ULASANTEMPAT.COM

Truffle Belly Diner MOI

Alamat Mall Of Indonesia, Jl. Boulevard Bar. Raya No.12 Unit 1F-C9, Klp. Gading Bar., Jakarta
Telepon +62 817-5796-698
Jam 10:00-22:00
Kategori American Restaurant
Peringkat 3.8 26 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
JR's Barbecue — RT.15/RW.16, RT.15/RW.16, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta
KFC Artha Gading — JALAN SENTRA BISNIS Jl. Artha Gading Sel. No.KAV.D, RT.3RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jakarta
Burger+ — Jl. Agung Jaya 18 No.25, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta
Five Monkeys Burger - Sunter — Food Centrum, Jl. Griya Utama No.18 Lt. Dasar, RT.2/RW.5, Sunter Agung, Jakarta

Truffle Belly Diner MOI ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Gerard
20 Desember 2023 2:49

Mungkin ini jadi pengalaman pertama dan terakhir gw dan sekeluarga kesini. Untuk rasa makanan nya cukup oke. Pelayanan diawal sebenernya oke, akan tetapi sangat disayangkan pelayanan makanannya kurang bersih dan kurang memuaskan. Saya pesan Kim Caesar Salad harus nunggu hampir 1 jam dimana menu pesanan yang lainnya sudah datang semua, sebenarnya kalau kondisi resto nya sedang ramai, saya agak memaklumi, tapi kondisi resto pada saat pesan itu sedang sepi. Setelah 30 menit salad yang saya pesan itu tidak kunjung datang, saya tanyakan ke pelayan sambil menambah pesanan lain, pelayan nya merespon kalau salad nya masih di proses karena menunggu memasak telur untuk topping.kemudian setelah saya komplen dan menunggu kurang lebih 10 menitan lagi malah pesanan yang baru dipesan datang. Yang saya kritisi disini pelayan nya tidak ada permintaan maaf sama sekali ke kita, baru setelah kakak saya marah, baru mereka minta maaf dan segera di proses pesanan nya. Dimeja ada ketentuan tertulis "jika ada makanan yang belum keluar dalam 15 menit, akan dapat free ice cream", pada saat saya tanyakan ke pelayan sembari menanyakan salad saya yang tak kunjung datang, respon pelayan tersebut terlalu defensif dengan bilang kalau ice cream baru bisa kita claim ketika "semua" makanan tidak datang dalam 15 menit, sedangkan informasi ini berbeda dengan info yang tertulis di meja makanan. Setelah perdebatan yang panjang akhir nya kita merelakan eskrim tersebut dan minta untuk di cancel saja pesanan salad nya. Kemudian yang membuat kita kesal, pelayan datang dan mengkonfirmasi kalau pesanan salad saya tidak bisa di cancel karena sudah di masak. Yang membuat kita kesal lagi, masa iya untuk penyajian salad aja butuh waktu hampir sejaman? Nunggu topping telur rebus aja yang seharusnya dimasak hanya butuh waktu 7 menit harus nunggu 20menitan? Setelah servernya bilang seperti itu kemudian saladnya baru datang di sertai eskrim nya, sejujurnya sampai disini kita udah ga mood untuk makan. Setelah kejadian ini muncul masalah tambahan lain, dimana anggota keluarga saya juga baru sadar kalau di dalam teh manis nya ada semacam serangga ngapung diantara es batu nya, bentuknya seperti kecoa kecil. Masalahnya kita semua 7 orang pesan es teh manis semua, walaupun sudah dapat ganti es teh nya, kita sudah kurang selera. Sungguh bad experience untuk brand sebesar truffle belly dan harga makanan nya juga bukan level yang murah punya.

Deddy
04 Juni 2023 13:11

Pertama kali coba makan disini, untuk chicken steak, tepungnya ketebelan, daging ayamnya terlalu tipis, dan terlalu dry alias kekeringan, engga ada juicynya sama sekali, serasa makan tepung goreng, macaroni cheese mendingan, cuma biasa aja, pesen burgernya, onionnya gosong, sayang engga kepoto, kayaknya banyak yg harus diimprove deh. Jadi overall biasa aja sih, dengan harga segitu, harap diimprove dari segi makanannya.

Dimas
09 Mei 2023 15:19

Makan tidak nyaman karena ada yang membawa anjing dan terus menggonggong. Selain itu anjing juga diletakkan di meja dan kursi makan.

Roi
09 Mei 2023 7:01

A Classic American style fast food with Rock & Roll and yellow atmosphere. Truffle is the highlight of their ingredients.

American fast foods such as truffle chicken steak, truffle cheese fries, nachos with gyu saboro (edamame and tuna shavings), are offered here.

American drinks such as milkshakes, sodas, ice teas and more.

Typical food: cheesy or salty.
Typical drinks: very sweet.

The food is nice. The truffle sauce is superb. Enhancing the fried chicken taste.

The fries was not fried to crispy. Too bad.

The service fairly fast and quiet friendly.

If you love 60s, this is the place for you. I love the songs played, alas The sound system quality is unfortunately a bit.well let say entry level quality. Sounds like mumbling during the whole experience.

There is a plushy pick up machine FOC if you follow their ig. Good luck!

Yeanny
07 Mei 2023 1:50

First time experience with truffle chicken riicebowl here. It is soo yummy. Will recommend to my friends and family definitely

klxn
05 Mei 2023 12:16

The food was surprisingly amazing, i love how they serve the restaurant. The picture or design on the restaurand was so great i feel like was on 90s

Darren
03 Mei 2023 22:01

Probably the most depressing grilled cheese sandwich I have ever tasted in my life. You don't need a grilled cheese connoisseur to tell me that this is a disgrace. Fries looked totally different from the menu (menu showed seasoning, fries only had salt) and the actual sandwich barely had any eggs and was depressingly moist on the bottom. The brown flakes fell apart to the touch.
Chicken pancake was decent, although it still did not live up to expectations.
Honey garlic chicken was smothered in sauce to the point where it was overwhelming.
Ambience was okay, no hygiene or sanitation issues. Customer service was slightly weak, but nothing worth mentioning.

Leonardo
22 April 2023 21:59

A family diner with american diner style, providing various american menu, quite pricey and all the savoury menu is a bit salty, probably because most of the menu have their signature "truffle" sauce, i prefer the rice bowl menu. They also provide many option for the desserts, the waffle n pancake batter is good, take it easy with the maple syrup-its very sweet.

Tsukki
18 April 2023 16:22

Tempatnya kotor pas dateng, ada bau bau tidak enak. Jadi bersihin meja sendiri. Staff nya tidak di train properly, service nya lama (Pesan 8.16 keluar jam 8.50) Makanan pas keluar gak hangat. Pesan All American Burger dan Baked eggs & Aglio de Olio. Burgernya gosong tidak ada rasa, kentangnya juga dingin, Pastanya hambar, namun baked eggs nya asinnnnn lalu eggnya tidak matang (seharusnya kuningnya saja yang cair, ini ada putih telurnya masih mentah!) Quality of food harus ditegaskan kembali. Harga sangat tidak sesuai jika ini yang saya dapatkan saat makan di resto ini, harga sebelas dua belas dgn resto burger/pasta terkenal namun rasa seperti ngasal.

Sangat tidak rekomen kalau pihak Truffle Belly tidak memperkuat/memperbaru quality of food dan service nya.

user
14 April 2023 19:41

Makannya enak2. Mushroom sauce trufflenya wangi. Grilled chicken enak.
-
Jambalaya sauce nya so so aja
-
Oh ya poach egg nya mateng ya bukan stgah mateng.

Meirni
14 April 2023 10:21

Unique place with yellow nuances.the menu is quite varied, the waiter is friendly and clearly explains the menu

The
13 April 2023 5:05

First time lunch in truffle belly
jujur makanannya enak banget karena kek akhirnya bisa ngerasain truffle belly dine in yang biasanya pesen lewat gojek sekarang bisa langsung makan dan foodnya 10/10
The best

EC Marvin
11 April 2023 6:58

First time to dine in, and I would suggest a few things to improve;
(1) Serve the food a bit faster, monitor the timing, and best to serve a table's order altogether, if possible.
(2) Ensure the quality of the food before serving. We were served with uncooked food during our visit, but fortunately it was replaced with a better one. Better to check if the chefs are really well-trained.
(3) Train staff to greet customers, it matters a lot.
(4) Seek for customer's feedback to continuously improve your services.

Good luck! Hopefully the next visit will be much better.

Asti
01 April 2023 15:27

Semua makanan yang saya pesan, pasta, quesadila, roti, rasanya aneh dan asin sekali. Yang rasanya lumayan hanya kentang gorengnya saja.
Harganya overpriced untuk porsi yang kecil dan rasa yang dibawah standar.

user
31 Maret 2023 1:33

Tiny chicken burger but at a price of other establishments with larger sizes. Food took forever on a calm monday evening. Chicken was a bit burnt. The iced tea was good

Susanni
27 Maret 2023 22:36

Spagettinya enak, tapi wafflenya kurang garing dan telor di truffle chicken mushroomnya kematangan.

natasya
24 Maret 2023 8:13

Makanannya variatif, rasanya lumayan, tempatnya juga lucu
Tapi untuk kecepatan makanan ditingkatin yaaa thankyouuu

Melisa
23 Maret 2023 12:19

Konsep dekornya bagus, ala ala diner di amrik. Very bright and cheery, warna kuning. Masih bagus karena masih baru. Rice bowl rata2 enak, porsi cukup sesuai. Spaghetti porsinya kecil banget. Pancake kurang enak, rasanya kayak kue cubit yang tidak matang. Saus tiramisunya tidak enak. Kalau lagi sepi enak di sini tapi kalau lagi rame siap2 nunggu lama banget untuk makanannya keluar.

Johan
17 Maret 2023 21:08

Tempatnya unik, warna kuningnya menarik perhatian anak2, harga makanan msh dlm taraf wajar mengingat lokasi di dlm mall.

vivi
16 Maret 2023 5:58

Makanan cepat datang, designnya lucu full kuning buat yg suka warna kuning cocok makan disini.pelayannya ramah2.tadi pesen truffle belly honey garlic enakk porsinya juga lumayan.ga tau menu lainnya enak atau engga.nah disana ada mesin pencapit boneka tapi tidak diinfo pelayannya sih apakah berbayar atau free untuk main.

Tambahkan ulasan