ULASANTEMPAT.COM

Pizza Hut Restoran - Kalibata Plaza

Alamat Kalibata Plaza, Jl. Raya Kalibata No.141 Ground Floor, Rawajati, Jakarta
Telepon +62 811-3249-191
Jam 10:00-21:00
Situs web www.pizzahut.co.id
Kategori Pizza Restaurant, Restaurant
Peringkat 3.9 15 ulasan
Cabang terdekat
Pizza Hut Restoran - Pusat Grosir Cililitan — Pusat Grosir Cililitan Ground Floor, Jl. Mayjen Sutoyo No.76, Cililitan, Jakarta
Pizza Hut Restoran — Jl. Gatot Subroto No.Kav.1000, RW.1, Menteng Dalam, Jakarta
Pizza Hut Restoran — Jl. Hj. Tutty Alawiyah No.2, Kalibata, Kec. Pancoran, Jakarta
Pizza Hut — Jl. KH Abdullah Syafei No.127 B, Bukit Duri, Kec. Tebet, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Pizza Hut — Jl. Kemang Raya No.77, RT.4/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta
Domino's Pizza Kemang — Jl. Mampang Prpt. Raya No.16, RT.6/RW.3, Mampang Prapatan, Jakarta
Domino's Pizza Indonesia — Jl. Wijaya I No.65, RT.9/RW.1, Petogogan, Jakarta
Domino's Pizza Indonesia — Jl. Otto Iskandardinata No.151, RT.4/RW.8, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta

Pizza Hut Restoran - Kalibata Plaza ulasan

15
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Bintu
11 Agustus 2022 1:05

Setelah beberapa kali dine in disini, I can only give it 4 stars karena:
- pilihan sayuran/buah untuk salad kurang diperhatikan, seringkali ada wadah yang sudah kosong tidak di refill dan tidak lengkap
- sebenarnya semua staffnya cukup ramah dan helping, tapi susah dipanggilnya, kurang ada staff yang stand by di beberapa sudut resto

selain itu, semuanya sangat baik.pelayanan, tempat, kebersihan, ketepatan dan kualitas makanan, dsb.

Cipto
01 November 2021 7:17

Masih bertahan di masa pandemi ini, pelayannya masih sama sejak anak2 belum sekolah sampai sekarang Abang dah 1 SMP.

Irna
20 Oktober 2019 3:01

Pizza Hut, sih, di mana pun pelayanannya selalu ramah, ya. Kalau pesan juga enggak sampai 15 menit biasanya sudah siap makanannya. Meski ini lokasinya di mal, bisa dibilang Pizza Hut ini enggak terlalu rame. Restorannya cukup luas dan ada AC portable tambahan juga karena AC central-nya memang enggak terlalu dingin. Kalau malam, di sini juga salad dan supnya diskon 50%.

Sastro
18 Oktober 2019 16:52

Saya tidak suka dengan pelayananny aada beberapa waitres nya yg tidak sopan dan sangat cuek kemungkinan saya tidak akan pernahh lagii mauu makan di outlet yg di plaza kalibata

Andi
20 September 2019 18:57

Recomend banget ini restoran bagi temen-temen yang penggila pizza dan juga tentunya service yang baik dan ramah yang diberikan oleh karyawannya

ahmad
18 September 2019 12:08

Salah satu cabang yang terletak di MALL kalibata city ini merupakan tempat yang sangat dianjurkan untuk temen teman yang suka sekali makanan pasta, dan tempatnya pun sangat cocok untuk acara kumpul bersama teman, kerabat, sanak family atau keluarga.terletak di lantai dasar dari mall kalibata, ini membuat orang tidak sulit untuk menemukannya, sarana dan prasarana disini pun sangat bagus, mulai wifi, toilet, dll.

Wookie
21 Agustus 2019 21:25

Paling suka psn minuman yogurt green tea. Harga sepadan dg rasa. Tempatnya enak buat mkn smbil ngobrol sm tmn

Agustin
21 Agustus 2019 6:21

Bisa jadi opsi kalau mau beli pizza take away atau dine in. Antreannya sepi dan tempatnya ngga penuh soalnya.

Muhamad
11 Agustus 2019 19:45

Tempatnya enak, nyaman buat keluarga. Letaknya di pojok depan. Sambil makan bisa lihat pemandangan diluar.

Slamet
09 Agustus 2019 7:12

Sering ramai tempat ini, lumayan pas posisinya di dalam plaza kalibata ini, sebrang Ada mcd, KFC, jco, hokben, Wendy's.wah banyak banget deh.

Rudy
30 Juli 2019 6:41

Tempat nongkrong yg recomanded banget, suasana restourant nyaman, makanan gak kalah lezatnya, penyajian cepat, dan yang terpenting pelayannya itu loh.cantik-cantik banget,:)

Dzulrisqar
20 Juli 2019 1:23

Restoran cepat saji dsini sangat cocok buat keluarga dan teman-teman yg mencari tempat untuk sekedar berkumpul dengan keluarga atau meeting point' apalagi lokasi nya yg strategis dekat dengan stasiun kalibata.

Abihanif
07 Juli 2019 18:17

Bulan Ramadhan antri berbuka, biasa itu. Untungnya Pizza Hut di kalibata ini ada masjid, memudahkan kami beribadah

Higo
18 Februari 2019 2:20

Sejujurnya, untuk rasa, pizza hut memang yang terbaik. Tetapi saya agak kecewa dengan pelayanan di pizza hut plaza kalibata. Saya makan ditempat dan membayar menggunakan CC BRI via mesin edc BNI. Setelah membayar dan kembali ke meja, saya baru tahu kalau ada promo diskon dengan CC BRI. Saya tanya ke kasir, mengapa saya tidak mendapatkan diskon. Kasir tampak tidak tahu bahwa ada promo cc.setelah menunggu agak lama, kasir meminta maaf dan menawarkan kompliment 1 loyang sebagai pengganti diskon, namun saya menolaknya. Yang saya kecewa dari pelayanan di kasir:
1. Kasir tidak mengetahui bahwa ada promo yang sedang berlangsung, dan tidak menawarkan promo kepada konsumen.
2. Seharusnya sistem di kasir bisa memberi tahu kasir, promo yang sedang berlangsung dan memberi tahu konsumen bahwa terdapat beberapa promo.

Idfi
31 Agustus 2018 14:13

Salah satu restoran pizza favorit keluarga Indonesia terutama di kota-kota besar. Terakhir saya berkesempatan mampir kemari yaitu di awal bulan ramadhan untuk buka bersama sahabat-sahabat sekaligus menjadikannya sebagai birthday surprise untuk salah satu sahabat kami yang baru sembuh dari stroke. Kebetulan beliau menyukai pizza. Outlet yang kami pilih adalah Pizza Hut Plaza Kalibata.

Sayang, kami tidak bisa booking/reservasi, tidak bisa pula makan kue ulang tahun yang dibawa dari luar (hanya bisa tiup lilin dan potong secara simbolis). Tidak apa. Kami pun datang lebih awal supaya dapat tempat untuk 10 orang. Dan, menikmati santap buka puasa dengan salad, pizza, bruschetta, dll.

Rasa pizza dan makanannya masih cukup enak sesuai selera orang Indonesia pada umumnya. Sayang Pizza Tuna-nya benyek, basah, tidak menggugah selera dan jadi satu-satunya yang nyaris utuh dan tidak tersentuh.

Overall, pelayanan baik. Tempat bersih.

Tambahkan ulasan