ULASANTEMPAT.COM

Warung Betawi Haji Muhayar

Alamat 9, Jl. Taman Margasatwa Raya No.8 9, RT.9/RW.5, Jati Padang, Jakarta
Telepon +62 21 7813945
Jam 08:00-20:00
Kategori Betawi restaurant
Peringkat 4.2 39 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Nasi Kuning Teh Eti — no, Jl. Inerbang Raya No.07, RT.2/RW.3, Kp. Tengah, Jakarta
Sop Kaki Kambing Bang Anen — Jl. RS. Fatmawati Raya No.12 6, RT.6/RW.5, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Jakarta
Gado - Gado Kartika — Jl. Sekolah Duta V, RT.3/RW.14, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta
Soto Betawi Sambung Nikmat — Jl. Ciputat Raya No.2, RT.8/RW.6, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Jakarta

Warung Betawi Haji Muhayar ulasan

39
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Bianca
20 Oktober 2023 1:35

Salah satu kulener legend betawi. Rasa nya ga pernah berubah. Rekomendasi menu favorite saya Ayam Goreng Bumbu Pecak, ayamnya gurih, digoreng Kering rasanya enak. Kuah pecaknya seger & rasanya authentic khas betawi. Sambel Dan lalapnya byk ga pelit semua dihidang Di meja jd bisa makan sepuasnya. Ada beberapa penganten tapi rata" pengamennya suaranya bagus.

Nour
08 Oktober 2023 9:14

Salah satu resto dengan menu Betawi yang selalu ramai apalagi pas jam makan siang, agak tricky parkirnya. Secara rasa cukup enak, segar khas pecaknya. Harga relatif, untuk memastikan lebih baik tanya diawal, karena memang lokasi di jalan utama mungkin harganya perlahan naik. Ntahlah Semoga penerusnya tetap mempertahankan kualitas bahan dan rasa.

condro
15 September 2023 21:18

Ati2 kalo pas mau bayar, atau sebelum pesan, tanya dulu harganya.
Krn kebiasaan kalo mau bayar dan mita bon catatan, harga lgs dinaikin suka2, biasanya yg ngitung cewek gendut.
Modus selalu pake kalkulator.tp kalo diminta pake bon akan dinaikin harganya.
Pengalaman makan ikan gurame goreng pecak, harga seharusnya @ 90K, tp di bon ditulis @ 100K, jd kita byr dg 100K.kalo gak minta Bon suka2 jg dia mencet kalkulator.
Jadi kangen sama Pak Haji almarhum, yg bener2 jujur dan deket sama pelanggannya, gak pake tipu2.beda ame penerusnye.

Taufan
09 September 2023 1:56

Arguably this warung sells the best pecak ikan mas in town, and having this pecak with only one plate of rice won't be enough for sure. The only down side is: there's no parking space at this restaurant

hana
07 Agustus 2023 21:24

Saya pesan pecak ikan mas, sayur asam, dan tahu tempe goreng. Semua masakannya enak. Pecaknya segar, kalo ikan mas, ikannya pas untuk makan 1 orang. Sayur asemnya pakai oncom dan enak bgt. Tahu nya juga lembut bgt enak, tempenya juga enak. Semuanya masih panas saat disajikan. Ada lalapan seperti selada, kacang panjang, daun kemangi, dan poh-pohan. Oiya ada daun pepaya rebus juga kalo ga salah. Sambalnya walaupun tidak pedas, tapi enak.

Anggi
19 Juli 2023 13:36

Pecak guramenya enak banget seporsi 100rb (harga bisa berubah2 ya), langsung bungkus buat bawa kerumah saudara, varian lalapnya banyak, sambel terasinya juga enak, porsi nasinya pas, kurang tempat parkir aja sih buat yg naik mobil

Muhamad
19 Juli 2023 13:21

My fav menu is ayam kampung and gurame pecak. Price is slightly higher than a similiar restaurant, but totally worth the money. Parking space is a problem here, car need to park on the street.

Majid
16 Juli 2023 22:48

Recommended banget buat nyobain bumbunya meresap banget sampai ke tulang-tulang. Untuk harga lumayan nguras kantong, tapi sesuai dengan ukuran Ayam/Ikannya yang besar-besar satu porsinya.

Aditya
08 Februari 2021 13:44

Pecak ikannya joss lah, seger, lalapannya ga kira2, rekomendasi untuk makan siang, yang ngamennya ramah n suaranya bagus

Naeem
28 Juli 2019 0:55

Rumah makan khusus Ikan pecak dan sayur asem, rasa cukup enak dengan lalapan yang melimpah, hanya tempat parkie sangat terbatas, harga saya gak tau karena pas makan saya ditraktir.

Purple
10 Juli 2019 22:51

Masakannya enak, lalapannya banyak. Cuma tempatnya aja ngga terlalu nyaman karena nggada AC, padahal harganya udah seperti harga restoran yang pakai AC.

Hilda
19 Juni 2019 8:36

Cita rasa kuliner Betawi adalah perpaduan masakan ala Timur Tengah, Melayu, Eropa, dan China. Jakarta yang dulu bernama Batavia memang menjadi tempat persinggahan para saudagar dari berbagai negara. Alhasil, resep-resep masakan yang lahir di kota ini menyesuaikan lidah banyak orang dari berbagai pojok bumi.

Warung Haji Muhayar di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan. Lokasi persisnya ada di Jalan Taman Margasatwa Nomor 8 Pasar Minggu, di depan Telkom Ragunan. Kedai makan dua lantai seluas 16 m² ini mampu menampung hingga 60 orang. Ada beberapa menu jagoan sajian Warung Haji Muhayar. Selain pecak ikan gurame yang jadi andalan, ada juga pecak ikan mas, ayam kampung, dan lele goreng, serta tentu saja tersedia sayur asem khas Betawi.soal rasa, mungkin Anda setuju bahwa ini bukan warung betawi biasa. Terutama kalau Anda mencicipi pecak guramenya.

Pecak gurame adalah ikan gurame goreng berwarna kekuningan yang diguyur kuah pecak dan tersaji hangat-hangat.

Satu hal unik pada sayur asem ini, Anda bisa menemukan potongan oncom ukuran besar di dalamnya. “Pake oncom biar sayur asemnya wangi"

Nah, sambal ulekan Pak Haji juga tak kalah mantap. Rasa pedas berbaur dengan aroma terasi segar dan segarnya jeruk limau. Sambal ala Muhayar ini pas benar menjadi sasaran cocolan ayam goreng. Keistimewaannya, ayam goreng ini berasal dari ayam kampung.

Guntari
07 April 2019 12:44

Mau cari pepes ikan dan macam-macam segala ada di rumah makan ini, harganyapun sangat terjangkau. Pelayanannya ramah

Muhammad
02 April 2019 15:29

Excellent local culinary with Betawi food specialties such as 'pecak gurame' and 'pecak ikan mas' which I rate it with 10/10.superb. And also the fried chicken ('ayam kampoeng' with big size) which has very savoury taste.it will blow your mind for sure. To compliment those proteins, dont forget to order 'sayur asem' that has special taste different with others. 100% guarantee you wont be diasapointed to try these foods. Die die must try.

smanow
10 Maret 2019 11:04

Tempat yang menyediakan makanan favorit anda bagi yang suka kuliner makanan khas Betawi.
Disini tempatnya berbagai menu dg rasa khas Betawi.dengan suasana keakraban layaknya suasana Betawi.

ERUSMANA
07 Maret 2019 19:08

Uidih pokonya sambelnya beda ma yg lain ciri khas sndiri ayam nya pun kampung asli apalagi gurame nya

mesti
27 Februari 2019 16:09

Rasanya enak, ada kuah pecaknya, sambalnya enak juga dikasih perasan jeruk nipis biar enak. Tidak ada tempat parkirnya, hanya kecil tempat parkirnya. Pesan 2 nasi, 2 ayam kampung pecak (dada), lalapan sayur, 2 es teh, 2 tempe total sekitar 116k.

Ferri
20 Februari 2019 2:49

Buat anda pecinta masakan betawi. Disinilah tempatnya. Gurame Pecaknya rasanya ok punya. Sayur asemnya.hmmm.mantap.

rainz
17 Februari 2019 21:30

Delicious Betawi's food, pecak is the most popular here. Variations are Gurame, Gold fish, Chicken, Cat fish.

Sigit
09 Februari 2019 22:55

Makanannya enak, bumbunya berasa banget, pecak guramenya mantep, apalagi pecak ayam kampungnya maknyoss

Tambahkan ulasan