ULASANTEMPAT.COM

The Gade Coffee & Gold

Alamat Jl. Wijaya IX, RT.1/RW.5, Melawai, Kec. Kby. Baru, Jakarta
Telepon +62 811-1966-6624
Jam 07:00-21:00
Kategori Cafe, Coffee Shop
Peringkat 4.3 31 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Crematology — Jl. Suryo No.25 3, RT.3/RW.6, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Jakarta
Kafe Betawi - Pacific Place Mall — Pacific Place Lt. 4, Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Jakarta
Tanamera Coffee — Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No.16, RT.14/RW.1, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta
Trafique Coffee — Jl. Hang Tuah Raya No.9, RT.2/RW.6, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta

The Gade Coffee & Gold ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Kais
23 Januari 2024 20:23

Udah berkali2 kesini buat meeting kerjaan, makanannya enak minumannha juga enak, pelayanannya juara, kelemahannya cuma 1 si, toilet cuma 1

TEKLI
18 Desember 2023 15:59

Tempat nyaman, makanan & minuman enak", harga terjangkau, ada Mushola dan tempat wudhu. Lokasi sangat strategis, parkir cukup luas utk mobil & motor.

Iriawan
01 November 2023 10:35

Iga bakar nya mayess.ueenak, tempat cukup nyaman utk kumpul sama kawan sambil kerja ok jg, ada mushollah jg, cuma parkir tdk luas, paling di jl jika full, satu gedung dengan pegadaian

Wida
25 Oktober 2023 4:16

Makanan ala cafe rasa dan harga sesuai, tempat juga OK, hanya parkirnya susah, jadi harus parkir agak jauh diluar cafe

Dian
14 September 2023 19:20

Murah meriah, tempatnya bisa di booked untuk meeting juga krn menyediakan proyektor. Toiletnya bersih. Thai Tea nya juara, enak bgt.

Armanto
31 Agustus 2023 15:39

Setelah berkali-kali mengunjungi "The Gade Coffee & Gold - Wijaya", ada beberapa hal yang menarik yang bisa saya bagikan.

Pertama, letaknya yang strategis. Dengan lokasinya yang berada di kantor cabang Pegadaian Wijaya, kafe ini memberikan kesan unik tersendiri. Bagi pengunjung yang mendadak kekurangan uang tunai, bisa dengan mudah menjual atau menggadaikan barang di Pegadaian yang bersebelahan. Hehehe.

"The Gade Coffee & Gold - Wijaya" menawarkan suasana yang tidak terlalu ramai, menjadikannya tempat yang ideal untuk pertemuan atau meeting dalam skala kecil. Interior yang nyaman dan lantai atas yang luas, ditambah dengan ruangan meeting yang tersedia, memberikan pilihan fleksibel bagi para pengunjung.

Dari segi kuliner, menu yang ditawarkan cukup lezat. Berdasarkan pengalaman saya, nasi goreng, cireng, dan kentang goreng mereka patut dicoba. Untuk kopi, saya biasanya memilih van lenning late, yang sebenarnya adalah kopi susu gula aren. Selain rasanya yang khas, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, hanya sekitar 25 ribu rupiah untuk satu cangkir kopi.

Namun, ada satu hal yang mungkin bisa ditingkatkan oleh "The Gade Coffee & Gold - Wijaya", yaitu kapasitas parkir. Area parkirnya terbatas, yang bisa jadi tantangan bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

Firdha
29 April 2023 16:15

Udah beberapa kali kesini, sebagai org yg sering cari caffe buat nugas, caffee ini enak sih ambience buat nugas nya dapet (ga berisik2 bgt tapi ga sepi bgt), tempat & suasananya nyaman. Makanannya enak, nasi goreng teri enak, garlic onion enak. Minuman kopinya juga enak2.

ENNY
31 Januari 2023 18:01

The coffee is delicious, the place is comfortable, the baristas are beautiful and friendly, the atmosphere is cool

dian
16 Januari 2023 23:11

Tempatnya enak, lengkap ada musholla bahkan private room, sayangnya toilet hanya 1 padahal potensi tamu datang bisa banyak sekali krn mejanya juga banyak, di dua lantai. Overall minumannya oke, makanannya juga enak. Tempatnya strategis. Recommended buat meeting daerah Jl Wijaya Kebayoran.

airin
04 Oktober 2022 18:00

Kopinya sih enak. TAPI ROTI BAKARNYA ZONK! Ga ada dibakar sama sekali. Cuma roti tawar biasa, katanya cokelat keju, banyakan kejunya, meses coklat dikit amat.

Waitatiri
10 Juli 2022 19:49

Nice ambience, definitely feels luxurious because of the black-gold color combo. They serve a variety of coffee and drinks, as well as food. The coffee and drink was so-so, the snacks were good though. Might not be a wise choice to use bamboo cups without serving straw, there's lipstick print on the cup

The second floor doesn't feel as thematic (just plain colors and furnitures) but it can accomodate a lot of people. The toilet is clean. The music was so loud so if you're looking for a place to focus this might not be it.

Chandra
16 Mei 2022 12:51

Amat disayangkan kamar mandi tidak memadai, yakni jauh dibelakang dan sulit bila hujan. Seharusnya ada kamar mandi di lantai bawah dgn gedung sebesar itu.

Dini
06 Desember 2021 21:24

Kafe ini ada di daerah perumahan komplek Blok M. Kalo gasalah ini punya pegadaian, oleh karenanya langsung nyambung sama kantornya. Kebanyakan pelanggan adalah karyawan yg juga butuh tempat meeting. Tempatnya nyaman, kopinya lumayan enak, staf ramah, harga juga affordable. Keep up the good work.

Ricky
20 Juli 2020 21:29

Permisi mau nanya.

Di instagram ada akun thegadejakbar disana menjual barang2 hasil sitaan. Apakah itu akun resmi dari the gade?

Ratna
10 Maret 2020 4:05

Tidak sengaja datang ke sini untuk berteduh. Ternyata tempatnya cukup nyaman, karena jauh dari kebisingan. Tempatnya tidak terlalu besar, sehingga suara kita bisa terdengar ke meja sebelah. Cocok untuk bengong, istirahat, bersantai.

chitra
04 Januari 2020 15:08

Baru sekali nyobain kesini, tempatnya enak bersih nyaman juga tp karna bukan pecinta kopi jadi pas order disini hot chocolate tp menurut ku ini milo pake creamer, kopi kata temen yg nyobain katanya c enak ga terlalu manis. Trs cemilannya cobain singkong goreng, enak c singkongnya luarnya crunchy dlmnya lembut bgt trs di taburin keju.

Mestika
28 Desember 2019 15:02

Pas dtg lg sepi, tmptnya biasa ala2 kafe gt.kbtulan dtg cuma mo redeem voucher.pas lagi layanannya ga tll ramah, jadilah take away aja.

Rand
17 Desember 2019 12:07

The coffee was good, but the food was just so so.they made the espresso from la marzocco linra pb with hey cafe grinder and they have some manual brew dripper likr aeropress, v60, flat bottom and clever dripper, so you can choose which your favorite dripper.the price is quite fair, the place is comfort enough and got proper car park

Rivaldi
05 November 2019 18:00

Tempat dan kopinya enak banget, disini jg ada ruang meeting dan mushala di lantai 2 jadi bisa berlama lama disini sambil meeting atau kerja. Sayang toilet hanya ada di lantai 2. Oiya kalau mau nabung emas juga bisa langsung ke Pegadaian di sebelahnya lho.

Reyga
23 Oktober 2019 7:15

Had their iced caffelatte (their signature kopi susu) this morning.

Quite refreshing but too sweet for my taste. Shall order with lest sugar next time. The good thing is, they do use Gula Aren (Palm Sugar) to refine the taste. Which was great to me, you'll be able to taste it directly on the first sip.

Other than that, the place is really nice and neat. Perfect to hang-out while enjoying the coffee.

Tambahkan ulasan