ULASANTEMPAT.COM

Ayam Goreng Nelongso

Alamat Jl. Dr. Setiabudi No.171, Gegerkalong, Sukajadi, West Java
Jam 00:00-24:00
Situs web www.nelongso.com
Kategori Fried Chicken Takeaway, Chicken Restaurant, Javanese restaurant
Peringkat 2.8 58 ulasan
Cabang terdekat
Ayam Goreng Nelongso — Jl. Margonda Raya No.18C, Depok, Kecamatan Beji, Jawa Barat
Ayam Goreng Nelongso Cirebon — Jl. Samiaji No.24, Kejaksan, Kec. Kejaksan, Jawa Barat
Perusahaan serupa di dekatnya
Ayam Goreng Sariwangi Unpar — Jl. Rancabentang, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Jawa Barat
Special Ayam Goreng Kalasan Yogya — Jl. Boscha No.8, Pasteur, Kec. Sukajadi, Jawa Barat
Ayam Goreng Dan Nasi Uduk Chandra — Jl. Gegerkalong Hilir No.111, Sukarasa, Sukasari, West Java
D'Besto Fried Chicken — Jl. Cikutra Barat No.44, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Jawa Barat

Ayam Goreng Nelongso ulasan

58
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Nidya
16 Desember 2021 22:39

Ni resto sesuai namanya, nelongso. Yang makan pun ikut nelongso. Pesen makan jam 1/2 2 malam karena lagi kerja malam, pesen paket ayam goreng harga 22.500 sesuai menu di gojek (isi nasi, ayam bakar, tahu, lalap) 6 buah. Pas dateng tahu sama lalapan ga ada di 6 paket itu. Beda sama di foto. Dicoba ditelpon ke no.kontak ga ada yg nyaut padahal hp aktif. Komplain ke gojek ga ada sautan. Sepele memang tahu sama lalap ga ada, tapi kan gw bayar pake duit bukan daon. Yaudah akhirnya dimakan tuh paket. Eh taunya tu ayam masih merah dalemnya. Gimana ga emosi. Gw beli karena liat ratingnya 4.6 di gojek. Taunya pas gw cek lagi, dalam beberapa bulan terakhir ratingnya ancur parah bintang 1-2. Duh kalau ga niat jualan ga usah jualan deh. Daripada bikin pembeli emosi, ga berkah tuh jualannya!

Susan
03 Desember 2021 3:49

Makanan ok tapi attitude pelayannya adeuh bikin geleng-geleng kepala, waktu itu temen aku lagi berdiri dan pelayan lagi ngepel kalo emg temen gue ngalangin bisa mungkin lu tegur baik baik atau Lo bilang "punteun teh mau di pel" lah ini malah disiulin sama aja Lo pelecehan hadeuh dasar, kapok dah kesini lagi attitude karyawannya pada gaada.

Dssy
17 November 2021 23:58

Ayam goreng nelongso kircon. Harga murah, makanan 15 menit datang. Pelayan ga fokus, pesan menu tambahan ayam bakar saja malah dikasih ayam bakar pakai nasi. Kasir agak sibuk main hape.
Untuk masalah kebersihan nya jelek sekali. Saya mau makan diatas, ada meja yg belum dibersihkan dan masih penuh bekas makanan. Tiba-tiba saya lihat tikus gede banget lagi makan sisa sisa makanan di meja. Yg tadi nya laper jadi ga napsu makan. Di lantai bawah di bagian halaman, terdapat saluran pembuangan air kotor yg membeludak, bau banget t*i. Untuk resto makanan sebaik nya utamakan kebersihan, sayang sekali jd kapok makan disini

Deni
23 September 2021 12:01

Belum pernah datang langsung dan makan ditempat. Tp 3 hari lalu adik saya pesan untuk syukuran khitanan anaknya. Sayangnya nasi masih belum matang dan sambalnya basi.

Jimmy
09 Juli 2021 7:04

Tidak di rekomendasi kan bagi yg sudah lapar atau rombongan yg baru menempuh jarak jauh.bisa pingsan nahan lapar.bener kata orang2.lama dan sering bermasalah dengan orderan yg suka kurang.mungkin perlu di pertimbangkan untuk tambah pegawe.biar kasir gak sering kosong.jd susah mau pesan dan bayar.saya nunggu mau pesan aja sekitar 20 menit karena di kasir tidak ada orang.

kahar
22 Juni 2021 12:03

Akan lebih mantap lagi jika sayur dan ayamnya disajikan dalam kondisi hangat, banyak menu yg tidak ada. Mungkin hari itu sy dapat apesnya sj hehehe.

ATAKA
07 Juni 2021 23:16

Penyajian sangat lama, tidak ada ketentuan gratis jika 30 menit belum tersaji seperti outlet aslinya di Malang

Sari
01 Juni 2021 18:10

Minggu, 25 April 2021
Pukul: 19.20
Tempat: Ayam nelongso Jl. Ibrahim Adjie, Binongjati
Pelayanannya sungguh sangat sangat buruk sekali, dan mengecewakan. Berapa pekerja yg ada di outlet sini?
Datang pukul 17.30 sudah memesan di kasir. Tapi sampai saat ini pukul 19.20 makanan (pesanan) belum diterima pdhl sudah lewat satu jam dari jam buka puasa. Hari hari biasa saya memang suka ke sini. Tapi untuk saat ini kenapa pelayanannya buruk. Mengecewakaan bikin kapok pelanggan. Sempet ngobrol ama pelanggan lain jg sama pd kecewa.

Aldi
13 Mei 2021 12:11

Saya pemesan gofood, mantap di depan resto ada ojol yg nungguin orderan. Jadi cepat pengirimannya. Semoga sehat selalu untuk para driver ojol yg setia pada gojek untuk customernya.good job

Tazkia
13 Mei 2021 3:41

Beberapa kali kesana selalu Tempat kotor, lantai licin bekas minyak, meja kotor, gapernag langsung bersihin, jutek, bagian kasir selalu ngilang lama, TOILET APALAGI air keruh wc kotor berlumut kuning lagi kebelet ada kecoa pula. Udah kaya gudang, kalau kekurangan pegawai mending tambah lagi daripada begitu. Untuk makanan enak tapi kadang suka kurang lengkap. Kadang lengkap kadang tidak lalapannya, MENDING NAMBAH PEGAWAI MINIMAL UNTUK BERSIH BERSIH TEMPATNYA,

Ibnu
07 Mei 2021 14:33

Tanggal 15 mau maghrib saya beli lele goreng, cepet sihh cuma kok pas saya makan masih ada darahnya, masaknya juga kurang mateng! Berhubung buat buka puasa saya makan aja nasinya sama cah kangkung. Tolong kualitasnya jangan hancur gini. Kaya anak belajar masak2an sama temen2nya aja.

Asata.
19 Februari 2021 0:45

Dua hal yg positif disini hanya sambalnya dan harganya. Sisanya, penyajiannya lama, dan makanan disajikan sudah dalam kondisi dingin.

Iqbal
05 Januari 2021 13:16

Pesen lewat Gojek, udah mah pesanannya salah bebeknya dingin banget. Pesen sebelumnya yang paket isi kobis goreng dkk malah cuma dapet bebek sama nasinya aja. Service nya 0/10

Rony
16 Desember 2020 21:07

Bebeknya enak, tidak alot. Apalagi sambalnya wangi dan mantap pedasnya. Nasi pulen, porsi cukup mengenyangkan. Tapi sayng tahu gorengnya tipis banget. Biasa pesen lewat ojek online.recommended buat yang seneg bebek dan ayam goreng. Enjoy!

Tubagus
13 Desember 2020 0:57

Sebagai mahasiswa yg berekonomi berkecukupan. Selain warteg, makan disini juga bisa ngebikin manja si perut. Harga juga murahhhh

alfy
09 Mei 2020 10:47

Sama aja rasanya kaya di cabang2 nelongso lainnya, so far good.cuma sama jg selalu ada menu yang kosong dan belum ready padahl itu di jam makan siang.

rayi
10 April 2020 7:54

Kalo di bungkus nasinya ga pernah konsisten, kadang banyak, kadang dikit, kadang ga ada sambelnya! Ada satu masalah lagi tapi saya gamau buka, takut rusak reputasinya.

Jayakusuma
01 April 2020 18:48

Enak, murah, dan buka 24 jam. Sambelnya yang crispy aja udah enak, yang pok pok lumayan pedes (mungkin buat yang suka pedes ngga akan terlalu kerasa tapi tetep kerasa enaknya)

siska
23 Maret 2020 19:20

Menu makanan sering kosong, yg katanya free sambal ternyata gk ada diraknya, piring bekas dimeja jarang langsung diberesin, kamar mandi nya kotor, lantainya licin, tissu dan sabun cuci tangan sering habis

dewi
20 Maret 2020 5:05

Chicken Pok-Pok 17.500 udah plusss nasii. Rasanyaaa pedess endess.nendang banget sih ini.engga heran kalau menu yg satu ini suka ludess sebelum malem dateng ~

Tambahkan ulasan