ULASANTEMPAT.COM

Zidan Souvenir

Alamat Pasar Regional Jatinegara, Lt. Basement AKS. 131A Jl. Jatinegara RT.04/RW.03, Jatinegara, RT.6/RW.6, Bali Mester, Jakarta
Telepon +62 812-8071-8727
Jam
Senin08:00-17:00
Selasa08:00-17:00
Rabu08:00-17:00
Kamis08:00-17:00
Jumat08:00-17:00
Sabtu08:30-17:00
Minggu08:30-17:00
Kategori Gift Shop, Souvenir Store
Peringkat 1.5 31 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
VIMALA UKIR — Jl. K.H. Wahid Hasyim No.137B 10, RT.10/RW.2, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta
The Lontar Gift Shop — Jl. D. Laut Tawar No.A53 3, RT.4/RW.4, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta
Maulana Souvenir — Jl. Matraman Raya No.244, RT.5/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta

Zidan Souvenir ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Alvaro
05 Januari 2024 21:56

Souvenir nya baguss harga sangat terjangkau, rekomendasi dari temen, orangnya baik, pelayanan nya ramah banget

rana
27 Oktober 2023 14:38

Sangat tidak amanah.saya tidak merekomendasikan seller ini. Dijanjikan souvenir jadi di tanggal 16 oktober tp satu minggu sebelum acara baru jadi itupun yg sudah jadi baru berapa pcs alias blm jadi semua. Ketika ssayaminta tanggung jawab karena saya sdh tdk bisa kkesanauntuk ambil, mereka bilang akan dikirim dgn jjasakirim tp ternyata ongkir ditanggung oleh saya. Motif yg dikirim jg berbeda dari yg di request. Sablonannya jg belang2 aadayg warna hitam aadayg warna gold.di wa pun tdk memberi penyelesaian hhanyajawab ya ya saja

Isti
15 Juni 2023 1:22

Liat review pas udah pesen, pantes pas selesai mesen ad yg ganjel dihati ternyata bener aj semua review buruk.
Besok saya mau ambil barang, pesanan dr bulan Februari, dijadwalin pengambilan 5 Mei, lama banget kan? ! Padahal cuma 200pcs.
Awal pesan bilangny nanti sebelum diselesaikan mau dikirim dlu hasilny lewat foto wa sesuai atau tidak, ternyata saya follow up terus gak ad kejelasan.
Dr tgl 28 saya mengingatkan tp jawabanny nnti dikabarin dikabarin terus, klo gak di wa boro2 ngabarin.dan jawabannya selalu ambigu.gak jelas apakah pesanan sudah ready diambil atau gmn, dan klo sudah ready jam brp ad ditoko.
Awas aja ya klo pesanan tidak sesuai.mending saya minta balik duit aja drpda suruh nunggu lagi.

Faturrochman
12 Juni 2023 10:13

Pesan barang sudah sejak lama, tapi ketika akan diambil beralasan stok yang disiapkan hilang di gudang. Sudah di beri keringanan untuk mencarikan di toko lain tapi masih ber alasan saja. Saat di hubungi juga kadang sulit terhubung.

Tubagus
05 Juni 2023 9:48

Jangan pernah untuk memesan souvenir di toko ini pesan sudah 7 bulan tidak ada progress sama sekali, pelayan toko sangat tidak ramah, janji sudah 2 kali tidak ditepati, sungguh keterlaluan

elisa
23 April 2021 3:30

Anjing lah ni toko gak ada bagus" nya samasekali molor semua janji nya hasil sablon nya juga gak bagus sumpah kecewa banget. Dah gitu gak sesuai dengan apa yang kita mau. Jangan pada beli di sini dah. Gak beres toko nya

N N
22 Desember 2020 18:26

Molor banget janji2 di mundur2in. Kesel jg harus mikirin beginian. Omongan kaya ngeyakinin selesai tgl sekian jam sekian tau2 belom di sablon. Jgn pake nama islami klo dagang macam orang munafik (apabila berjanji tp mengingkari). Tdk amanah.

Siti
19 September 2020 22:41

Saran aja, yang sudah terlanjur beli disini harus sering sering follow up ke admin toko nya untuk antisipasi keterlambatan tanggal selesai, Aku sampai 3 atau 4 kali follow up sampai barang bener bener selesai bisa diambil

Rika
07 Juli 2020 22:43

Toko khusus penipuan, awas hati2 iming2 murah tapi barang ga pernah ada, saya sudah 6 bulan tpi ga da kabar sama sekali. F**k y*u

ben
08 Februari 2020 8:37

Toko zidan / aisyah parahhh molorr jauh pesen udh sebulan sampe dijanjiin lwt dr tgl nota alasan nya banyak banget.disamperin atau nagih barang mereka ga ada bilang maaf kek atau apa.sok sekali.di tlp ada aja alasan nya.rugi banget beli disini.

anisa
29 Januari 2020 7:06

Sekedar sharing Untuk yang udah terlanjur pesen disini jangan cape buat follow up dari awal pesan. Jangan hanya follow up ketika tanggal barang di janjikan selesai. Pengalaman saya pesan disini dari awal pesan saya selalu wa marketingnya. Karna stau saya disiini ada bberapa marketing. Kita harus tau nama dan no telp marketing yg melayani kita. Saya selalu tanya perkembangan pesanan saya sudah sampai tahap mana. Sampai seminggu sblm tanggal di janjikan untuk selesai saya selalu wa marketingnya untuk ontime dan sesuai jumlah dan kwalitasnya. Saya pun mengalami keterlambatan pesanan sekitar 9 hari. Di janjikan 15 des selesai tp saya baru bisa ambil 24 des. Padahal saya pesan dari 20 oktober. Untungnya hari pernikahan saya masih ada jeda waktu. Barang yang saya terima kurang 1. Ntahlah udah ga mau pusing. Tp kwalitas barang sama persis seperti yang saya pesan dr awal.

dika
20 Januari 2020 23:11

Nyesel gk baca review nya dulu sebelum beli souvenir di toko ini, janji selesai tanggal berapa sampe H+10 belum jadi juga akhirnya saya ambil tuh uang DP walaupun hari hari pernikahan sudah mepet lebih baik cari yg ready ditempat lain dari pada saya harus dijanjiin nanti nanti terus tapi gk tau barangnya jadi apa enggak pas hari pernikahan. Ditelpon no wa nya susah kadang diangkat kadang enggak dan di chat kadang cuma dibaca gk di balas. Buang2 energy aja!

Erni
11 Januari 2020 5:21

Pelayanan Sih Ramah Bgt, Tapi Barang Tidak Sesuai, Jadi Nya Lama Dari Yang Di Janjikan, Dan Tidak Sesuai Dengan Yang Kita Sudah Pesan, H-7 Acara Baru Jadii, Itu Juga Kita Yang Bawel Telpon Terus. Bukan Melarang Untuk Para Capeng Pesan disini Yaaa, Tapi Lebih Baik Pesan di Tempat Lain Aja. Mungkin Jauh Lebih Baik Dari Toko Ini.

Kezia
06 Desember 2019 11:17

Souvenir (gelas 16,5) penjualnya namanya NENI, udah dipesen dari bulan Maret 2019, udah di DP 2juta, ini sampe H-7 belum jadi jugaaa
KEBANYAKAN ALASAN

Buat semua capeng, JANGAN PERNAH PESEN SOUVENIR DITEMPAT INI APALAGI SAMA YG NAMANYA NENI
JANGAAAN POKOKNYA

ilan
27 November 2019 22:19

Service level ke konsumen sangat tidak memuaskan. Pengalaman pesan disini kontak untuk tanya atau follow up pesanan kita susah banget, di WA hanya d baca doang d telpon bilangnya sdh selesai terus ditanggal perjanjian barang blm selesai dan selalu di ulur2 terus minta perpanjangan waktu. Terlanjur kecewa ama janji2 tokonya alhasil barang kita ambil d toko dan packing sendiri.
JANGAN PERNAH PESAN DR SINI POKOKNYA DAPETNYA KECEWA DOANG.

Gina
27 September 2019 2:45

Buat para calon pengantin.lebih baik cari tempat souvenir lain. Disini tidak di rekomendasikan sama sekali, Hanya menguji kesabaran.

1. Pesanan gak tepat waktu, mundur2 terus.
2. Harus kita yang telfonin, Jika nggak dia tidak akan menghubungi
3. Udah di infoin Bisa diambil hari itu, saat kesana Barang belum sampai.
4. Dan akhirnya Diundur lagi:)

nabila
26 Agustus 2019 4:25

Sangat tidak recommended!

jangan pernah beli di toko zidan jatinegara.penipu.saya order 2 bulan sebelum deadline tapi saat deadline blm dikerjakan.saya telpon 34 kali tapi tidak diangkat.saat kesana banyak alasan.dibilangnya saya salah nomer mungkin, ga ada sinyal.padahal yg telpon bukan saya aja tapi calon suami juga merasakan yg sama.minimal angkat telpon utk konfirmasi.akhirnya mrk menawarkan opsi utk selesai pengerjaan 1 bulan setelahnya.itupun juga ga ada kepastian tanggal brp.mepet acara.saat mau ambil dp mrk banyak sekali alasan, intinya tidak bisa diambil krn udah terlanjur beli bahan.tolong hati2 sama toko zidan ya.uangnya ga seberapa tapi nanti dia cari saya di akhirat.penipu!

eza
19 Agustus 2019 9:34

Semoga yg mau pesan souvenir pernikahan. Tidak pernah kesini. Nggak profesionnal sama sekali soalnya. 2 kali mundur blum jadi juga. Amat sangat kecewa.anda akan nambah kepusingan dengan pesan souvenir disini.semoga saran saya bisa terjangkau ke semua org yg mau pesan disini dan bisa mengurungkan niat yg mau pesan disini.

Dita
18 Agustus 2019 15:50

Tidak direkomendasikan.
Order barang cuatom dijanjikan bulan apa, jadinya ngaret sampai 2 bulan, itu pun harus ngejar2 banget, telepon setiap hari + WA dan responnya mengecewakan. Pihak toko saling lempar tanggungjawab.
Buat temen2 yang dari luar kota harus pikir berkali2 dehh, ini sy belain dr luar kota datang ke toko cuma untuk cek barang & itu gak sekali.
Akhirnya barangnya bisa diambil, itupun karena sy maksa buat ambil barang ke gudang packing, nunggu sampai jam 21.30 malam. Please cek ulasan toko sebelum membeli

Fika
20 April 2019 23:32

Sekedar share saja mungkin.apabila kita pesan souvenir2 yg custom di pasar jatinegara.kita kudu rajin2 cek2 progres sebelum tanggal tertera bon. Saya pesan pulpen kapsul sudah di kemas 800 pcs + mangkok sambal 500 pcs minta box gold semua gak mau campur warna di zidan selesai 2 minggu sebelum waktunya dan di lebihin malah dan saya minta ambil di gudangnya.karena dekat kantor suami.saya di janjikan 2 bulan.tapi 1 bulan sebelum tanggal tertera di bon saya tanyakan progresnya pengerjaan barang sampai dimana sudah mulai di kerjakan belum.mungkin kayak kita bikin kaos seragaman di konveksi kali yah.kita harus tanya dan cek terus progresnya sampai mana.karena ini barang costum.dan yg pesan banyak.agar pihak penjual gak lupa pesanan kita atau salah cetak2 sehingga pesanan kita jadinya tidak molor atau salah pengerjaan.kalo saya saat beli selain hape saya di kasih nomor telpon toko yg pakenya telpon rumah (di bonnya ada). Jadi pasti di angkat kalo telpon tanya2 progres. Atau mungkin kalo mau lebih enak lagi sebenernya beli di toko langsung bawa pulang.dan tempel card ucapan terimakasih sendiri yg di cetak pas sekalian bikin undangan.kalo pengalaman saya belanja di zidan sih demikian.

Tambahkan ulasan