ULASANTEMPAT.COM

Warmo Food stall

Alamat Jl. Tebet Timur Raya No.1D, RT.8/RW.10, East Tebet, Tebet, Jakarta
Telepon +62 878-9715-8476
Jam 00:00-24:00
Kategori Central Javanese restaurant, Indonesian Restaurant, Javanese restaurant, Restaurant, Tegal restaurant
Peringkat 3 24 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Sroto Eling - Eling Banyumas — Jl. Tebet Utara I No.49C, RT.3/RW.10, Tebet Tim., Kec. Tebet, Jakarta
Bebek Goreng H. Slamet (Asli) Kartosuro — Jl. KH Abdullah Syafei No.15 12, RT.12/RW.9, Bukit Duri, Kec. Tebet, Jakarta
Soto Kudus Blok M — Jl. Wijaya I No.44, RT.4/RW.5, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta
Rumah Makan Sate Kambing Muda IBU VITA — Jl. Mampang Prpt. Raya No.10, RT.2/RW.5, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Jakarta

Warmo Food stall ulasan

24
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sekar
05 Desember 2023 19:22

Setelah sering lewat, akhirnya nyoba makan di Warmo juga. Kebetulan pas sedang agak sepi, tapi untuk parkir motor cukup tricky ya mengingat tidak semua orang cukup punya sense parkir yang bagus dan cukup punya empati untuk ingat kalau akan ada motor lain yang parkir:)

Wartegnya bersih. Tempat duduk cukup banyak. Buat saya paling enak duduk menghadap jendela. Pilihan lauknya sangat banyak dan semuanya enak. Untuk harga memang agak di atas warteg kebanyakan, tapi sangat worth it. Saya sangat suka dengan orek keringnya; garing, berempah, full of taste. Salah satu orek kering terenak yang pernah saya makan di Jakarta.

Tapi sayang teramat sayang, abang-abang yang jaga semuanya seneng godain cewe-cewe. Mau bayar sengaja dilama-lamain, males. Kata gua kurang-kurangin dah kaya gitu

Gita
01 Desember 2023 1:33

Sebenernya makanannya enak dan lauknya banyak. Tapi males balik lagi karena abang penjaganya genit suka godain orang. Tolong dikurangi ya bikin orang nggak nyaman.

Walqi
18 November 2023 17:36

Buset warteg apa restoran lu, harga ojol disamain sama harga orang" berkelas, nasi tempe orek sayur daun singkong + air teh tawar anget 20rb, gimana gw pake gorengan yaa bisa" sampe 30rb, kasih tau sama anak buah nya yg pake snying jangan sok dan belagu, baru jadi kacung aja belagu

rio
27 Agustus 2023 6:26

This place is awesome, located right in front of the interception. Take a seat near the window and you could enjoy the dynamics of the interception. The service is awesome as well as the taste of the meals.

The only lack I could tell you is the parking spot is for motorcycle only, and there isn't enough spots to accommodate the enthusiasm of the buyer.

But, will I come back and enjoy their food in the future? INDEED

Hendry
09 Agustus 2023 6:14

It is eatery or warteg, taste normal.small place, clean enough for eatery, pricey food (rice+2meat+2side dish+warm tea = 50k rupiahs). Kinda underwhelming for legendary place.i come when it's not busy at night, maybe it is different in morning or when it lunch. The waiter fast and easy going.but it's no for me seeing them smoke inside food racks area.there are also sleeping cat on one of empty customer table.it just your everyday normal eatery.undeserving its legendary status.

Dony
30 Maret 2019 14:10

Rame banget, mau duduk aja susah hahaha
Ini warteg terkenal.karna banyak pejabat n selebriti juga pada makan dsini jadi yaa monggo datang yaa, menu ny banyak dan pilihan keren keren sampai binggung porsi ny juga banyak jadi yud cus datang aja ya ke warmo cobain langsung menu menu nyaa yang mantap dan harga ny jg bersahabat kog tenang aja ga buat kantong jebollllllll

Syahrul
20 Februari 2019 15:24

Makanan biasa aja, khas warteg sayang udah nggak terlalu ekonomis lagi. Apa mungkin tergantung pesanan

Larasati
15 Februari 2019 7:07

Pilihan makanannya lengkap. Telor balado pun ada 2, ceplok dan bunder. Tapi tempatnya kecil dan tidak ada parkir, harga sedikit pricy

rahmat
03 Februari 2019 12:30

Dri dulu ampe skrng ane sbagai wrga tebet, blm prnah yg nama nye nyobain mskn wrmo, ngga tau knape bawaan nye mls klo mkn d sono. Kate orang mknan nye enak. Tp w lihat mskan nye biase aje ga ade yg istimewa.katenye klo mkn d sono enak. Cobain klo ente minta d bngks.

Aji
22 Januari 2019 16:54

Warteg paling terkenal sepertinya. Masakannya enak, harganha lebih tinggi dari warteg lainnya. Tp msh masuk akal lah dengan rasanya yg enak.

Heri
21 Januari 2019 8:18

Banyak pilihan menu, tapi sayang kalau sudah siang semua dingin. Karena semua gorengan digoreng sekaligus

Anwar
10 Januari 2019 21:23

Masakan khas warteg banyak macamnya dan selalu ramai dikunjungi orang. Info nya warung ini buka 24 jam.

Muhammad
07 Januari 2019 20:36

Warmo enak banget kalau mau cari makanan tengah malem, ini warteg menunya banyak banget dan enak karena selalu di masak di warungnya jadi fresh food

chandra
06 Januari 2019 10:59

Biasa aja rasanya. Menu juga umum, kebersihan agak kurang.
Kelebihan yaitu menu lengkap selama 24 jam.

Muni
05 Januari 2019 1:34

Waaaah enak2 makanan'a dsini, ada sate udang, sate cumi, semua disate2in.tumis kulit melinjo'a juga enak.semua makanan'a enak c maka'a selalu ramai.biar aga mahal.sesuai lah rasa'a kan enak.cuma sayang parkiran'a sempit.

Joshua
02 Januari 2019 19:33

This place is a conventional "Warteg" that has been around for a quite a long time, and popular among the young people around Tebet, for me this Warteg is more expensive compared to any other warteg, maybe it's because it's popularity that makes it expensive. The food was fine!

Bandara
29 Desember 2018 6:49

Pilihan menunya Banyak variasinya, kalau merindukan suasana warteg tempat ini sesuai ke "warteg" an nya. Agak sudah nyari buat parkiran, lokasinya tepat di ujung persimpangan jalan.

Hana
27 Desember 2018 18:35

Tempatnya gampang dijangkau dan ditemukan. Terletak pas dipersimpangam jalan dan tidak memiliki tempat parkira yang cukup untuk motor, dan tidak ada lahan parkir untuk mobil.
Rasanya 3 (range 5). Pelayanannya 4.
Untuk harga tergolong cukup mahal untuk sekelas warteg.
Banyak pilihan lauk.

Kunto
27 Desember 2018 13:06

Warteg ini tidak punya pintu karena beroperasi 24 jam dengan pengunjung yg selalu ramai dengan pilihan menu yg beraneka rupa dan dalam jumlah yg sangat banyak. Sayang sekali untuk lidah saya, rasa masakannya tidak lagi seenak dulu, entah kenapa

steve
27 Desember 2018 12:40

Dari segi rasa, banyak yang lebih enak dari ini. Hanya saja memang kalah terkenal. Sambalnya sih yang enggak banget. Kurang pedes dan gak enak. Secara tempat ya begitulah warmo, u cannot expect more. Keren aja banyak promosi dari gojek jakone mobile sampai kads. Harga aja jadi kena dampak kepopuleran hahahaha. Yaaa, gak rekomen sih dari segi rasa. Dari segi menu sih banyak dan komplet.

Gampang kok bisa diakses dan nanya orang pasti banyak yang tau. Buka 24 jam non stop juga. Buat yang lapar mau makan nasi tengah malam, silahkan berkunjung

Tambahkan ulasan