ULASANTEMPAT.COM

Pizza Hut Restoran - Kota Kasablanka Mall

Alamat Kota Kasablanka Mall LG, Jl. Raya Casablanca No.Raya Unit 23, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Jakarta
Telepon +62 811-3249-345
Jam
Senin10:00-22:00
Selasa10:00-22:00
Rabu10:00-22:00
Kamis10:00-22:00
Jumat10:00-22:00
Sabtu10:00-22:00
Minggu09:00-22:00
Situs web www.pizzahut.co.id
Kategori Pizza Restaurant, Restaurant
Peringkat 3.5 32 ulasan
Cabang terdekat
Pizza Hut — Jl. KH Abdullah Syafei No.127 B, Bukit Duri, Kec. Tebet, Jakarta
Pizza Herba — Jl. Bukit Duri Tanjakan No.46 11, RT.11/RW.8, Bukit Duri, Kec. Tebet, Jakarta
Pizza Hut Restoran — Jl. Gatot Subroto No.Kav.1000, RW.1, Menteng Dalam, Jakarta
Pizza Hut — Jl. Matraman Raya No.37, RT.3/RW.3, Palmeriam, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Domino's Pizza Kemang — Jl. Mampang Prpt. Raya No.16, RT.6/RW.3, Mampang Prapatan, Jakarta
Warung Pasta — Jl. Balai Pustaka Timur No.53 Blok D6, RT.5/RW.10, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Jakarta
Pizza Marzano — Mall Kota Kasablanka Food Society Lt. Ground Floor, Jl. Raya Casablanca No.88 16, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Jakarta
Pizza Hut — Jl. Bendungan Hilir No.73, RT.1/RW.3, Bend. Hilir, Jakarta

Pizza Hut Restoran - Kota Kasablanka Mall ulasan

32
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
nyanyung
28 September 2023 2:02

Been a loyal customer of Pizza Hut.
Tapi disini PHD paling lengkap menu nya. Very satisfying.
Anything is good.

Agung
22 September 2023 13:34

Good enough for me. Standard pizza hut restaurant.

Good food, delicious. They're also proving other than pizza. Pasta, steak, soup, salad, and rice available. Pizza is the main product.

Good service, nice and kind staff. Responsive.

Good atmosphere, nice interior design. But not cozy enough because it's too crowded and the background song is too strong.

Relatively affordable for a group. Suitable for family dining or group gathering.

Desi
22 September 2023 7:31

Pelayanannya bagus bgt bener2 diservis dgn ramah. Harga terjangkau, cocok utk ajak keluarga makan.

Rosa
19 Agustus 2023 0:35

Nggak kukasih bintang 5, karena kemarin pas 17an aku kesini pelayanannya kurang memuaskan.pesenan dateng nggak sesuai sama request awal.jadi nunggunya agak lama.aku harus ulangin sebutin pesenanku sampe 3x.semoga nextnya kalau ada promo, pelayanannya bisa lebih baik lagi

Anggun
29 Maret 2023 5:35

Tempat bagus. Sayang service nya kurang dibandingkan pizza HUT lainnya

Karyawan kurang sigap.
Beberapa karyawan menumpuk di lobby tanpa melakukan apapun. Saya yang ingin memesan harus mengantri sampai meja saya didatangi oleh staff. (Padahal saya sampai inisiatif menghampiri staff yang sedang di lobby untuk memesan, tapi saya hanya diberi tahu untuk menunggu sampai meja saya didatangi.).
Sangat disayangkan, tidak direkomendasikan untuk anda yang sedang lapar pergi ke pizza hut kota Kasablanka.

Bayu
25 Maret 2023 4:33

Pernah kesana sekali, kecewa banget sm pelayanan buruk di pizza hut kokas, apalagi yang bernama tag jumahir, judes melayani saya, saya liat dia marah marah mulu ke waiters lain, ga bakal saya balik lagi kesana kecewa berat

Zaka
19 Maret 2023 8:02

Makannannya enak tempat juga nyaman, namun sayangnya servicenya agak kurang, pertama, saya pesan chicken royale untuk hindangan pembuka, untuk menunggu pizza dan pasta datang, namun pada kenyataannya Chicken royale datang setelah pizza dan pasta sudah datang dan sudah habis.

Itu karena mereka mengantar ke meja sebelah yang kebetulan memesan menu yang sama padahal baru datang, disaat mereka sedangan ingin mengantar chicken royale kedua, saya kira itu bakal di sajikan ke meja saya, namun chicken royale tersebut malah di antarkan ke meja sebelah saya lagi.

nur
17 Maret 2023 1:02

Baru beberapa menit saya duduk tapi saya bisa bilang bahwa pizza hut disini memiliki pelayanan yang kurang dibanding pizza hut lainnya.

1. Saya datang lebih dahulu, memanggil staff lebih dahulu, tetapi saat saya sedang memesan, tiba tiba staff meninggalkan saya (dengan permisi) dan malah melayani meja lainn lebih dahulu. Sangat aneh.
2. Saya inisiatif menghampiri staff yang sedang di lobby untuk dapat melakukan pemesanan, tapi jawabannya saya disuruh menunggu staff yang sedang melayani meja lain menghampiri saya.
3. Walaupun saya akhirnya didatangi staff lainnya, tapi pengalaman 10 menit pertama sudah sangat buruk. Saya tidak ingin kembali lagi kesini.

Oh iya, saya tidak mengerti cara kerja QR yang tersedia di meja. Saat saya scan, tidak terhubung kemanapun. Aneh.

Dede
07 Maret 2023 20:17

Waktu hitungan pesanan dan aplikasi beda. Nunggu 27 menit di aplikasi ternyata di hitungan mereka baru 14 menit. Dateng2 pizza ga ada panas2nya kayak udah didiamkan beberapa menit

Salad bar refill agak lama sehingga banyak yg nunggu sambil berdiri.

Pizza enak, ambience enak, harga dll overall oke

Asri
07 Februari 2023 3:40

Penyajiannya lama sekali, mungkin karena ramai, pegawai juga semuanya terlihat sibuk jd sungkan menanyakan pesanan yang blm datang

roy
11 Januari 2023 3:11

Mau ambil makanan takeaway gak dilayanin, manggil petugas mlengos aja, mesti nyamperin ke petugasnya. Dah gitu lelet pula

Jimmy
05 Januari 2023 9:49

So far ok ya restonya bersih, luas dan menunya enak. Waktu tunggu makanan datang jg ga terlalu lama, pelayanan juga bagus. Cuma aneh pas saya tanyain Menu Sensasi Hebat katanya udah ga ada, tapi 15 menit setelah saya duduk ada pengunjung lain duduk di meja sebelah saya dikasih buku menu Sensasi Hebat. Nah loh:) Tapi gpplah, untung saya pake Jago Card, total bill 290rb, diskon jadi 240rb. Lumayan:)

Eka
27 Oktober 2022 22:05

Kemarin makan disini uda lapar bgt, pas pesen makan sama mba mba nya yang pake hijab kurus tinggi mukanya kek ada keturunan arabnya kok ga mudeng mudeng yaa padahal pesen cuma paket doang laah meski beberapa kali menjelaskan, Sy sering makan disini dan staff restonya cepat tanggap, masa kalah sama yg baju putih hitam? Awal bulan saya makan klo nda salah dilayani staff baju putih dan celana hitam cepat kok.mrk paham.ini sekedar masukan aja buat pizza hut dan oh ya.mac n chesse nya terlalu basah dan kejunya dikit bgt sih? Kenapa ga kring kek dulu dan kejunya dulu banyak. Saya makan di Pizza Hut Kalibata Mac N Chesse nya ok kering dan kejunya meleleh banyak ga kayak di PH kokas.

Iqbal
03 Oktober 2022 21:00

Sangat mengecewakan. Pesanan tidak keluar semua, sudah panggil dan ingatkan waiter pesanan lainnya mana? Apakah sudah diinput atau belum dan jawabnya sama, iya sebentar kami lihat dan faktanya tidak dikomunikasikan. Setelah nunggu sampai 45 menit, saya inisiatif mendatangi PIC dan didapati alasan karna ramai dan pesanan banyak jadi pesanan kami hilang alias lenyap tertimpa pesanan customer lainnya. Seolah2 ini salah kami karna pesan banyak. Excuse yg tidak masuk akal. Saya bahkan dapati 2 pesanan yg belum dtg ini baru diinput kembali. What a good management!
Kalau ga mau repot dengan orderan, kurangi jumlah table kalian! Manusiawikan karyawan kalian, kasian mereka kerja dengan wajah lelah plus dpt komplain.
Atau tambah SDM nya, jangan irit banget demi cuan. Rasa ga tega, tapi apa boleh buat. Saya ga mau kesan pizza hut yg nyaman buat keluarga sejak dulu rusak gara2 kejadian ini.

Permohonan maafnya sudah saya terima dengan ikhlas, hanya saja perbaikan wajib dipahami oleh management!
Dan saya rasa, pesan pake Tablet atau apps itu akan selalu menimbulkan masalah, yg waktu kecepatan penyelesaiannya sebatas rasa lapar customer. Jelas ga bisa diimbangi lah.
Please kembalikan sistem pesanan yg hitam putih dulu.

Dari saya pelanggan setiamu pizza hut

Ryan
08 September 2022 5:47

Lokasi berada di Lantai LG. Dari lobby utama sogo bisa turun kebawah via eskalator

Pelayanan selalu memuaskan, mba2 server nya super ramah dan helpful sekali. Kesini bukan yang pertama tapi dah sering. Zaman pandemi yg msh hits sempet promo 55k dine in. Skrg kondisinya udh ramai byk yg family lunch disini

Favorite tetap MEAT LOVERS
Kalau minuman juice dan milkshakenya
Dessert nya Banana split
Salad jangan lupa

Riyan
28 Agustus 2022 15:52

Suasana yang nyaman, tempat nya strategis dan yang pasti makanannya yang rasanya selalu sana dari dulu. Bikin nostalgia klo ke pizza hut tuh

natasha
20 Agustus 2022 7:42

Fast service and all good, but sadly I got terribly poor options from the salad bar, they didn't refill it, so Im not satisfied

Loly
13 Mei 2022 17:37

Soal rasa, saya pikir restoran pizza satu ini sdh tidak perlu diragukan lagi.rasanya pas di lidah saya sejak awal kemunculannya.tidak mengecewakan.jempol saya acungkan untuk kerajinan dan inovasinya dalam merilis menu2 baru, seperti limo pizza, heart pizza, dsb, meski buat pelanggan dr jaman jadul spt sy masih tetap bertahan dengan pizza signature dan menu2 lawas.meat lovers, super supreme, beef lasagna, n chicken wings.kemarin yg menyenangkan anak saya diajak dgn ramah berpartisipasi dalam pizza maker program.meski hanya sekedar menyusun topping pizza pada adonan, cukup membuat si bontot bahagia.kerja baik ini kiranya boleh dipertahankan dan ditingkatkan yaa.kalau udah jutek2, hilang selera makan.

Lia
27 Maret 2022 17:50

Bete gue makan di sini, minumnya gak dikasih sedotan. Tp yang laen dikasih. Waktu ditanya katanya tergantung request aja. Lahhh mana gue tau, gak ada "aturan" request sedotan. Yg bener harusnya SEMUA PENGUNJUNG DIKASIH SEDOTAN!

Zahra
04 Januari 2022 5:44

Tempatnya nyaman, enak, pelayanannya juga bagus plus makanannya cepat. Nggak sampai 30menitan udah ready, jadi preparean nya udh matang bgt. Good pertahankan kualitasnya yaa

Tambahkan ulasan