ULASANTEMPAT.COM

Alfa Resort Hotel and Conference

Alamat Jl. Ciburial Kp. Baru Jeruk, North Tugu, West Java
Telepon +62 251 8252285
Situs web omegahotelmanagement.com/alfaresort/puncak
Kategori Resort, Hotel
Peringkat 4.1 42 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Tjokro Puncak — Jl. Raya Puncak KM. 84 Kp. Baru jeruk, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Syarimel Resort — Citeko, Cisarua, West Java
Grand Ussu Hotel & Convention — Jl. Raya Puncak KM. 79 No. 62, Kopo, Cisarua, Jl. Raya Puncak Gadog No.KM. 79 No.62, Kopo, Jawa Barat
Hotel Grand Pesona Ksatria — Jl. Raya Puncak Gadog No.Km. 82, Gg. Levin, Kec. Cisarua, Jawa Barat

Alfa Resort Hotel and Conference ulasan

42
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Surya
26 Desember 2023 6:54

Karyawan ramah sangat baik dan pelayanan sangat bagus kamar dan ruangan bersih recomended.

wanti
18 Desember 2023 18:01

Tepatnya enak, semua staff nya ramah. Utk sarapan pagi biasa aja gak istimewa. Air panas nya lancar jaya.

Dade
05 Oktober 2023 17:04

Best villa with affordable price in Puncak,
Clean & Comfortable with excellent Services

Felisha
04 Oktober 2023 5:23

Tempatnya adem, enak, dpt villa kelly bangunannya bangunan lama dibanding villa lain yg lebih modern tapi dlmnya luas banget dgn 5 kamar, 4 KM, hanya 1 KM yg adà water hiternya signal hilang timbul tapi ada wifi, meskipun wifi sempet gak ada signal setelah lapor cepet ditanggapi petugas hanya perlengkapan dapur hanya ada bbrp piring dan sendok, wajan 1, panci 1, air galon free 1, selebihnya nambah 30K/galon. Harga terjangkau

bramanta
25 Januari 2020 10:52

Villanya bagus banget. Dapat sarapan. Harga sangat bersahabat. Pemandangan di villa juga bagus. Benar2 villa yang sangat worthh

Riski
06 Januari 2020 13:48

Mantap banget, pernah ke sini dalam acara family gathering, tempatnya adem nyaman suasana sepi enak banget buat suantai, lokasi agak di masuk kedalam dari jalan raya, ada kolam renang, temoat bermain anak dll, parkiran luass, pokoknya lengkapp

Lukman
15 Desember 2019 17:24

Tempatnya nyaman, pemandangan waktu malam dan pagi sangat bagus.sarapan pagi nya enak baik rasa maupun jenis makanan nya.hanya akses jalannya agak masuk kedalam.tapi selebihnya bisa jd rekomendasi yang ingin bermalam di puncak.

Zyi
14 Desember 2019 13:15

Udah 3x menginap di sini bersama kel besar, tolong alat msk n alat kebersihan di siapkan lengkap, jd ga usah minta n nunggu

Ricky
14 Desember 2019 4:33

Tgl 9-10 Nov 2019, sy menginap di Alfa Resort bersama keluarga besar.
Pada saat waktunya sarapan di Restorant, tidak sengaja tiba2 saudara saya tidak sengaja terdorong & terjatuh bread toaster (panggangan roti) karena tersentuh bagian yg panasnya saat hendak mengoperasikannya. Kemudian staff resto tersebut mengecek barang tsb dan meminta utk mengganti sebesar Rp. 200rb.
Kemudian sy selaku org yg menginisiasi keluarga besar utk menginap disana merasa terusik, dan coba menengahinya. Sy bilang bhw toaster itu sudah lama dan bahkan lampunya sudah tidak berfungsi, artinya nilai ekonomisnya sudah tidak ada, kenapa diminta utk mengganti kerugiannya?
Bahkan seharusnya staff tsb meminta maaf kepada saudara sy, karena tidak ada peringatan "awas panas" dan bukan diminta utk ganti rugi.
Karena saya protes, maka didatangkanlah koordinatornya yg bernama pak Herry ke villa, setelah debat panjang, dengan argumen saya bhw alfa akan rugi jika minta ganti begitu.karena sebenarnya yg dirugikan adalah konsumennya karena panas kena toaster.
Bisa2 konsumen takut utk memakai fasilitas di resort tersebut karena takut rusak dan disuruh menggantinya.dan memang saat itu pun barang tsb tidaklah baik.
Juga kompor gas yg disediakan tidak ada knop nya, kran dispenser yg patah dll.
Akhirnya hasil nego, dimintalah uang 100rb utk mengganti, padahal sy sudah beritahukan ke beliau bhw barang tsb sudah tidak ada nilai ekonomisnya.
Ini haruslah jadi perhatian manajemen alfa resort utk melihat kinerja anak buahnya dalam menyelesaikan masalah dan berdampak negatif utk nama besar resort.
Utk konsumen, agar berhati2 dalam menginap disana karena bisa jadi kejadian serupa terjadi pada kita semua.

Dini
06 Desember 2019 22:08

Kamar bersih, lingkungan bersih serba ada, kolam renang, playground, ada kompor dikamar, bathtub.recommended buat kumpul keluarga rame2, breakfastnya standar.

Himawan
01 Desember 2019 19:39

Cocok untuk acara family gathering. Mereka punya banyak kamar dan area yang cukup luas untuk fun games.

Luk
20 Oktober 2019 4:46

Tempatnya indah cocok untuk berlibur dan banyak fasilitas permainan seperti kids corner yg membuat si kecil semakin betah

endang
06 September 2019 23:51

Tempat yg nyaman untuk istirahat, bisa bayar pakai Voucher Ovo. Kolam renang nya bersih. Sarapan lumayan lengkap.

adi
02 September 2019 2:53

Bersih, terjangkau, fasilitas cukup lengkap enak buat santai, pelatihan dan gathering, mantapnya ada wisata air terjun

Ugy
27 Agustus 2019 4:58

Tempatnya nyaman, pelayanannya ramah. Makanannya enak. Hanya selama 2 hari disini, ayam jadi hidangan utamanya.

Dita
02 Agustus 2019 0:16

Sangat menyenangkan bersama keluarga. Anak sy senang sekali bermain di kids corner nya.cocok untuk keluarga

Dedeh
22 April 2019 12:36

Tempatnya luas dan suasana pemandangannya masih alami.
Tempat penginapannya cocok untuk keluarga, seolah-olah kaya rumah sendiri.
Ada kolam renangnya juga.

Dimas
21 April 2019 18:10

Pemandangannya betul-betul bikin stress hilang! Ga menyangka dgn harga segitu dapat kamar yg cukup besar, ada dapur dan disediakan alat memasak, kamar mandi dgn bathtub cukup luas namun perlu diperhatikan water heater yg tdk menyala, telp kamar yg tidak berfungsi jd harus keluar kamar mencari petugas yg mungkin sedang ada disekitar kamar kami. Semua staff sangat ramah, dan pelayanannya sangat baik. Fasilitas cukup lengkap dgn cafe yg menyediakan karaoke, ada meja biliar. Breakfast disediakan 1 menu yg langsung diantar ke meja kami. Rasanya enak dan porsinya banyak banget hehe. Kami sangat senang dan puas dengan semua pelayanan disini. Semoga bisa balik lagi dengan membawa banyak anggota keluarga.

RUMAH
24 Maret 2019 14:27

Tempat untuk liburan dan beristirahat bersama keluarga yg sangat nyaman dan pemandangan yg indah membuat kita ingin berlama lama di Alfa Resort.

Tommy
24 Maret 2019 0:26

Resort yang berada diketinggian dan memiliki akses tidak terlalu jauh ke Puncak.setiap sabtu-minggu akan banyak penjaja jasa naik kuda yang menyenangkan untuk keluarga

Tambahkan ulasan