ULASANTEMPAT.COM

PT Persada Purnawira Halim

Alamat Jl. Raya Protokol Halim Perdanakusuma, Halim Perdana Kusumah, Makasar, Jakarta
Telepon +62 811-8258-127
Jam 06:00-20:00
Situs web www.klubeksekutifpersada.com
Kategori Sports Complex, After School Program, Archery Club, Cafe, Caterer
Peringkat 3.7 22 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
GOR Pasar Minggu — Jl. Raya Ragunan No.1 6, RT.6/RW.1, Jati Padang, Ps. Minggu, Jakarta
East Jakarta Youth Center — Jl. Otto Iskandardinata Raya No.121 8, RT.13/RW.8, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta
Tifosi Sport Center — Jl. Radin Inten II Jl. Kav. Dki No.31 No.A30, Duren Sawit, Durensawit, Jakarta
GOR Gemilang Condet — Jl. Batu Ampar 1 No.3B 1, RT.1/RW.6, Batu Ampar, Kec. Kramat jati, Jakarta

PT Persada Purnawira Halim ulasan

22
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Fitri
29 Juli 2023 8:27

Baru saja menyewa salah satu ruangan untuk acara komunitas, dikit dikit charge, ditambah admin pelayanan customernya ga banget. Komunitas saya kapok sekali sewa disini. Tempatnya sudah oke, tapi pelayanannya zonk. Lebih baik sewa ke hotel sekalian.

Fajar
05 Juli 2023 20:00

Tempat asik dan nyaman untuk joging,
Sejuk kalo pagi karena banyak pohon di sepanjang track joging

Luqman
11 Februari 2021 11:47

Tempatnya bagus, enak, tp sayang, managementnya kurang. Masa saya sama anak-anak saya ga boleh sepeda an disini, alasan katanya karena keamanan, banyak mobil. Pfffttt. Logika saja, semua yang datang kesini untuk olahraga, bukan kebut-kebutan. Kalaupun ada mobil datang lalu lalang, pastinya ga akan ngebut. Toh saya juga menjaga anak-anak saya. Lagipula, banyak orang yang jogging diluar jogging track alias diarea jalan dan parkiran biasa aja, gak dimarahin. Oiya, ternyata karena pada pake baju dinas olahraga. Hahaha. Mungkin beda outputnya kalau saya sepeda an bareng anak-anak saya pakai baju dinas olahraga juga. Saya tinggal di Halim, sengaja cari fasilitas olahraga juga yg milik TNI-AU, masa pas sampe malah dilarang. Masalahnya saya bawa anak, kalau sepedaan sendiri mah suka suka saya kemana aja. Tolong lah diperbaiki. Aturan dibuat jangan semena-mena. Yang tinggal di lingkungan Halim bukan cuma para tentara, namun juga ada keluarga termasuk anak-anak. Kalau kita malah pergi ketempat lain, siapa lagi yang mau ngeramein tempat ini?

Pak
02 Juni 2019 0:51

Klub eksekutif di depan bandara Halim PK, Jkt. Dilengkapi sarana olah raga, seperti kolam renang, dojo, dll.
Juga ada hall yg bs digunakan utk acara2 khusus seperti acara pernikahan dg kapasitas sekitar 600 org.
Lapangan parkir luas.

Yeremia
09 Mei 2019 18:48

Ini sala satu tempat weddingg hall di daerah bandara halim tempatnya sangat luas sekali bisa menanpung 1000 lebi parkiran sangan luas dan letaknya strategis di depan jalan raya untuk yg mau wedding 1000 pax bisa dsni murah ga terlalu mahal lsg aja datang staf nya ramah ramah ko sangat membantu

Nico
22 April 2019 9:04

Lokasi yang bisa dijadikan tujuan utk acara keluarga baik acara pesta, pernikahan dll krn memiliki ruang aula yang pas buat acara2, dan di lokasi tsb juga dilengkapi sarana olahrga joging track, kolam renang dan lapangan tenis yang bisa jadi referensi jika mengajak keluarga berlibur. Fasilitas parkiran juga aman krn dilengkapi tiket otomatis dgn sistem keamanan satu pintu keluar.

Indriana
23 Januari 2019 22:17

Menghadiri undangan hajatan tetangga dekat rumah. Aulanya cukup besar tp sayang toilet hanya ada 1 jd antri banget

Farisa
24 Desember 2018 1:55

Great place to have a wedding reception. The hall is wide and has great lighting because of the big windows facing the swimming pool. The swimming pool also creates an ambience that makes the place really cool. It has a big family/meeting room which has great air conditioning. The toilets are pretty clean. The place isn't too far from toll gates which makes it easy to access. Also the parking lot has many trees so it's full of shade. The downside is the trees makes the place looks like it's secluded and it's not too easy to spot from the main road unless you pay attention to the board.

Tempat yang lumayan bagus untuk resepsi pernikahan. Ruangannya luas dan lightingnya cukup bagus karena ada jendela tinggi yang menghadap ke kolam renang. Kolamnya juga bikin nuansa unik gitu. Ruang keluarga (jika mengadakan resepsi nikah) atau bisa dibilang juga ruang meeting nya luas dan adem banget. Toiletnya lumayan bersih. Tempatnya ga terlalu jauh dari pintu tol Halim. Tempat parkirnya adem banyak pohon. Cuma karena banyak pohon gitu keliatan kaya ga ada gedungnya dan emang agak masuk gedungnya jadi ga terlalu keliatan dari jalan raya kecuali merhatiin plang nya.

Azhimi
16 Desember 2018 15:24

Ruangannya besar. Cuma agak sedikit tua. Tapi parkirannya luas.semoga di renov lagi, supaya makin bagus.saran utk manajemen, di kasi karpet dong

hesri
06 Desember 2018 16:20

Lokasi nya strategis bkn d area macet, parkiran luas, gedung nya baik dgn sirkulasi udara yg bagus

Bambang
27 Oktober 2018 11:43

Tempat resepsi yang cukup bagus dan ada view kolam renang.ada tempat untuk akad dan vip room untuk makan pengantin.parkir luas dabn akses dari tol juga cukup mudah. Tempat yang strategis dan bukan daerah macet juga.bisa jadi pilihan gedung pernikahan yang cukup strategis dan lumayan mengesankan.

monic
27 Oktober 2018 9:07

Tempat resepsi nya lumayan besar tapi kalau tamunya kebanyakan ac nya kurang berasa dingin. Ada tempat utk akad nya juga. Dan disebelahnya ada kolam renang karena memang ini tempat olah raga. Cuma dalam bulan agustus ini agak susah karena terkena ganjil genap utk aksesnya.

Shita
25 September 2018 1:01

Lokasi sangat mudah di cari. Keluar tol halim, belok kiri langsung sampai. Untuk respsi pernikahan, ukuran ruangan nya pas.

agung
06 September 2018 20:48

Tempatnya Nyaman, Cocok untuk Sport, Ada Joging Track, Kolam Renang, Fitnes, Senam, Futsal, Tenis, Zumba. Ada Cafenya Juga.tempatnya Juga Luas.

Sri
05 September 2018 15:12

Tempatnya enak untuk ajak anak anak berenang per orang dikenakan tiket 45 ribu rupiah untuk masuk (umum) sedangkan member 35 ribu rupiah, makanannya juga lumayan enak dan murah

Haidar
28 Desember 2017 18:01

Ketika menjadi wedding venue tidak ada batasan antara pengunjung sports club dengan tamu acara.

Anida
17 Desember 2017 18:07

Di sini dijual Minuman jus apel malang yang harganya relatif murah Dan dapat dibeli dalam jumlah yang memadai

Ramadhani
06 November 2017 8:55

Konsep indor-outdoor bagus, lokasi strategis, ga terlalu mahal tapi ga murahan, parkir luas, tapi panas. AC perlu ditambah

Dedi
09 Oktober 2017 18:55

Peraturan Jooging track diwajibkan memakai sepatu? Lahh.klo yg mau pakai jooging track ibu hamil gmn? Ibu hamil harus pakai sepatu juga? #coba dipikir

Fajar
24 September 2017 16:49

Fasilitas tidak memadai banyak peralatan yang sudah tua
menu makanan biasa aja harga mahal

Tambahkan ulasan