ULASANTEMPAT.COM

Aparkost Dramaga Bogor

Alamat Jl. Alternatif IPB, Cikarawang, Jawa Barat
Telepon +62 819-3626-7306
Kategori Apartment Building, Lodging
Peringkat 2.7 14 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Marketing Gallery JP Apartment — Jl. Letjen Ibrahim Adjie No.8, Ciherang, Kec. Dramaga, Jawa Barat

Aparkost Dramaga Bogor ulasan

14
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Angga
25 November 2023 8:03

Tempat kos terbaik dengan SATPAM TERD0N90 YANG PERNAH SAYA TEMUIN. MINIMAL KALO ADA TAMU DISAMBUT RAMAH KEK. MALAH TINGKAHNYA KYK MAU NYAMBIT ORANG. T411KK. MATI AJA DEH LU SATPAM APARKOST KYK BAB1K LU SEMUA K0NT0L.

doni
03 November 2023 11:10

Kost nya bagus dan nyaman, TPI sayang security nya kurang ajar dan tidak punya attitude, kalo bisa cari lagi security yang punya attitude yang baik.

Ramdhan
07 Agustus 2023 4:17

Sudah 2 minggu disini, overall sangat puas dari kebersihan depan kamar yang disapu setiap pagi, air yang bersih, kapasitas listrik yg memadai. Teruntuk komentar sebelumnya yang menyampaikan satpam kurang ramah, pada awalnya saya menyadari hal tsb, tetapi setelah berhari2 sering saling sapa, ternyata beliau2 yaa baik banget, bahkan sudah dihapal sama beliau kalo ada paket datang, "Masnya kamar *** tower 1 yaa, paketnya bisa diambil mas". Bahkan sampai ditawarin untuk dibawakan, tapi karna bisa sendiri jadi yaa saya angkat sendiri. Kemudian untuk mas2 yang bersih2 juga baik banget, sering saling sapa. Mungkin kritik saya cuma wifi sih yang lumayan lemot, semoga ada perbaikan kedepannya. Oh iyaa satu lagi untuk manajemen, coba diiklankan di facebook juga, ada banyak grup kos kontrakan yang biasanya orang dari luar bogor hunting kos2an disana. Saya termasuk yang beruntung karena tau dari kawan yang sudah studi disini. Mungkin saya akan bertahan lama disini, pertahankan yaa abang2 manajemen Apartkos.

Yunal
20 Juli 2023 17:51

Satpamnya tidak ramah ke pendatang baru, kurang informatif, jutek, tolong di training lagi supaya lebih profesional, kalo bisa cari satpam yang baru aja sih demi kenyamanan penyewa kostan

Andy
23 April 2023 23:52

Wifi kost ini baru aktif 16 Maret 2023, setelah penantian satu bulan lamanya.

Minusnya:
• Lokasi cukup terpencil, agak susah kemana2 kalau gak ada kendaraan pribadi
• Jaringan seluler luar biasa jeleknya, kudu keluar kamar dan main deket tangga baru dapat jaringan bagus
• Air kerannya kotor (wajib punya water filter)
• Kalau dapat kamar bersebelahan belakang, itu somehow bau kamar tetangga belakang itu masuk (termasuk bau wc, bau parfum, dsb)
• Sekedar peringatan, penghuni disini banyak yang melihara kucing, kalau tetanggaan sama mereka, bau poop kucing itu bisa masuk ke kamar anda karena kipas exhaust. Untuk yang gak biasa punya peliharaan ini cukup menggangu. Yang punya peliharaan biasanya gak nyadar karena hidungnya udah imun sama bau poop kucing.
• Lingkungan aparkost dibilang aman juga enggak, dibilang enggak aman juga enggak. Hati2 aja soalnya udah sering hilang helm.

Plusnya:
• Ada shuttle car ke IPB, ini membantu banget sih
• Satpam selalu ready bantu apapun (kasih tip seikhlasnya, mereka juga manusia)
•. Kamar cukup kedap suara. Jadi kalau ada orang pacaran/ribut di kamar sebelah kamar cukup aman dan tenang.
• Bisa ngambil durasi sewa perbulan dan gak ribet kayak kosan lainnya
• Fasilitas kamar cukup lengkap untuk harga sewa yang ditawarkan
• Admin ramah dan cukup fast respon
• Ada layanan ganti seprei kasur dan sarung bantal gratis
• Ada layanan antar galon sampai depan kamar
• Ada laundry aparkost
• Ada petugas kebersihan untuk bersihin setiap lantai
• Most important of all, UDAH ADA WIFI!

Dewe
15 April 2023 21:01

Pengen cari tau, ada Investor yang merasa tertipu juga ga kayak saya? Katanya tower 5 itu sumber fasilitasnya.unit paling bagus, tapi WOWOWO.tak kunjung jadi.apalah jadinya suasana tower lain memandang bangunan mangkrak di tengah dan rawa2 yg katanya buat kolam renang itu? Utk tower 1 dan 3 pembagiannya semakin kècil.sampe beli kuota internet bulanan aja ga cukup. SUNGGUH JANJI MANISMU TAKKAN MEMUDAHKAN JALANMU DI AKHIRAT. WAHAI PENGURUS DAN PENANGGUNGJAWAB yang disamperin tapi selalu menghilang ditelan bumi, SUNGGUH ALLAH AKAN CATAT SETIAP LANGKAHMU MENGHINDAR DARI TANGGUNG JAWAB, DAN ALLAH REAKAM SEMUA PERKATAAN MEMUTARBALIK FAKTA YANG MEBEKAN PARA INVESTOR. WALLAHI Saya tidak IKHLAS. Coba ayo kumpul disini yang punya pengalaman sama.

Regina
13 Desember 2022 13:59

Lumayan nyaman fasisilitas km dalam, dapur pridadi dalam kamar jga, kamar mandi bersih, untuk kostnya ini campuran

Zulfikar
14 November 2022 4:19

Harga kos disini tergolong MAHAL dengan FASILITAS YANG SANGAT MINIM dan PELAYANAN SATPAM YANG BURUK!

Ada teman didalam Sakit hampir Mati, Satpamnya Ribut minta syarat dll.
Udah gitu saya hanya mau jemput teman sakit, Dibentak2 judes sama satpam!

Buat MAHASISWA BARU, JANGAN AMBIL KOS DISINI. MENDING YANG SEBELAH

Lullulallab
05 Agustus 2022 22:08

Cleaning servicenya suka mengganggu jemuran dan mindahin barang yg diluar kamar, kadang dipindahnya ke tempat sampah hehe mksi loh: D

Vikcy
13 Juni 2022 8:05

Tempat bagus, lokasi juga strategis jika ke IPB bisa melalui gerbang belakang. TAPI hal yang saya kurang suka di sini adalah SATPAM yang sangat TIDAK RAMAH. Dari beberapa satpam yang ada disini saya mengetahui 1-2 satpam yang sangat tidak ramah sekali terhadap tamu.tidak pernah senyum, judes, dan tidak melayani dengan baik. TOLONG UNTUK PIHAK APARKOS UNTUK MENGEVALUASI LAGI PEKERJAAN SATPAM DISINI, TERUTAMA TENTANG MANNER! Bukan saya saja yang merasakan namun reviewer lain pun mengatakan hal yang sama tentang satpam!

agung
21 Maret 2022 7:09

Satpamnya belajar sikap yg baik, kayaknya ga cocok jadi saptam karena sikapnya yg kelihatan tidak profesinonal dan kurang sopan pada tamu yang baru pertama datang kesitu

Aditya
15 Maret 2022 15:09

Kostnya nyaman, harga terjangkau, Fasilitas lengkap, listrik menggunakan token, akses makanan juga lumayan mudah, tersedia transportasi, satpamnya ramah, dibersihkan tiap hari, ada servicisnya, pemandangan indah langsung ke gunung salak. Daerah sekitar yang nyaman karena banyak persawahan dan perkebunan serta banyak tempat wisata seperti danau. Akses ke masjid sangat dekat hanya jalan kaki. Kekurangannya mungkin kalau malam jalanan di sekitar kost gelap karena lampunya remang2 saja dan di beberapa kamar ada yg sinyalnya jelek untuk bebrapa provider. Belum ada wifi, katanya mau segera dipasang. Mungkin itu aja klo ada yg mau ditanyain tanya aja. Oh iya sama satu lagi akses ke IPB lumayan dekat kalau lewat gerbang belakang, kalau lewat gerbang depan agak jauh karena muter sama gedungnya terpisah untuk cowok dan cewek.

ainul
09 Oktober 2019 10:23

Buat kost2 an mungkin oke. Tapi kalo buat nginep setara penginapan ya kurang banget fasilitasnya. Ga ada alat mandi, ga ada keset, dinkamar mandi ada ember tapi tak ada gayung, ga ada tempat sampah, pendingin cuma exhauset fan aja. Ada nyamuk, ruangan kecil, kasur single tipis sekali, satu bed diatas, satu kasur gelar di lantai. Tak ada air panas, tak ada minuman air mineral bahkan, tak ada teko buat masak air, tentu juga tak ada sarapan. Pokoknya ini bagusnya buat yg mau ngekost, bisa bawa peralatan tambahan biar tambah nyaman. Deket kampus juga. Cukup semalam aja nginap dimari. Kitu

Fajri
20 Agustus 2019 21:05

Hunian kos bernuansa apartemen. Lengkap dng fasilitas 2 di dalamnya. Dan juga program kecerdasan finansial untuk membentuk karakter generasi muda

Tambahkan ulasan