ULASANTEMPAT.COM

Pizza Hut Restoran - Blok M Plaza

Alamat Gedung Blok M Plaza, Jl. Bulungan No.76 Lt. 1, Kramat Pela, Jakarta
Telepon +62 811-3249-051
Jam 10:00-22:00
Situs web www.pizzahut.co.id
Kategori Pizza Restaurant, Restaurant
Peringkat 3.9 25 ulasan
Cabang terdekat
Pizza Hut — Gandaria City Mall, Jl. Arteri Pd. Indah Lt. LG, Kby. Lama Utara, Jakarta
Pizza Hut — Jl. Kemang Raya No.77, RT.4/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta
Pizza Hut — Jl. Bendungan Hilir No.73, RT.1/RW.3, Bend. Hilir, Jakarta
Pizza Hut Restoran — Jl. Gatot Subroto No.Kav.1000, RW.1, Menteng Dalam, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Domino's Pizza Kemang — Jl. Mampang Prpt. Raya No.16, RT.6/RW.3, Mampang Prapatan, Jakarta
Pizza Marzano — Mall Kota Kasablanka Food Society Lt. Ground Floor, Jl. Raya Casablanca No.88 16, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Jakarta
Pizza Hut — Jl. KH Abdullah Syafei No.127 B, Bukit Duri, Kec. Tebet, Jakarta
Domino's Pizza Indonesia — Jl. Wijaya I No.65, RT.9/RW.1, Petogogan, Jakarta

Pizza Hut Restoran - Blok M Plaza ulasan

25
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Riski
22 Oktober 2023 15:34

Mohon maaf sebelumnya, saya hanya ingin menyampaikan, tolong lebih friendly terhadap customer.hususnya Mba yang bernama Ayu, kalau lagi ada masalah jangan dibawa ke pekerjaan, apalagi mempengaruhi pelayanan terhadap customer.

Dari Mba yang bernama Ayu sama sekali tidak ada yang namanya 3S (Senyum, sapa, salam)

Saat ada customer lain yang ingin duduk dan meja masih kotor, customer dengan baik meminta untuk dibersihkan, tapi jawabannya sungguh tidak ramah.

Januar
07 Oktober 2023 17:58

Kacau banget setiap pagi, ngambil orderan selalu kaya gini, alasan oven nya suhu nya turun naik, kalo emang udah ga siap buat main online aplikasi nya matiin aja, jangan sampe rugiin waktu driver dengan nunggu 1 jam

Dani
06 Oktober 2023 9:26

Suasana nyaman, pelayanannya ramah dan menunya enak2.
Cocok untuk acara makan bareng keluarga

Anto
30 Agustus 2023 19:22

Makan di Pizza Hut tuk kedua kalinya wkwk. Pertama kali dah lamaaaa banget di Pizza Hut seberang Sarinah. Kalau makan di sini ga tau kenapa selalu pesen menu spageti. Spageti di Pizza Hut tuh uenak poll menurutku lho yaa.
Kemarin pesen spageti yang tuna, spageti oriental sama salad buah sayur ga lupa. Untuk harga lumayan tinggi tapi worth it lah. Pesen minuman yang ada lecinya lupa apa namanya haha tapi lecinya asli leci dan enak banget lho, bukan minuman berperisa leci gitu. Sama pesen jus semangka, asli ini jus semangka sueger bangett, porsi mayan gede dan harga worth it banget secara kalau dibandingkan dengan jus semangka di hotel yang dari segi harga lebih tinggi, ini ga kalah lhooo. Layanan staf bagus. Tempat ga terlalu gede sih, but nyaman kok. Lokasi mudah dijangkau. Lupa lantai berapa. Lihat aja di depan lift ada kok tanda lokasinya. Sekian yaa review ini hihi.

Rio
15 Juli 2023 1:27

Tempatnya nyaman dan pelayanannya luar biasa. Selalu langganan makan disini bersama keluarga.
Ada dua sisi tempat makan. Suasananya ramai apalagi pada hari raya.

Inge
16 April 2023 6:01

Jika tempatnya lebih luas akan lebih baik. Waktu kesana harus menunggu beberapa saat krn tempatnya penuh

Muhamad
14 April 2023 0:53

Dining area is good, open space concept, while they also have a closed one face to face. One thing I feel afraid of was the 'shaking floor' everytime the lift car passing (exactly in front of my seat). I, at first, thought it was earthquake until realizing that the lift is right on my face. For coffee avid, try their Coffee Latte. I cannot recommend it more.

hermin
15 Juli 2022 21:16

Saya baru saja meninggalkan resto
Saya datang dengan maksud membeli lasagna

Saya langsung duduk di meja yang ada bangku 6
Duduk beberapa menit tidak ada pelayan yg menghampiri, akhirnya saya berdiri untuk ambil menu

Ketika saya ambil menu ada pelayan yang sedang melayani meja lain bertanya " ibu berapa orang". Saya jawab " satu ". Kemudian pelayan " kalau satu pindah ketengah".

Saya pindah ketengah dengan bangku 4

Duduk sekitar 15 menit dengan membawa menu sendiri, ada 7 pelayan lalu lalang

Namun saya dicuekin

Saya segera pergi.

Apakah pelayanan pizza hut saat ini seperti yang saya alami.pelayanan "cuek"

Esy
18 Juni 2022 20:26

Makananya udah mau abis minumnya belum Dateng juga, padahal depan kita yang baru pesan minumanya udah Dateng duluan, dan ada menu makanan yang dipesan tidak disajikan akhirnya komplen ke kasir baru dibuatkan

Gabriel
14 Juni 2022 15:35

Blok m plaza, hmm salah satu mall legend. Masih teringat kenangan saat kita keluar pintu lobby terlihat berjejer taxi express berwarna putih. Saat itu taxi express terlihat anggun dan exclusive. Sedan Ford.

Dulu di mall ini juga salah satu gerai Burger King ada, dan cukup ramai. Wah knapa jadi ngomongin mall ya? Tapi saya mau review apa lagi soal pizza hut. Ini sudah jelas pizza yg lumayan enak menurut Matt Stonie, jadi ya saya hanya bisa bilang semuanya ok, karyawan jg ok. Itu saja.

Leonardo
12 Juni 2022 10:32

Tempatnya nyaman, jauh dari keramaian, dan cocok untuk makan bersama teman atau keluarga. Letaknya yang berada di lantai dua semakin membuat restoran ini jadi lebih privat dan cocok dikunjungi saat butuh tempat yang sunyi dan bersih apalagi saat pikiran sedang buntu. Ekstranya, terdapat salad bar dan juga pondok es krim yang dapat menyegarkan dan membuat perasaan semakin tenang dalam mengonsumsi pizza di tempat ini. Sangat direkomendasikan bagi yang ingin makan dengan tenang bersama keluarga atau teman.

Inez
27 Desember 2019 23:12

Tempatnya cukup nyaman, sering ada promo dan update dengan menu2 baru. Spaghetti tuna menu baru nya enak. Pizza cheeseball nya juga crispy n mantaaab

Wahyudi
22 Desember 2019 23:23

Nice place to eat pizza. Good ambience and very cozy place to take a break after window shopping in blok m

Nadiah
29 November 2019 10:28

Tempatnya enak, starategis di tengah-tengah makan sambil liat2 ke atas mall langsung. Hanya saja pelayanannya dan stafnya harus lebih ramah lagi:)

Mohamad
27 November 2019 4:52

Tempat nya enak buat nongkrong, untuk rasa ya sama lah kaya PH biasanya wkwk, cuma di Plaza Blok M, mungkin terlalu sedikit staff nya, jadi pelayanan nya lama, mau order aja sampe manggil 3 orang yang beda.

Cupay
12 Oktober 2019 22:54

Saladnya favorit banget selain piza-nya yg lezat ditemani lime squash yang segar.lokasi strategis, tempat nyaman, pelayan ok.beberap kali kesini nggak pernah bosan

Yudo
30 Juni 2019 11:00

Bagus fasilitas ya.tempat ya jg.tp pramusaji ya yg kurang sopan.yg sllu memandang ke table saya.apa krna saya order ya sdkit jd sllu jd pusat perhatian pramusaji jd kurang nyaman saya dan anak istri.mohon di jaga sikap ya jngn sllu memandang ke satu table saja.saya jg bayar.saya custumer jg yg prlu di service

Dwi
24 Juni 2019 8:06

Saya datang kesini untuk buka bersama keluarga. Saya memesa meat monsta dan minuman sodanya. Rasanya enak karena adonan rotinya lembut, tidak keras. Dagingnya juga padat ditambah lagi minuman soda dengan sensasi jeruk lemon yg menyegarkan.

Winda
19 Mei 2019 6:15

Delivery telat 1 jam! Saya minta diantar sampai kantor jam 15: 30, dan sampai di gedung pacific century place jam 16: 30! Sedangkan meeting dimulai jam 16: 00. Ketika ditanya posisi driver mereka bilang tidak tahu, ketika tanya kenapa baru diantar katanya sedang "rush". Jika memang saya pesan di warung pinggir jalan masih bisa masuk akal. Tapi kalo sekelas Pizza Hut telat 1 jam itu yaaa. Tolong dipikirkan sendiri.

Arfian
13 Januari 2019 1:24

Ada settingan outdoor dan indoor. Relatif sepi, jadi ga perlu antri atau nunggu lama untuk makanan disediakan di meja kita.

Tambahkan ulasan