ULASANTEMPAT.COM

Rumah Duka Abadi Foundation

Alamat Jl. Raya Daan Mogot No.353 1, RT.1/RW.2, Wijaya Kusuma, Kec. Grogol petamburan, Jakarta
Telepon +62 811-9333-293
Jam 00:00-24:00
Situs web rumahdukaabadi.com
Kategori Funeral Home, Cemetery, Freight Forwarding Service, Mortuary, Transportation Service
Peringkat 4.2 20 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Yayasan Penguburan Elim — Gg. RS Pelni No.39 12, RT.12/RW.1, Slipi, Kec. Palmerah, Jakarta
Funeral Home Bandengan — Jl. Bandengan Utara Raya Terusan No.95-97, RT.6/RW.11, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Jakarta
Sentosa Funeral Home — Jl. Abdul Rahman Saleh Raya Jl. Abdul Rahman Saleh No.24, RT.9/RW.5, Senen, Jakarta
Rumah Duka Jelambar Yayasan Jabar Agung — Jl. Pangeran Tubagus Angke No.49, RT.13/RW.7, Jelambar Baru, Grogol petamburan, Jakarta

Rumah Duka Abadi Foundation ulasan

20
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Aryo
10 Desember 2023 21:50

Maaf untuk penjaga pintu masuk parkir disitu tidak ramah tidak sesuai dengan SOP 3S apalagi dengan keadaan kami orang yang datang dalam keadaan berkabung.

Andri
02 November 2023 5:28

Funeral home located in West Jakarta. Its location is very strategic on Jalan Daan Mogot near Grogol, this funeral home provides the best service in my opinion. Here we can choose options for the room, casket and other services. The office service is very friendly and helpful, very complete from picking up bodies, processing death certificates and delivering bodies to the cemetery. Facilities for room renters and mourners are also complete, including very clean bathrooms, canteens, security and helpers. The price offered is also quite affordable.

Yohanes
13 Agustus 2023 14:41

Rumah duka yang sudah lama ada di jakarta barat, tapi sayang banget terakhir kemari lihat ini.bukan masalah nominalnya, tapi yang dikotakin itu loh buat apa ada dia ya kalo gitu? Mana tukang parkirnya kaga ada ramah”nya sama sekali kalah sama rumah duka lain yang udah smart parkir + cctv

Theodorus
11 Agustus 2023 9:38

Rumah duka yang lokasinya strategis dan mudah ditemukan. Ruangan²nya gak terlalu besar, tapi cukup nyaman bagi pelayat. Toilet cukup bagus, tapi gak selalu dibersihkan oleh staf.

Parkiran lumayan bisa menampung cukup banyak mobil dengan tambahan tempat parkir di bagian belakang. Ada kantin, tapi cuma jualan mie instan dan aneka minuman. Malam ada tukang nasi goreng.

Ningsih
09 Juli 2023 7:39

Pelayanan kedukaannya sangat memuaskan, CS ramah, lingkungannya bersih, toiletnya nyaman.
Top lah

Zaki
06 April 2023 7:14

Tempatnya bersih dan strategis, petugasnya sopan dan sigap, saya sudah beberapa kali merekomendasikan ke keluarga saudara dan rekan saya untuk menggunakan jasa kedukaan di Rumah Duka Abadi

Red
04 April 2023 8:46

Nyaman, customer service ok. Cuma saya menyayangkan, kenapa seolah-olah "dipaksa" harus 3 hari, tidak bisa 2 hari saja (hari ini tiba, besok kremasi).

Kekurangan lainnya, sepertinya tidak punya sister company yang mengurusi kremasi, sehingga benar-benar bergantung kepada pihak ketiga, sehingga schedule benar-benar tidak dapat dipastikan (atau alasan saja entahlah).

Wong
16 Maret 2023 3:18

Ruang executivenya keren kamarnya bersih, pelayanannya mantap, customer servicenya ramah dan cepat tanggap

Irwandi
08 Agustus 2022 13:26

Pelayanan memuaskan dari awal keluar dari kamar jenazah RS sampai akhir di larung ke laut dibantu semua dan 24 jam. Disini enaknya paketnya bisa ambil yang termurah dah di upgrade2 sendiri. Mau tambahan dikit2 juga boleh kaya fotografer gtu2 dan gada yang dipaksakan. Bahkan kalau mau hemat diperbolehkan bawa perlengkapan dari luar seperti perlengkapan sembayang atau makanan sekalipun. Parkirnya juga luas dan karena ini cuma lantai 1, ojol boleh masuk sampai ke depan ruangan duka kita jadi gampang kalau pesan makanan. Rumah rumahan ala Chinese totok juga masih ada dan diperbolehkan disini. Ngundang pemuka agama juga gratis kalau agama Buddha tinggal dana sukarela saja. Dan hebatnya bisa kremasi di Carolus jadi deket masih di Jakarta dan dilarungnya di Ancol jadi cepet ga jauh2 kaya di Cilincing.

Kalau malem jangan lupa makan nasi goreng di abag tektek depan kantin. Enak

Epesus
10 Juli 2022 3:42

Petugas yg melayani ramah dan sopan, ruangan bersih dan nyaman, lokasi strategis tanpa ganjil genap,

arif
06 Juli 2022 16:58

Rumah duka abadi daan mogot.
Tempat nyaman.parkir luas.
Serta fasilitas gk kalah sama yg lain

caroline
23 April 2022 22:42

Pak Umay sebagai petugas IT zoom sangat tidak profesional, acara ibadat petugas sebagai host zoom malah tidak hadir di tempat, tidak peduli sama sekali dengan suara participant yg bocor, lambat menangani dengan alasan sedang libur. Kalau libur kan seharusnya host dioper ke bagian laptop di ruangan, bukannya dinyalakan dari rumah lalu ditinggal pergi tanpa perhatian sama sekali. Juga tidak memakai cohost untuk petugas di ruangan. Saya sangat kecewa dengan pelayanan hari ini. Ibadat yg seharusnya khidmat jadi terganggu sekali, terutama untuk saudara2 yg dari luar kota dan tidak bisa datang. Petugas di ruangan juga tidak bisa mengoperasikan zoom sama sekali, hanya bisa telpon2 saja dengan Pak Umay yg tidak jelas posisinya di mana. Tidak bertanggungjawab.

Ady
10 April 2022 22:51

Tempatnya OK, kamar mandinya bagus juga (ngak spooky) cuman entrance nya aja yg sempit untuk mobil

Wahyudin
20 Juli 2021 15:17

Terimakasih rumah duka abadi.kami sangat puas dengn semua pelayanan yg telah di berikan.karyawan nya ramah2.kebersihan sngat terjaga.

user
14 Juli 2021 5:44

Rumah duka ABADI sekarang tambah maju service nya sangat memuaskan dan tidak hanya service karyawan nya pun ramah" dan sekarang untuk area parkirnya pun tambah luas.

Sandi
23 Juni 2021 2:55

Terima kasih, Service nya Bagus lokasi strategis sekali langsung ke jalan utama. Kami sekeluarga sangat puas dgn layanan nya.

Masiran
15 Juni 2021 15:18

Terimakasih atas layanannya yg sangat memuaskan untuk Rumah Duka Abadi memang the best, kami dan keluarga sangat terkesan dengan pelayanannya.

David
05 Mei 2018 7:45

Tempat sudah lebih bagus saat ini, parkir cukup luas, datang udah malam, jadi belum dapat lihat semua

syaifudin
03 Februari 2018 2:35

Tempat strategis, mudah dijangkau dari mana-mana.
Tempat parkir cukup luas apalagi ada tambahan tempat parkir baru di belakang.
Ruangan cukup bersih, sejuk.

negeri
25 Agustus 2017 11:09

Tempat parkir cukup luas namun sangat ramai.mudah kirim bunga duka cita karena dekat toko bunga kami.

Tambahkan ulasan