ULASANTEMPAT.COM

Agrowisata Hambalang

Alamat Agrowisata, Jl. Raya Hambalang, Hambalang, Jawa Barat
Telepon +62 878-7000-4862
Situs web www.sawalaindonesia.com
Kategori Hotel
Peringkat 3.9 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Darmawan Park — Jl. Babakan Madang No.99, Sentul, Babakan Madang, West Java
Hotel Olympic Renotel / BiglandOtel Sentul Suites & Convention — Jl. Olympic Raya No.4A Kav C, Sentul, Kec. Babakan Madang, Jawa Barat
LORIN Sentul Hotel — Kawasan Sirkuit Sentul Internasional Exit Toll Sirkuit Sentul, Jl. Tol Jagorawi No.Km.32, Sentul, Jawa Barat
SENTUL 8 HOTEL — Jalan Surya Raya Kavling Commercial Area 1 Olympic CBD, Sentul, Kec. Babakan Madang, Jawa Barat

Agrowisata Hambalang ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Shinta
24 Februari 2022 23:11

Ceritanya menemukan tempat ini ga sengaja pas lewat, jadi besoknya kami balik lagi kesini.

Pas hari Sabtu kesini, suasana masih lengang, tapi ternyata hari Minggunya lebih padat karena ada rombongan perusahaan yang buat acara gathering disini.

Pertama masuk, setiap orang bayar 20rb/orang dan parkir mobil 10rb/mobil. Kalau lagi padat, parkirnya paralel hingga ke jalan.

Fasilitasnya standar, ada tempat berfoto ala instagram, kolam terapi ikan, kandang kelinci, kandang angsa, taman permainan anak, lapangan futsal, lapangan olahraga, kolam renang dan villa. Ada juga cafe, tempat jajan dan musholla.

Sebenarnya fasilitas lengkap, sayangnya kurang terurus. Seperti kolam renang yang airnya keruh, apalagi kolam renang untuk anak yang sangat keruh. Belum lagi kondisi tempat bilas setelah renang yang tidak layak. Tempat bilasnya terbuka dibagian atas, jadi siapapun bisa melihat yang sedang membilas. Kamar untuk ganti baju terbatas dan pintunya tidak bisa dikunci. Jadi sangat tidak direkomendasikan berenang, lebih baik nikmati saja alam dan udaranya atau sekadar kongkow minum kopi.

Budi
30 Juli 2021 0:24

Salah satu dari beberapa tempat di daerah Hambalang, Bogor yang rekomendasi untuk dikunjungi bersama keluarga.

Neng
18 Juli 2021 4:22

Lumayan bisa jd alternatif liburan murah meriah.
20rb udh ada renang dan terapi ikan.

Nurdin
29 Juni 2020 12:09

Tempatnya kurang asik. Ga ada wahana yang lain. Cuman gitu gitu aja. Tiket masuknya juga mahal. Kalo buat saya sih ga masalah tiket mahal. Cuman buat golongan kebawah. Ga sesuai dengan fasilitasnya.kecewa banget. Cukup sekali aja.

Nina
01 Juli 2019 13:45

Suka banget berlama2 di tempat ini. Akses jalan mulus, view nya cantik tiker 20rb sudah bisa berenang&terapi ikan+bisa liat2 view. Yang jual makanan juga g bkin syok harganya

Peri
01 Juni 2019 12:58

Asri, akses mudah dgn roda dua ataupun roda empat.

Ade
07 Januari 2019 23:26

Agrowisata villa bukit hambalang. Tempat wisata bebas macet, ke indahan dan udara yg sangat segar dan sejuk, outbound, villa, agro yg perlu anda singgah di liburan bersama keluarga.

Tambahkan ulasan