ULASANTEMPAT.COM

At Taqwa Grand Mosque

Alamat Jl. Kartini No.2, Kebonbaru, Kejaksan, West Java
Telepon +62 231 232755
Jam 00:00-24:00
Situs web attaqwacirebon.com
Kategori Mosque, Tourist Attraction
Peringkat 4.9 42 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Masjid Al Hidayah — Kaliwulu, Plered, West Java
Megugede, Masjid Dan Makam Pangeran Megugede — Masjid Kramat Megu, Megu Gede, Weru, West Java
MASJID KRAMAT MEGU — Masjid Kramat Megu, Megu Gede, Kec. Weru, Jawa Barat
Mushalla Al Isra' Perum Kaliwulu Plered — Matahari, Jl. Kenanga, Kaliwulu, Jawa Barat

At Taqwa Grand Mosque ulasan

42
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Katryna
12 September 2023 15:51

Saran.untuk jalan ke tempat shalat wanita diberi payung-payung seperti jalan ke tempat shalat laki2, kalau siang hari kaki seperti terbakar setiap jalan ke tempat shalat wanita

Ulli
29 Agustus 2023 14:35

Setelah shalat bisa langsung cari makan dilengkapi dengan kantin dan parkiran yang sangat luasss

Kurniawan
22 Agustus 2023 9:25

Sholat maghrib di masjid At Taqwa, karena parkiran di halaman masjid penuh, jadinya parkir dibasement alun-alun.
Parkirannya cukup luas, naik tangga.alun-alunnya berdempetan dengan masjid.
Alhamdulillah bisa menunaikan sholat wajib disini.

Yunita
20 Agustus 2023 23:26

Cobain solat disini, enak banget masjidnya luas. Sempat lupa bawa mukena, tapi ternyata disini sediain mukena. Cuman karena memang habis azan magrib dan sholat berjamaah, mukena masjidnya habis dan harus nunggu sebentar buat gantian. Tapi ga masalah karena ga lama.

Tempat wudhu juga banyak dan antriannya wajar. Parkirnya dapet di pinggir jalan depan masjid karena parkiran yg didalam penuh.

wawan
18 Agustus 2023 11:13

Masjidnya bagus, bersih dan luas serta nyaman.
Toilet dan kamar mandi juga bersih.
Dekat dengan alun alun.

Zafly
12 Agustus 2023 10:13

Salah satu masjid termegah di cirebon, seiring berjalan nya waktu mengalami perbaikan dan perawatan yang bagus dan rutin, bisa di rasakan sekarang untuk parkir mobil/motor untuk berkunjung ke masjid ini tidak perlu susah" mencari tempat parkir, karena sekarang parkiran untuk berkunjung ke masjid ini sudah di bangun khusus ke bawah tanah tepatnya di bawah alun-alun kejaksaan, hal ini membuat parkiran mobil menjadi lebih mudah dan tertata rapih.

Deni
11 Agustus 2023 15:04

Ketika jalan jalan di kota Cirebon, masuk waktu shalat, shalat bersama keluarga ke masjid. Masjid strategis, besar, bersih dan nyaman

kunto
26 Juli 2023 23:47

Salah satu masjid Agung di Kota Cirebon yang menjadi pusat dakwah dan juga berkumpulnya keluarga, bayar parkir seikhlas nya, air bersih selalu tersedia, hanya saya klo yang menggunakan alas kaki berharga harap di titipkan ke penitipan karena sering kali terjadi kehilangan.

Anwar
13 Juli 2023 0:26

Masjid Agung kota Cirebon. Lokasi strategis, parkiran luas, tempat sholat sangat bersih.suara imam sholat merdu. Alhamdulillah

Tonny
14 Februari 2021 23:06

Bersih tmpt nya prokes sll diterapkan pengaturan parkir sangat teratur skl
Pkoknya g nyesel ingin balik lg ibadah di mesjid ini.

Baadhlminkul
22 Januari 2021 15:15

Cirebon, kendatipun terkenal panasnya disiang hari, namun tak mengurangi saya utk tetap mendatangi masjid ini utk shalat jum'at. Tempat parkir yang lumayan luas, _utk waktu jum'atan biasanya sebagian jalan raya didepan masjid dijadikan tempat parkir_ di masjid ini tersedia tempat penitipan barang, air minum gratis, toilet yang memadai dan bersih, tempat wudhu, perpustakaan kecil, dan tentunya kotak amal, maka sebisa mungkin utk menyisihkan rejeki demi kemaslahatan masjid. Disekelilingnya terdapat koperasi dan / atau warung2 kecil, seperti bakso, mie ayam, dll. Lumayan bakal ngisi perut mah. Hehehe.

Arie
05 Oktober 2019 4:05

Masjid yang menjadi ikon Kota Cirebon, Dan lokasinya menjadi satu alun-alun Cirebon, kalau berkunjung ke Cirebon wajib menyempatkan mampir ke masjid ini Dan ber swafoto di depannya, banyak juga kegiatan kajian Islam di masjid ini, dan kalau mau jajan makanan traditional Cirebon tinggal ke alun-alun nya.

Yeni
13 Agustus 2019 17:51

Tempat wudhu nya nyaman. Bikin betah main. Ada lapangan di depan masjidnya juga buat nongkrong. Sempet jajan juga di marketnya. Basonya lumayan enak

All
15 Mei 2019 7:30

Masjidnya luas, bersih (tempat wudhu&toiletnya bersih banget) ;banyak kajian agama yang diadakan di masjid At-Takwa;kantinnya juga ada di belakang

Atika
30 Maret 2019 17:16

Masjid dengan arsitektur yang bagus. Tempat wudhu dan tempat sholat bersih. Di depannya ada taman kecil. Lokasi bersebelahan dengan alun-alun Cirebon. Tempat parkir luas.

neo
22 Februari 2019 23:26

Masjid Raya yang dekat dengan Alun-alun Kota Cirebon, Stasiun Kejaksan, Kantor Walikota, dan Kantor DPRD Kota Cirebon. Masjid raya At Taqwa tempatnya luas, menampung banyak jama'ah, tempat wudhu dan WC'nya sangat bersih. Thumbs Up.

Andi
22 Februari 2019 3:24

Masjid e apik, adem. Ana buku-buku sing keno diwaca. Ana banyu ngombe kanggo jamaah. Marbot e sigap ngarahke jamaah termasuk sepatune (soale alu mrono pas udan).

taswir
19 Februari 2019 16:37

Tempat ibadah yang nyaman bersih rapih, dapat sholat berjama'ah dengan tepat waktu dan adanya petugas yang mengarahkan

Mahfuddin
18 Februari 2019 17:41

Masjid yang indah dan bersih, parkiran luas nyambung dengan alun2. Ukiran kaligrafinya cantik dan dekorasi interior yang juga menarik.

Tempat wudhu banyak dan bersih.

Tersedia tajil utk buka puasa senin kamis.

Lokasi strategis di pusat kota.

Intan
04 Februari 2019 17:00

Masjid raya yg terletak dipusat kota. Sangat strategis dan mudah di jangkau, dekat dg stasiun kejaksan dan terdapat kantin

Tambahkan ulasan