ULASANTEMPAT.COM

YesForFit

Alamat Jl. Pahlawan Revolusi No.9C, RT.9/RW.4, Pondok Bambu, Durensawit, Jakarta
Telepon +62 813-1133-9336
Jam
Senin06:00-11:00
Selasa06:00-11:00
Rabu06:00-11:00
Kamis06:00-11:00
Jumat06:00-11:00
Sabtu06:00-11:00
Minggu00:00-13:00
Kategori Health Club, Health Food Restaurant
Peringkat 4.3 8 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
HARRIS Hotel Tebet - Jakarta — Jl. Dr. Saharjo No.191 6, RT.6/RW.1, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Jakarta
Ra Muay Thai Camp Jakarta — Jl. Robusta Raya No.101, RT.1/RW.7, Pd. Kopi, Kec. Duren Sawit, Jakarta
Rafa International Dance School — Jl. Bangunan Timur No.6 1, RT.1/RW.3, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Jakarta
Bidakara Health Club & Spa — Jalan Gatot Subroto Kav.71-73, Pancoran, Hotel Bidakara, RT.8/RW.8, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta

YesForFit ulasan

8
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Elva
07 Januari 2020 8:37

Gaesss! Kalau kalian mau memulai hidup sehat, bisa deh datang ke sini. Lokasi persis pinggir jalan. Tempatnya nyaman. Selain itu, kita juga bisa konsultasi mengenai analisa kebugaran tubuh kita dan icip2 minuman sehat loh!

Jendi
03 Januari 2020 7:44

Genk Jakarta Timur, Bekasi dan sekitarnya jika kalian mau berolahraga sambil kongko cantik dan sehat bareng temen-temen, keluarga atau pacar sekalipun ini cocok banget.

Tempatnya nyaman, bersih dan semua staff yang ada sangat ramah dan peduli dengan pengunjung. Letaknya sangat strategis berada dijalan raya, tepatnya di Jl. Pahlawan Revolusi No. 9C, RT. 9/RW. 4, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur.

Ini sih Klub Sehat menurutku, karena selain olahraga kita juga dapat dibimbing untuk menjalankan hidup sehat, mulai dari makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari.

Banyak banget jadwal olahraga nya, mulai dari Zumba, Yoga dan Pound fit yang baru aja saya ikuti.

Wah luar biasa pokonya, oh iya kalau temen-temen ikutan olahraga disana jangan kuatir akan barang- barang pribadi kamu, karena YesForFit menyediakan loker yang dapat menyimpan barang temen-temen dengan aman karena dilengkapi kunci. Dan yang tidak kalah nyamannya YesForFit menyediakan kamar mandi beserta shower yang bisa temen-temen gunakan sehabis beraktivitas agar segar dan kembali wangi kembali.

Wah seru banget deh, kalian mesti datang dan langsung ngobrol-ngobrol disana.

Salam kontribusi dan sehat selalu

Heripal
02 Januari 2020 11:29

Sangat suka dengan tempatnya, sehingga saat poundfit benar2 seru. Selain itu, kita juga bisa menikmati minuman dan camilan sehat. Yang nggak kalah menariknya, kita pun dapat konsultasi mengenai kondisi tubuh yang mana dari analisa kebugaran kita jadi tau apakah tubuh kita sudah sehat atau masih perlu ditingkatkan kesehatannya.

Nur
26 Desember 2019 20:27

Tempat berkumpulnya orang atau komunitas yang ingin memiliki gaya hidup sehat dengan olahraga dan nutrisi.tempat ini terdiri dari dua lantai dimana lantai dua untuk olahraga zumba, yoga, pound fit di pagi dan malam hari.sedangkan lantai satu untuk menikmati minuman sehat dari herbalife, berkumpul bersama teman atau bekerja.tempatnya bersih, luas, nyaman dengan fasilitas toilet, loker, dan colokan untuk hp atau laptop.

Suhandi
25 Desember 2019 16:00

Kalau ingin menambah berat badan atau mengurangi berat di sinilah tempatnya. Sebelum mengikuti program, ada analisa kebugaran dengan timbangan khusus untuk mengetahui berat badan, lemak tubuh, kadar air, massa otot, nilai fisik, kalori, usia sel, massa tulang dan lemak perut.
Bisa ambil paket nutrisi saja, senam saja atau bisa kedua²nya.

Lia
13 Desember 2019 20:55

Tempat ini bukan sekedar studio senam biasa, melainkan sebuah health club. Pengunjung bisa datang untuk berolah raga, sekaligus mengikuti arahan hidup sehat.
Perkedatangan kita bisa menikmati sajian sehat setelah berolah raga. Ada smoothies berbagai rasa dan cemilan yang mengenyangkan tanpa bikin gemuk.
Di sini ada tiga pilihan olah raga yang bisa kita ikuti, yaitu zumba, pound fit, dan yoga. Ketiga olah raga ini terbukti sangat ampuh membakar kalori. Nah, setelah olah raga, mandi, perut langsung diisi sajian sehat.
Tempat ini juga menyediakan kamar mandi dan tempat nongkrong yang asyik. Jadi bagi yang mendaftar paket member, bisa nongkrong di sini pagi sebelum berangkat kerja, lalu sore hari sepulang kerja.

Ninin
09 Desember 2019 0:04

Tempat nongkrong asik buat yg ingin sehat. Di sini bisa mendapatkan makanan dan minuman sehat yg jarang ad dimana2 sekaligus olahraga yg menyenangkan.

Lokasinya strategis, dkt dng stasiun klender tinggal jln kaki gk sampai 15 menit udh nyampe. Dr stasiun klender disarankan keluar ke jl. I gusti ngurah rai baru jln kaki menuju jl. Pahlawan revolusi.

U olahraga nya ada pound fit, yoga dan Zumba yg bisa di pilih mulai senin - sabtu.

Heripal
03 Desember 2019 8:10

Pengalaman pertama saat Puondfit dsini, seru, asik dan orangnya ramah2. Lokasi pinggir jalan, jadi mudah ditemukan. Lahan parkir luas, jadi kalau bawa kendaraan nggak susah nyari tempat parkir lagi. Selain itu, kita juga bisa konsultasi mengenai analisa kebugaran. Alhamdulillah hasil tubuh saya masuk kategori baik, dan tandanya saya mesti menjaga agar tetap baik. Oiya, kita bisa juga loh nyobain minuman segarnya.

Tambahkan ulasan