ULASANTEMPAT.COM

Toko Asien

Alamat Jl. Green Ville No.5, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Kebonjeruk, Jakarta
Jam 06:00-21:00
Kategori Supermarket, Asian Grocery Store, Store
Peringkat 3.9 17 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Duta Buah — Jl. Komp. Green Garden Jl. Panjang No.1 - 5 Blok Y3, RT.4/RW.3, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Jakarta
Super Indo Intercon — Komp. Ruko Taman Kb. Jeruk, Jl. Meruya Ilir Raya No.12, RT.4/RW.7, Meruya Sel., Jakarta
TUOJ IDM UTAN JATI — Jl. Utan Jati No.88A - B, RT.7/RW.12, Kalideres, Kec. Kalideres, Jakarta

Toko Asien ulasan

17
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Venny
16 April 2023 7:31

Belanja kebutuhan sehari² sampai snack import komplit.
Swtiao pagi juga ada yg jualan kue² lauk matang didepannya.ramai bgt.jam 6 uda buka.

Mathilda
11 Februari 2023 4:35

OK

The seller (the guy) is friendly and approachable.

He doesn't lie to the customers regarding some recommendations.

Adamantinus
12 Juli 2022 2:02

Untuk harga barang barang importnya murah, juga untuk barang barang lainnya harganya cukup murah

Kim
06 Juli 2022 5:23

Belanja di toko Asien ini jauh sebelum di renovasi. Kalau mau cari makanan import disini 80% lengkap ya guys selain itu untuk yang produk indonesia 90% ada semua. Zaman ovomaltine masih rare di Jakarta disini mah udah ada haha. Owner nya juga baik. I thought toko ini familiar banget untuk hampir semua warga greenvile khususnya emak-emak.

Nn
20 Mei 2022 19:19

Pantas sepi tokonya, karena pelayanan dan parkir jelek aplg kasir judes. Muslim jangan belanja Asien, karena tidak ada pemisahan jelas rak makanan mengandung babinya. Ke sini sekalian jalan pulang dekat rumah. Tidak toleransi ke pembeli pribumi muslim, tidak pisah rak makanan mengandung babinya bahkan freezer es krim Walls dipake sate babi lilit. Parkir motor susah bukan banyak beli, tapi ada yg lapak dagang kelapa, makanan di parkiran. Dan truk supplier asien. Parkir motor pembeli susah aplg mobil. Harga biasa aja.
Makanan import nggak begitu dibutuhkan pribumi. Indonesia mayoritas penduduknya muslim. Masih banyak minimarket, pasar Tomang, super market toleransi terhadap pribumi aplg muslim. Mereka memisahkan makanan mengandung babi, lebih lengkap, pelayanan ramah dan harga lebih Asien. Dan ini terakhir ke sana makin parah belanja di sana tgl 19 Mei 22 kaget mau beli es krim Walls halal freezer gabung sate. Nanya kasir meski jilbab kacamata jelasin judes, es krim Walls ada sate babi freezer rusak. Jadi sate babi gabung sama es krim Walls di sini mayoritas beli non muslim. Untuk @es krim Walls sebaiknya jangan pasok lg di Asien menjatuhkan es krim Walls halal jadi ada sate babi, freezer punya Walls. Sate babi kebuka lg nggak dibungkus rapat.

astri
13 Mei 2022 5:01

Jujur sakit hati ya saya sm owner ni toko.saya datang mau belanja banyak, Krn parkir toko ini penuh dan saya datang pakai motor saya di usir donk, bilangnya says menghalangi Mobil yang mau parkir dan jadinya mereka ga jadi belanja padahal saya parkir di tmpt yang sudah terisi beberapa motor, saya disuruh parkir di tmpt lain, jangan mentang2 saya pake motor ya anda semena2 sama saya, saya juga bisa beli tuh isi toko lo semua, yg tadinya says cukup sering belanja krn hari ini saya di perlakuan dgn tdk baik selamanya saya gak akan belanja lagi disin, Sangat BaD service dan bad attitude! Padahal ni toko di bilang lengkap juga ga lengkap bgt di bilang murah juga ga murah banget tapi yg punya nya sombongnya minta ampun, hari gini org susah nyari customer dia malah cari ribut sm customer, gak bakal laku toko lo kalo perlakukan ke cuSt. Ky gt

RIO
05 April 2022 20:51

Tolong dong kalo ada orderan grabmart jg main cancel se enak jidat loo konfirmasi dulu kee.krja yg bner cek stok barangya kalo gk ada ya tutup dulu.

FeLi
08 Maret 2022 1:20

They have a complete range of items for your daily needs. They also provide some chinese special products.

Baby
05 Februari 2022 20:30

This small supermarket has been opened for quite some time yet. After it finally got renovated, it's more comfy, spacious with many varieties of fresh products and imported items. Recommended for people who love to cook at home.

janto
13 Desember 2021 3:44

Hrga murah & bersaing. Tersedia aneka macam buah, snack, biscuit, aneka jajanan & kebtuhan rmh tangga. Pelayanan cukup ramah.

Erlin
11 Februari 2021 2:58

Barang yang dijual sangat variatif dan harga bersaing, cuma sering sekali kondisi toko ramai, jadi harus menjaga jarak sendiri antar pengunjung. Pelayanan kasir oleh pemilik cukup cepat.sudah ada juga produk buah dan sayur segar selain barang kelo tong lain nya.

Setiawaty
09 Februari 2021 5:53

Asien Mart (dahulu Toko Asien), merupakan sebuah toko yang menjual berbagai macam keperluan dapur di Green Ville, Jakarta Barat. Mungkin terlalu simple jika disebutkan keperluan dapur, toko ini menyediakan berbagai macam snack, sembako, minuman, bahan makanan import, makanan frozen, bumbu, saus, sabun, buah, sayuran dan masih sangat banyak barang lain. Harga di sini menurut saya sangat reasonable.

Marichan
23 Januari 2021 22:41

They sell a lot import food and have fresh food as well like fruits and vegetables.
They have a lot promo weekly as well.

Lili
18 Desember 2020 2:43

Expensive! I saw a pork sausage for Rp. 90.000 at this "supermarket". The same raw sausage priced Rp. 60.000 nearby.

Iwan
16 Februari 2019 17:09

The store is not so convenient but, they almost got whatever you need, specially a spice, food can, seasoning, imported and local snacks, eggs and also cooking ingredients, even a selected fruits, and still more.runs by small family with a couple assistants that provides a delivery services.

Daisy
07 Mei 2018 8:25

Ini toko kesayangan kebetulan deket sama rumah saya. Barang yang dijual bisa dibilang lengkap. Yang ngak ada di Indomaret /Alfa biasanya ada disini. Harganya juga ok loh.

Eddy
12 Desember 2017 20:48

This is a family convinient store. Although the product range is not extensive, the price is tend to cheaper than others.

Tambahkan ulasan