ULASANTEMPAT.COM

Solaria One Belpark

Alamat Solaria One Belpark Mall, Jl. RS. Fatmawati Raya No.1 Lantai LG, Pd. Labu, Jakarta
Telepon +62 21 14099
Jam 10:00-21:30
Kategori Restaurant, Diner, Family Restaurant, Indonesian Restaurant
Peringkat 3.4 26 ulasan
Solaria - One Belpark Mall
Perusahaan serupa di dekatnya
CJ Tomyum — Jl. Adiaksa Raya No.5, RT.4/RW.5, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta
Toodz House — Jl. Cipete Raya No.79 7, RT.7/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Jakarta
Pizza Hut Restoran — Jl. Hj. Tutty Alawiyah No.2, Kalibata, Kec. Pancoran, Jakarta
Beltway Office Park — Beltway Office Park Kantin Lantai 2. Jl. Ampera Raya No. 9-10 Ragunan, Jl. Ampera Raya No.RT.2, RT.7/RW.2, Cilandak Tim., Jakarta

Solaria One Belpark ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Wo Prabowo
15 November 2023 18:26

Salah satu cabang solaria yang tidak akan saya datangi lagi.

Saat datang langsung disambut dengan kecoa2 kecil dari bawah kursi hingga kami memutuskan pindah tempat duduk, tapi ternyata tetap masih ada kecoa kecil meskipun pindahnya sudah cukup jauh. Meja makan juga masih banyak yg ada sisa2 minyak, atau sisa air yang tidak dibersihkan dengan baik.

Bagian tempat duduk dengan sofa juga sudah banyak yang bolong-bolong. Memperlihatkan lagi betapa tidak terawatnya cabang ini. Terasa seperti makan di pinggir jalan tapi harga restoran di mall.

Masuk ke makanan, HAMBAR. Pertama, kami pesan nasi goreng. Bumbunya sangat kurang. Lalu karena kurang puas, kami pesan lagi mie goreng dengan info ke pelayannya "bumbunya tolong lebih banyak karena nasi gorengnya hambar rasanya". Dan setelah datang, ternyata mie goreng tersebut sama, hambar juga. Entah memang rasa di cabang ini seperti ini atau saya kena apesnya aja.

Jadi overall, dari segi rasa, sangat kurang. Kebersihan, kurang juga. Dari segi estetika interior, kurang juga. Fix salah satu cabang solaria paling berantakan dan ini terakhir kali saya makan di sini.

Octi
04 September 2023 23:13

Ntah kenapa ya udah dua atau tiga kali pesen delivery dari Solaria One Belpark ini selalu ga beres. Dlu pesen nasi goreng modern, banyak bgt nasi putih gumpal2nya, artinya bumbunya ga kecampur rata. Barusan pesan Chicken Cordon Bleu, datengnya kulit tepungnya pucet bgt sampe saya ragu tadi pesen makan apa sih kok datengnya begini amat. Ternyata bener, tepungnya kayak kurang matang gitu. Saos Brown saucenya jg cair bgt, jadi kayak kuah mie ayam. Sedih akutuh sedih.

JabbaJason
30 Mei 2023 4:18

Ordered nasi goreng thru takeout.there were too many egg shells in my nasi goreng.felt like i was eating egg shells with a side of nasi goreng.yall need better cooks

Abdul
21 Maret 2023 15:04

Sepertinya kekurangan pelayan, jd klo lg rame, sedang kt tdk proaktif, siap2 bakal kenal mental

Gyati
08 Januari 2023 4:31

Makananya aneh anyep semua rasanya, psen buat anak2 juga tetep aja masih pdes walaupun sudh di note

Hairul
11 November 2022 3:19

Berkunjung tanggal 13 Sep 2022, konsep design Solaria yang berbeda dari outlet yang lainnya agak unik. Cuma kualitas makanan nya kurang bagus. Nasi kurang matang masih letis (agak keras) ayam goreng tepung nya juga keras. Chicken Mozarella nya asam tidak seperti biasanya, FF keras tidak fresh, juice alpuket nya enak. Pelayanan agak kurang ramah.

Widya
01 Oktober 2022 8:33

Tempat makan yang selalu dikunjungi karena lebih sepi, enak buat makan, ngobrol atau nongki karena gak terlalu ramai

Jonet
02 Agustus 2022 17:12

Pelayanan disini memuaskan, dari kecepatan pemasakan, pengantaran hidangan sampai kualitas masakannya. Memang makan di Solaria kadang suka ada kejutan, kali ini saya terkejut potongan ayam di Nasi Ayam Asam Manis tergolong buesar, kalo di Solaria lokasi lain, biasanya lebih kecil.

Selain memesan Nasi Ayam Asam Manis, kami juga memesan Chicken Cordon Bleu dengan French Fries, lalu Nasi Goreng Bebek Cabe Ijo (bebeknya lembut tidak alot) dan Mie Ayam Rica. Sayangnya no photo, udah laper banget. Kapan-kapan deh kalo kesini lagi nti di foto produknya.

Muhammad
24 Juli 2022 20:58

Makananya lumayan enak. Tapi sayang embak embak waitersnya berisik dan pada ngerumpi di counter checker. Ketawa ketiwi kenceng bgt. Gangu kenyamanan orang makan.

Kharisma
03 Juli 2022 19:30

Banyak lalat, mana lalatnya besar.
Engga ada usaha dari solarianya sendiri buat beresin, tidak ada alat setrum lalatnya dan alat lain buat menangani persoalan serangga.

Untuk menu makan, paling enak memang lo mie dan cordon bleu. Mak nyooss~

gusti
06 Maret 2022 6:20

Lumayan utk rasa. Oiya di sini sudah tidak menyediakan sedotan atau perangkat makan berbahan plastik yah jd saya saraninbawa sedotan sendiri utk mengurangi sampah.

kholid
21 November 2021 8:50

Kemarin nyoba nasi goreng tomyamnya enak juga, nasi goreng pake nanas enk juga ternyata, ini wajib dicoba kalau mau beli nasi gorengnya, untuk pelayanan juga cukup cepat tidak seperti dulu nunggu lama banget makanan baru jadi.

catur
26 Oktober 2021 6:05

Tempatnya nyaman konsep bagus
Soal rasa silahkan mencoba, pasti sudah pada tau kwalitas nya,

Didiek
29 Maret 2021 23:14

Sudah menerapkan protokol kesehatan. Pelayanan cukup cepat dan staf tergolong ramah. Letaknya juga ada di dalam mall yang menurut saya tidak terlalu ramai sehingga relatif aman apabila anda ingin take away atau makan di tempat (tentunya dengan protokol kesehatan).

Anita
28 Agustus 2020 11:23

Pelayanannya jelek banget ga ada ramah2nya. Dari mba kasir yg ga ada senyumnya, sampe mba didalem dimintain saos nyolot amatan. Dannn di salah satu pesenan pake ada rambut lagi! (fuyunghai)
Makanan solaria yg biasanya enak jd berasa ga puas makannya: (Hufttt

Dhera
28 Agustus 2020 2:07

Tempat yang nyaman untuk santai dan kebetulan dekat sama rumah jadi cuma jalan kaki sebentar sudah sampai.

NY Rita
16 Mei 2020 7:51

Outlet Solaria One Bellpark ini instagramable banget sih. Dindingnya bercorak bata gitu, ada sepeda sepeda yang digantung dan spot spot foto yang oke banget. Tempatnya juga luas dan tersedia bangku dan sofa. Betah banget lama lama disini! Menu yang patut dicoba adalah mie ayam spesial dan bedanya dgn mie ayam yang biasa adalah topping ayam jamurnya itu dikasih bumbu pedas dan ada potongan cabai rawitnya juga ternyata. Untuk mienya, dia pake mie yang pipih kecil gitu dan enak karena matangnya pas.

Suherman
27 November 2019 12:46

Pengalaman pertama datang langsung mengecewakan.pesen nasi goreng seafood saja menunggu waktu 45 menit keadaan dengan keadaan resto yang sepi. Ketika di tegur pelayannya baru memesan ke dapur. Very.very.bad

siti
25 September 2019 1:51

Porsinya Solaria itu emang banyak. Ngenyangin. Rasanya juga enak. Favorit saya nasi goreng special, nasgor ikan teri medan, nasi sapo tahu ayam, nasi sapo tahu seafood, bakso ikan kuah. Apalagi bayarnya pake promo. Mantap.

Indah
11 September 2019 7:25

Over all sama spt Solaria tempat lain, nyaman, bersih, terjangkau, dan lama penyajian makanan nya.

Tambahkan ulasan