ULASANTEMPAT.COM

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 57 Jakarta

Alamat Jl. Taman Margasatwa Raya No.38B, RT.12/RW.5, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta
Telepon +62 21 7805396
Situs web www.smkn57jkt.sch.id
Kategori Vocational School, Wedding Venue
Peringkat 4.9 46 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Mitra Pembangunan — Jl. Benda Raya / Madrasah No.31 A, RT.8/RW.4, East Cilandak, Jakarta
Vocational High School 41 Jakarta — Jl. Komp. Timah No.1 1, RT.1/RW.3, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Jakarta
SMK PGRI 1 — Jl. Plk II No.25, RT.11/RW.1, Makasar, Jakarta
Vocational High School 47 Jakarta — Jl. Condet Pejaten No.2, RT.2/RW.7, West Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 57 Jakarta ulasan

46
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Milan
11 September 2023 14:32

SMKN 57 memiliki sekolah yang sangat luas dan fasilitas yang sangat banyak dan cukup, menyedikan wifi untuk belajar, sekolah ini juga memiliki pepohonan yang sangat banyak dan sangat segar, lalu memiliki 4 lapangan yang sangat luas, dan sekolah ini juga menjadi sekolah favorit

alin
07 September 2023 15:58

Sekolah SMKN 57 JAKARTA merupakan sekolah kejuruan yang memiliki 5 jurusan.ada beberapa kegiatan yang membuat siswa siswi maupun gurunya selalu aktif. Salah satu nya adalah kegiatan Adiwiyata. Dan, beberapa kegiatan lain seperti kegiatan ekstrakurikuler yang diadakan dengan peminatnya masing-masing. Dalam kegiatan ini, menghasilkan sebuah kejuaraan.

Annisa
06 September 2023 2:04

SMK 57 memiliki lingkungan yang indah dan segar SMK 57 juga memiliki pepohonan yang amat sangat banyak sehingga bisa mengurangi polusi udara kegiatan belajar mengajar SMK 57 sangat amat bagus kegiatan di SMK 57 banyak yg bermanfaat disini SMK 57 juga memiliki luas 4,4 hektar sehingga banyak fasilitas fasilitas yang ada didalamnya.

Da Vina
03 September 2023 12:02

SMKN 57 JAKARTA merupakan sekolah menengah kejuruan yang sangat unggul dan banyak di incar oleh semua orang karena sekolah ini berkualitas mulai dari teori, praktek, luas sekolah, fasilitas yang disediakan, program-program yang dijalankan, dll
Sekolah ini letak nya sangat amat strategis berada berseberangan dengan halte busway. Sekolah ini juga sangat bersih dan tertata rapih karena adanya program adiwiyata mandiri. Di sekolah ini juga menerapkan 5s jadi semua siswa/i, guru, karyawan/staf sangat amat ramah, sopan dan santun.

Annisa
01 September 2023 18:38

SMKN 57 Jakarta ini adalah Sekolah Menengah Kejuruan ini memiliki 5 keahlian, yaitu Usaha Layanan Wisata (ULW), Perhotelan (PH), Kuliner, Seni Tari, dan Karawitan. Sekolah Menengah Kejuruan ini juga memiliki fasilitas yang bagus, memiliki halaman yang sangat luas yaitu 4,4 Hektar, memiliki lingkungan yang bersih, sehat dan menyegarkan. SMK 57 juga mempunyai ekskul yang beragam misalnya, paskib, pramuka, modern dance, dan masih banyak lainnya. Sekolah ini juga termasuk sekolah adiwiyata dan menerapkan 5s, yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun. Tak hanya itu, proses belajar mengajar juga sangat menyenangkan karena siswa dan gurunya sangat amat ramah.

syafira
01 September 2023 16:45

SMKN 57 JAKARTA terbilang sekolah yang cukup besar dengan luas 4,4hektar, memiliki fasilitas penuh dengan kebersihan yang terjaga, kantin yang higienis, dengan dipenuhi protein yang dipantau pihak sekolah, serta hotel yang dapat disewa dengan harga yang terjangkau namun berkualitas, tak kalah pentingnya, siswa dan siswi 57 sangat berprestasi dalam berkompetisi, baik secara akademik maupun non akademik, sehingga saat memasuki lobby sekolah ini, kita dapat melihat banyaknya piala piala yang terkumpul pada lemari kaca atas apa yang diraih oleh siswa siswi 57 jakarta, selain itu sekolah ini juga menyediakan tempat yang dapat disewa untuk acara acara besar, seperti kompetisi O2SN, acara pernikahan, dan lain sebagainya.

Farahmita
01 September 2023 0:11

SMKN 57 sekolah luas yang asri, ada 5 kejuruan di smk 57 yang mencakup Perhotelan, Usaha Perjalanan Wisata, Tata Boga, karawitan dan Seni Tari. Lokasi smk 57 sangat strategis, terdapat halte busway tepat didepan sekolah yang membuatnya mudah diakses para siswa dan orang orang. Lingkungannya terjaga memiliki banyak tanaman dan pohon pohon indah.faselitasnya sudah memadai terdapat banyak lapangan, kantin, cafe, hotel, uks dan masih banyak lagi.

Kaylhaputri
31 Agustus 2023 3:41

Smkn 57 adalah smk yg terbaik di jakarta selatan, dimana akses kendaraan sangat mudah buat di lalui seperti busway yang terdapat di depan smk 57.smk 57 yaitu sekolah kejuruan di mana ada beberapa jurusan seperti pariwisata, perhotelan, seni tari, karawitan dan kuliner.ada banyak eskul di smk 57 dan banyak juga fasilitas di smk 57.dengan lingkungan yang luas, nyaman, dan juga asri yang di penuhi pepohonan.proses mengajar disini juga menyenangkan, dan juga ada beberapa lapangan di smk 57 ini, kantin yang luas, dan juga kelas yang nyaman.

user
10 Februari 2023 15:43

Sekolah adiwiyata luas dan fasilitas lengkap, terimakasih 57! Semoga semakin banyak melahirkan sdm yang berkualitas

Ayu
08 Februari 2023 15:03

Such a great place to learn, the teacher are all helpfull, and have a great scenery. Very grateful to have an experience studying here

Ligia
31 Januari 2023 3:15

Such a blessing place. I went to SMKN 57 and got a very excellent service. All the materials and instruments from (headmaster) Bu Ety is clear enough. Thank you for this wonderful experience SMKN 57.

Fadilla
21 Januari 2023 18:36

Sekolah adiwiyata favorit se DKI Jakarta, terimakasih untuk bekal ilmu yang sudah diberi selama pkm di SMK N 57:)

Muhamad
20 Januari 2023 6:55

Sekolah yang memiliki lingkungan yang baik dan nyaman untuk para siswa belajar, dengan staff dan guru - guru yang ramah serta mengayomi dan mendidik siswa dengan sangat baik.

FX Sriyanto
19 Januari 2023 6:52

Terimakasih Ibu Eti seringnya yang luar biasa dan kesederhanaan Ibu serta perhatian Ibu terhadap anak Didik dan rekan kerja yang memerluka pertolongan semoga Ibu sukses selalu Tuhan Memberkati

user
11 Januari 2023 20:27

SMKN 57 JAKARTA
selama 3 bulan menjadi ppl pengalaman yang unik dan mengesankan, sumber daya pada lingkungan yang cukup bervariasi menciptakan miniatur kehidupan yang dapat dijadikan bahan pelajaran baik formal serta informal, untuk yang menyukai tantangan dalam meningkatkan diri kalian bulatkan niat untuk belajar dengan luas dan bijaksana
dapat mempertimbangkan SMKN 57 sebagai tempat yang tepat untuk anda belajar untuk menjadi calon guru selanjutnya.selamat menimba ilmu kehidupan

user
02 Januari 2023 16:27

Sekolahnya asri dan luas sekali, sekolah SMK unggulan cocok untuk mahasiswa/i yang ingin PKM. Guru di sekolah ini sangat membantu dan mengayomi.

Aqiilah
27 Desember 2022 6:43

Banyak pengalaman yang sudah saya dapatkan selama praktik mengajar disini. Mulai dari guru guru nya yang ramah, murid muridnya yang asik dan juga staff staff sekolahnya pun ramah dan asik. Terimakasih untuk bakal dan pengalaman yang sudah diberikan selama saya praktik mengajar disini. Sukses selalu 57

user
21 Desember 2022 8:34

Sekolah yang asri, bagus, luas dan murid-murid nya juga aktif dan ramah. Serta terdapat fasilitas hotel dan restaurant yang berkualitas.

user
18 Desember 2022 9:10

Pengalaman study banding ke AMK N 57 Jakarta Selatan luar biasa. Dengan keramahan tamahan, kesabaran km dijelaskan, tour sekolah. Trimakasih bu kepsek nu geulis, bageur, rendah hati bu Eti. Sekolah yg keren dan inovasi luar biasa.

Ratu
12 Desember 2022 12:44

SMKN 57 merupakan salah satu sekolah yang menyediakan berbagai konsentrasi keahlian dibilang pariwisata dan seni. Sekolah ini juga menerima para mahasiswa yang ingin melakukan praktik mengajar. Dengan fasilitas, pelayanan dan kondisi sekolah yang sangat memadai membuat mahasiswa nyaman dalam melakukan kegiatan praktik mengajar di sekolah ini. Sangat cocok sebagai salah satu sekolah tujuan kegiatan praktik mengajar

Tambahkan ulasan