ULASANTEMPAT.COM

AMANUBA Hotel & Resort, Rancamaya Bogor

Alamat Jl. Rancamaya No.37, RT.03/RW.04, Bojongkerta, Bogor Selatan, West Java
Telepon +62 251 8292821
Situs web www.libertahotels.com/brand/amanuba-hotel-resort-rancamaya-bogor
Kategori Resort
Peringkat 4.1 74 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Jambuluwuk Puncak Resort & Convention Hall — Jl. Veteran III Jl. Tapos Lbc No.63, Jambu Luwuk, Kec. Ciawi, Jawa Barat
Artee Resort & Convention Center — Jl. Cikopo Sel. No.53, Gadog, Megamendung, West Java
Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel — Lot XIX C-2, Jl. Bogor Nirwana Residence No.17, RT.01/RW.05, Mulyaharja, Jawa Barat
BEGRENO HOME Boutique Resort — Kampung Babakan, RT.04/RW.04, Ciherang Pd., Kec. Caringin, Jawa Barat

AMANUBA Hotel & Resort, Rancamaya Bogor ulasan

74
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sigito
18 Desember 2023 4:26

Very clean room and very nice view.
But I don't think I like the food for breakfast, and the receptionist didn't give the recommended information unless you asked for it in detail.

Syamsiah
15 Desember 2023 5:45

Hotelnya sangat nyaman Cocok untuk Keluarga jg Acara kantor sangat ok seperti berada di bali

Ines
14 Desember 2023 14:19

Tempatnya sangat nyaman, baru kali ini nemuin Hotel se alam ini, sejuk, adem, anak² betah, kolam renangnya jg bersih,

Rr Herdiyani Kartika EP
14 Desember 2023 8:21

Pertama kali nyoba nginep disini ternyata lokasinya ngga jauh dari Ciawi, gampang banget di temuin, titik nya juga sesuai kalau pake gmaps.

Kesini dalam rangka pengen healing, lari sebentar dari hiruk pikuk kesibukan kerja haha. Pas sampe langsung kliatan pohon2 yang tinggi, suasana yang adem, dan tenang karena lokasi nya lumayan jauh dari jalan raya. Parkiran nya luaaaaaas jadi jangan sedih gak akan kebagian parkir disini haha.

Pas masuk lobby disambut dengan cs yang ramah dan helpfull.
Untuk check in dikenakan biaya deposit untuk card room sebesar Rp 50.000 yang nnti bakal di balikin pas pulang.
Pemandangan dari lobby langsung kolam renang yang cukup luas, nuansanya pun seperti sedang di Bali.

Untuk ke kamarnya kita perlu jalan sedikit dari lobby sekitar 5-10 meter, parkiran nya luas dan kita bisa parkir dekat dengan lokasi kamar. Gue dapet kamar di no 209 sampingan sama lift, gue pesen kamar tipe superior luas kamarnya tidak terlalu besar sekitar 18m cukuplah untuk berdua. Isi kamar dan kamar mandinya standar seperti hotel lain pada umumnya, di kamar mandi juga udah disediakan hairdryer. Oh yaa sinyal wifi dari kamar gue agak endut2an

Buat yang pengen refreshing gak salah sih buat pilih ini hotel.
Pas malem gue duduk2 santai di area resto lantai 2 depan kamar sambil ngopi, suasana nya tuh tenang banget ditambah angin sepoy sepoy enak banget buat bengong. Gak ada tuh gue denger kebisingan dari tamu lain, berasa kedap suara aja ini hotel. Oh ya gue kesini hari Minggu check out Senin.

Untuk menu breakfast standar hotel seperti nasi goreng, bubur ketan hitam, ayam kecap, sosis, omellete, buah2an, sereal, & roti panggang. Maaf untuk rasa nasgornya sedikit hambar

Untuk pemakaian kolam renang bebas mau sampai jam berapa tapi di infokan paling tidak sampai jam 18.00 karena kalau malam agak gelap, tapi kalau mau berenang malam boleh juga.

TRISTAN
10 Oktober 2023 9:49

This place is very bad for you if you are a tourist. You will have to deal with a broken toilet cover, smelly toilets, broken acs, and horrible room service. You have to pay 10k just for a bottle of water. In other places you wouldn’t have to pay anything. The water complementary while here it isn’t, and you will probably get insects in your room

zaenal
22 September 2023 6:43

Kmr mndinya kinclong bner bner hous keepingnya profesional smpe kaca bening spi ujung, sudut sudut tmbok jg bersing sudut lntai g ad kerak dll. Wastafel jg g ad bekas kerak air, kamr nyaman.
Cuma mkanannya kurang krna kbnykan rmpah rempah yg bau, ky pke bunga lawang kbnykan jd bau. Itu aj sih klo mkanan ky kokinya nyamain sma mulut nya doang.

Elizabeth
21 September 2023 6:47

Baru semalam check ini di hotel ini
- akses jalan mudah, dan jalan lebar jika masuk dari perumahan, dan tidak macet
- kamar nyaman, bersih dan homie, toilet luas
- hotel cukup sepi, meski weekend, tidak banyak orang. Ini point plus bgt sih buat saya yg memang ingin jauh dari keramaian.
- harga weekend sudah dengan breakfast dan dinner
- suasana nyaman, meski tidak terlalu luas untuk ukuran hotel dan resort.

Minus nya cuma harga nya yang masih lumayan mihil. Kamar deluxe 1,1jt incl bf dan dinner. Utk harga segitu, di hotel lain mungkin bisa dapat hotel yang lebih luas, dengan fasilitas yg lebih baik.

anjang
28 Januari 2022 5:32

Area yang luas di lingkungan rancamaya, makanan cita rasa biasa saja. Cocok buat meeting dan acara keluarga

Key
18 Januari 2022 19:41

Hotel dengan Vibes Ubud dari suasana tempatnya dekorasi nya.kamar bersih kolam renang bersih. Cocok untuk isi Weekend w/Family.

Anwar
17 Januari 2022 23:45

Tempatnya ok, pelayanan lumayan, fasilitas cukup lah, sayang menuju lokasinya rada bingung kurang penunjuk jalan menuju hotel

Arnez
12 Januari 2022 20:44

Hotel yang bersih, makanan lumayan enak, harga terjangkau termasuk bisa floating breakfast disini, start dari 150k. Kekurangan di kamar itu tvnya sudah semi rusak yah. Lcdnya udah pudar huhuhu. Kolam renang dipermukaannya berminyak ntah kenapa.

Agus
08 Januari 2022 14:49

Bagus, kamar agak sempit untuk ukuran deluxe (tau deluxe tau bukan tuh kamar di lantai 3), pokoknya booking deluxe trus dikasi kamar di lantai 3

Jessica
08 Januari 2022 1:38

Hotel with Bali vibes in Bogor

having company workshop.stayed here for 3 days.food is good.service is excellent. 2 thumbs up!

room is clean.thank u for the hospitality.

Dyantoko
05 Januari 2022 8:09

Pelayanan staf hotel termasuk baik. Utk kualitas wifi mungkin bisa lebih ditingkatkan lagi. Menu sarapan dan makan malam sebaiknya lebih bervariasi lagi.

chitra
31 Desember 2021 7:45

Hampir 5 hari ku nginep dsini, tempatnya cocok bgt bwt staycation. Adem, sejuk, bersih, nyaman.
Makanannya juga enak2
Cuma yg kurang itu sinyal internet sama fasilitas TV d kamar, chanel ga terlalu bnyak & gambarnya rebutan sama semut2.

Orang-orang dsini ramah, kolamnya juga bikin anak2 ga mau berhenti berenang.

Shanty
28 Desember 2021 12:15

Hotelnya bersih, udaranya sejuk, staffnya ramah.proses checkin juga mudah dan cepat.kebetulan datang pas weekdays jd lumayan sepi, cocok buat temen2 yg mau refreshing dr keramaian kota.

Acil
26 Desember 2021 18:39

Need improvement on personel training for the employees, the marking 3star hotel still below the 3 star in foreign hotel management, including the Chef. Thank you.

Ptr
21 Desember 2021 7:58

I like ambiance of this hotel, room size is also good not too small for deluxe room, big swimming pool right next to main lobby, but my concern is their wifi which unstable all the time really hard to work from our room, and also mobile provider network is poor. And maybe the house keeping need to clean more before guest checking in. But the staff here are friendly

Yumei
19 Desember 2021 6:33

Lokasi masuk kedalam tiba dilokasi mata dimanjakan dengan keindahan hijau segar, tempat parkir luas, bis pun bisa masuk, terdapat banyak pilihan ruang terbuka yang cocok untuk event besar dam kecil, fasilitas pendukung sangat memadai, rekomended untuk event kantor maupun keluarga.

Yuk
16 Desember 2021 9:02

Short escape di amanuba cukup menyenangkan walaupun hotelnya ga begitu luas. Stafnya ramah, kami datang sebelum jam 1 siang sudah di perbolehkan chekin.
Untuk menu sarapan tidak terlalu banyak dengan rasa yang standar.

Minusnya tidak ada gelas di toilet kamar, handuk yang sudah kasar, bantal yang bikin ga nyaman untuk tidur, sabun dan shampo yang terlalu cair.

Oya selama menginap di kamar tidak ada nyamuk, padahal udah siap anti nyamuk karena beberapa orang berkomentar tentang banyaknya nyamuk di hotel ini.

Tambahkan ulasan