ULASANTEMPAT.COM

Vorme Pilates

Alamat Setiabudi One, Jl. H. R. Rasuna Said Lt. 1 Unit B-221, RT.18/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta
Telepon +62 822-2082-0809
Jam
Senin06:00-22:00
Selasa06:00-22:00
Rabu06:00-22:00
Kamis06:00-22:00
Jumat06:00-22:00
Sabtu06:00-15:00
Situs web www.vorme.id
Kategori Pilates Studio
Peringkat 2.3 4 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Aalaya Pilates — Plaza Senayan Arcadia, Jl. New Delhi No.9, RT.1/RW.3, Gelora, Jakarta
Jakarta City Center Pilates — CHUBB Square, Podium - Thamrin Nine Upper Ground Floor unit H, Jl. M.H. Thamrin No. 10, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta
Body Gravity Pilates Studio — apartment simpruk terrace, South Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta

Vorme Pilates ulasan

4
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Risa
26 November 2023 3:35

Tempat nya rapih, bersih, wangi.
Overall bagus untuk fasilitas dan layanan

Rosalva
08 November 2023 9:13

Saya chat melalui WA untuk pendaftaran, awalnya dibalas cepat.kemudian saya isi form dan schedule nya.saya langsung bayar karena tertera kalau 1 jam belum bayar jadwal nya otomatis batal.saya tunggu jawaban konfirmasinya tp sudah TIGA JAM TIDAK DIBALAS, padahal WA status online.saya chat di IG juga tidak di respon.please apakah tidak ada yang standby untuk balas WA? Mohon perbaiki INTERNAL nya!

Haydira
26 Oktober 2023 10:17

Jujur soal tempat, alat, dan instructor bagus. TAPI sistem book dan CS wa tidak responsif, pdhl staff di resepsionis ada 2, tp call tidak diangkat juga dan chat lama dibalas. Jadi agak susah dan disayangkan sekali. Owner please bikin sistem yg efektif dan no telf kantor yg standby untuk hal2 urgent, ga semua bs lewat wa terlebih kl staff malas cek wa

Patricia
24 Oktober 2023 3:18

Saya suka dengan tempat ini karena strategis. Dekat dengan kantor dan rumah saya. Tempatnya bersih dan terang. Sedang ada promi juga 299k utk 3pertemuan.

Namun, pada pertemuan saya yang ketiga, saya sangat kecewa dengan sistem booking vorme.

Pada awalnya memang saya booking utk class jam 7malam. Saat saya sedang parkir pk 5.29 saya sudah mengirimkan pesan via WA kepada vorme namun tidak dibalas walaupun online.
Namun, karena saya sudah tiba di lokasi pk 5.40 maka dari itu saya bertanya langsung kepada receptions di vorme. Apakah saya bisa mengikuti kelas jam 6? Saya tanya sangat baik2 kepada receptionist tsb, dan diperbolehkan krn ada 1 slot kosong.

Saya langsung berganti pakaian, absen, menerima kartu loker, dan bersiap menuju kelas.
Setelah hampir seluruh member tiba di kelas, trnyata ada 1 lagi member yg belum kebagian reformer.

Reception kemudian menyebutkan nama member satu persatu. Dan Ada nama saya disebut.ada 1member tidak disebutkan namun menurut beliau sudah booking sejak minggu lalu.

Intinya nama member ini ter-skip di booking entry vorme. Yg menjadi pertanyaan kenapa bisa?

Dan otomatis saya pun tersisih dari kelas tersebut, dengan alasan "miss baru booking hari ini ya? Krn miss booking terakhir jd mohon maaf ke next session saja miss. "

Sangat tidak polite dan ga masuk akal alasannya. Saya sudah diam dan langsung meninggalkan kelas. Krn ga mau bikin orang TIDAK MOOD saat mau berolahraga.sampai di luar saya tanya lagi baik2 alasannya kenapa. Reception bilang bahwa memang member ini tidak tercatat atau terskip saat melakukan booking.
Yg dimana ini merupakan Kesalahan internal vorme.

Saya lgsg meninggalkan vorme dan tidak mau melanjutkan kelas berikutnya. Pasti saya sudah ga mood utk olga. Kemudian di jalan saya menerima WA dari vorme meminta maaf & menawarkan reschedule. Dan saya tolak. Saya hanya balas, "egk mb. Saya sudah kecewa. Terimakasih. "

Vorme malah membalas wa saya dengan PERATURAN VORME. Yg dimana jelas2 saya tidak mendengar PERATURAN itu keluar dari mulut reception yang menerima saya. Saya masuk pun bertanya baik2, melakukan prosedur absen, tukar kartu loker, jd logikanya, mereka TIDAK MENGHITUNG JUMLAH KARTU LOKER YANG DITUKAR.

Dari kejadian ini, menurut saya pribadi, saya mengambil kesimpulan:
1. Kurangnya pemberian infomasi terkait peraturan vorme kepada karyawan vorme sendiri
2. System booking yang sangat manual, besar kemungkinan terjadi kembali SKIP BOOKING ENTRY
3. Tidak diberlakukannya penghitungan jumlah member yg sudah absen (lalu buat apa ada absen?) kurangnya control.
4. Jam yang terlalu dekat antara sesi satu ke sesi lainnya.

Saya berharap hanya saya saja member yang KECEWA dengan vorme. Semoga kedepannya vorme bisa MEMPERBAIKI INTERNAL mereka, bukan melemparkan kesalahan kepada member.

Akan kesini lagi?
tentu saja TIDAK. Walau rugi masih ada 1hari lagi di vorme, tapi lebih baik tidak deh. Udah bener2 ga mood utk olga disini lagi. Thanks

Tambahkan ulasan