ULASANTEMPAT.COM

ARRA LEMBAH PINUS HOTEL

Alamat Puncak Rd No.Km. 90, Ciloto, Cipanas, West Java
Telepon +62 263 2530500
Situs web www.arralembahpinus.com
Kategori Resort, Villa
Peringkat 4.2 61 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Yasmin Resort & Conference Hotel — Near Alfamart, Jalan Jeprah No.77 Palasari Kecamatan Cipanas, Cimacan, Jawa Barat
Galaxy Resort — Jl. Hanjawar Sukanagalih Pacet, Sukanagalih, Cianjur, Jawa Barat
Puncak Pass Resort — Jl. Raya Puncak KM. 90, Sindanglaya, Cianjur, Tugu Selatan, Cisarua, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Jawa Barat
Luve@Bougenville1 — Villa Bougenville 1 No. D7, Jl. Hanjawar No.15, Palasari, Jawa Barat

ARRA LEMBAH PINUS HOTEL ulasan

61
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mance
11 Desember 2023 18:07

Lingkungan nya bersih banget, pelayanan sangat ramah, sarapan nya enak, kekurangan cuma tv g ada wfi & toilet, kamar gak wangi.

Klara
30 November 2023 20:33

Sabtu - Minggu ini nginap di sini tempatnya bagus, asri dan cocok buat yang cari tempat menginap jauh dari hiruk pikuk jalanan. Cocok untuk menenangkan diri. Cuma kurang di toilet yang agak beraroma, mungkin di kasih pengharum toilet dan pengharum kamar biar lebih harum. Itu aja lainnya okee

*N *
27 Juli 2023 9:02

Jalan nya agak kecil masuknya.klu sudah sampai di lokasi terbayar.lengkap.ada cafe dan malam minggu live musik.tempat mendukung untuk bawa rombongan.

Eii
08 November 2019 5:45

Temppat oke. Recommended utk liburan, kamarnya bersih dan wangi, lingkungan hotel juga asikk, breakfast oke, pelayanan ramah.

alex
29 Oktober 2019 12:29

Deluxe room has more than what we expected. Renewed and clean at affordable price. Good friendly services. Nice air and environment.

Mustopa
09 Oktober 2019 3:16

Tempat agak masuk kedalam, lewat jalan kampung dulu, kalo bisa ambil yg superior atau delux, karena lokasinya asik.ada kolam renangnya dan taman, Kalo yg kamar standar tidak ada view-nya, seperti kontrakan saja.

Anggun
01 Oktober 2019 1:46

Bagus tempatnya.pelayannya ramah2 baik lagi fasilitasnya mantull jiwaa kolam renang ada tempat aula buat olahraga ada.masih banyak lagi thebest banget deh apa lagi yg bougenvile beh keren dah hottel bintang lima mah masih kurang harus bintang 10
Ya walau kadang fasilitasnya kurang kaya termos mungkin karena lagi ramai emang sih hottel ini rame banget cocok buat keluarga ada taman bermain buat anak2nya juga yg suka eksis pasti ga bakalan nyesel deh nginep disini

Maruli
24 September 2019 10:51

Tempat yg nyaman utk melepaskan kepenatan dari rutinitas kota besar. Suhu 15derajat deretan pohon pinus+arra dan taman yg penuh bunga2 membuat betah. Kamar standar agak kuno, kamar mandi kurang terawat. Kolam renang tidak terlalu besar, air bersih dan ada kolam dangkal utk anak2. Restoran cukup bersih namun menunya kurang variatif. Overall good

Nata
11 September 2019 8:41

The standard room doesn't have wardrobe with an old TV. The lamp in the room and in bathroom is not bright enough but the hot water is fine. The breakfast has variety of menu such as fried rice, cap cay, fried noddle, omelet etc. The food are tasty. I don't recommend to book standard room, you better book superrior or deluxe room.

iman
27 Agustus 2019 1:28

Dari Awal nyari hotel Memang saya terpikat dengan Hotel ini, Semua y Oke, Enak nyaman, mulai dari free WiFi, air Panas, kolam renang, dan pelayanan yang langsung cepet pelayanan y. Anak dan istri saya senang menginap di sini, terima kasih ARRA Hotel, kapan kapan nginep di sini lagi, pokoknya Oke lah.

Rengga
05 Agustus 2019 12:48

This hotel was founded in 1982, located 600 meters from the main road, on the right side of the road when from Bogor. The location is very cold without air conditioning, but the hot water is enough to make the body fresh again. The rooms are clear, friendly services, and peaceful servants.

Yonathan
19 Juli 2019 16:22

Cozy place, really quiet. Fit for those looking for getaway from the city. Price is affordable. A lot of playground for the kids.

I don't like the pool. So standard.

Food price is also surprisingly cheap for a hotel. Nice

ALfartih
04 Juli 2019 7:52

Great place for break from working fatigue.have swimming pool (really cool water), kids playground even though not really enough, only some sliding. Have adrenaline access and far from other place.

Mulianto
29 Juni 2019 20:16

Pelayanan macam taik. Pesan kpn di reddoorz pun dibilang kosong gk ad kmr. Duit byr gk dibalikin trus reseption tanggapan sombong x. Mending hotel bagus. Ini jorok bgt pas masuknya

AGGA
21 Juni 2019 15:48

Hotel dengan fasilitas Wifi, kolam renang indoor, restoran, cafe, televisi, air panas dan tempat parkir yang sangat luas. Dan didukung dengan pelayanan yang ramah dari mulai security, receptionist hingga room boy. Semuanya terkemas dengan baik termasuk kebersihan, kerapihan, dan kenyamanan di dalam kamar. Hotel ini sangat cocok untuk liburan keluarga bersama anak-anak karena disini juga tersedia fasilitas bermain anak. Pokoknya hotel ini recomended banget. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, saya kira dengan semua fasilitas dan kenyamanan yang didapat ini sudah lebih dari cukup. Untuk pihak hotel saya berikan bintang 5 karena saya hampir tidak bisa menemukan satu hal pun untuk bisa saya kritik. Dan kepada pihak Arra Lembah Pinus semoga kedepan bisa lebih baik dan tetap pertahankan prestasi anda saat ini.

Rendy
30 Mei 2019 17:46

+harga relatif terjangkau untuk hotel bintang 3
+kebersihan hotel
+sunyi tenang untuk istirahat
+pelayanan staf memuaskan
+banyak tempat permainan anak
+kolam renang indoor bersih & jernih
+kamar luas (standar 2 room)
+fasilitas kamar lengkap (tv, air minum, ketel air, handuk, keset, toiletrees, water heater)

-lokasi hotel masuk ke dalam & jalan menuju hotel curam
-kamar standar terpisah dari bangunan utama

hotel recommended untuk keluarga

rizki
21 April 2019 11:48

Waah saya rekomen banged tempat ini. Desain dan fasilitasnya cocok homy and lengkap.
Rasa makanan, pelayanan, dll nya jg oke.
Untuk grop bisa nego miring...

herman
12 April 2019 21:19

Hotel serta Cottage dengan lingkungan alam lembah puncak, Cianjur Jawa Barat. Lingkungan cukup asri, nyaman sejuk, dari jalan raya puncak masuk ke arah dalam kurang lebih 500 Meter.parkiran cukup luas, tersedia fasilitas restaurant, kolam renang serta taman bermain anak. Dekat ke beberapa destinasi wisata daerah cipanas. Untuk kamar hotel cukup bersih, yang di sayang kan hanya satu, di sekitar wastafel tumbuh jamur, yang seharus nya tidak ada di situ, mohon diperhatikan agar pengunjung lebih betah.

putri
11 April 2019 13:02

Nuansa alamnya dapet untuk lingkungan hotel, namun tata peletakan barang dikamar kurang tepat biasanya penempatan tv itu behadapan dengan tempat tidur, untuk lampunya jg kurang terang. Tp selebihnya okelah.

Irwin
20 Maret 2019 0:00

Lokasinya agak jauh dari jalan raya, tidak disarankan untuk yang bepergian dengan kendaraan umum. Untuk kamar tipe standard, lumayan besar, namun pemandangan kurang bagus karna didepan kamar adalah rumah2 warga sekitar juga. Untuk tipe deluxe dan bungalow sangat bagus. Restaurant rapih, makanan enak, pelayan ramah sekali, membawa anak 2 orang balita tidak dikenakan charge untuk free breakfastnya. Overall 3 bintang.

Tambahkan ulasan