ULASANTEMPAT.COM

Planet Ban Kebon Jeruk

Alamat Jalan Panjang Alteri Kedoya No.2, RT.2/RW.2, Klp. Dua, Kec. Kb. Jeruk, Jakarta
Telepon +62 815-1039-9102
Jam 09:00-21:00
Situs web planetban.com
Kategori Tire Shop
Peringkat 3.7 38 ulasan
Cabang terdekat
Planet Ban Panjang Cipulir — Jl. Panjang No. 3 RT 006/004 Jakarta Selatan Cipulir Kebayoran Lama RT.9, RT.6/RW.5, Cipulir, Kec. Kby. Lama, Jakarta
Planet Ban Cipulir — Jl. Ciledug Raya Jl. M. Saidi Raya No.37, RT.8/RW.4, Ulujami, Jakarta
Planet Ban Meruya Utara — Jl. Meruya Ilir C1/56 RT.004/004, RT.4/RW.4, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Jakarta
Planet Ban Ciledug Raya PetukanganSelatan — Jl. Ciledug Raya No.16 1, RT.1/RW.3, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
TRIPANCA Tire Service — Jl. Raya Kby. Lama No.01, RT.1/RW.1, Sukabumi Sel., Kec. Kb. Jeruk, Jakarta
SM Motorsport — Jl. Panjang No.38, RW.11, Kebon Jeruk, Jakarta
Saputra Ban — Perum Kebon Jeruk Intercon, Jl. Joglo Raya No.26 -28 Blok W3, RT.12/RW.3, Joglo, Jakarta
Century Ban — Jl. Lapangan Bola No.49 2 10 2, RT.2/RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Jakarta

Planet Ban Kebon Jeruk ulasan

38
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Prasaja
07 November 2023 5:46

Terimakasih uji emisi gratis bekerja sama dengan DLH.terimakasih masnya yang sangat ramah dan informatif.ada cairan anti bocor yang mempersilahkan untuk dibuktikan sendiri disitu juga dengan tulisan 'silahkan tusuk sendiri, buktikan' kurang lebih seperti itu

Taofik
29 Agustus 2023 5:14

Utk molis grab siap nunggu lama ya bs berjam2 dilewatin terus. Mereka lbh mengutamakan customer biasa drpd rekanan spt kita ini molis grab. Bedanya apa kan kan molis grab jg bayar ke planetban utk biaya layanan dan penggantian ban nya. Hrs nya jgn dibedakan.

Halawani
22 Februari 2023 10:40

Okeyy, bangat, semua murah service Sperpate suku cadang WOW KEREN BANGA. MEKANIK, APA LGI KASIR
SI bp. Wow sopan bangat. Keren kresnz habis rugi jka tdk kunjung.

Riyanto
10 Januari 2023 6:09

Planet ban tempat servis motor cepat mesin bersih tarikan jadi lebih enteng seperti motor baru

Wahyu
18 Desember 2022 20:06

Servis cvt dan throttle hanya bisa sampai jam 7 malam,

pelayanan cukup oke, sayang banget motor saya habis ganti kampas rem, paking knalpot nya tidak dipasang lagi

buat menejemen, tolong mekanik nya kalau bisa lebih telilti lagi ya.

user
18 Desember 2022 9:34

Pelayanannya minus, ga ga lagi planet ban jln panjang, dateng duluan yg dikerjain malah yg baru dateng, intinya pelayanannya minus, harus diminta berkali” baru dikerjakan!

ajitprasetiyo
29 November 2022 4:19

Kurang puas sih di cabang ini, mekanik nya bete, gak kaya planet cabang Cengkareng biasa gw service yg lebih komunikatif. Masa Grease CVT aja kudu kita yg minta, untung sambil di tongkrongin jadi tahu proses pengerjaannya. Skip lahh, pelayanan nya

Check
15 Juli 2022 15:20

Ganti ban belakang merk maxxis harga berkisar 440k. Mantab emang setelah ganti ban langsung enak dijalan.

Abdul
20 Juni 2022 3:29

Gw servis disini org teknisinya kurang tanggung jawab malah customer suruh cari baut CVT nmax. Jauh lagi di palmerah. Mana tokonya tutup. Akhirnya dapet tuh baut di depan RS Permata Hijau.

Lucky
03 Juni 2022 4:37

HARGA NYA JAUH LEBIH MAHAL DIBANDING TEMPAT LAIN DENGAN BARANG YANG SAMA,
TERPAUT SERATUSAN RIBU SELISIHNYA DAN INI BUKAN HAL WAJAR MENURUT SAYA, SEMOGA BERMANFAAT BAGI TEMAN², ALANGKAH BAIKNYA CROS CEK DULU SOAL HARGA DISINI

Arid
01 Juni 2022 16:12

Mampir hanya minta tolong tambah angin. Kebetulan dapet para pegawai yang kurang ramah (3 orang), muka ditekuk, mungkin karena lagi dalam keadaan puasa dan laper kali ya, atau mungkin juga karena saya hanya isi angin doang bukan beli Ban, entah lah hanya tebak-tebak buah manggis saja. Padahal sih saya juga pengguna produk planet Ban, dan motor-motor saya Bannya juga beli di Planet Ban, walau memang belum pernah beli di store ini. Tapi gpplah, bukan sebuah masalah, dan gak perlu kasih bintang 1 juga. Hanya berharap owner bisa lihat atau sesekali surprise check juga oke tuh, buat menaikkan kinerja pekerja. Ow ya mungkin kalau yang kasus tambah angin biar lebih di tegaskan aja, tolong kasih info tertulis apakah customer boleh isi ulang atau tidak, atau misal memang bayar atau gratis, jadi nextnya saya tahu service apa yang ada di planet Ban. Thanks, semoga sukses, dan semoga lelah kerja anda menjadi berkah bagi anda & keluarga. Aamiin.

Iwan
31 Mei 2022 11:33

Setelah ganti ban velg nya pada lecet kecewa dan ring baut as gak dipasang hilang.saya gak menyarankan ganti ditempat ini.mungkin untuk pemilik diarahkan lagi untuk para karyawan jangan asal bongkar pasang biar banyak pelanggan puas.

satria
13 April 2022 0:29

Tolong lebih diperbaiki lagi layanannya. Kenapa pelayanan pekerja 1 dgn yg lainnya berbeda? Apa SOP-nya begitu semua? Terima kasih.

Buche
08 Maret 2022 2:53

Uji emisi gratis disini.daftar lewat aplikasi ODDY, pilih tanggal dan jamnya, tinggal datang, gak sampai 3 menit hasil dah keluar.

akbar
13 Februari 2022 14:47

Awal buka tempat ini Toko Ban motor hanya melayani untuk beli / ganti ban Motor semua jenis, namun sekarang sudah tersedia tambahan layanan service motor.

Harga bannya menang sedikit diatas toko lain, tapi dengan pelayanan yg ramah dan peralatan otomatis yg dipaki, serta skill dari karyawannya, Menurut saya sih Sesuailah.
Tapi klo ada diskon promo mungkin lebih OK
Krn sdh 2x ganti ban motor disini, sya merasa msh mendapat pelayanan yg baik, kita datang lngsung disamperin, apalagi ditambah senyuman saat ditanya keperluannya apa mas? , pengerjaannya jg cepat dan rapih.

Thx

Syahrul
08 Februari 2022 7:57

Planet ban kebun jeruk.sebelum nya sering ganti oli aja sih di planet ban tempat lain, ini baru pertama kali ganti oli di PB kebun jeruk plus servis paket.pelayanan ramah, aplgi yg pegang motor nmx sy, org nya kecil kurus.tpi cekatan kerjanya ramah bgt. (ga tau siapa namanya). Top dah.hasilnya.mesin jdi lebih adem sih ga brisik.tarikan enteng pula wlupun ga seperti baru.hehe.maklum nmax sy motor capekk udh 45 rb km lebih.mo liat brtahan sampe brpa lama ini motor enaknya stelah service di PB kebun jeruk.top dah buat buat si kecil kurus.makasih ya

Azka
07 Februari 2022 11:34

Pelayanan nya bagus. Pengerjaan nya pun bagus dan rapi banget. Emang rekomendasi bgt buat servis motor di sini.selain servis ganti oli dll nya juga bs di sini. Di jamin ga bkalan nyesel. Coba aja sendiri

anton
24 Januari 2022 2:56

Tempat ganti ban, bagusnya sih ganti ditempat ya, pilihan lumayan banyak, untuk motor gede juga ada.

Ajo
25 Desember 2021 0:20

Untuk kedepannya mohon diperhatikan lagi bagi mekanik masih baru tolong di perhatikan lagi baut setelah dipasang karena ada beberapa baut yg longgar tolong yaa untuk kedepannya

Adjeng
14 Desember 2021 7:32

Kali ini mampir ke Planet Ban Kebon Jeruk bukan untuk ganti ban melainkan si motor mau ikut Ujian. Uji Emisi. Sebelumnya daftar antrian online dulu baru kemudian dijadwalkan waktu Uji Emisi oleh CS nya.

Lokasinya mudah dicapai. Tempatnya lumayan besar, pilihan ban nya banyak dengan harga yang beragam. Selain urusan ban motor, disini bisa servis rutin juga. Peralatannya memadai. Pelayanannya ramah dan cepat.

Oke deh motorku sudah Lulus, bikin hati senang pikiran jadi tenang. Terimakasih.

Tambahkan ulasan