ULASANTEMPAT.COM

Salma Mandiri Catering

Alamat 9, Jl. Bambu Apus Raya No.128, RT.9/RW.10, Pd. Bambu, Jakarta
Telepon +62 813-8088-0901
Jam 09:30-18:00
Kategori Catering Food and Drink Supplier
Peringkat 3.6 17 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Catering — Jl. Perhubungan Raya No.27, RT.1/RW.6, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Jakarta
Restoran Sederhana Otista — Jl. Otista Raya No.38, RT.10/RW.2, Bidara Cina, Jakarta
Keripik Pisang A3 — Gg. H. Ahmad No.61, RT.12/RW.17, Klender, Jakarta
Ami Catering Services — Jl. Pangkalan Jati VII No.23, RW.9, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Jakarta

Salma Mandiri Catering ulasan

17
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Inshaallah
04 September 2023 21:03

Dokumentasi dan mua sangat mengecewakan. Makeup asal2an. Sanggar rias kurang ramah. MUA Telat datang, jam 5 lewat baru dtg padahal akad jam 8, udah gitu tim makeup cuma 3 orang. Dokumentasi foto dan video gak bagus. Dekorasi masih model lama. Utk makanan cetringnya sih lumayan oke, tapi yg lainnya gak recommended bgt.

Maulina
23 Desember 2022 11:15

Alhamdulillah Wassyukru Lillaah.acaraku di tgl 17 Des kemarin berjalan dgn lancar.terima kasih banyak utk seluruh Crew beserta PIC Salma Mandiri Catering yg sudah byk membantu mempersiapkan acara ini, wabil khusus Bpk. Gofur, yg sudah banyak memandu sy & keluarga supaya acara ini lancar hehe. Overall Salma ini bagus & cukup oke ya. Dekorasi nya cukup oke, hanya minus di bagian welcome sign nya kurang bgt, untung crew WO sy gercep minta bagian itu di takeout kemarin. Utk makeup pengantin juga bagus & banyak yg bilang sy manglingin hehehe, anyway MUA sy kemarin oleh Bu hesty ya. Alhamdulillah cocok makeup- nya di sy & orgnya juga ramah. Hanya minus nya, di Sanggar AGP, utk baju akad mempelai wanita nya itu ada minus di bagian ekor nya ada kelunturan warna pink. Mohon di upgrade ya! Sama di aksesoris jawa nya juga banyak mutiara yg bolong2 alias hilang. Utk Catering nya enak, banyak tamu yg bilang makanan nya lumayan enak2 Alhamdulillaah walopun ada bbrp menu yg ga sesuai, tp minor gpp terimakasih kapten Ajis! Utk MC juga oleh Pak Widodo, terimakasih banyak.beliau jg ramah dan asik. Sukses terus ya Salma!
Oiya, sbg catatan utk foto2 terlampir, sy pake vendor dokumentasi beserta Jasa WO diluar paket Salma ya, krna sy pake vendor luar.thankyou salma!

Risha
12 Oktober 2022 1:53

Catering dan mua pling ga recommended.
1.stgh jam acara blm slsy panitianya udh bisikin pngantin mntain uang tips
2. MUA ga brpnglaman hsil makeupnya asal2an
3. MUA nagih uang bulu mata sm org tua pengantin saat makeup (pdahal smua pmbayaran sudah lunas 2 mnggu sblm hari H)
4.mlm sblm hari H panitia tlp dan menginfokan bhwa MC dlm paket tdk trmasuk MC pada saat akad. DAN TIDAK ADA PENJELASAN SAAT PRTEMUAN PELUNASAN.ujung2nya mnta uang tambahan 700rb buat MC akad.fikir2 lagi klo mau pake jasa catering ini!

Ilham
05 Januari 2022 17:42

September kemarin pake jasa Salma, semua nya bagus kecuali butik dan make up. Butik gak ada pilihan banyak buat pengantin pria dan among nya. Make up juga kayak masih latihan. Klo makanan dan dekorasi mah juara.

ihsan
12 Desember 2021 11:08

Foods taste 7 out of 5
Make up 4.9 out of 5
Decoration 4.5 out of 5
Price 7 out of 5

Overall very recommended for option in low price wedding catering
Search their instagram for more info

Wahidin
16 Agustus 2021 15:17

Salma Mandiri adalah ketring yang menerima pesanan buat acara pernikahan ataupun resepsi lainya juga menyiapkan asisoris buat pernikahan berikut tatarias pelaminan dll.

Annisa
01 Juli 2021 14:43

Anna griya pengantin best bgt, suka dengan hasil makeup dan makanannya pun enak dekornya juga bagus Terimakasih salma mandiri catering Buat yg mau liat hasil dekor dan hasil makeupnya bisa liat di Instagram nya langsung @salmamandiricateringservice

nurul
29 Juni 2021 19:14

2 tahun lalu ini adalah wdding consultant sekaligus wedding vendor saya. Yg saya dapatkan disini cukup puas, dgn marketingnya pak ghofur. Beliau orangnya baik, enak di ajak konsultasi dan cukup berpengalaman. Paket yg saya dptkan saat itu cukup memuaskan. Untuk makanan rasanya enak2 ga kalah dgn catering yg mahal2. Hanya saja saat acara, orang2 dapur yg di acara sempat culas tidak mengeluarkan sebagian kecil lg makanan yg seharusnya bisa dikeluarkan. Alhamdulillah tamu untungnya tidak ada yg kekurangan makanan. Kedua, untuk dekorasi nya sangat memuaskan untuk saya, diluar ekspetasi. Saya pikir yg salah pilih sederhana saja. Alhamdulillah dekor banyak di tambah oleh vendor. Ketiga untuk salon baju, jg sangat banyak pilihan dan ukuran dgn wrna yg cantik. Hanya saja pelayanannya kurang memuaskan, krna yg melayani maunya cepat2 dikarenakan banyaknya capeng yg datang untuk fitting. Tp mereka sangat amanah. Vendor salonnya yg kerja sama kalau ga salah namanya Anna griya pengantin. Untuk mua nya amabil mua freelence, sempet telat stgh jam nunggu mua nya, saya kira saya yg sudah dtg terlambat krna bru sampe tmpt jam 5.30pagi. Trnyata mua jg dtg telat 30mnit stlh saya. Tp makeup nya bagus memuaskan.
Untuk lokasinya awal2 sempat bgung krna masuk ke komplek perumahan. Tp klo sudah brpa kali balik, ga akan susah. Lokasi jg dkat dgn mesjid yg nyaman. Ini review saya mengenai salma mandiri catering. Semoga membantu kalian para capeng.

My Queen
22 Juni 2021 6:27

Memberi pengalaman yg indah dlm pernikahan sy, marketingnya ramah, pegawai2nya juga ramah dan bagus dlm pekerjaannya, harga bersahabat.
Sy berharap salma catering terus sukses.

Ulin
13 Juli 2020 9:24

Pengaturan weddingnya kurang bagus.
Sanggar rias kurang ramah.
Minta tip, minta makanan dan minuman lagi habis merias pengantin: (
Telat 1 jam saat acara. Parah banget.
Di kritik, lalu telpon balik dan marah marah. Akhirnya dibentak bapak. Padahal bapak ga pernah bentak orang. Saking keterlaluan nya katering ini.

Tri
17 Februari 2020 12:08

Kantor nya jorok banyak sampah bekas catering, sanggar nya ga ramah sm customer berasa sok paling sibuk baju nya ga bagus2 amat tp tambah biaya. Nyesel

Tiesa
05 November 2019 22:04

Bismillah
mau berbagi cerita aja sy nikah menggunakan wo ini ditangani sm mas fajar tgl 21 juli 2017
awal pencarian sana sini bandingkan harga dan paket, ketemu marketing dr wo lain yg kurang ramah jd malez.dr beberapa wo ketemulah sm mas fajar dr salma mandiri orgny Masya Allah baik bgt dan ramah
krn sy dan suami mau pernikahan yg sesuai syariat Allah yaitu semi sekat jd menghindari campur baur antara perempuan dan laki2, sy tanya ada biaya tambahan atau tdk? Ternyata gag ada padahal wo lain kena biaya lg antara 1-2jt.terus dekor nya Masya Allah bagus bgt.kameramennya jg baik banget mau mindahin sekat pelaminan saat mau foto.utk baju jg banyak bgt pilihannya dan bs request baju syar'i.utk makanan enak kok sm seperti catering wedding pada umumnya.

Ummul
21 Oktober 2019 19:39

Wo paling rekomen masakan nya enak, banyak, paket all in nya jg gada penambahan lg. Marketingnya kooperatif pak rohim. Sanggar nya luas gede nyaman. Dan TERMURAAAH.blm pernah ketemu yg lebih terjangkau dari salma

Agha
27 Maret 2019 9:59

Recomended untuk yang ingin mengadakan acara pernikahan dengan budget yang tidak terlalu mahal. Pelayanannya juga memuaskan dan ramah

Amelia
20 Oktober 2018 23:00

Pas DP katanya kalo udah DP ga akan ada penambahan apapun kalau ada perubahan. Eh pas ternyata ada perubahan tanggal, omongannya lain lagi dan banyak banget alasannya. Nyesel booking dan DP in di salma mandiri. Orang sanggarnya pun tidak ramah.

yogie
04 September 2018 11:03

Good wedding organizer.for medium cost but high quality.nice cattering and provide good services.

Agung
09 Agustus 2018 18:51

Hari ini, Sabtu 7 Juli 2018 mendapat undangan dengan menggunakan Catering Salma Mandiri.pelayanan ke tamu kurang memuaskan, nasi putih dan lauk pauk habis sangat late respon.sendok pun habis mau makan menunggu lama utk bs dpt sendok.

Tambahkan ulasan