ULASANTEMPAT.COM

3D ( D'Dapur Delivery )

Alamat Jl. Madrasah No.36, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Jawa Barat
Telepon +62 856-9547-6866
Jam 00:00-24:00
Kategori Meal Delivery
Peringkat 2 11 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Big Daddy's Corner — Jl. Raya Pd. Duta, Tugu, Cimanggis, West Java
Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia — Jl. Nusantara Raya No.209, Beji, West Java
Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia — Jl. Akses UI No.46, Tugu, Cimanggis, West Java
Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia — Jl. Raya Gandul No.5-6-7, Gandul, Kec. Cinere, Jawa Barat

3D ( D'Dapur Delivery ) ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Andi
25 Juni 2023 16:48

Kasir atau admin WA nya yang perempuan ngomongnya medok baca pesanan aja gak becus dan sering salah

Febri
01 Juni 2023 13:21

Ini kalo bisa kasih rating 0 gua kasih rating 0 sumpahhhhhhh bad reviewwww bgtt asli, berkali2 berantem sm csnya yaallah cape bgt

Daniel
23 Februari 2023 14:46

Sepertinya masalah waktu memproses pesanan sudah menjadi masalah tahunan bagi resto ini, namun mengapa masih saja tidak ada solusi atas masalah ini? Waktu menunggu pesanan masih saja sangat lama, bisa mencapai 1 jam bahkan lebih! Pengelola resto yang baik tentu ingin restonya terus berkembang memperbaiki diri, namun sepertinya pengelola resto ini tidak demikian. Terlihat dari masalah menahun yang tidak kunjung ditemukan solusinya. Sayang sekali melihat sebenarnya masakan resto ini sangatlah baik dan lezat, namun waktu pemesanan yang lama membuat saya dan customer lainnya merasa lebih baik membeli di tempat lain yang menyajikan masakan lebih cepat.

Reyhan
25 Desember 2022 11:53

Pesannya selalu lama diantar entah siapa yg salah, kl ada pilihan laen baiknya mikir 2 kli kl mw order dsni, jjauh dekat jaraknya ttapla sllu lama sampe nya

Ners
26 November 2022 7:57

Mnt tlg attitude pegawainya diperbaiki ya. Jgn suka ngebully customer.kt sama2 makhluk Allah

Logicard
12 September 2022 7:48

Sebenarnya sangat membantu, terutama karena buka 24 jam, bisa mengantar ketika lembur / begadang. Tetapi ada dua masalah yang sering terjadi.

Pertama, waktu pengantarannya tidak jarang lebih dari satu jam. Apalagi jika sudah malam, kadang kerjaan lembur sudah selesai dan sudah mau tidur, makanan baru datang. Hal ini sebenarnya bisa diakalin dengan pesan satu jam sebelumnya, tapi untuk yang kerjaan / game-nya tidak boleh ditinggal, mending masak indomie saja. Soalnya estimasi waktu pengantarannya sangat random.

Masalah kedua yang mayor adalah, sering kali pengantarannya bermasalah di luar masalah waktu di atas. Kadang pesanannya tidak sesuai, kadang pesanannya salah (minta nasi hanya dikasih tambahan lauk), tertukar (pernah terjadi), atau bahkan kurang. Jika kurang, sulit untuk meminta penggantian karena waktu antarnya saja hampir satu jam.

Saya bahkan pernah memesan makanan+minuman, minumannya tidak termasuk dalam paket makanan yang diantar. Tidak hanya itu, ketika saya meminta untuk diantar ulang, setelah menunggu lama hingga hampir tertidur, minumannya malah diantar ke kamar di lantai lain (saya tinggal di apartemen, sehingga sebenarnya saya bisa maklum jika pengantarannya cukup lama).

Terlepas dari masalah-masalah tersebut, makanan dan minuman yang ditawarkan cukup lezat dan mengenyangkan, serta menu yang beragam. Delivery 24 jam juga menjadi nilai tambah sendiri, didukung juga dengan harga yang cukup terjangkau.

I wish 3D luck for the future, dan untuk calon pembeli, akali dengan memesan kira-kira satu jam sebelum Anda berencana makan.

Andika
17 Desember 2021 1:59

Pelayanan harus ditingkatkan. Pesanan bisa dikirim lebih dari 1 jam, sering salah kalau pesan menu ayam, dan kalau ada pesanan yang keliru, tanggung jawab dari pihak 3D biasanya cuma minta maaf via WA (terakhir malah diminta pesan topping saja biar pesanannya jadi benar).

Sayang sekali padahal soal rasa, makanannya enak dan menunya cukup beragam.

Andika
12 September 2021 14:51

Sebenarnya rasanya enak. Menunya pun bervariasi.

Sayangnya pesanan sering tidak sesuai.
Penukaran pesanan yang tidak sesuai kadang membutuhkan waktu sangat lama (bisa mencapai satu jam; jadi total waktu menunggu bisa 1,5-2 jam). Dan belum tentu yang nantinya diantar kembali adalah pesanan yang benar.

Protes berulangkali pun sama sekali tidak meningkatkan situasi tersebut dan alasannya selalu "kasirnya baru" atau "maklum banyak pesanan"

Sebaiknya pesan 1 hingga 2 jam sebelum jam makan untuk antisipasi hal tersebut dan jangan lupa memeriksa isi pesanan sebelum membayar kepada kurir yang mengantar.

Nancy
18 Agustus 2021 11:00

D'dapur membantu banget untuk urusan makan. Tapi pesanan sangat sering salah, minta ga pedes dikasih pedes, malahan pedesnya yang pedes banget sampe bikin orang sakit. Biasanya kalau salah mereka akan tukar, tapi pengiriman pertama saja sudah 1 jam sendiri, ditambah nuker lagi jadi semakin lama, bisa sampai 2 jam total. Ini terjadi sudah selama (sekurang-kurangnya) 6 bulan, setiap salah selalu saya protes dengan harapan menjadi lebih baik, tapi nggak didengar. Beberapa admin masih minta maaf, beberapa admin nggak bilang maaf. Mohon diperbaiki.

Gasa
06 Agustus 2021 15:31

Praktis kalau kelaparan dan mager untuk penghuni apartemen, harga terjangkau rasa enak, tp nunggunya yg agak lama

muhammad
29 September 2019 3:40

Ini yang dulu Drift Delivery yang di apartemen taman melati ya?
Menunya banyak yang mirip, rasanya juga.

Tambahkan ulasan