ULASANTEMPAT.COM

Taman Mini Monument Fire

Alamat Jalan Taman Mini Indonesia Indah, Ceger, Cipayung, Jakarta
Kategori Historical Landmark, Water Park
Peringkat 4.6 14 ulasan
Taman Mini Tugu Api
Perusahaan serupa di dekatnya
Pavilion of DKI Jakarta — Jl. Taman Mini Indonesia Indah, Lubang Buaya, Jakarta
Anjungan Bali — Jalan Raya Taman Mini, Ceger, Jakarta
Pendopo Joglo Semar — Jl. Rukun No.54a, RT.5/RW.1, Setu, Kec. Cipayung, Jakarta

Taman Mini Monument Fire ulasan

14
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Antonius
16 Juli 2021 12:40

Tugu Api Pancasila merupakan monumen utama TMII, berbentuk lima buah keris yang berdiri menjulang dikelilingi kolam.

Areanya luas, sering dipergunakan untuk upacara atau kegiatan lain yang melibatkan orang banyak.

Tugu Api Pancasila merupakan land mark TMII, sebagaimana halnya Monas sebagai landmark Jakarta.

RIKO
12 Mei 2021 15:04

Mantap banget tempat nya keren banget buat ngajak berlibur keluarga tempat nya ramai luas bagus pula buat tukang dagang nya juga banyak disini kadang juga ada bajar nya anak saya suka banget disini banyak badut dan banyak tempat hiburan nya pula cuma saya sekarang lagi pandemi jadi tidak terlalu ramai pengunjung tapi menurut saya tempat ini rekomendasi banget buat kalian yang sedang mencari tempat berlibur bersama keluarga terimakasih tugu Monas TMIi

Dodik
02 Januari 2020 8:14

Tugu Api  adalah salah satu bagian dari Taman Nasional Indonesia Indah (TMII), lokasinya berada di depan pintung masuk gerbang utama. Setelah masuk ke dalam lokasi Taman Nasional Indonesia Indah (TMII), kita langsung disambut dengan  kemegahan tugu api. Taman Nasional Indonesia Indah (TMII). Bentuknya menjulang tinggi dan disertai alun-alun yang luas.

waluyo
09 Desember 2019 5:53

Monumen api ini berada di dekat pintu utama barat. Tugu menjulang tinggi sebagai respresentasi tingginya cita-cita Indonesia dengan semangat seperti bara api yang menyinari kegelapan. Aksesnya mudah dan akses untuk difabel tersedia. Tempat bersih, nyaman tidak jauh dari parking lot.

puli
06 Desember 2019 19:12

Tempat bersejarah dalam dunia pendidikan bagi kalian mahasiswa unindra,
murah meriah tetap wahhh

Tamtomo
11 April 2019 20:13

Salah satu monumen atau tugu penanda kita sudah berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah. Sore hari pemandangan sangat indah dan bisa jadi spot selfie maupun wefie.dont forget to take a picture di Monumen Api Taman Mini Indonesia. Beberapa spot di sore hari juga rame dengan para pedagang yang khusus membuka lapak di jam sore hari.

Mazrickho
14 Januari 2019 21:02

Areanya berada tepat didepann gerbang utama TMII.sekarang berlantai keramik jadi bila hujan harus berhati-hati karena bisa licin.paling tepat waktunya bermain atau foto2 di area lapangan pagi hari atau sore hari.kalo siang puanasss.kiri kanan di kelilingi pohon-pohon rindang.bila malam tahun baru sering dijadikan pusat perayaan, area tugu apii sekaligus pembatas antara parkir selatan (theater imax keong emas) dan parkir utara (terminal skylift C)

Supangkat
13 November 2018 19:51

Even-even besar sering diadakan di lokasi ini karena tempatnya cukup luas, dengan "tugu api" sebagai ikonnya dan dikelilingi air mancur serta pohon-pohon yang rindang cocok untuk santai sambil gelar tikar.

Tri
15 Juli 2018 23:06

Tempat yang nyaman, spot foto sekaligus belajar. Cocok untuk anak anak. Masih ada pohon yang cukup rindang, jadi walaupun siang masih bisa berteduh atau beristirahat dibawah pohon.

Dadang
30 Mei 2018 16:57

Lumayan lah buat alternatif joging
Yang penting bisa olah raga bareng keluarga
Ga terlalu jauh juga dari rumah
Bisa ngajak anak maen layangan juga
Ok deh.selamat berolah ragaaa.

Marthalina
28 April 2018 11:37

Paling enak kesini kalau lagi.pagi sekalian mungkin jam 6 an atau kalau sore.sore sekalian.karena tempatnya akan panas menyengat saat matahari muncul.enak buat anak anak yang bermakna sepatu roda, bola, sepeda meski ada larangan untukmu bersepeda di area tersebut, tapi sekedar duduk-duduk sambil merasakan hembusan udara juga bolehlah sambiloto ngopi atau makan pecel.

Yosephin
09 April 2018 3:00

Bisa piknik murah meriah disini, enaknya cukup bawa bekal piknik karena di lokasi sudah banyak ibu-ibu yang mondar mandir menyewakan matras untuk digunakan sebagai alas. Ketika hari libur juga sering ada pertunjukan seni daerah yang dapat kita nikmati bersama keluarga.

Samsul
04 Februari 2018 4:09

Tugu ini berada di paling depam pintu utama taman mini, terdapat air mancur dan gedung kesenian di sekeliling tugu ini, lapangan area tugu ini sering di gunakan untuk berolah raga oleh masyarakat dan acara kenegaraan maupun hiburan umum, karena memiliki area yang sangat luas dan lokasi bersih, namun jika siang hari area ini sepi karena sangat panas sekali, jika sore hari ramai sekali masyarakat yang mrnghabiskan waktu sore di tempat ini, karena pemandangan yang sangat bagus di serti air mancur.

Indrawan
02 Februari 2018 7:29

Tugu Api lambang dasar Negara Indonesia (Pancasila) di Alun - alun Taman Mini Indonesia Indah:)

Tambahkan ulasan