ULASANTEMPAT.COM

Swiss-Belhotel Pondok Indah

Alamat Jl. Metro Pondok Indah, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Jakarta
Telepon +62 21 7501088
Situs web www.swiss-belhotel.com/en-gb/swiss-belhotel-pondok-indah
Kategori Hotel
Peringkat 4.9 39 ulasan
Cabang terdekat
Swiss-Belinn Hotel TB Simatupang Jakarta — Jl. R.A. Kartini No.32, RT.9/RW.7, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta
Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum — Rasuna Epicentrum, Komplek Jl. Epicentrum Boulevard Tim., Karet, Jakarta
Swiss-Belinn Wahid Hasyim — Jl. K.H. Wahid Hasyim No.135 - 137, RT.9/RW.2, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta
Swiss-Belinn Kemayoran — Complex Spring Hill, Jl. Benyamin Suaeb Blok D6, Pademangan Tim., Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Ricky salon / Poins Square Mall — Jl. R.A. Kartini No.1, RT.9/RW.7, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta
Park 5 Hotel — Jl. Intan RSPP Utara No.C-5, West Cilandak, Cilandak, Jakarta
The Bellevue suites — Jl. H. Nawi Raya Jl. Radio Dalam Raya No.1 3, RT.3/RW.1, Gandaria Utara, Kec. Cilandak, Jakarta
Mercure Jakarta Simatupang — Jl. R.A. Kartini No.18, Lebak Bulus

Swiss-Belhotel Pondok Indah ulasan

39
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
cahya
09 November 2023 0:12

Pertama kali meeting di sini dan memuaskan sekali untuk pelayanan dan nuansanya. Pilihan makanan untuk lunch hari ini mantap. Harus banget nyobain salad buah nya, variasi menu makanan dan pilihan minumannya juga enak. Mantap

sherly
02 November 2023 13:16

Suka sama pelayanannya ramah baik, hotelnya juga nyaman pokoknya mantep deh sukses terus ya swiss belhotel

rafly
28 Oktober 2023 7:35

Hotel yg sangat mudah di akses dari mana saja, dekat dg MRT Lebak bulus, mall poin square atau pim 1, dekat keluar toll Lebak bulus, halte Transjakarta juga ada di samping hotel

Hilma
27 Oktober 2023 22:20

Dari segi pelayanan sangat baik, informatif juga, dari segi makanan enak cocok dilidah. Dari segi kebersihan juga baik. All in sangat baik. Semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan dari segala aspek ny.

Christophe
01 September 2023 6:01

I stayed at Swiss-Bel Pondok Indah for two nights since I had something to deal with in the area. I was quite disappointed by several things:
1. When I arrived they wanted to give me a smoking room, which is unbelievable since I requested a non-smoking room. It's been years since I've heard anything about a "smoking" room. I would never imagine wanting to stay in a room where people usually smoke as a non-smoker. Since I was getting quite annoyed, they understood they had to do something so I was upgraded. This was a good reaction but the incident should not have happened in the first place.
2. They force you to leave a deposit, even if you don't want to consume anything or say you will pay directly if you order anything. I've never had a hotel force me to make a deposit before. There is always a solution.
3. The night before I left, they placed a note under my door saying checkout must absolutely be made before 12pm since the hotel will be crowded the next day. I've never seen that kind of note. Seems so old school and ridiculous.
4. When I checked out, they took so long just to check the room. I just left saying I was not waiting. I visit so many hotels and it's been a long time since they've asked me to wait standing for them to check. Everything is usually instant now.

The hotel also needs renovation especially of the shower but that's still ok I guess. But the service and the process needs to be completely reviewed. It's not at all adapted to 2023.

Andi
20 Februari 2019 22:05

Breakfast disini di swisscafe itu nyenengin banget.sudah komplit mulai dari menu tradisional dan westernnya komplit dah gitu snacknya juga bikin baper.banyak banget pilihannya.dah gitu viewnya kolam renang jadi bikin mata seger. Di sini aja dah nyaman.palagi roomnya ya.diagendakan ah kalau ke jekardah lagi ngineo syantik sama keluarga disana.

Meilani
18 Februari 2019 15:39

Suka banget sama suasana area kolam renangnya, tiap malam ada live musiknya, bikin suasana jadi romantis.

Arina
18 Februari 2019 1:58

Kamar nya wah dan nyaman pula. Betah dah kalau nginep di sini. Ada kolam renang buat dewasa dan anak. Outdoornya rindang, nyaman tuk anak-anak. Receptionist, security, room service nya ramah, murah senyum dan friendly bgt. O iya, letak nya strategis dan akses nya gampang bgt lho.

Andini
17 Februari 2019 3:36

Pengalaman berbeda ketika staycation di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Saya paling suka duduk-duduk santai di pinggir kolam renangnya yang akhirnya memberikan banyak ide-ide baru untuk pekerjaan. Pelayanannya ok, makanannya apalagi, sip:)

Christanty
09 Februari 2019 5:56

Pokoknya keren, super cozy, huniannya begitu luxurious. Recommended banget untuk tempat menginap bersama keluarga tercinta dengan para balitanya

Bilanikova
31 Januari 2019 19:20

Baru tahu kl di Swiss hotel pondok Indah punya tempat buat acara wedding dan seminar, tar aku rekomendasikan deh buat acara kantor aku

Sie-thi
30 Januari 2019 3:45

Hotel bintang 4 yang nyaman, saat menghadiri sebuah seminar di ballroomnya saja cukup luas, makanan-makanan tang disajikan hotel ini tebilang enak

Hanny
29 Januari 2019 9:44

Begitu lihat dari foto langsung suka pas datang semua sesuai dengan yg di foto, Kamar, kolam dan makanannya enak

Arry
29 Januari 2019 0:23

Kamarnya nyaman, hening (peredam suara berfungsi baik), staf hotel ramah dan helpful. Pengalaman yg menyenangkan.

Mpo
25 Januari 2019 17:55

Lagi giat giatnya nih, olahraga. Nyari yang adem dan gak kehujanan. Kesini aja, Fasilitas lengkap dan ada Peralatan gym.

Besok besok, sering-sering datang kesini lagi ah.

devi
25 Januari 2019 2:47

Saat menghadiri kondangan di Swiss-belhotel pondok indah menu sajian berupa menu nasional dan internasional. Menu tersebut makanan enak, minuman menyegarkan, buah segar serta desert menggugah selera dan dekorasi pelayanan keren.

Dewi
25 Januari 2019 1:48

Hotelnya nyaman bgt. Makanannya lazis. Pas bgt utk berduaan sama si yayang. Pengen staycation disitu terus bawaannya

Popon
23 Januari 2019 3:51

Kereen tempatnya, strategis dan nyaman menginap di Swiss Belhotel bareng keluarga, dan gak bakalan rugi deh, cocok juga untuk acara kantor, seminar dan meeting, pokoknya tempatnya bagus banget deeh,

Diah
21 Januari 2019 12:45

Waktu ada anniversary perusahaan yg digelar di Swiss-Belhotel Pondok Indah saya sempet takjub dgn pelayanan staf yang ramah mulai dr door man sampai ke waiternya. Udah gitu makanannya juga enak-enak, parkir lega dan utk mencapainya gampang banget. Strategis deh. Ga salah kan kalau saya kasih bintang lima?

Doddy
18 Januari 2019 18:19

Hotel yang nyaman di jakarta selatan ini paling pas untuk menginap bersama keluarga, kamarnya luas, ada kolam renang dan menu sarapannya enak

Tambahkan ulasan