ULASANTEMPAT.COM

Agria Hotel Bogor

Alamat Jl. Raya Tajur No.612, RT.02/RW.05, Muarasari, Bogor Selatan, West Java
Telepon +62 251 7550700
Situs web www.hotelszia.com
Kategori Hotel, Lodge, Lodging, Meeting Planning Service, Restaurant
Peringkat 3.6 36 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
R Hotel Rancamaya — Jl. Rancamaya Utama, Kertamaya, Ciawi, West Java
Ria Diani Hotel — jalan raya puncak 111 cibogo, Megamendung, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Jawa Barat
The Garden Family Guest House — Jl. K.H. Moh. Toha No.13, Pandansari, Ciawi, West Java
Athalia Resort Puncak — Jalan Raya Puncak No.KM. 65 No. 179, Cipayung Datar, Megamendung, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Jawa Barat

Agria Hotel Bogor ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sinur
09 Oktober 2023 0:41

Berada di tepi jalan raya, nyaman sih hanya utk yg suka tidur remang2, lampu kamar yang pas saya tempati seri mungkin, kurang tau dg kamar lain. Pengen tdk terlalu terang tp saat di matikan satu mati semua. Tp untuk yg suka tidur suasana terang sih cocok.

Frans
27 September 2023 1:51

Tempatnya pinggir jalan daerah Tajur,
So far pelayanan ramaah

Kondisi agak sepi
Kamar juga agak gelap, jadi terkesan senyap

Fasilitas:
Standar hotel lain, ada kolam renang

Aditya
23 September 2023 17:08

Rooftop bagus, lobby keren, tapi mohon maaf toilet umum di luar kamar kok tidak dijaga kebersihannya. Bau dan tidak ada air (lantai 1). Bisa ditingkatkan lagi ya.

Novie
20 September 2023 3:16

Hotel bagus, lobby luas. Kamar ga terlalu besar tp Oke. Agak krg di blower kamar mandi yg ga nyala, dan lampu tdr yg udh miring2. TV kdg suka ga dpt sinyal. Kasur empuk enak. Dpt teko air panas gula kopi & teh, air mineral juga. Tp sayangnya gelasny cm 1 dan ga ada sendok untuk ngaduk. Tp untuk harga under 400K include breakfast worth it. Pemandangan dr kamar juga Oke bgt dpt view gunung Salak. Sarapan rasanya enak, menu sarapan bgt. Tp lumayan. Sarapannya di cafe rooftop lantai 7. Udaranya seger sejuk. Kolam renang bersih. Overall Oke. Nice place

Ferry
13 September 2023 16:05

Untuk sekedar tempat istirahat sih OK.namun baru pertama kali saya lumayan ada beberapa hal yg oleh pihak hotel belum di prepare jika ada tamu yg nginap.
Saat saya mau bikin teh hangat.teapot rusak tidak bisa hidup alias tidak bisa dipakai
Yang kedua saat saya akan mandi utk menyegarkan badan setelah badan diguyur air.eh sabunnya kosong.

Alhasil saya harus telpon resepsionis supaya bisa dibereskan semua. Alhamdulillah staf hotel cukup cepat menangani masalah tsb.cuma saran saja.utk fasilitas standar hotel mohon dapat disiapkan sebelum tamu masuk kamar jadi tidak ada komplain

Min
30 Agustus 2023 7:47

Ke hotel ini krn ada pelatihan 3 hari yg mngharuskn utk mnginap. Pas malem liat2 kamar temen. Kamarnya pengap, bau apek, lampu redup, air di kamar mandi mati (gak ngalir), gelas kotor, gak ada handuk+sandal+sabun+sampo. Ahirnya sy nekad balik k rumah, gak jd nginep.

Foto
28 Agustus 2023 16:22

Pesan lewat Agoda dan pilih queen bed ternyata sampai sana diinfokan bahwa mereka tidak ada kerjasama dengan agoda jadi yg pesan pihak ketiga dan hanya akan dapat twin bed, first impression lobby cukup mewah, receptionist juga terlihat professional dan harus deposit 50k, pas sampai kamar cukup mengecewakan, kamarnya lumayan kotor dan tidak ada slipper, sprei kotor, gorden udah lepas2, tembok atap banyak noda kuning2, wallpapper cukup lusuh, handuk bau apek, air panas cuma sebentar terus jadi dingin, tempat sampahnya kotor bngt gak layak ada di dalem kamar, info breakfast dr jam 7-10 tapi datang jam 8 makanan hampirrr semua sudah habiss dan gak di refill2 lagi. Kmrn pesan kamar sekitar harga 500k, mengecewakan tidak sesuai dengan penampakan dari luar, banyak yg lebih murah dr ini tp jauuh lebih bersih.
Lebih baik gak usah ada breakfast tapi kamar lebih propper dr pada kamar minus dan breakfast jg minus.
Satu lagi, dapat kamar di lantai 6 dan lantai 7 itu rooftop yg ada livemusicnya klo malam dan itu kedengeran sampe ke kamarr.

Rini
20 Januari 2021 16:49

Bersih dan nyaman, cuma bangunan terlihat seperti sudah tua tp overall pelayanan nya cukup bagus.

Bang
03 Mei 2019 3:20

Mantuuuuuul di sana ada acara PayTren dan saya bertemu dengan pujaan hati saya, akhirnya dapet orang bogor lagi, walaupun ngapelnya jauh yaa tapi gpp deh yg penting hati nya deket terus heheh, oiya wifinya kenceng, makanannya enak, pelayanan mantap, acnya Sempur na, kolem renang nya ga kalah sama yg di Singapore hehehe karna kaya ngelos gitu yg langsung keliatan langitnya keren deh pokoknya mah

arief
15 April 2019 3:14

Hotel nya strategis, dan fasilitas nyaman juga pelayanan memuaskan, cocok untuk kegiatan organisasi mengadakan rapat atau pelatihan, kamar yang bersih nyaman

marisa
13 April 2019 16:31

Dari luar terlihat kecil. Tapi ternyata lumayan cukup luas. Design interiornya suka banget. Unik. Pelayanan ramah. Parkiran cukup luas. Musholanya bersih meski agak sempit.

Liftnya lumayan lama. Tapi overalla bagus.

Aninomia
31 Maret 2019 8:17

Kamarnya ringkas karena memang ukurannya kecil. Sayang handuknya sudah kelihatan kusam dan agak bau gosong. Tempat sampahnya jorok, harusnya dilapisi plastik saja supaya ga keliatan. Pintunya ga jelas udah terkunci atau ga. Makanannya standar.

Daniel
04 Maret 2019 18:12

Dani travel melayani tour dalam dan luar negeri dan wkt nginap kamarnya bagus dan breakfast aneka macam menu kami puas

Siti
15 Februari 2019 15:11

Anak2 suka karena ada kolam renang, walaupun ga ada kolam khusus anak.kebersihan kamar dan kamar mandi harus ditingkatkan.toiletnya khususnya wc, tempat sampah ga bersih.sarapan standar lumayan lengkap.

Maryati
23 Januari 2019 10:03

It is a very nice hotel. The food is delicious and a mixed of east and west. Love the view of Gn Salak. The restaurant is at the rooftop. Lovely!

susanna
18 Januari 2019 23:34

Untuk kamar biasa saja, untuk lokasi rooftop cafe sangat menarik bisa lihat semua arah gunung2 dibogor asal tdk sdg mendung

Wiryadi
12 Januari 2019 21:22

Hotel ZIA AGRIA yg berlokasi di Tajur - Bogor ini, lokasinya mudah dijangkau karena terletak di jalan raya. Meski area hotel tidak terlalu besar, namun hotel terlihat luas dan pandai memanfaatkan space yg ada. Keistimewaan hotel ini adalah restoran yg berada di rooftop lantai 7, karena dari sini view nya indah, menghadap Gunung Salak. Meski area nya terbilang minimalis, namun terdapat juga kolam renang, namun sayang bila malam tidak bisa bersantai di area ini karena akses menuju kolam renang harus melewati restoran di area ruang meeting yg tutup di malam hari.

Akhda
06 Januari 2019 9:03

Lokasinya agak jauh dari kota bogor dan masuk daerah macet.cuma pelayanan dan kualitas hotelnya masih ok

Nana
04 Januari 2019 6:53

Saya bw bis rombongan panitia pelaksana atlet BAPERDA.ke resepsionis.numpang mandi aj kt'y ga ad.di baesman kt OB hanya u/karyawan.hadeeuh.cape dech

Saifullah
30 Desember 2018 19:55

Tempat nyaman suasana sejuk dan asri.cocok untuk berlibur dengan keluarga.perjalanan bisnis, atw sekedar jalan2.

Tambahkan ulasan