ULASANTEMPAT.COM

Soto dan Sop Khas Betawi Bang Nawi Sunter

Alamat Jalan Danau Agung II blok E3 no 9 C RT.3/RW.16 Jakarta Utara, RT.8/RW.16, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jakarta
Telepon +62 851-0311-1977
Jam 10:00-21:00
Kategori Betawi restaurant, Soto restaurant, Soup Restaurant
Peringkat 4.1 34 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Gerobak Betawi Sunter — Ruko Sunter Paradise, Jl. Danau Sunter Utara Blok R No.51, RT.1/RW.19, Sunter Agung, Jakarta
Nasi Uduk Uni — Jl. Cempaka Baru II No.6, RT.8/RW.6, Cemp. Baru, Jakarta
Gado Gado Boplo — Mall Kelapa Gading 3 Lantai 3, Jalan Kelapa Gading Boulevard, RT.13/RW.18, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jakarta
Kafe Semar Ayam Goreng & Nasi Uduk Kebon Kacang — Jl. Boulevard Raya Blok R1 No.18, RW.12, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta

Soto dan Sop Khas Betawi Bang Nawi Sunter ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
darmanto
29 Agustus 2023 15:02

Soto enak. Staff ramah. Tapi udh 2x bungkus pulang, pasti ada yg kurang.
1. Soto kurang kuah
2. Soto mie tanpa risol dan paru

Melissa
06 Juni 2023 3:09

Soto pakai susu. Rasanya mirip santan juga kok.
Kalau makan di tempat, byk jenis makanan yg bs dipesan.

Roche
02 April 2023 6:42

Aku baru saja mencoba beberapa hidangan di Soto khas Betawi Bang Nawi Sunter, dan aku harus mengatakan bahwa semuanya sangat lezat. Pertama-tama, aku mencoba Soto Campur Kuah Susu dan aku sangat terkesan dengan rasa kuahnya yang kaya dan lembut. Potongan daging ayam dan sapi di dalamnya sangat empuk dan rasanya sangat enak. Aku juga menyukai tekstur mie kuningnya yang kenyal dan lezat.

Selanjutnya, aku mencoba Soto Betawi Daging Paru Emping. Hidangan ini sangat unik karena menggabungkan daging sapi, paru-paru, dan emping. Aku tidak terlalu suka dengan paru-paru, tetapi dalam hidangan ini, paru-paru memiliki rasa yang lezat dan tidak terlalu keras. Empingnya memberikan rasa renyah yang menyenangkan. Kuahnya juga sangat enak, dengan rasa khas rempah-rempah Betawi.

Setelah itu, aku mencoba Soto Beta. Hidangan ini adalah varian soto yang dibuat dengan campuran daging ayam dan ikan. Rasanya sangat lezat dan berbeda dengan soto yang biasanya aku makan. Kuahnya kaya akan rasa dan aroma rempah-rempah, dan potongan daging ayam dan ikan di dalamnya sangat empuk.

Terakhir, aku mencoba Tongseng Sapi. Hidangan ini adalah hidangan khas Indonesia yang biasanya terbuat dari daging sapi yang dimasak dalam kuah kental dengan rempah-rempah. Dalam hidangan ini, daging sapi sangat empuk dan kuahnya sangat lezat. Aku juga menyukai rasa manis yang dihasilkan oleh kacang merah yang dimasak bersama dengan daging sapi.

Secara keseluruhan, aku sangat menikmati makan malamku di Soto khas Betawi Bang Nawi Sunter. Semua hidangan yang aku coba sangat lezat dan memiliki rasa yang berbeda-beda. Aku pasti akan kembali lagi untuk mencoba hidangan-hidangan lainnya.

Dayu
18 Maret 2023 8:52

Makannnya enak pake banget
Layanan cukup membantu
Suasana kurang krn berdekatan dg RS sehingga terlalu ramai

Nit
05 Februari 2023 12:49

Pertama kali nyoba soto Betawi rasanya hambaaaaar rasa asin gurih pun g da kaya minum air santen rasa tawar gimana ya kaya air santen tapi ga bau santennya cuma tawae.mau komplain? Pelayannya aja udah jutek.karena kita beli buat bareng2apa gini ya kalo beli dikit pelayanan bedapadahal Dateng duluan.tapi dilayanin terakhir.

Tan
29 Oktober 2022 17:21

Lokasi berdekatan dgn rs hermina

Pesan
Daging tongseng
Kaki dan babat tongseng

Enak
Kuangnya gurih bersantan
Dagingnya empuk, babat nya juga ga bau
Hanya sambal kurang pedas
Krn ada acara rawit lumayan nendang

andreas
28 September 2022 5:18

Warung makan ini layak dikunjungi buat penggemar Soto Betawi. Saya pesan Soto Betawi Daging, Es Teh Tawar dan Nasi Putih kena di harga 50 ribu rupiah. Kuahnya kental dan lembut, dagingnya juga cukup banyak. Seperti biasa saya coba sotonya murni tanpa tambahan bumbu atau sambal, cukup perasan jeruk saja.

Andry
14 Desember 2021 16:28

Kayanya udah jadi langganan taste soto nya mantap hari ini pesan soto betawi isi daging + paru dengan kuah santan/susu pakai jeruk nipis di kasih banyak dan ada emping juga, worthed untuk rasa dan porsi mantap

Rizka
09 November 2021 0:00

Soto terfavorit sih iniii mahhhhhhh.pelayanannya cepet.bisa makan di tempat.harganya sesuai sih menurutkuu.

farid
20 Oktober 2021 10:59

Soto betawinya enak. Kuah susu bukan santan. Aneka pilihan soto tersedia disini. Mulai dari soto betawi hingga soto mie. Dari sate ayam, sate kambing hingga sate kikil. Lengkap, enak dan sedap

Hendra
10 Oktober 2021 9:47

Place: Tempat makannya nyaman, tidak panas, mungkin karena malam hari.
Food: Menunya variatif, banyak pilihan.soto ayam nya endesss.ayamnya banyak.

dedesulaeman88
24 September 2021 5:50

Beberapa kali makan disini, cuma kadang kadang suka beda rasa. Tapi over all masih recommend pencinta kuliner soto siy.ajibb juga.

intan
30 Mei 2019 4:34

3 kali makan disana, impressionsnya beda-beda, dari enak terus tidak enak (karena kuahnya tdk hangat) lalu yang ketiga kalinya enak. Kuah susu maupun kuah yang bening sama sama enak.

Jackson
15 April 2019 1:42

Saya salah satu pelanggan setia Soto dan Sop Khas Betawi Bang Nawi.

Tapi pada hari ini saya telah dikecewakan.
Makanan sangatlah penting untuk dijaga kualitasnya, karena makanan merupakan salah satu kebutuhan manusia.

Hari ini saya memesan 2 bungkus sop iga dan 1 bungkus sop buntut melalui aplikasi Gojek dengan jarak tempuh kurang lebih 15menit (tidak begitu jauh). Lalu yang saya dapat menurut saya adalah bukan makanan manusia, melainkan makanan yang tidak layak dimakan oleh manusia dan seperti kita memberikan makan anjing liar. Sop dengan potongan daging yang besar2 dengan ukuran kurang lebih 4cm x 7cm. Kemudian KERAS dan ALOT dan ada bau tidak sedap seperti daging yang sudah berhari2 dalam kulkas.

Terima kasih kalian sudah sempat membuat saya menjadi pelanggan setia selama 1thn. Ternyata sampai disini saja saya menjadi pelanggan. Saya tidak akan kembali dan tidak akan merekomendasikan kepada teman2.

Novi
08 April 2019 21:21

Semakin kesini rasanya kurang, gak seperti pertama coba, mungkin tukang masaknya beda.pelayannya lama.

Anton
03 Januari 2019 5:53

Soto betawinya enak dan yang takut santan, soto ini pake susu tidak pake santan, cuman gurihnya berkurang sedikit.
Empek empek adaannya enak rasanya.

Salomon
13 Oktober 2018 8:37

I came right before they're going to close, still they allowed me to dine in. I ordered soto betawi and it was good. Not too creamy, yet the soup was quite delicious. The place looks clean and the staffs are friendly. Not that pricey, value for the money.

Farida
12 Oktober 2018 6:03

Soto khas betawi enak kuahnya juga enak hanya saja saya memang gak begitu suka dengan kuah yang kental karena santan atau campuran susu. Dagingnya mantul!

amalia
19 September 2018 0:00

Disini tempatnya rame mulu. Apalagi disaat lunch time. Sotonya recommend. Kuahnya bikin pengen mulu. Tempatnya bersih. Pelayannya ramah dan penyajiannya juga cepet. Dijamin bakal ketagihan.

Intan
01 Agustus 2018 0:33

Soto bg Nawi ini salah satu soto yg paling saya favoritkan di daerah Sunter, paling cocok kalau jam makan siang ramai ramai bareng temen kantor makan disana, utk kesana kita ngga perlu macet macetan,

Tambahkan ulasan