ULASANTEMPAT.COM

Ramen ya! Blok m plaza

Alamat Plaza Bl. M, Jl. Bulungan Lt. UG, RT.6/RW.6, Kramat Pela, Jakarta
Telepon +62 21 27936063
Jam 10:00-22:00
Situs web www.ramenya.id
Kategori Ramen Restaurant
Peringkat 4.3 34 ulasan
Cabang terdekat
Ramenya - Gandaria City Mall — Jl. Arteri Pd. Indah No.11 10, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Jakarta
RamenYA! Senayan Park — Jl. Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta
RamenYA Central Park — Kav.21 Mal Taman Anggrek Lt.Carpark, Letjen S. Parman St, RT.12/RW.1, South Tanjung Duren, Jakarta
RamenYA! Pluit Village — Jl. Pluit Indah No.1, RT.1/RW.4, Pluit, Penjaringan, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Ramen 38 Sanpachi Chaya Kamome — Kamome Building, Jl. Melawai Raya No.189 B, RT.7/RW.5, Kramat Pela, Jakarta
Menya Sakura — Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5 2F-02A, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta
RAMEN SEIROCK-YA — Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No.22A, RT.9/RW.3, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta
Echigoya Ramen — Jl. Melawai VIII No.2A 3, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Jakarta

Ramen ya! Blok m plaza ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ila
01 Desember 2023 0:44

Ramen ya best
Ada ramen yg original dan spicy dan juga ada menu nasi dan paling favorit sama crips onion ringsnya dan cornfriter tempuranya

Nurul
25 November 2023 21:35

Favorite! Rasanya pas dan porsinya cukup, tp rasanya mau nambah terus semua staff nya ramah dan selalu memberikan service terbaik. Recommended!

Anindita
21 Oktober 2023 0:59

Pelayanan ramah sekali, di infokan juga untuk promo jam 14.00 2 porsi 50k free refil untuk ocha nya. Mantap

dea
07 Oktober 2023 20:08

Pelayanannya bagus, makannya enak sesuai ekspektasi, harga bersahabat, pegawai peka akan kebutuhan customer

user
17 April 2023 9:28

Gua baru aja ke Ramen-Ya Blok M dan gua pesan Karage Curry Ramen dengan Upsize sama Sparkling Lime. Tempatnya enggak gede-gede amat sih, tapi lumayan cozy dan enak buat nongkrong. Pas gua dateng, ada waiting list 1 orang, tapi untungnya proses pemesanannya cepat banget, mungkin karena gua sendirian.

Ramen-nya bener-bener enak! Teksturnya pas dan kuah karinya gurih banget. Karage-nya juga crispy dan enak banget. Sementara Sparkling Lime yang gua pesen bikin rasa segar banget dan cocok banget buat nge-blend sama rasa rempah dari makanannya.

Harga makanannya sekitar 75 ribu sampai 100 ribu, tapi menurut gua sepadan sama kualitas makanannya dan suasana yang nyaman. Staff-nya juga friendly dan helpful banget selama gua di sana.

Overall, gua rekomen banget Ramen-Ya Blok M ini buat kamu yang pengen makan ramen yang enak dan suasana yang cozy dengan harga sekitar 75 ribu sampai 100 ribu. Ramen-nya enak banget, pelayanannya ramah, dan suasana yang nyaman bikin gua betah banget di sana.

Oh iya, gua juga suka banget sama vibe-nya di sana. Ada musik jepang yang diputar di background dan ada beberapa ornamen jepang yang bikin suasana makin berasa banget. Selain itu, gua suka banget sama design interior-nya yang simpel dan bersih. Semua hal ini bikin gua berasa kayak lagi di Jepang, padahal lagi di tengah Jakarta! Makanya, gua yakin bakal balik lagi ke sini buat cobain ramen yang lain atau mungkin sekadar nongkrong sambil minum teh. Recommended banget deh!

Coky
10 Maret 2023 23:25

Good taste Ramen. Many kind of Ramen here. You can choose what you want. Frendly price too. Location at Blok M Plaza Food cort.

alberto
10 Maret 2023 6:52

Untuk ke2 kalinya ngobain ramen Ya! Rasanya sama persis dengan outlet yang di bekasi, jadi gak usah takut beda tukang masak rasanya akan berbeda juga. Mienya enak dan ada beberapa pilihan. Topping2nya enak semua terutama yang legendary chicken ramen. Minumnya tentu saja ocha dingin yang bisa minta refill.
Pelayan ramah2 dan respon cepat. Tempatnya cukup nyaman walau jarak antara meja cukup dekat.

Tanjung
25 Februari 2023 13:56

Ramen ya! Ini ramennya enak banget, worth it dg harga segitu.cuma mungkin kalo mau kesini tuh krna selalu penuh jadi hrs waiting list dulu, tapi ga lama kok.

Pelayanannya juga secepet itu, jadi kalian ga bakal nunggu terlalu lama setelah pesan makanannya.

Yang aku pesen ini kalo ga salah ramen tempura, tempuranya gede, enak juga, worth it banget.

triesna
19 Februari 2023 21:58

Baru pertama kali kesini, pelayanan ramah, cepat juga cuma ngasih senyum aja disamperin dikira butuh sesuatu xixi. Pokok ya ramah, enak juga ramennya.

Hendy
18 Desember 2022 16:07

Pesen yg pedes gk ada pedes"nya dah gt gk disedia in cabe bubuk nya.rasa biasa" aja

Gary
18 Desember 2022 15:18

Beef ramen @41k
Spicy chicken curry @47k

- Nilai 7,5/10
- Porsi memang rada kecil cuman kalo buat ganjel kalo laper ok lah.

Suka
17 Desember 2022 12:14

Ramen ga kayak biasanya. Ini saya order yg ramen kering isian tempura. Mode mienya kalo yg ini ga bisa pilih. Dapetnya yg mie keriting. Selain tempura ada telurnya. Telurnya bisa request marang or stg matang. Tapi kalu di ramen kuahnya ga bisa request sudah standart telurnya. Kalau kienya bisa pilih yg halaus atau kering.

Nah yg saya order ini ramen tempura (37k+) yg kering. Semacam mie biasa rapi beda topping aja sama ga ad sayurannya sama sekali. Kalau porsinya juga beda dari porsi ramen pada umumnya. Ini lebih sedikit. Untuk rasanya oke not bad. Lumayan gurih. Oiya dikasi peresan jeruk nipis. Saya peres aja di usangnya. Pas dimakan berasa asem gitu. Oke sih nambah rasa baru jadinya.

Muhammad
12 Oktober 2022 12:33

Tempatnya tidak terlalu luas tapi tiap ke sini belum pernah merasakan antri, mungkin karena tidak datang saat jam makan kali ya

Pelayanannya cepat, makanannya datangnya juga cepat. Untuk rasanya lumayan, ada banyak pilihan ramen.

Minumannya juga enak enak

Vina
20 September 2022 14:25

Ini pertama kalinya cobain ramen ya! Yang ada di blok m plaza.aku makan berdua sama sepupuku habis 143.500.menunya enak" dan worth it banget sih, dengan harga segitu tapi udah dapet ramen, minum, dan gyoza

Lukman
28 Agustus 2022 23:57

Sebagai customer saya merasa puas karena penyajian yang cepat dan pelayanan yang ramah.
Menu ramen bervariasi dan rasa juara pooooll ini berlaku untuk semua outlet rasanya gak berubah.

Pertahankan pelayanan dan cita rasanya keep up the good work. Thank u Ramen Ya Blok M u'r the best

Rizky
23 Agustus 2022 22:17

Makan di ramen ya blokm plaza sangat recommend, playanan dan kualitas produk nya bener sangat memuaskan.

Ahmad
23 Agustus 2022 3:19

Ramen ya diblok m the best penyajian nya sungguh cepet, makanan nya juga enak yukkk yg mau mampir gas be dahhh.

Mutiara
12 Agustus 2022 8:11

Udh bbrp x makan ramen dsini, krn rasanya enak dan harga terjangkau.
Tp untuk x in agak kecewa dengan pelayan nya, jd td sy dtg b'5 dngn kk dan ponakan sy, krn sy bawa makanan dr luar untuk ponakan sy yg msh kecil, sy di tegur krn tidk boleh membawa makanan dr luar, padahal sya dan kakak sy niat mau mesen ramen, dan kami bawa makan dr luar pun hanya untuk ponakan sy saja.sy ngerti sudah menjadi kebijakan dr pihak ramen ya, tp tidak semua anak kecil doyan ramen dan masa iya saya tega liat ponakan tidak makan, sedangkan kami yg org dewasa makan, td sempat berdebat dengan pelayan nya, dan kami pun sempat bilang ingin pindah ke resto lain jika tdk di izin kan, dan akhirnya pelayan pun mengizin kan ponakan sy untuk mkn makanan dr luar, mohon kebijakan nya jika emang tidak di izin kan membawa makanan dr luar, tolong di tambah menu untuk anak". Terima kasih

Matahari
07 Agustus 2022 21:14

Cheapest ramen chain in j town. Consistent taste and great service. Its not the "authentic" ramen you're looking for, but its a ramen still! Place to go when you want cheap, fast, but still tastes good ramen

Salma
06 Agustus 2022 13:47

Enakkkk my fav harganya gak terlalu mahaal.cuma plis banget yg spicy dibikin beneran spicy kekkk.ini gada pedes pedesnya anjir T_T

Tambahkan ulasan