya enak banget, internet cepat, suasana nyaman.sekarang udah sepi tapi dibatasi maksimal sejam buat nongkrong, sayang bgt

Gita
20 Juli 2019 1:02

Near university area, so it also come with a student price. Food taste is good plus, they don’t give a PLASTIC STRAW.such a great move in this restaurant.

herianto
01 Juli 2019 22:28

Tolong profesional dikit lah. Belum last order sudah tidak mau terima orderan dari driver grabfood. Sedangkang setelah orderan saya d cancel ddriver lain masih bisa order. Coba kan gob*** ni pegawainya.

Helga
29 Juni 2019 22:58

Tempat ini favorit banget buat ngerjain tugas kuliah. Semua makanannya enak banget, sampe khatam nyobain semua bumbu chicken wings 24 jamnya sangat berguna untuk mahasiswa. Keep up the good work!

Asif
08 Juni 2019 7:59

Bayam mozarella mantap + kerasa sehat wkwk. Cuma kadang mozarella-nya dikit banget. Buka 24 jam, kalau lapar tengah malam pakai Gopay diskon 20% beli Meshi Chicken jadi cuma keluar 20 ribu. Tapi kadang banyak yang ngerokok di dalam (non-smoking area pun kena asapnya), jadi nggak nyaman.

Ira
15 Mei 2019 9:09

Makan di sini 2thn yg lalu, mkananan nya enak dan cukup unik ada bbrapa menu yg sehat juga.kalau ga slah sekarang tempatnya baru.

Roman
09 Mei 2019 0:36

Mantep sih makanannya, porsinya banyak, pelayananya mayan, ada uno buat yg mau lama lama, ya gitu deh

Tambahkan ulasan