ULASANTEMPAT.COM

Sliced Pizzeria

Alamat Jl. Tulodong Bawah No.1A, RT.8/RW.4, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta
Telepon +62 21 22769559
Jam 10:00-21:00
Situs web instagram.com/sliced.pizza
Kategori Pizza Restaurant
Peringkat 4.5 16 ulasan
Cabang terdekat
Sliced Pizzeria Express Tebet — Jl. Raya Casablanca No.9, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta
Sliced Pizzeria — Jl. Terogong Raya No.29, West Cilandak, Cilandak, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Pizza Hut — Jl. Matraman Raya No.37, RT.3/RW.3, Palmeriam, Jakarta
Domino's Pizza Kemang — Jl. Mampang Prpt. Raya No.16, RT.6/RW.3, Mampang Prapatan, Jakarta
Pizza Marzano — Mall Kota Kasablanka Food Society Lt. Ground Floor, Jl. Raya Casablanca No.88 16, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Jakarta
Pizza Hut — Jl. Bendungan Hilir No.73, RT.1/RW.3, Bend. Hilir, Jakarta

Sliced Pizzeria ulasan

16
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Jhonson
29 Maret 2023 20:17

What flavor is available depends on your luck when you came. I ordered Quattro Formaggi and its great, although I have not tasted enough New York Pizzas to determine if it tastes better than its competitors.

Deki
23 Februari 2023 7:12

Tipikal pizza tipis. Kalau mau dine in tempatnya kecil cuma ada dua meja.
Special truffle: rasanya mirip saus truffle richeese wkwk. Kerasa trufflenya tapi kurang kuat. Better dimakan pas lagi hangat dan masih oily gitu. 4/5
Pepperoni: sama aja kayak pepperoni pizza pada umumnya 3/5

Evia
21 April 2022 9:22

Cobain sliced pizza yg varian signature sini, carnivor dan special truffle. Teksturnya crunchy, satunya ngedaging dimulut, walau keliatan dikit toppingnya. Yg truffle rasa jamurnya kerasa. 2 Slice + drink 99k.

Laurencia
08 Desember 2021 5:36

Nice place. And their truffle pizza is to die for Visited sliced 4 times, bought their truffle pizza 4 times too. Their pepperoni also tastes great. But the truffle is a must try.

bilqis
19 November 2021 3:25

Pelayanan menurutku oke, tp kurang di menjaga kebersihan sih, krn yg masak ga pake shower cap alhasil di pizza ku ada rambut yg ke tanam di dalam pizzanya. Tp good nya adalah mrk mau ganti scr free padahal sdh aku bilang gausah krn aku komen biar mereka makin aware sama kebersihan aja sih. Tempatnya model store² kecil gitu dan ac nya kurang berasa jd agak panas gtu

Visakha
30 September 2021 7:08

Tempat parkirnya ga terlalu gede, untungnya tadi dapet tempat parkir. Tempatnya gabung sama makanan2 lain gitu. Pizzanya tipe yang tipis gede. Tadi coba yang truffle (50K), enak sih wangi gitu.tapi kurang nendang. Repurchase? Nooo

dian
26 September 2021 2:13

The pizzas were good! I'm gonna comeback for trying Margherita because today was sold out?

Dona
16 September 2021 10:42

Salah satu tempat menyantap pizza ala New York, yang disajikan per slice. Pizza favorit saya di sini adalah Special Truffle, meskipun berminyak: (

Oh ya, tempat ini menyatu dengan beberapa tenant tempat makan lainnya sehingga dapat memesan menu lain dari tempat yang berbeda pula.

Tri
07 September 2021 13:08

Must try the quatro formaghi pizza here. Taste out of this world (or probably because of the gorgonzola they used)

Pizza Rating:
Price:

Denny
05 April 2020 13:11

One of the best new york style pizza in Jakarta. Eat 1 sliced is not enough. They sell beer too if you like it

Nabila
04 April 2020 23:34

Wishlist ku yang udah lamaaaaa & tetap eksis! Walaupun tempatnya mungil tp makanannya yg berukuran besar. Eits! Tenang aja tersedia juga sih medium sizenya hehe. Untungnya pas banget masih banyak varian, jadi disini aku cobain:
1. MARGHERITA: simpel & klasik pizza! Tomato concassenya yumm.

2. SPECIAL TRUFFLE: the best one! Pastinya best seller & rekomen banget!

3. FUNGI SILSICCIA: ini basenya pake bechamel yang gurih, creamy dengan topping jamur champignon. Favoo!

4. PEPPERONI: basenya tomato concasse dengan daging asap slice.

5. QUATTRO FORMAGGI: Selalu cinta banget dengan varian pizza satu ini, berhubung aku juga demen keju hehehe. Ga eneg, keju yang dipake Gorgonzola, cream cheese, mozzarella, nah yg satu ini skip.

6. MONTHLY SPECIAL: begitu aku lihat ada yang CRANBERRY, ku pikir sih ini pizza of the month.dan rasanya seimbang! Karena tetap ada kejunya juga. Ga terlalu manis.

Dan.kalian juga bisa loh liat "how to make pizza" mulai dari dough yang di roll dengan cara "hand-tossed". Jadiiii bisa liat staff kitchennya show off. Pastinya juga ramah.

Frido
23 Maret 2020 2:44

Makan pizza itu suatu kewajiban loh, karena kalo ga pernah makan pizza, katanya ga akan boleh jalan-jalan ke Italia. Biar pada tau, kalo pizza itu kan dari Italia yaa, biar dikata belum pernah ke Italia, tapi wajib banget makan pizza. Dan ga usah jauh-jauh dulu ke Italia buat makan Pizza. Di Senopati ada pizza yang otentik banget.

Sliced Pizzeria, sebuah restoran dengan pizzanya yang juara banget.outletnya ini dipinggiran SCBD menuju Senopati, yang tepatnya ada di Crumble Crew. Tempat dimana asik banget nongkrong. Tempatnya cozy, ditambah Pizzeria yang bisa jadi temen nongkrong.

Sliced Pizzeria ini dijual per-slice, tapi juga bisa kalo mau satu loyang. Dan cocok banget buat Pizza Party, kalo mau makan puas dan bagi-bagi sama temen-temen dengan menu Pizza.

Dan pizza yang gue rasakan ada Margherita, Special Truffle, White, Fungi Silsiccia, Pepperoni, Quatro Formaggi, Carnivor dan Cheese Burger. Cheese Burger, pizza ini dengan topping dan sauce yang rasanya kaya burger.

Margherita, pizza yang pasti disukai sama banyak orang karena menggunakan saus tomat dan keju.

Special Truffle, udah pasti dong yaa pizza ini pake topping truffle yang aromanya tuh bikin ga sabar buat ngabisin ini pizza.

White, pizza ini warnanya emang ga putih banget, tapi dengan bahan keju dan bombay, bikin pizza ini terlihat berwarna putih. Tapi jangan salah sama rasanya. Gurihnya tuh oke banget.

Fungi Silsiccia, pizza yang satu ini toppingnya jamur, tapi beda dengan truffle. Dan masih dengan taburan keju yang merata, bikin sedap banget sama rasanya.

Pepperoni, kalo yang ini udah pada tau lah.banyak yang suka juga sama Pepperoni. Daging sapi yang dibentuk bulat ini, udah pasti ga usah diragukan lagi.renyah, gurih, lembut dan enaaak banget.

Quatro Formaggi, pizza ini full sama keju yang jenisnya beda-beda. So cheezy guys! Manteb banget gurih dan asinnya.

Carnivor, pizza yang pake Pepperoni dan Ground Beef.cocok banget buat yang ga pengen terlalu cheezy.

Dan ternyata masih ada satu lagi pizza yang unik di Slice Pizzeria ini. Namanya Churros Pizza, pizza yang toppingnya seperti rasa churros. Rasa cinnamon yang ada manis-manisnya ini match banget sama doughnya yang super lembut. Yaa semua dough di Sliced Pizzeria ini emang lembut banget, empuk banget, dan pastinya enak banget.prido

Novia
15 Maret 2020 6:43

Kemarin mau pesen yg special truffle, tp pas bgt abis pas mesen. Akhirnya nyobain yg mergerita sama pepperoni, enaaak! Harganya jg kisaran 30ribuan. Inginnn balik lg nyobain rasa yg lain

My Food Experience
11 Desember 2019 23:41

Sliced Pizza ini baru buka beberapa minggu. Lokasinya berada di dalam crumble crew. Tempat makan nya minimalis namun tetap nyaman buat makan-makan. Porsi pizza disini besar, jadi beli satu slice pun juga sudah mengenyangkan. Pizza disini bisa takeaway juga dan ada versi medium size jika ingin yang porsi biasa aja.

Bram
10 Desember 2019 21:16

Geeedeeee banget sliced pizzanya. Sesuai namanya sliced jadi emang dijualinnya per sliced. Pilihan rasanya banyak banget dan freshly baked, kalian juga bisa lihat si masnya lagi ngebuat pizza. Pricingnya agak diatas dikit lah krn isi toppingnya ga banyak. Rasa cukup oke lah kok. Makan 1 sih ga akan kenyang, at least 2 lah.

Catrine
26 September 2019 1:15

The food was great, they serve an awesome margherita.great selection and friendly staff.the restaurant environment s great i would come here everyday if i could‍️

Tambahkan ulasan