ULASANTEMPAT.COM

Apartemen Transpark Juanda Bekasi Marketing

Alamat KH Juanda No.180, Margahayu, Bekasi Timur, West Java
Telepon +62 855-9009-008
Situs web transparkjuandaofficial.com
Kategori Real Estate Developer, Apartment Building, Condominium Complex, Holiday Apartment Rental
Peringkat 2.9 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Graha Mulia Regenza — Jl. Swadaya Raya, RT.002/RW.021, Jakasampurna, West Java
Plaza De' Minimalist Bekasi Barat — Jalan Pramuka No.3, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Jl. Pramuka No.3, RT.004/RW.003, Sepanjang Jaya, Jawa Barat
Trevista Kranji — Jl. Al-Ihlas No.20, RT.004/RW.010, Kranji, Bekasi Barat, West Java
Grand Surya Estate — Jl. Baru Underpass No.9, Duren Jaya, Bekasi Timur, West Java

Apartemen Transpark Juanda Bekasi Marketing ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Pras
12 Januari 2024 5:07

Kecewa karna saya tidak boleh menunggu di Loby, saya di usir oleh satpam, dia tanya penyewa atau pemilik? Sy jawab penyewa, dia bilang kalo penyewa tidak boleh di lobby silahkan menunggu diluar!
Halloo lu pikir nyewa ga pakai uang, gw sewa lo bukan gratis. Sekelas Hotel bintang 5 saja lobby itu fasilitas umum
Ga akan lagi

ani
02 Januari 2024 10:58

Hari Jumat staycation di sini bersama keluarga Alhamdulillah, happy sekali anak anak dengan segala fasilitas yg ada, kolam renangnya ok, ga nyesel deh, dan ok bgt nginap di sini bersama keluarga

qurrota
26 Desember 2023 18:25

Ternyata appartemennya cukup bagus, kolam renang bisa untuk dewasa dan anak. Hanya saja kmren tidak menemukan ruang ganti di sekitar pool, jd harus dg kesadaran sendiri mengeringkan baju sebelum masuk ke unit atau membawa baju kering saat berenang. Security ramah2. Dekat dengan mall jd untuk cari makan sangat mudah dengan berbagai pilihan. Hunian yg cukup strategis di kota bekasi

Alam
02 Agustus 2023 6:47

Saya kasih bintang 5 untuk pelayanan Mas Irfandy, salah satu marketing dari Transpark Juanda. Saya dan beberapa rekan saya tahun lalu entah kenapa bisa sangat beruntung karena marketing utama yg melayani kami adalah Mas Irfandy.

Lokasi cukup strategis apabila ingin pergi2 dengan KRL karena ada KRL yang bisa langsung ke Jakarta. Kalau mau belanja bulanan bisa ke mall sebelah apartemennya yaitu Transmart.

Pelayanan resepsionisnya baik, ada Bu Dinda yang sangat ramah dan helpful dan untuk penerimaan paket/gofood selalu aman oleh resepsionis dan satpam yang jaga.

Yang saya sayangkan adalah susahnya akses ke tangga darurat, durasi pembersihan apartemen (hallway, lift, dan fasil umum lain) karena sempat ada masa sampah di garbage room tidak diambil untuk waktu yang lama (+- 2 minggu). Satpamnya juga tahun lalu belum dikerahkan jumlah yang banyak sehingga tidak selalu hadir 24/7 padahal seharusnya hadir karena keamanan itu penting.

Biaya Listrik dan Air sangat mahal di sini.

Selebihnya, saya rekomendasikan sekali untuk langsung saja mencari jasa Pak Irfandy apabila ingin menyewa disini karena kompetensi dan integritasnya.

Masudik
07 Mei 2023 14:53

Sudah dua tahun terlambat belum serah terima, setiap kali ditanyakan ke customer service jawaban klasik mohon maaf, jawaban yg tidak bertanggung jawab.pak CT gimana nivh jualan kok kayak begini.sebagai konsumen sangat dirugikan.sangat menyesal beli apartemen di transpark juanda.sangat mengecewakan!

Yunus
22 April 2023 7:34

Pengelola tidak bertanggung jawab atas refund, sudah 2 tahun tidak ada kepastian kapan pengembalian refund DP.

Mahasiswa
17 April 2023 2:51

3 hari menginap di Apartemen Transpark Juanda Tower 88 Jade bener2 dibuat kecewa. Remot TV hancur dan gak ada batrei, sudah komplain gak di respon. Gak dapet password Wifi, sudah minta ga di kasih. Gak ada sinyal seluler (pdhl sy pake Tel******), Kotor, fasilias kamar rusak semua, gak dapet akses pintu masuk lobby, alhasil kalau mau masuk nunggu ada orang keluar. Dimintain balik uang deposite ga bales, langsung hubungi ownernya baru di respon. Saya booking di Redrooz dengan agency Fortun*. Admin Fortun*nya bukan slow respon, tapi emng gak kooperatif, saya WA cuma di read saja. Anggap saja 3 hari nginap di pelosok pedalaman gak ada TV dan Internet.

Tambahkan ulasan