ULASANTEMPAT.COM

Solaria Gajah Mada Plaza

Alamat Gajah Mada Plaza, Solaria, Jl. Gajah Mada No.19 - 26 Lantai 2, Jakarta
Telepon +62 21 14099
Jam 10:00-21:30
Kategori Restaurant, Diner, Family Restaurant, Indonesian Restaurant
Peringkat 3.5 20 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Café Batavia — Jl. Pintu Besar Utara No.14, RT.7/RW.6, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta
favehotel Pasar Baru — Jl. H. Samanhudi No.26 6, RT.5/RW.3, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta
Manganeste — Jl. Utan Panjang Bar. No.103C, RT.2/RW.8, Utan Panjang, Kec. Kemayoran, Jakarta

Solaria Gajah Mada Plaza ulasan

20
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Suwisan
09 September 2023 13:35

Kalo mampir ke Solaria, saya suka memesan:
ice tea green & lomie nya

kali ini tambah menu:
chicken katsu & ice blueberry
entah napa keluarnya berwarna pink
(looks like strawberry juice)

utk ice tea green nampak sama disetiap cabang
tapi lomie di cabang sini taste nya beda, lebih enak

entah kebetulan dapat bahan yang baru/ mereka mengganti supplier bahan bakunya

must try again

Ellyzabeth
18 Agustus 2023 11:12

Rasa masakan nya cukup enak dengan porsi yang melimpah. Sayang harga minuman nya termasuk mahal dibanding harga makanannya

Nur
07 April 2023 21:15

Berduka banget sama pelayanan solaria disini pas kita mau reservasi katanya gaboleh harus dateng langsung tapi giliran udah dateng langsung semua tempatnya udah di reservasi sama orang lain jadi tempatnya sudah tidak ada lagi. Sangat di sayangkan banget pelayanan nya kalo emang gaboleh reservasi harusnya orang lain juga sama dong

Mumin
25 Mei 2022 14:11

Solaria ini kebantu dengan makanan enak dan harga terjangkau.
Tapi untuk pelayanan nya kurang.di Jam makan siang kantor kasir cuman 1 sedangkan antrian nya panjang untuk online jg jadi satu.antri kasir 20 menit. Makanan sampai sampai juga 20menitan. Sedangkan istrihat kantor hanya 60menit.

Rika
08 Mei 2022 2:47

Dengan menu nasi goreng spesial sudah cukup banyak porsi nya menurut saya, rasa nya juga enak dan tempat nya juga ga begitu rame, pelayanan nya ga terlalu lama petugas nya ramah ramah.hhmm oklah buat santai bersama teman.

Sabrina
27 April 2022 11:43

Ini resto yah, jahat banget sama ojek online. Saya sbg customer harus nunggu 1jam 45 menit utk makanan sampai. Mereka tidak memproses pesanan langsung ketika order masuk dr aplikasi.
Abang ojol nya harus rela nunggu hampir 2jam krn Solaria cuma memprioritaskan dine in.
Mengecewakan dan tidak professional

Calista
22 Februari 2022 1:17

PELAYANAN SANGATTTTT MENGECEWAKAN.
Dtg gasesuai pesanan. Di complain, waitersnya malah sinis²in saya berasa restorannya punya dia. Disindirrrrr terus sama waiters²nya "org ga ngomong apa² kok complain²" saya customer lagi makan loh disitu? Krna emg kbetulan tmn saya yg ke kasir kasih kertas ordernya, walau ga ngomong TAPI ITU DIKERTAS UDH DITULISSSS SEGEDE GABAN JANGAN SAYUR JANGAN PEDES.mending diganti, ini engga akhirnya terpaksa banget makan pesenan yg salah. Mba kasir yg ga ngeliat request tpi kesannya cust yg salah. Bikin ancur mood bgt asli jd males makan dsini lgi

Priska
27 Januari 2022 3:14

Pelayanan sangat jelek.
Tidak ramah dan tidak profesional.

Siang tadi saya makan di solaria bersama teman saya dan memesan nasi goreng tom yum dan chicken mozarella. Sudah jelas dituliskan bahwa nasgor tomyum yg dipesan tidak pedas dan tidak menggunakan sayur, namun yang datang malah kebalikannya. Kami pun minta untuk menukar nasgor tersebut. Namun, pelayan tersebut mengembalikannya dan berkata bahwa mereka tidak dapat menukar makanan tersebut. Tidak ada pertanggung jawaban yang diberikan. Bukan hanya itu, pelayan lain pun berkata bahwa kami tidak membritahukan apa², yang padahal sudah jelas tertulis di kertas pesanan sambil menyindir, dan memberi tatapan sinis. Teman saya terpaksa harus memakan nasi goreng yang pedas tersebut, dan karna sangat pedas, nasgor tersebut tidak dapat dihabiskan. Kejadian ini membuat mood kami menjadi jelek. Pihak Solaria tolong menindak lanjuti pelayan ini dengan memberi traini ulang atau sebagainya.

Untuk pelanggan yang ingin makan di mall gajah mada, mungkin bisa dipikir ulang saat hendak ingin makan di Solaria.

Theodorus
25 Desember 2021 7:18

Solaria di mana-mana ya sama aja makanannya. Di sini tempatnya agak kecil, tapi tetap rapi dan bersih. Hanya saja pelanggan harus mengantri untuk membayar sebelum makan.

Yah, Solaria memang begitu sistem pembayarannya, tapi di sini kasir cuma satu orang. Deretan yg dine in sementara ngantri, yg ojol silih berganti datang dan dilayani duluan ama kasir.

Djoko
10 Desember 2021 11:12

Quite spacious, located on the 3rd floor of Gajah Mada Plaza. The menu, prices and taste are standard solaria in general.

dahlia
30 November 2021 8:51

Makan siang disini ok, cuman fillet ikanya (rica2 ikan) keras bgt malah hampir kaya ayam goreng

Susi
11 November 2021 7:40

Ramah banget pelayanannya. Udah gt cepet banget. Nasi goreng bebek ijo selalu jadi yang favorite

Rudy
10 April 2020 22:43

Setelah di renovasi, tempatnya jadi lebih enak, lebih terang, dan tempat duduknya tidak jorok seperti dulu. Nyaman deh sekarang.

Rachman
28 Februari 2020 8:44

Pertama kali coba solaria setelah pindah ke Jakarta, ternyata porsi solaria disini banyak jugaa. Tempatnya juga enak, pelayanannya juga cepat dan ramah. Hanya saja dibagian kasir jarang senyum orangnya

siti
09 Januari 2019 3:51

Harga cukup terjangkau
Porsi makanan cukup banyak, jadi bisa sharing meal untuk beberapa orang
Atau apabila terlalu lapar bisa order 1 meal untuk 1 orang

eko
18 Desember 2018 1:37

Saya kalau ke solaria, ngerasain nasi gorrng kambingnya ada, lumayan yg di aini lebih enak yg di seasons city, kwetiau siramnya lumayan

Danthy
12 Desember 2018 19:01

Dulu enak'a tapi sekarang semua serbah lebih, makanan keasinan, dan minuman kemanisan. Perkembangannya sih cuma lebih cepat ketimbang biasanya. Tapi yg favorite tetap cordon blue.

lili
09 Oktober 2018 3:59

Seperti restoran solaria lainnya dengan masakan yg rasa dan harganya cocok untuk para pekerja kantoran

Lusi
03 Juni 2018 0:05

Enak.selalu suka dgn menunya.pertama kali ngerasain menu Solaria wkt Diklat 1 bulan di Banjarmasin Tahun 2008.sdh 10 tahun rasanya tetap enak.

Linda
17 September 2017 18:14

Pertama makan di GM bareng teman2, menu favorite katanya chicken goedon blue. Pesanlah 2, pesanan datang tidak berapa lama, tapi koq gak panas, lalu kulit tepungnya kering cenderung gosong. Pas makan ayamnya dan kentang spt tdk fresh.
Alhasil 2jam kemudian teman saya duluan diare, dan malamnya menyusul saya. Hebatnya lagi diare hitam hari itu. Diare berkelanjutan sampai 4hari.
Kapok saya. Kualitas makanan dimanapun solaria, mohon dijaga ya spy tdk kehilangan kepercayaan customer. Sabut besi pencuci piring juga pernah saya dapati di nasi goreng smoke beef waktu saya makan di rest.

Tambahkan ulasan