ULASANTEMPAT.COM

Wingheng Hongkong Dimsum Shop Muara Karang

Alamat Jl. Muara Karang Raya Blok Z-3 No.S/60, RT.13/RW.18, Pluit, Kec. Penjaringan, Jakarta
Telepon +62 811-9266-789
Jam 00:00-24:00
Kategori Dumpling Restaurant, Dim Sum Restaurant
Peringkat 3.7 63 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Jinmu Dumpling 金木 — Rukan Exclusive, Penjaringan, Jl. Pantai Indah Kapuk Jl. Marina Raya No.17 Blok B, Jakarta
Locupan Sawah Besar — Pasar Muara Karang, Jalan Pluit Karang Raya, Jakarta
Bakmi CABE — Jl. Tlk. Indah No.20 Blok T, RT.7/RW.16, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Jakarta
Bakmi Jln V 28 Eng Kwi — Jl. V Tlk. Gong No.78 14, RT.7/RW.10, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Jakarta

Wingheng Hongkong Dimsum Shop Muara Karang ulasan

63
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
arman
28 November 2023 19:37

Untuk makanannya enak, tapi untuk bebeknya sangat ga layak, masa di campur sama yang ga fresh… tambah lagi pelayanan nya ga ramah.first time tapi malah dapat bad experience

Michael
26 November 2023 18:03

Dulu sering banget tengah malem jauh-jauh dari BSD kesini! Good food and atmosphere… setiap kesini selalu wajib pesan bakpao bakar-nya! Tapi semua menu nya juga enak-enak… selalu kalap kalau kesini

Hillary
14 November 2023 4:33

Love the food. One of the best dimsum i ever ate. We went around 5pm on weekday and the restaurant is empty. Fast serving and the food are good.

Maria
12 November 2023 8:05

Pas ada promo buy one get one free utk menu nasi & bakmi. Makan dimsum didampingi oleh aneka menu nasi & bakmi, ternyata enak.

William
10 November 2023 7:51

Ok rasa nya.harga jangan naik lg.
Buat santai makan dan ngemil pun ok.
Klo lg penuh yg bawah udara nya terlalu panas ga ada ac, pakai kipas angin.klo bs saran ruang rokok lt plg atas aja.klo rokok lt 1, tamu yg bawa bayi liat nya kasian

あい妮
08 November 2023 1:39

Biasa kalau kesini sama temen ordernya mie polos aja sama pesen side dishnya segudang seperti hakau udang + ceker ayam + bakpao telur asin + steam babi cincang + babi goreng crispy + kue lobak goreng, dll

FYI: Bulan ini uda 3x kesini karena ada promo buy 1 get 1 untuk mie, bubur dan nasi-nya (boleh mix)

Leo
21 Desember 2021 20:36

Porsi dimsumnya good, rasanya good, harga good, service good. Minnus cuma 1 tempat cukup panas walaupun sudah ada AC dan kipas angin, mungkin coba dipikirkan kembali sirkulasi udaranya. Overall good!

Amrin
16 Desember 2021 8:13

Tolong banget please tolong banget untuk pesanan online di bedakan team kitchennya karena ini sangat merugikan pihak ojol jujur menunggu itu membosankan apalagi ini menunggu sangat lama dan mematikan rejeki kami sebagai driver kalian untung kami rugi, TOLONG BANGET PENYAJIAN PESANANNYA DI PERCEPAT JANGAN SAMPAI SETENGAH JAM ATAU SATU JAM LEBIH MAXIMAL 15 MENIT SUDAH SELESAI
KARENA SAYA TOTAL DENGAN WAKTUNYA ITU PENYELESAIAN ORDERAN BISA 1-2 JAM DAN ITU KALAU RANGE PENGANTARAN JAUH DI ANGKA 1-2 JAM ITU KAMI BISA MENDAPATKAN 3-4 ORDERAN KALAU KAMI MENUNGGU ORDERAN DI RESTO INI AJA BAGAIMANA KAMI BISA MENDAPATKANNYA LAGI ORDERAN SELANJUTNYA.
PLEASE TOLONG BANGET PLEASE RUBAH CARA PENYAJIANNYA JADIKAN CEPAT SAJI MAXIMAL 15MENIT

Keshia
10 Desember 2021 20:38

Pelayananya lama bangettttt. Gak bohong makanan terakhir saya 1 jam baru keluar. Terus pas pesen kasirnya juga lama dan panjang antrian. Kebetulan saya dapet di lantai 2 karna rame banget saya turun ke lantai 1 buat ke kasirnya yang cuma 2 orang antrian.
Mba kasirnya awalnya judes banget karna katanya susah buat clossing jadi saya di tolak. Karna saya bilang yaudah saya gak jadi makan. Mbanya langsung baik banget bantuin.

Selvi
09 Desember 2021 21:26

Pengelola WingHeng Dimsum yang di pluit muara karang benar2 sangat keterlaluan.
Saya hari ini pesan take away, bukan saya keberatan menunggu, hanya saja sangat keterlaluan apabila menunggu tanpa kepastiaan karena pihak restoran selalu mendahulukan pesanan yg makan ditempat.
Saya bisa berpendapat demikian kenapa? Karena sy perhatikan orang yang datang bersamaan dg sy dia makan di restoran, lalu telah selesai dan pulang, sedangkan take away yang saya pesan malahan belum disiapkan.
Saya bertanya kenapa pada karyawan resto, hanya dijawab belum selesai smua pesanan yg ada gorengannya (ini sudah tunggu 1jam).
Padahal sy dari tadi melihat smua pesanan baikyg goreng ataupun steam selalu diantar ke customer yg duduk di resto.
Yang pesan take away memang hampir semua Gofood, Shoope food, dan teman2nya dari pesanan online, hanya saya dan satu bapak2 yg pesan takeaway sendiri.
Tolong pihak management WingHeng muara karang perbaiki system pemesanan.bukan karena takeaway kami tidak mau menunggu, tapi tolong hargai waktu orang, apalagi banyak dari mereka yg pesan takeaway online itu hanya driver yg cari nafkah dari pesanan pelanggan. Akhirnya yang dapat rate buruk buka restor tapi driver.
Dan buat teman2 smua yg memang pesan online karena harga murah, atau sebagi macam alasan, apabila ada resto yg seperti ini, tolong jangan marah2 ke driver, hargai mereka apabila kalian punya uang lebih, berikan mereka seiklhas kalian.
Terima kasih

Jerry
08 Desember 2021 2:10

HONEST REVIEW!

Sejujurnya saya berat buat kasi bintang 1. Karena dulu saya pernah review bintang 5 karna kalo soal makanan jujur enak pelayanan mantap & harga relatif murah.

Tapi utk skrg (2021 menuju 2022) entah kenapa pelayanannya agak lamban mungkin karena rame atau tidaknya saya kurang ngerti. Trus juga menu agak byk yg kosong.

Saya sudah menunggu hampir setengah jam bahkan sampai 1 jam makanan yg terakhir belum keluar, perut udah kelaperan keroncongan, makanan yg dateng cuman satu-satu.wkwkwk.

Saya males banyak debat nanyain makanan belom jadi2. So saya review disini aja ya. Pas saya kebawah juga ada bapak2 yg komplen makanannya ga dateng2.

Mungkin saran saya kalo bisa managemennya / SDM nya mungkin dibenahi lagi, ntar lama2 bisa sepi lho kalo misalkan banyak mengecewakan konsumen.

Saya makan disini sekitar bisa habis 200-500 ribuan, walaupun gak seberapa banyak.tapi saya harap kinerjanya waktu saya kesini lagi, pelayanannya bisa segera diperbaiki Terimakasih

mirkinho
26 November 2021 7:43

Jujur makan Dim Sum Viral ini.biasa saja.ntah apa yang bikin wah.kami makan macem macem tapi rasanya cuma 1 doank: asin.tidak ada yang special.mungkin siomay dia udangnya gres gede gede.tapi ya itu saja.sambel nya pun kurang ya.

Amethyst
23 November 2021 22:09

Puluhan kali k wingheng. Bisa dibilanh rasa makanan semuanya cenderung asin. Untuk harga, cukup affordable, kategori sedang. Tidak terlalu mahal juga.
Ada lalat berkeliaran mengganggu makan

Yanti
20 November 2021 23:34

Pelayanannya lama ms mesti kt tegur dl br makananya dianter
Sm kembaliannya klu ada receh 500 atau 600 ga pernah diksh emang si nilainya kecil tp klu dikumpulin berapa bnyk org mkn disana

Andy
17 November 2021 13:21

Overall nice. Liked their fried pork, shrimp snd noodles. Others are pretty meh. The one I wanna try, their salted egg pao and char siew pao is sold out so i'm probably gonna head there again someday for those

Sugi
12 November 2021 12:59

Pelayanannya sangat lama dikarenakan tidak ada perbedaan tempat pesanan online dengan ofline
Pesanan ofline dengan online di samakan

Klw boleh dibedakan jadi untuk online tidak terlalu lama menunggu dikarenakan untuk online bukan yang makan lain dgn ofline

Winona
06 November 2021 0:51

Favorit bangettt! Apalagi bakpao telur asinnya wadaww enak bangett, cuman rame banget. Jadi mesti diatur jam perginya ya apalagi di masa pandeminya. Overall makanan semua enak!

Niken
05 November 2021 19:52

Datang pas malem minggu jam 9 malam, rameee bangeettt, tutup jam 11 malam, range harga dimsum dan makanan beratnya di 20k -35k,
Sebenernya semua menu bener bener enakk bangettt, ga ada yang ga enak pokonya, tapi mau rekomen Hakau udang, Lumpia steam, Babi goreng crispy, Lumpia kulit tahu goreng & Chongfen babi cincang / pai kut~

wily
04 November 2021 19:24

Menu cukup lengkap, tapi banyak yg Non Halal yah.buat teman2 muslim, saya kurang rekomen sih.

Rasa nya lumayan enak, walau ada beberapa menu yg seperti over cook, tapi masih ok.

Harga nya cukup terjangkau guyss.

Pelayanan nya kalau di jam malam agak lambat sedikit sih, mungkin karena staff yg kerja ga banyak, tetapi pengunjung nya rame, jadi masih ada aja menu yg terlambat keluarnya, cutlery yang gak ready buat di pakai, sampai harus tunggu dulu di cuci.

Saya coba pesan mie nya, sayang kuahnya agak dingin, mungkin terlalu lama di antar ke meja saya sejak sudah ready.kondisi restorannya, agak kotor sih lantai nya, mungkin staff buat cleaning nya tidak ada kalau malam.

jesselyn
27 Oktober 2021 6:28

Menu wajib coba: Hakau udang! The best hakau! (11/10)
(non halal) : BABI GORENG CRISPY (wajib!), Lumpia kulit tahu, Pangsit udang babi.
Range harga yang enak-enaknya mulai dari 20k-25k. Sudah termasuk pajak (PB1).

Mas dan mbanya juga ramah dan baik, tempatnya bersih, dan pokonya menurutku ga ngecewain. My First Impression 9/10 sihh, kurangnya hanyaa di tempat parkir.

Tambahkan ulasan