ULASANTEMPAT.COM

Toko Prapatan

Alamat Jl. RS. Fatmawati Raya No.5B, RT.1/RW.3, West Cilandak, Cilandak, Jakarta
Telepon +62 858-1179-3484
Jam 09:00-18:30
Situs web www.tokoprapatan.com
Kategori Stationery Store, Art Supply Store
Peringkat 4.2 35 ulasan
Cabang terdekat
Toko Prapatan — Jl. Jatinegara Timur No.21, RT.8/RW.4, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta
Toko Prapatan — Jl. Bekasi Barat No.5 & 7, Rw. Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Toko Buku Abang Adek 1 — RUKO Disebelah Erafone, Jl. RS. Fatmawati Raya No.51
Maman Jaya — Jl. Rw. Papan No.2A, RT.3/RW.6, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta
Toko Nusantara Kertas — Jalan RS Fatmawati #49 Pondok Labu, Cilandak, RT.2/RW.1, Pd. Labu, Jakarta Selatan, Jakarta
Nadi Stationary &, Fotocopy — Jalan Kayumanis Timur No.85 6, RT.6/RW.3, Balekambang, Kec. Kramat jati, Jakarta

Toko Prapatan ulasan

35
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
stefanus
31 Mei 2022 22:28

Toko alat tulis dan perlengkapan kantor yang lengkap di area sekitar fatmawati. Toko ini jugamenyediakan alat alat lukis dan gambar yang lengkap. Harga yang ditawarkan juga kompetitif.
Namun ada kabar toko akan tutup.

Liesna
20 Mei 2022 14:58

Everything you need for your arts and crafts activities! Love to buy the canvases for my Little Maestro Jakarta students

Komang
17 April 2022 14:24

Staff disini baik dan sangat membantu saat saya membutuhkan bantuan dan saran dalam membeli alat melukis. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan tentu akan saya rekomendasikan kepada rekan-rekan saya yang akan mencari ATK maupun alat alat untuk melukis.

istiarto
11 Maret 2022 3:30

Stationary store yang cukup lengkap untuk keperluan kantor dan anak sekolah ada di toko ini dengan harga murah serta juga menerima KJP

Stb
07 Desember 2021 0:03

Suka banget belanja di sini karna harganya terjangkau dan toko nya lumayan lengkap. Tapi tolong ya pelayanan nya itu loh juteeek bgt. Mau ngelayanin tapi malah sambil gosipin orang dan nyanyi nyanyi. Tolong HRD nya rekrut orang yg bener. Sayang banget pelayanannya menghancurkan reputasi toko yg udah bagus! Kasian sama yg punya toko

Giri
29 Oktober 2021 18:31

Bagi yang suka gambar & perlu peralatan buat cat acrylic atau cat air disini tempatnya recommended.

Upit
11 Oktober 2021 14:57

Bikin betahlah belanja keperluan nggambar, nglukis atau craft di sini. Cukup lengkap, pelayanan juga oke. Blink2 mata di buat nya.

Helda
09 Oktober 2021 4:37

Lokasinya dekat tempat tinggal saya jadi bisa jalan kaki ke tokonya. Termasuk lengkap untuk ATKnya dg harga sesuai.

Fachry
22 Oktober 2019 22:19

Toko Prapatan ini merupakan toko langganan saya. Sebagai guru seni rupa toko ini dapat memenuhi kebutuhan saya. Selain alat tulis dan kantor, di toko ini tersedia berbagai peralatan dan perlengkapan seni rupa dan prakarya yang tidak ada di toko lain di daerah Jakarta bahkan produk yang tidak bisa kita jumpai di toko buku besar maupun mall. Bangunannya bagus, tempatnya nyaman, pelayanannya cepat tapi yang bikin heran walaupun toko ini cukup berkelas harganya murah lho.bahkan bisa lebih murah dari harga produk di pasar grosir dan bisa lebih murah lagi kalau kita punya kartu member karena pasti dapat potongan harga. Yang bikin toko ini makin keren yaitu terdapat kafe kecil di lantai dasar, jadi kita bisa ngopi setelah berbelanja. Area parkirnya juga cukup luas lho.dan lokasinya sangat strategis yaitu sebelum terminal Jatinegara. Tapi selain di Jatinegara, toko ini juga memiliki cababg di daerah Fatmawati walaupun ukurannya lebih kecil (tidak ada kafe) tapi selebihnya sama dengan yang berada di Jatinegara yaitu gampang aksesnya, lengkap produknya, cepat pelayanannya dan murah harganya.

vickey
02 Oktober 2019 10:20

Toko buku yang murah, lengkap, diutamakan alat lukis bagi yang membutuhkan dengan berbagai jenis ragam nya
Catatan.sekarang cat nya banyak yg kurang lengkap.untuk admin toko prapatan fatmawati segera dilengkapi cat2 nya.trims

Parura
14 September 2019 10:07

Kemarin toko udah mau tutup, aku minta tolong di tungguin krn ada keperluan anak yg harus di beli utk tugas, mba2 nya berkenan menunggu dan membantu.makasih ya mba2 di toko Prapatan.

Muhammad
07 September 2019 20:51

The salest the one with glasses always puts on her make up first other than listening to what the costumer wants. But apart from that, the products are complete and cheap

Erlyen
19 Agustus 2019 11:39

Kecewa dengan pelayanannya, ada salah satu org yg ngelayanin jutek banget, saat di kasir barang yg mau sy beli dijatohin. 2 Kali sy kesini org yg satu ini sama juteknya. Barang juga tidak lengkap.

Patrice
06 Agustus 2019 17:36

Lokasi oke lengkap bgt barangnya. Krg nya satu, parkirannya susahhhhj banget. Kalo kesini mending naik gojek atau motor

Febry
22 Mei 2019 1:53

It's a simple stationary and paper decorative shop for your children needs for stationary or yourself if you happen to need some papers or fountain pen.

It's located on the side of Jalan Fatmawati so it's not that hard to find. The problem is that the sign is a bit tiny so you might get lost easily all the way to Jalan Simatupang. (Hint: It's just more or less 150 metres before the crossroad of Fatmawati - Simatupang).

It's small but tidy shop. It's got just about anything for your needs for stationary. If you happened to be thirsty after looking for your stationary needs, there's a chiller filled with beverages to quench your thirst. If you're bringing car, the parking spot is a bit tight for a medium car such as SUV or sedan, and another problem when you're pulling out from the shop because the traffic is crowded.

Fanny
19 April 2019 14:39

Tokonya hampir g terlihat krn nyempil di ruko2 yg usang, sayang banget.tp di toko ini qt bs beli kuas pembersih, macam2 merk crayon.harganya lbh miring drpd toko2 buku Gramedia atw Intermedia

basuki
16 April 2019 17:15

Toko ATK lengkap. Harga tergolong murah. Baik bagi anak2 sekolah untuk melengkapi kebutuhan sekolah dan kantor.

muhammad
02 April 2019 10:47

Tempat peralatan menulis dan seni yang lengkap, banyak pilihan yang bisa kamu ambil tergantung apa yang kamu butuhkan di sini. Mulai dari peralatan tulis biasa sampai peralatan seni yang esxpert

danu
18 Maret 2019 0:50

Pelayanannya sangat baik, tempatnya bersih dan sangat tertata rapih, penjualnya ramah, dan sangat lengkap barangnya

Uswatun
06 Januari 2019 3:13

Mungkin akan lebih nyaman kalau mbanya ramah dan menghargai pelanggan. Kurangi juga berkata keras.

Tambahkan ulasan