ULASANTEMPAT.COM

Soto Surabaya H. Nandar Asli

Alamat Jl. Tebet Timur Dalam II No.72, Tebet Tim., Kec. Tebet, Jakarta
Telepon +62 856-9293-9999
Jam 08:00-21:30
Kategori Soto restaurant, East Javanese restaurant, Indonesian Restaurant
Peringkat 4.7 36 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
RM Sate H. Nawi — Jl. Bekasi Timur Raya No.Km. 17, RT.12/RW.2, Jatinegara, Kec. Cakung, Jakarta
Soto Kudus Blok M — Jl. Wijaya I No.44, RT.4/RW.5, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta
Soto Betawi Ibu Romlah — Jl. Pedurenan Masjid III No.16, RT.13/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta
Soto Kudus Saraswati — No. 83, Jl. Pedurenan Mesjid 1, RT.4/RW.10, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta

Soto Surabaya H. Nandar Asli ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Difa
30 November 2023 23:08

Cuaca mendung emang cocok banget deh makan yang berkuah-kuah. Lagi jalan ke Tebet ketemu Kedai Soto yg rame bet. Padahal blm jam makan siang lho

Langsung aja aku pesan Soto Ayam + Telur Muda + Nasi 1 Porsi + Perkedel (36k)

Mostly review: Saat pemesanan semua karyawan nya sangat ramah, dan saat kita pesan ga perlu nunggu lama untuk nungguin makanan nya, pdhl suasanya kedai rame banget menurut aku.
Soto nya sebenarnya enak, bubuk koya, sambel, garam, dan kecap asin ada semua dimeja. Dan kita bisa racik sesuai lidah kita. Sayang nya tempatnya panas banget, ada kipas angin tapi ga di nyalakan
Aku bisa kasi rate di angka 8.5/10

Jendela
21 Oktober 2023 15:59

Sotonya enak.
Namun kuantiti / isi ayamnya serasa kurang banyak saat makan disana.
Jadi ngga kepengin nyengaja datengin lagi. Mungkin entah kapan bila lewat ajah secara sangat jarang ada keperluan ke arah sana.

lucky
12 Oktober 2023 10:49

Sotonya enak banget baik yang daging maupun ayam. Apalagi bila ditambah toping telur muda atau ati ampela tambah maknyus. Ratenya standar, banyak tempat duduk parkiran mudah dan tersedia toilet.

risty
02 Oktober 2023 23:38

Rasa soto yg autentik khas surabaya. Soto ayam nya terfavorit. Akhirnya nemu soto surabaya di Jakarta yang rasanya sesuai ekspektasi ku.
Koya nya juga berasa.

Narindra
23 September 2023 6:01

Nice food. Typical East Java food. Lately, there are so many third party who's interrupted our dinner and kept asking something or singing, unfortunately the seller did nothing to stopped the intruder.

Citta
14 Maret 2023 1:02

Bicara soal kuliner, Indonesia mempunyai masakan tradisional yang selain kaya akan ragam juga kaya akan rasa. Dari satu jenis makanan saja, mampu melahirkan banyak variasi pada tiap daerah. Seperti yang terjadi pada soto. Penganan berkuah segar ini hadir dengan berbagai modifikasi. Di Jakarta, soto tampil dengan kuah santan yang gurih. Lain lagi di Lamongan, soto justru hadir dengan bumbu koya yang lezat.

Lokasinya ada di daerah tebet utara, kalau sekarang, persis di sebrang circle K. Untuk lokasi parkirnya ada tapi kecil banget buat mobil, tapi cukup lah untuk beberapa motor. Untuk dalemnya juga sederhana, ga seberapa luas dan ga ber AC. Meski sederhana, namun kedai ini tetap memperhatikan kebersihan dan kerapihannya.
Payment cuma bisa cash dan transfer ke BCA.

Saya mencoba sebuah menu Soto Ayam Komplit (Rp. 20.000, -). Soto ini terinspirasi dari soto Lamongan yang menggunakan bumbu koya diatasnya. Isiannya selain irisan daging ayam, juga ada aneka jeroan seperti ati, usus dan rempela. Tak salah jika diberi nama Soto Ayam Komplit, karena emang lengkap isiannya.

Kuah nya kuning keruh kecoklatan dengan jejak minyak diatasnya. Irisan daging ayam yang empuk dan cukup royal serta bihun dan potongan telur ayam rebus melengkapi sajian soto ini. Di meja ada jeruk nipis, kecap asin dan manis, sambal, aneka kerupuk dan yang istimewa, ada bubuk koya yang gurih sekali dengan rasa bawang putih yang kuat dan enak.

Daging yang ada di soto dagingnya juga empuk dan gampang banget untuk dipotong sama gigi. Hal yang sama berlaku sama rawonnya.

Selain soto, saya pun mencoba semangkuk Rawon (Rp. 19.000, -). Makanan berkuah hitam ini memiliki rasa kuah yang cukup pekat dan kaya rempah. Isian dagingnya tebal, empuk dan banyak. Worth it.

Minumnya saya pilih Es Jeruk (Rp. 9.000, -) dan Es Teh Manis (Rp. 5.000, -). Jangan lupa juga nambah koya buat kenikmatan tambahan: 9. Dan dengan harga yang ga terlalu mahal, jadilah makanan enak yang super worth it untuk dicoba kalau mampir ke tebet.

Overall,
Recommended? Yapz jelas dong

April
12 Maret 2023 18:38

Kalau lagi kangen soto soto Jawa Timur-an, ya pasti kesini. Dah coba dimana-mana, tetap disini yg terbaik!

Danny
17 Februari 2023 5:39

Soto Ayam nya enak banget, kuahnya gurih dan bisa ambil koya sendiri yang udah di sedian di meja.

Tersedia juga rawon sama soto daging. Bapak yang jualan juga ramah dan murah senyum.

Meja makan nya juga tersedia di lantai bawah dan atas. Dan disini juga tersedia berbagai macam kerupuk buat menemani makan soto ayam nya biar tambah nikmat.

Untuk harganya sebanding sama rasa kok porsinya juga lumayan banyak.

Makan Rawon + telor Asin. Soto + perkedel+ koya.

Muh
04 Februari 2023 21:32

Tuk rasa bagi saya ini termasuk soto dagibg dan soto ayam spt daerah asalnya, cmn tuk soto dagingnya sdikit lebih asin sdg soto ayamnya sdh pas, slbhihnya tuk yg kangen soto jawa timuran dgn rasa dan harga ramah dkantong tempat ini bs diandalkan.

Oya, bagi yg bawa mobil tempat parkirnya minim bgt.dan klo ksini jangan diatas jam 10 krn slain penuh, pilihan sotonya jd adikit krna sdh pd habis

suhu
08 Desember 2022 10:42

Soto Suroboyo tenanan, enak gurih dan maknyus, recommended buat warga Jawa timur dan DKI yg kangen masakan khas Jawa timuran,

Rhillaeza
07 Desember 2022 6:07

Tempat makan andalan atasan:) Lantai 2 ternyata nyaman sekali. Sejuk, anginnya sepoi-sepoi

astari
22 Oktober 2022 8:44

Gak banyak soto ayam jawa timur di jakarta yang rasanya otentik. Ini salah satunya. Tempatnya super bersih dan pelayanannya cepat

Fachri
14 Mei 2022 6:49

I ordered soto "complete", which is a mix of chicken meat, gizzard, and uritan eggs.the soto is very delicious, and in my opinion has very reasonable price with good portion.place is small.moreover the parking space can only contain 3 cars tops. I had to park at the nearest mini market.

Ghozy
03 Mei 2022 13:54

One of the best soto in town! The soto has tasty and savory broth.the chicken meat is delicious and tender.the iced tea is good as well.although the parking area is quite small.

Ezy
18 April 2022 13:20

Sotonya seger, rawonnya juga enak. Bisa buat sarapan krn bukanya cepat di pagi hari, makan siang atau makan malam.
Kalau saya lebih senang ke sini pas sarapan, krn perut saya nyarapnya auto nasi hehehehe.

Tari
22 Januari 2022 15:47

Soto enak disekitaran tebet, apalagi tempatnya udah di renovasi, makan disana jadi nyaman banget, ditambahin rasa soto yang enak.bikin pengen kesana lagi

Hari
23 Desember 2021 9:20

Saya suka banget makan soto ayam dan rawon nya.tempatnya strategis dan bersih.pelayannya ramah.

mae
16 Oktober 2019 11:51

Saya makan soto jeroannya, babat dan paru. Ditambah kerupuk putih. Untuk rasa tidak terlalu spesial. Cukuplah untuk makan siang. Tadi krn cuaca panas, jd berasa panas di dalam

Garry
29 September 2019 7:21

One of the best soto Ambengan in Jakarta, the taste almost resembles soto ambengan Pak Sadi. Also the load of koya provided in this place will enhance the flavor even more.

Brilliantika
24 September 2019 18:14

Akhirnya nemu soto koya di Jakarta. Enak, ada rawon Dan beras kencur jg, saya udh habis waktu saya mau pesan

Tambahkan ulasan