ULASANTEMPAT.COM

Sofyan Hotel Cut Meutia Cikini Menteng Jakarta

Alamat Jl. Cut Mutia No.9, Cikini, Kec. Menteng, Jakarta
Telepon +62 811-1769-121
Situs web sofyanhotel.com/sofyan-hotel-cut-meutia-jakarta
Kategori Hotel, Banquet Hall, Coffee Shop, Function Room Facility, Halal Restaurant
Peringkat 4.6 37 ulasan
Cabang terdekat
Sofyan Hotel Soepomo — Jl. Prof. DR. Soepomo SH No.23, RT.3/RW.3, West Tebet, Tebet, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Grand Hyatt Jakarta — Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta
Ibis Jakarta Tamarin — Jl. K.H. Wahid Hasyim No.77, RT.1/RW.4, Gondangdia, Jakarta
Fraser Residence Sudirman — Jl. Setiabudi Raya No.9, Kuningan, Setia Budi, Setiabudi, Jakarta

Sofyan Hotel Cut Meutia Cikini Menteng Jakarta ulasan

37
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Galeri
27 Februari 2019 3:50

Hotel Syariah yang menyediakan 100% makanan halal. Sangat direkomendasikan bagi yang mencari hotel yang bernuansa Islami

Astri
20 Februari 2019 1:55

Pertama kali kesini dateng untuk acara talkactive.id.kesan pertama untuk hotelnya lumayan bagus, banyak tempat yang disediakan untuk mengadakan acara pertemuan, meeting, dll. Mushollanya juga nyaman. Namun menurut saya kurang luas aja sih untuk space nya dan parkiran sempit. Untuk toilet setiap lantai hanya 1 yang disediakan

Riantika
13 Februari 2019 0:30

The hotel near Cut Meutia mosque and it has ballroom quite enough to you held a reception or ceremony

Amelia
30 Januari 2019 10:29

Hotelnya nyaman, bersih, karyawannya pun ramah2. Pengen nambah hari buat nginep tapi udah full jadi terpaksa pindah hotel deeh. Belum sempet foto dalemnya, pas diluar baru bisa foto.

Mudjiono
25 Januari 2019 4:08

Merupakan salah satu hotel yang cukup disiplin dan selalu menjaga kebersihan tempat. Kamar cukup luas dengan tempat tidur yang bersih dan bagus. Fasilitas WiFi, air mineral, sajadah sholat di setiap kamar, kamar mandi dengan air panas yang bersih. Makan di resto lumayan enak. Hotel dekat stasiun kereta api dan 1,5 km dari pasar baru. Tempat parkir mobil kurang luas hanya mampu 10 mobil, tetapi bisa parkir depan hotel bila pakai bus. Semoga bisa jadi acuan, maaf terimakasih.

kautsar
23 Januari 2019 5:59

Hotelnya menurut saya agak kontemporer (bekas bangunan lama tp di renov) jd perpaduan nuansa klasik vs modern. Terus hotel ini pas seberang masjid cut meutia, jd kalo pas jumat nginep di sini ngga perlu bingung sholat jumatnya (khusus laki2)

rahmat
22 Januari 2019 16:29

Tempat yang stretegis. Dekat dengan masjid. Coffe shop menyediakan kopi beraneka macam. Kamarnya nyaman dan bersih. Crewnya ramah.

adib
17 Januari 2019 6:53

Mantabs ni hotel, waktu kesini ada acara kopdar bareng internet marketing di jakarta khususnya Facebook ads. Disini menginap di kamar yang oke. Fasilitasnya lumayan lengkap. Cocok buat liburan keluarga atau liburan bareng tim. Tempat makannya lumayan mewah. Tiap pagi menunya ganti ganti. Ada banyak jenis makanan, mulai dari nasi, bubur dan lain lain. Tempatnya ada yg bisa dibuat acara seminar dan kopdar Alhamdulillah lokasinya juga dekat masjid cut meutia.suara adzan terdengar jelas disini.

Siti
12 Januari 2019 4:58

Sahabat traveler.kl sdg di ibukota.apalagi mau ke monas.nah alternatif nginap bisa di sofyan hotel. Lokasi gak jauh dari stasiun. Dari monas. Kamar luas. Dan harga terjangkau. Dan pastinya adalah hotel syariah. Makananya juga enak2.di jamin nyaman deh.

Mulya
10 Januari 2019 10:26

Hotel dengan gaya baru.terlihat lebih modern dibandingkan yang pernah saya alami sebelumnya (4 tahun yg lalu)

Irfan
09 Januari 2019 2:03

Bukan sembarang hotel. Ini adalah hotel yang dikelola sesuai syariah. Pasangan yang bukan suami istri tidak boleh menginap dalam satu kamar di sini.

Eti
08 Januari 2019 2:39

Nyamannya berada di hotel ini merupakan hotel yg islami in syaaAllah
Makanan yg tersedia tentunya halal food dan fasilitas mushollah mudah kita temukan n berada pada tempat yg representatif.

wibowo
05 Januari 2019 7:35

Hotel cukup nyaman, lokasi ok terutama deket masjid jadi untuk htel keluarga ok banget.
Kamar bersih, lokasi pusat kòta, fasilitas lain jg ok, air hangat, wifi, breakfast.
Recomended buat hotel keluarga.

Abun
02 Januari 2019 3:46

Tempat penginapan, ruang meeting, wedding hall, toilet bersih, ruangan rapih, layanan service bagus, pelayan cepat tanggap dan respon ramah, tempat nyaman dan aman, lokasi percis pinggir jalan raya

Achmad
28 Desember 2018 15:26

Hotel syariah yang sangat inspiratif
Petugas nya ramah2 sekali
Mudah di jangkau oleh transportasi apapun
Masuk kamar lgsg ma'nyes (ac dingin skali)
Wifi good.mushola bersih.breakfast.fariatif

Muhammad
25 Desember 2018 12:06

Hotel Sofyan berada di Jalan Cut Meutia, Jakarta. Hotel berada tepat di depan Masjid Cut Meutia dan juga berada sangat dekat dengan Stasiun Kereta Gondangdia. Di sekitar hotel ini terdapat banyak sekali tempat makan dan kuliner, misal Rumah Makan Padang Sederhana, Martabak Orin, dan lain-lain. Hotel ini memiliki fasilitas wifi yang sangat baik. Pelayanan terhadap tamu juga baik. Hotel ini dilihat dari depan bentuknya mirip sekali dengan rumah mewah, bentuknya tidak seperti hotel pada umumnya.

Novi
23 Desember 2018 1:49

Untuk ruang meeting nyaman, pelayanan oke, harga cukup terjangkau, ada mushala, Wifi-nya bagus, akses nya mudah di jangkau dengan kereta api turun d stsn gondangdia,

ida
20 Desember 2018 4:09

Suasana kamar sangat nyaman. Desain interior sangat elegan. Fasilitas kamar cukup lengkap. Ada tv, kulkas, ac, wifi serta fasilitas makan pagi. Layanan sangat memuaskan. Kita diantar ke ruangan oleh room boy dan diberikan petunjuk tentang arah kiblat dan fasilitas yang ada di kamar. Pokoknya top banget deh pelayanannya.

Indra
17 Desember 2018 2:10

Nginap ama keluarga kamar bersih dan ac dingin.pake wifi lmyan kenceng.kmr 435 lantai 4 pake lift.nyaman dan bfasy jg vasiasi makan bagus. Apalagi musholla jg nyaman dan bersih.dekat Monas dan st Gambir en st gdia.

NDARU
16 Desember 2018 2:16

Sofyan hotel kamar bersih, ac dingin, kasur nyaman dan wifi joss, mushola bersih dan rapih, pokoknya pengen balik lagi deh ke sana.

Tambahkan ulasan